Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 37 of 37
http://idgs.in/767759
  1. #31
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    wkwkwkw
    gw liat ga ada yg bkin threadnya


    emang udah ada konfirmasi tntang S2 nya?

  2. Hot Ad
  3. #32
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    wkwkwkw
    gw liat ga ada yg bkin threadnya


    emang udah ada konfirmasi tntang S2 nya?
    belom si
    tapi bakalan ada kayanya.. coz rating tinggi penggemar lumayan

  4. #33
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    Ova gk ada...
    kemungkinan masih kecil bakal ada s2 nya
    semoga sih ada, biar endingnya nggak nggantung gitu wwkwkw
    misteri masamune palsu juga blm terungkap

  5. #34
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,070
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Gw uda kelar nonton.

    rada kesel ama endingnya yang ga jadi Ciuman. Pft
    model-model Tsundere si aki
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  6. #35
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    Kalo di manganya, sebenarnya ciuman kok
    wkwkwk

    tapi dilakukan tanpa sadar oleh Masamune

    #spoilerwkwkwkwkwkw

  7. #36
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    Kalo di manganya, sebenarnya ciuman kok
    wkwkwk

    tapi dilakukan tanpa sadar oleh Masamune

    #spoilerwkwkwkwkwkw
    baca komiknya dimana?
    di Mangaku kayanya gaada dah gua cari?

  8. #37
    [Dark]_evil's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ?????
    Posts
    735
    Points
    12,048.93
    Thanks: 7 / 11 / 11

    Default

    mangashiro.net

    gw bacanya slalu di situ
    pokoknya lihat aja bbrp bulan ke depan, kalo ada Ova, biasanya bakal ada S2
    XLOS GeNerAtiOn
    M4H0 Sejati

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •