Page 4 of 9 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 46 to 60 of 127
http://idgs.in/760261
  1. #46
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    hehehhe seru'' lagi bareng IDGS staff
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  2. Hot Ad
  3. #47
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    Naikkan kembali bendera nya
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  4. #48
    HamburgerKeju's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    753
    Points
    36,110.59
    Thanks: 44 / 28 / 16
    Default Category

    Default

    haha, habis baca2, seru juga kayaknya

    dari sini musti disuntik sedikit biar yg mau ikut dapat fasilitas tambahan


    ..:: My Personal Corner ::..
    HamburgerKeju's Kingdom

    Terkadang Kita Memang Harus Bersikap Seperti "Bocah"
    Untuk Membodohi Orang Orang "Bodoh"
    Dan Ment0loli Orang Orang "T0lol"

  5. #49

    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    939
    Points
    5,562.60
    Thanks: 7 / 5 / 5

    Default

    @VIAT-UNO; Ini dia ikut ga @humisar;

    Kalo ikut gue mau ajak dia main remi lagi ampe subuh bareng wilson WKWKWK

  6. #50
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    yah rumah gw jauh sihhhh.pas lebaran mentok nganjuk doang.tapi beri support aja yakkk

  7. #51

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,324.00
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Quote Originally Posted by Maudy View Post
    @VIAT-UNO; Ini dia ikut ga @humisar;

    Kalo ikut gue mau ajak dia main remi lagi ampe subuh bareng wilson WKWKWK
    lo ber 2 adek beradek kena b0m molo
    「私は気持ち死ぬことをしたい !!」


    Mes : ありがとうございめす!!!ありがとう!
    Cocolu : Reiさんお誕生日おめでとう言ってくれてありがとうございました(੭*ˊᵕˋ)੭♡clap!!


    You say 'I love you' with a fake smile

  8. #52
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,093
    Points
    8,370.60
    Thanks: 27 / 55 / 53
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    hehehhe seru'' lagi bareng IDGS staff
    Ciyusss?? Wkwkwkkwkw
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  9. #53
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Cool

    Karaokean Ampe pagi yuk n siapin flash disc buat karaoke isi.kan lagu" karena kurang lengkap dsana or bilyarand yg demenn
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  10. #54

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,324.00
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    tournament bilyard sekalian bwt yg amatir

    nyodok karpet
    「私は気持ち死ぬことをしたい !!」


    Mes : ありがとうございめす!!!ありがとう!
    Cocolu : Reiさんお誕生日おめでとう言ってくれてありがとうございました(੭*ˊᵕˋ)੭♡clap!!


    You say 'I love you' with a fake smile

  11. #55
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,093
    Points
    8,370.60
    Thanks: 27 / 55 / 53
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    Karaokean Ampe pagi yuk n siapin flash disc buat karaoke isi.kan lagu" karena kurang lengkap dsana or bilyarand yg demenn
    Ada spa nya gk??
    Buat bos kayoko nih wkwkkwkw
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  12. #56
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Ada spa nya gk??
    Buat bos kayoko nih wkwkkwkw
    Ada cari di cipanas or google aja yuk kwkekke
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  13. #57
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,093
    Points
    8,370.60
    Thanks: 27 / 55 / 53
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    Ada cari di cipanas or google aja yuk kwkekke
    Da cwe nya gk ??
    Buat tmn gw @JKT-Op_Gaul;
    Biar gk jones terus ,,
    Ya gk @Kayoko; wkwkwkwk
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  14. #58
    f@ck's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,700
    Points
    3.92
    Thanks: 57 / 84 / 80

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Da cwe nya gk ??
    Buat tmn gw @JKT-Op_Gaul;
    Biar gk jones terus ,,
    Ya gk @Kayoko; wkwkwkwk
    Kalau ada tumpangan ikut dah kayanya boleh ini

  15. #59
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,093
    Points
    8,370.60
    Thanks: 27 / 55 / 53
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-Op_Gaul View Post
    Kalau ada tumpangan ikut dah kayanya boleh ini
    alah omdo ,,
    cem ke tidung? KOWEKOKOWEWE
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  16. #60

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,324.00
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-Op_Gaul View Post
    Kalau ada tumpangan ikut dah kayanya boleh ini
    dikasi tumpangan

    syarat, harus bawa novita...

    ya ga @jkt-nos-thegame;
    「私は気持ち死ぬことをしたい !!」


    Mes : ありがとうございめす!!!ありがとう!
    Cocolu : Reiさんお誕生日おめでとう言ってくれてありがとうございました(੭*ˊᵕˋ)੭♡clap!!


    You say 'I love you' with a fake smile

Page 4 of 9 FirstFirst 12345678 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •