IDGSers in Jakarta Feel Free to Chat - Seasons 12 - Page 339
Page 339 of 339 FirstFirst ... 239289329335336337338339
Results 5,071 to 5,077 of 5077
http://idgs.in/763725
  1. #5071
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,377
    Points
    11,001.41
    Thanks: 48 / 40 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by NGCMLFY View Post
    obat sakit gigi apaan ya guys? help
    biasanya gw sih pake amoxilin(biar nyeri ilang
    tapi kalo sampe berdarah mending sering2 kumur

  2. Hot Ad
  3. #5072

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Sukabumi
    Posts
    56
    Points
    9.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Selamat Malam Jakarta

    Quote Originally Posted by NGCMLFY View Post
    obat sakit gigi apaan ya guys? help
    Kalo pengen yg bagus sih pake cabe rawit langsung ke gigi yang sakit
    Tapi ga disaranin kalo ga pengen ngobatin yang sakit pake cara sakit

  4. #5073
    Cunlay-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    717
    Points
    163.40
    Thanks: 15 / 18 / 17
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by NGCMLFY View Post
    obat sakit gigi apaan ya guys? help
    pake obat yg namanya "Cap Gigi 2 Nunggal" cari di apotik mungkin ada

    ampuh tuh, klo ponstan cuman ngilangin sakitnya gk buat sembuh

  5. #5074
    Ngcmlfy's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    921
    Points
    1,150.80
    Thanks: 81 / 46 / 25
    Default Category

    Default

    thanks semua jawaban nya, ini sekarang dah ga nyut nyutan lagi sih, gw abis makan ponstan, puyer, larutan garam, tempelin pepsodent dan kompres pke es wokwokwowkowkow
    Yukkk mampir >>>>>> http://idgs.in/772585

  6. #5075
    Cunlay-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    717
    Points
    163.40
    Thanks: 15 / 18 / 17
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by NGCMLFY View Post
    thanks semua jawaban nya, ini sekarang dah ga nyut nyutan lagi sih, gw abis makan ponstan, puyer, larutan garam, tempelin pepsodent dan kompres pke es wokwokwowkowkow
    bakal balik lagi itu rasa sakitnya percaya deh ama gw wkwk

  7. #5076

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Sukabumi
    Posts
    56
    Points
    9.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by NGCMLFY View Post
    thanks semua jawaban nya, ini sekarang dah ga nyut nyutan lagi sih, gw abis makan ponstan, puyer, larutan garam, tempelin pepsodent dan kompres pke es wokwokwowkowkow
    tiati kena php trs d comeback kwkwkwk

  8. #5077
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,887
    Points
    105,013.15
    Thanks: 76 / 102 / 86
    Default Category

    Default

    masih rame aja nih thread..

Page 339 of 339 FirstFirst ... 239289329335336337338339

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •