Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 20
http://idgs.in/760062
  1. #1

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default [Share] KEHEBOHAN FINAL (PORTUGAL VS FRANCE) SHARE DISINI !!!


    Halloha para indogamers mania, yu buat kalian yang lagi euphoria dengan FINAL EURO antara PORTUGAL vs FRANCE bisa share disini. untuk kekecewan dan merasakan kemenangan langsung di share aja.
    Pertandingan dimulai pada waktu > 11 juli 2016, 02.00 WIB

    Rules indogamers tetap berlaku.

    Last edited by MUSSA; 11-07-16 at 01:05.

  2. Hot Ad
  3. #2
    -ASK-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    1,655
    Points
    2.05
    Thanks: 2 / 8 / 7

    Default

    mussa bukannya 11 juli ya ??
    go go go prancis tuan rumah menang lah ya

  4. #3

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by -ASK- View Post
    mussa bukannya 11 juli ya ??
    go go go prancis tuan rumah menang lah ya
    10 juli kk coba di cek, portugal lah figo come back

  5. #4
    -ASK-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    1,655
    Points
    2.05
    Thanks: 2 / 8 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    10 juli kk coba di cek, portugal lah figo come back
    coba liat yg bener mussa -_- klo tgl 10 udh lewat sekarang aj tgl 11 kak @@
    tuan rumah atuh

  6. #5

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by -ASK- View Post
    coba liat yg bener mussa -_- klo tgl 10 udh lewat sekarang aj tgl 11 kak @@
    tuan rumah atuh
    aduh iya salah fokus gua askea, oke oke tq ya, sok batu gitu gua kekeh tanggal 10
    yg penting portugal

  7. #6
    -ASK-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    1,655
    Points
    2.05
    Thanks: 2 / 8 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    aduh iya salah fokus gua askea, oke oke tq ya, sok batu gitu gua kekeh tanggal 10
    yg penting portugal
    itu mungkin nanti total goal 10 kali ya ? wkwkwk imba juga pertandingannya hahaha france 5 vs 5 portugal jadi adu PK aja

  8. #7

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by -ASK- View Post
    itu mungkin nanti total goal 10 kali ya ? wkwkwk imba juga pertandingannya hahaha france 5 vs 5 portugal jadi adu PK aja
    tapi seru juga sih kalo sampe pinalty, biar makin berdebar debar rasanya, jangan lupa kacang kk

  9. #8
    M15's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    自宅で
    Posts
    10,698
    Points
    1,180,284.84
    Thanks: 13 / 122 / 85
    Default Category

    Default

    q jago france... si griezman lagi on fire...
    sempak emg dia... bikin kalah german aja...

  10. #9

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by [el1t]-senior- View Post
    q jago france... si griezman lagi on fire...
    sempak emg dia... bikin kalah german aja...
    bahaya juga sih france kk, tapi kasihlah portugal juara, biar makin real si cristiano ronaldo, tinggal piala dunia

  11. #10
    -ASK-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    1,655
    Points
    2.05
    Thanks: 2 / 8 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    tapi seru juga sih kalo sampe pinalty, biar makin berdebar debar rasanya, jangan lupa kacang kk
    makan mie saja saya mah hohoho mantap tau

  12. #11

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    THE WINNER IS PORTUGAL


  13. #12

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    sayang ya cr ga maen, pertandingan yang sangat mendebarkan antara portugal dan france, dimenangkan oleh portugal dengan skor 1 0, gol tercipta di babak perpanjangan kedua oleh nomor punggung 9, males sebutin namanya karna gelap

  14. #13
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,988
    Points
    25.83
    Thanks: 22 / 35 / 31
    Default Category

    Default

    Pusg pala nonton nya-_-
    Mana prancis kalah...

  15. #14

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Mastertayung View Post
    Pusg pala nonton nya-_-
    Mana prancis kalah...
    apa lagi gua yung emosian liat portugal keserang mulu
    jangan sedih kk masih ada di tahun berikutnya

  16. #15
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,988
    Points
    25.83
    Thanks: 22 / 35 / 31
    Default Category

    Default

    Bukan itu....
    Uang gue melayang di prancis...

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •