Results 1 to 7 of 7
http://idgs.in/764023
  1. #1
    Nx-Garm's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    @SG | Discord : Nx-Garm#1185 | Seal IDGS Discord Grup : https://discord.gg/YFrFVUe
    Posts
    424
    Points
    1,010.20
    Thanks: 4 / 10 / 9

    Default Masa tua yang romantis

    Suatu malam sepasang suami istri lansia baru saja merayakan 50 tahun pernikahan mereka, pasangan itu begitu romantis dan bahagia.

    Diruang tamu mereka duduk berdua, mengobrol dan bercengkrama sambil mengenang masa-masa muda mereka yang indah.

    Nenek : " Sayang, aku masih ingat, saat pertama kau menyatakan cintamu"

    Kakek : " aku juga ingat, bagaimana kamu menggenggam erat tanganku, dan menangis ketika kulamar dirimu sayang" bisik sang kakek dengan mesra...

    Nenek : " Aku juga ingat bagaimana gugupnya kamu saat malam pertama kita, bahkan kamu ga merasa kalo sedang menggigit leherku hihihi, Rasanya aku ingin kenangan itu kembali" bisik sang nenek sambil tersenyum genit.

    Mendengar itu, tiba2 sang kakek dan pergi meninggalkan sang nenek yg terkejut dengan perubahan pada diri sang kakek pun bertanya....

    "Kenapa sayang, apa ada yg salah dengan kata-kataku barusan" ucap sang nenek.

    "Tidak ada sayang aku mau ke kamar, mengambil gigiku yg kuletakkan di kamar mandi", Ucap sang kakek sambil ngeloyor...

  2. Hot Ad
  3. #2
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    jir kocak

    saran aja si buat si ts, mendingan jadin 1 aja cerita jokesnya.
    karena biar bisa di baca semua jokes yg anda buat, karena kalau seperti ini klo ga ke UP jarang ada yg baca.

    padahal ceritqnya lucu

  4. #3
    Nx-Garm's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    @SG | Discord : Nx-Garm#1185 | Seal IDGS Discord Grup : https://discord.gg/YFrFVUe
    Posts
    424
    Points
    1,010.20
    Thanks: 4 / 10 / 9

    Default

    cara ubahnya ke [text] ?
    td sempet mau ubah jd ga ada pilihan jd gw lgs post :v

  5. #4
    Nx-Garm's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    @SG | Discord : Nx-Garm#1185 | Seal IDGS Discord Grup : https://discord.gg/YFrFVUe
    Posts
    424
    Points
    1,010.20
    Thanks: 4 / 10 / 9

    Default

    malah dopost - lg pake hp - delay

  6. #5
    FallenAngel's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Malang
    Posts
    1,881
    Points
    5,056.43
    Thanks: 0 / 29 / 28

    Default

    Mendengar itu, tiba2 sang kakek dan pergi meninggalkan sang nenek yg terkejut dengan perubahan pada diri sang kakek pun bertanya....
    ceritanya bagus, cuma gw rada bingung bacanya tadi..
    Quote Originally Posted by puLse23
    dan jangan lupa jg u sdh pernah melakukan kesalahan fatal,menggunakan MH,
    yg lebih fatal lagi u pernah menggunakan bug mele sehingga fitur mele di tutup...

  7. #6
    NK-RAVEN's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Posts
    236
    Points
    1,000.50
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by Nx-Garm View Post
    Suatu malam sepasang suami istri lansia baru saja merayakan 50 tahun pernikahan mereka, pasangan itu begitu romantis dan bahagia.

    Diruang tamu mereka duduk berdua, mengobrol dan bercengkrama sambil mengenang masa-masa muda mereka yang indah.

    Nenek : " Sayang, aku masih ingat, saat pertama kau menyatakan cintamu"

    Kakek : " aku juga ingat, bagaimana kamu menggenggam erat tanganku, dan menangis ketika kulamar dirimu sayang" bisik sang kakek dengan mesra...

    Nenek : " Aku juga ingat bagaimana gugupnya kamu saat malam pertama kita, bahkan kamu ga merasa kalo sedang menggigit leherku hihihi, Rasanya aku ingin kenangan itu kembali" bisik sang nenek sambil tersenyum genit.

    Mendengar itu, tiba2 sang kakek dan pergi meninggalkan sang nenek yg terkejut dengan perubahan pada diri sang kakek pun bertanya....

    "Kenapa sayang, apa ada yg salah dengan kata-kataku barusan" ucap sang nenek.

    "Tidak ada sayang aku mau ke kamar, mengambil gigiku yg kuletakkan di kamar mandi", Ucap sang kakek sambil ngeloyor...
    lumayan lucu

  8. #7
    distrash's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    BDG!
    Posts
    186
    Points
    599.50
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    mantep kak ceritanya

  9. The Following User Says Thank You to distrash For This Useful Post:

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •