Page 10 of 11 FirstFirst ... 67891011 LastLast
Results 136 to 150 of 152
http://idgs.in/767949
  1. #136
    KillMyHeart's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    2,387
    Points
    2,049.40
    Thanks: 98 / 84 / 70

    Default

    mau ikut ngekritik, tapi bukan bagian staffnya (GM).
    aku mau ngekritik, berhubung ini kan Indeks kebahagiaan ( berarti bukan tentang GM doang, kebahagiaan player juga ).

    1. total online = mungkin karena orang2 sekarang mikirnya "ga berduit = ga rame", jadi kalo lebih ke spesifiknya :
    - harga AH anjlok dari enchan dari enchanting = 4,5K & enchan prof non enchanting = 5K++, gem dll, sekarang enchan udh bisa di dapet mulai 500 - 600gold :3
    - gold jadi makin murah harga jualnya, 1 : 2,5 bahkan ada beberapa penjual ( farmer ) yg menjual 1:3
    2. banyaknya bug, mau Quest / NPC / Tempat, bukan mihak ato apa (Netral Only) :
    - Quest dari A - Z ada yg belum di benerin sama GM, dan kinerjanya untuk bagian Questing dirasa kurang, dan bagi km player yg ngomong Q ini ga diprosses2, monggo ke thread sebelah + [ MENTION ] username GMnya [ /MENTION ], juga ga tau loh, Quest apa yg error, caranya simple, km Post >> Nama Questnya <<, pasti ntar juga baca :3, dan paling sebel sama player yg teriak2 Q ini error, tapi ga di laporin, kayak "jalan berlubang tapi ga mau ngasih tau kalo itu jalannya bolong" < IQ tinggi pasti ngeh wkwk
    3. Player dengan "GENG"nya sendiri :
    - kalo km pernah main A / H dari cata > sekarang, pasti SERING nemuin GENG RAID, PPLnya dia lagi dia lagi, yg nge DS dia lagi dia lagi, kadang2 sih Open Member ( cari PPL di Channel ), misal : 1 hari ada 4 char yg siap GU FL, si GENG A karena full, 4 char ini ga bisa ikut, dan pas udh kelar mereka bikin lagi, DAN anggotnya ( PPL ) itu lagi cuman ganti char, yg 4 char siap GU ( New Player ) ga kebagian trus, akhirnya bosen > OFF
    4. Q & A :
    - Sering Liat New Player di candain, padahal dia ga kenal sama tu anak baru ? contoh : "kk kalo level 10 di mana ya ?" | "di hatimu dll", atau kadang2 ada yg nanya ( NEW PLAYER ), GA dijawab sama PLAYER.
    5. Temen :
    - dalam artian disini, temen dulu ( udah temenan lama ) ngajak main disini, dia jadi nyaman, kalo butuh apa2 ada temennya ( yg ngajak ), aku main WOW ini di ajak sama @cao_pi dimana saat2 masih cupu2nya bikin char dan ga tau glyph dll itu apa, sampe akhirnya jadi ketua dari salah satu guild di horde :3

    kesimpulan :
    1. Player emang hal yg paling tinggi disebuah game, tapi jangan juga SOK2an & GM pun sama, GM emang paling berpengaruh, tapi jangan SOMBONG
    2. Raid2 ga usah ada GENG2an, boleh GENG2an, tapi liat sikon, kalo misal ada orang lain yg butuh di GU, ajak juga RAID bareng.
    3. kalo pengen rame Player / user, semua pihak harus saling membantu, dalam hal ini bukan materi ya :v, tapi cobalah semua member bantu promosi, ga sampe bikin spam medsos kok, 1 menit juga ga sampe :3.

    kesimpulan 2 SISI :
    - janganlah km (GM) sombong karena pangkat mu, GW tau lu ga di gaji + sibuk RL, tapi layani usermu kayak keluarga km sendiri, yg aku tau sih, GM = pekerja, bukan penikmat ya :3
    - dan kalian wahai (user/player) jangan saling menjatuhkan, km tinggal nikmatin, kalo ada yg error / ga bener kamu kasih tau, bukan di skip / nanti juga di fix ( ya GM mana tau errornya apa ).

    kalo ada yg kurang ngerti monggo reply, ntar kalo OL lg aku bales + dijelasin

  2. Hot Ad
  3. #137

    Join Date
    May 2017
    Posts
    16
    Points
    3.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by KillMyHeart View Post
    mau ikut ngekritik, tapi bukan bagian staffnya (GM).
    aku mau ngekritik, berhubung ini kan Indeks kebahagiaan ( berarti bukan tentang GM doang, kebahagiaan player juga ).

    1. total online = mungkin karena orang2 sekarang mikirnya "ga berduit = ga rame", jadi kalo lebih ke spesifiknya :
    - harga AH anjlok dari enchan dari enchanting = 4,5K & enchan prof non enchanting = 5K++, gem dll, sekarang enchan udh bisa di dapet mulai 500 - 600gold :3
    - gold jadi makin murah harga jualnya, 1 : 2,5 bahkan ada beberapa penjual ( farmer ) yg menjual 1:3
    2. banyaknya bug, mau Quest / NPC / Tempat, bukan mihak ato apa (Netral Only) :
    - Quest dari A - Z ada yg belum di benerin sama GM, dan kinerjanya untuk bagian Questing dirasa kurang, dan bagi km player yg ngomong Q ini ga diprosses2, monggo ke thread sebelah + [ MENTION ] username GMnya [ /MENTION ], juga ga tau loh, Quest apa yg error, caranya simple, km Post >> Nama Questnya <<, pasti ntar juga baca :3, dan paling sebel sama player yg teriak2 Q ini error, tapi ga di laporin, kayak "jalan berlubang tapi ga mau ngasih tau kalo itu jalannya bolong" < IQ tinggi pasti ngeh wkwk
    3. Player dengan "GENG"nya sendiri :
    - kalo km pernah main A / H dari cata > sekarang, pasti SERING nemuin GENG RAID, PPLnya dia lagi dia lagi, yg nge DS dia lagi dia lagi, kadang2 sih Open Member ( cari PPL di Channel ), misal : 1 hari ada 4 char yg siap GU FL, si GENG A karena full, 4 char ini ga bisa ikut, dan pas udh kelar mereka bikin lagi, DAN anggotnya ( PPL ) itu lagi cuman ganti char, yg 4 char siap GU ( New Player ) ga kebagian trus, akhirnya bosen > OFF
    4. Q & A :
    - Sering Liat New Player di candain, padahal dia ga kenal sama tu anak baru ? contoh : "kk kalo level 10 di mana ya ?" | "di hatimu dll", atau kadang2 ada yg nanya ( NEW PLAYER ), GA dijawab sama PLAYER.
    5. Temen :
    - dalam artian disini, temen dulu ( udah temenan lama ) ngajak main disini, dia jadi nyaman, kalo butuh apa2 ada temennya ( yg ngajak ), aku main WOW ini di ajak sama @cao_pi dimana saat2 masih cupu2nya bikin char dan ga tau glyph dll itu apa, sampe akhirnya jadi ketua dari salah satu guild di horde :3

    kesimpulan :
    1. Player emang hal yg paling tinggi disebuah game, tapi jangan juga SOK2an & GM pun sama, GM emang paling berpengaruh, tapi jangan SOMBONG
    2. Raid2 ga usah ada GENG2an, boleh GENG2an, tapi liat sikon, kalo misal ada orang lain yg butuh di GU, ajak juga RAID bareng.
    3. kalo pengen rame Player / user, semua pihak harus saling membantu, dalam hal ini bukan materi ya :v, tapi cobalah semua member bantu promosi, ga sampe bikin spam medsos kok, 1 menit juga ga sampe :3.

    kesimpulan 2 SISI :
    - janganlah km (GM) sombong karena pangkat mu, GW tau lu ga di gaji + sibuk RL, tapi layani usermu kayak keluarga km sendiri, yg aku tau sih, GM = pekerja, bukan penikmat ya :3
    - dan kalian wahai (user/player) jangan saling menjatuhkan, km tinggal nikmatin, kalo ada yg error / ga bener kamu kasih tau, bukan di skip / nanti juga di fix ( ya GM mana tau errornya apa ).

    kalo ada yg kurang ngerti monggo reply, ntar kalo OL lg aku bales + dijelasin
    nasib seorang pvp-er seperti daku juga sedih kak, kepingin arena ga ada lawan,, bg pun jarang,, klo menurut daku lebih greget hajar player daripada hajar NPC walaupun itu boss.. itu menurut daku lho ya,, apa lagi hajar char playernya GM,, tambah lebih greget tp sayang ga bakal queue GMnya

  4. #138
    KillMyHeart's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    2,387
    Points
    2,049.40
    Thanks: 98 / 84 / 70

    Default

    Quote Originally Posted by pasukanelite410 View Post
    nasib seorang pvp-er seperti daku juga sedih kak, kepingin arena ga ada lawan,, bg pun jarang,, klo menurut daku lebih greget hajar player daripada hajar NPC walaupun itu boss.. itu menurut daku lho ya,, apa lagi hajar char playernya GM,, tambah lebih greget tp sayang ga bakal queue GMnya
    oh iya PVP ya lupa belum di tambahin wkwkw :3

    PVP kosong karena :
    para player PvP rata2 pada mainnya ( if bg == win {stay} else {/afk} dari situ udah tau lah gimana, awal2 menang, pas tengah2 jadi kalah, lama2 dia /afk ato ga AFK di bg mode ghost, trus, kalo menang pun mereka tetep ke pribadian mereka.
    sepi bukan karena kurangnya peminat, tapi kurangnya promosi, coba kita (GM & player) lakuin 3 kesimpulan gw di atas, ambil lah 40 orang yg baca, kemungkinan 4 orang mau main. dan kalo yg share lebih dari 100 orang ? 40 orang bisa main tuh, dan trus menerus.

    server tetangga rame bukan gara2 fiturenya, tapi gara2 promosinya (fiture GG, anti bug dll tapi ga promosi sama aja boong).

  5. #139
    Who_care_cuy's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    93
    Points
    40.85
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by pasukanelite410 View Post
    nasib seorang pvp-er seperti daku juga sedih kak, kepingin arena ga ada lawan,, bg pun jarang,, klo menurut daku lebih greget hajar player daripada hajar NPC walaupun itu boss.. itu menurut daku lho ya,, apa lagi hajar char playernya GM,, tambah lebih greget tp sayang ga bakal queue GMnya
    duh sedih bgt liat nya, dari pada kaka ngemis ngemis trus cari lawan arena di server ini yang udah jelas sepi, mending move on aja sono ke tetangga biar gk ngemis ngemis cari lawan trus, cari barang 410 nya lawan bule bule biar puass lol,,

    udah ngejatuh jatuhin ini server tpi tetep aja ngemis ngemis di server ini juga duh kasian heran dah..

  6. #140

    Join Date
    May 2017
    Posts
    16
    Points
    3.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Who_care_cuy View Post
    duh sedih bgt liat nya, dari pada kaka ngemis ngemis trus cari lawan arena di server ini yang udah jelas sepi, mending move on aja sono ke tetangga biar gk ngemis ngemis cari lawan trus, cari barang 410 nya lawan bule bule biar puass lol,,

    udah ngejatuh jatuhin ini server tpi tetep aja ngemis ngemis di server ini juga duh kasian heran dah..
    ini dia salah satu korban 3s ane keknya lol,, kira2 mau nantang 3s ga ya?? ato cuma bisanya lawan npc wokokoko

  7. #141
    rize_death's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    477
    Points
    244.42
    Thanks: 33 / 75 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by pasukanelite410 View Post
    ini dia salah satu korban 3s ane keknya lol,, kira2 mau nantang 3s ga ya?? ato cuma bisanya lawan npc wokokoko
    wkakakaka. aduh miris bacanya, kyk labil wkakakaka..

  8. #142

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    503
    Points
    22.24
    Thanks: 0 / 24 / 22

    Default

    seru juga nih antara yg ngemis sama yg positif

  9. #143

    Join Date
    May 2017
    Posts
    16
    Points
    3.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hoho fans pve ga tau bedanya ngemis ama nantang arena,,
    ok biar lebih simple :
    pve = power rangers
    pvp = crows zero

  10. #144
    cao_pi's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Dalaran
    Posts
    535
    Points
    97.82
    Thanks: 15 / 16 / 11

    Default

    Quote Originally Posted by KillMyHeart View Post
    mau ikut ngekritik, tapi bukan bagian staffnya (GM).
    aku mau ngekritik, berhubung ini kan Indeks kebahagiaan ( berarti bukan tentang GM doang, kebahagiaan player juga ).

    1. total online = mungkin karena orang2 sekarang mikirnya "ga berduit = ga rame", jadi kalo lebih ke spesifiknya :
    - harga AH anjlok dari enchan dari enchanting = 4,5K & enchan prof non enchanting = 5K++, gem dll, sekarang enchan udh bisa di dapet mulai 500 - 600gold :3
    - gold jadi makin murah harga jualnya, 1 : 2,5 bahkan ada beberapa penjual ( farmer ) yg menjual 1:3
    2. banyaknya bug, mau Quest / NPC / Tempat, bukan mihak ato apa (Netral Only) :
    - Quest dari A - Z ada yg belum di benerin sama GM, dan kinerjanya untuk bagian Questing dirasa kurang, dan bagi km player yg ngomong Q ini ga diprosses2, monggo ke thread sebelah + [ MENTION ] username GMnya [ /MENTION ], juga ga tau loh, Quest apa yg error, caranya simple, km Post >> Nama Questnya <<, pasti ntar juga baca :3, dan paling sebel sama player yg teriak2 Q ini error, tapi ga di laporin, kayak "jalan berlubang tapi ga mau ngasih tau kalo itu jalannya bolong" < IQ tinggi pasti ngeh wkwk
    3. Player dengan "GENG"nya sendiri :
    - kalo km pernah main A / H dari cata > sekarang, pasti SERING nemuin GENG RAID, PPLnya dia lagi dia lagi, yg nge DS dia lagi dia lagi, kadang2 sih Open Member ( cari PPL di Channel ), misal : 1 hari ada 4 char yg siap GU FL, si GENG A karena full, 4 char ini ga bisa ikut, dan pas udh kelar mereka bikin lagi, DAN anggotnya ( PPL ) itu lagi cuman ganti char, yg 4 char siap GU ( New Player ) ga kebagian trus, akhirnya bosen > OFF
    4. Q & A :
    - Sering Liat New Player di candain, padahal dia ga kenal sama tu anak baru ? contoh : "kk kalo level 10 di mana ya ?" | "di hatimu dll", atau kadang2 ada yg nanya ( NEW PLAYER ), GA dijawab sama PLAYER.
    5. Temen :
    - dalam artian disini, temen dulu ( udah temenan lama ) ngajak main disini, dia jadi nyaman, kalo butuh apa2 ada temennya ( yg ngajak ), aku main WOW ini di ajak sama @cao_pi dimana saat2 masih cupu2nya bikin char dan ga tau glyph dll itu apa, sampe akhirnya jadi ketua dari salah satu guild di horde :3

    kesimpulan :
    1. Player emang hal yg paling tinggi disebuah game, tapi jangan juga SOK2an & GM pun sama, GM emang paling berpengaruh, tapi jangan SOMBONG
    2. Raid2 ga usah ada GENG2an, boleh GENG2an, tapi liat sikon, kalo misal ada orang lain yg butuh di GU, ajak juga RAID bareng.
    3. kalo pengen rame Player / user, semua pihak harus saling membantu, dalam hal ini bukan materi ya :v, tapi cobalah semua member bantu promosi, ga sampe bikin spam medsos kok, 1 menit juga ga sampe :3.

    kesimpulan 2 SISI :
    - janganlah km (GM) sombong karena pangkat mu, GW tau lu ga di gaji + sibuk RL, tapi layani usermu kayak keluarga km sendiri, yg aku tau sih, GM = pekerja, bukan penikmat ya :3
    - dan kalian wahai (user/player) jangan saling menjatuhkan, km tinggal nikmatin, kalo ada yg error / ga bener kamu kasih tau, bukan di skip / nanti juga di fix ( ya GM mana tau errornya apa ).

    kalo ada yg kurang ngerti monggo reply, ntar kalo OL lg aku bales + dijelasin

    yg bold mah udah dari tradisi kali geng2 an dlu mah bukan geng ya istilah nya RG. bukanya pada maaf2an mau bulan puasa masih aja nyinyir2. mau rame ya maen lagi ajakin lagi tmenenya. cocot doang d forum gk maen d server mah kaya dongeng aja. minta rame tapi situ nya gk maen kan luar biasa
    Used to be so easy

  11. The Following User Says Thank You to cao_pi For This Useful Post:
  12. #145
    memememe's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    somewhere i belong
    Posts
    119
    Points
    -42.10
    Thanks: 13 / 21 / 17

    Default

    Lho. kirain uda MOP ternyata belom juga lel. kurang donasi ya? ditilep ama pejabat kali hasil webnya

  13. #146
    KillMyHeart's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    2,387
    Points
    2,049.40
    Thanks: 98 / 84 / 70

    Default

    Quote Originally Posted by cao_pi View Post
    yg bold mah udah dari tradisi kali geng2 an dlu mah bukan geng ya istilah nya RG. bukanya pada maaf2an mau bulan puasa masih aja nyinyir2. mau rame ya maen lagi ajakin lagi tmenenya. cocot doang d forum gk maen d server mah kaya dongeng aja. minta rame tapi situ nya gk maen kan luar biasa
    Spoiler untuk Tanggal :

    itu tanggal aku terakhir login loh ya :3
    dari awal main sampe tanggal itu aku liat semua :3
    kalo RG trus, yg jadi nya ya tetep dia2 lagi, :3

    sekalian aja bikin 10 char, trus RG, kan enak 10 charnya jadi, dan orang nya itu2 mulu :3

    kalo kata2 diatas yg di bold sih lebih mirip ke gini "minta pacaran, tapi situnya ga punya pacar". < IQ tinggi pasti bisa samain yg di bold dan yg di kutip
    Last edited by KillMyHeart; 27-05-17 at 17:24.

  14. #147
    --Miakis--'s Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Seoul , Korea Selatan
    Posts
    2,277
    Points
    1,243.82
    Thanks: 144 / 152 / 126

    Default

    Quote Originally Posted by cao_pi View Post
    yg bold mah udah dari tradisi kali geng2 an dlu mah bukan geng ya istilah nya RG. bukanya pada maaf2an mau bulan puasa masih aja nyinyir2. mau rame ya maen lagi ajakin lagi tmenenya. cocot doang d forum gk maen d server mah kaya dongeng aja. minta rame tapi situ nya gk maen kan luar biasa
    pernah dibahas kayaknya ini
    disini orang bukan pada gak mau main loh, servernya sendiri gak memungkinkan buat play.
    dari pihak GM yang notabanenya teman teman dari sana juga gak pernah mau kasi tau kan progress nya gimana?
    trit sebelah ditanyain apa gak muncul kan?

    duh kita udah ngajak temen main dan main sendiri bro, tapi ini server udah gak appealing. Online seharian gak bisa ngapa2xin. achievement pada error, raid itu itu doang, bg queue lama
    Wasting time ah broo

    ahhh mending main game lain, server nya juga gak keurus


    Januari ane main ini server weekend masih ada 80 player
    hari ini situ udah cek? 35 doang
    makin lama orang makin dikit trus main diserver yang nasibnya gak jelas?

    support sih support tapi realistis juga kak

    dahh kita ngerasa yang main diserver ini keluarganya anu anu GMnya doang..

    cocot doang d forum gk maen d server mah kaya dongeng aja. minta rame tapi situ nya gk maen kan luar biasa
    Ini di sennyumin aja ya liat servernya nanti gimana

    fitur fusing antara horde dan ally di BG yang disarankan sampe sekarang gak pernah digubris?

    itu GM 10 biji buat apaan? jangan jawab ada private life, ini udah basi..
    Last edited by --Miakis--; 27-05-17 at 16:43.
    CL,Minzy,Dara,***
    to Anyone
    2NE1 Blackjack

  15. #148
    Foopunkster01's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    508
    Points
    195.92
    Thanks: 360 / 17 / 15

    Default

    Pengen ikut lagi update perkembangan, tapi di trit yg satunya lagi aja deh, disini sejauh ini ternyata palyer tidak bahagia, gm nya juga kayanya gak bahagia, idgs gatau deh.

  16. #149
    cao_pi's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Dalaran
    Posts
    535
    Points
    97.82
    Thanks: 15 / 16 / 11

    Default

    Quote Originally Posted by KillMyHeart View Post
    Spoiler untuk Tanggal :

    itu tanggal aku terakhir login loh ya :3
    dari awal main sampe tanggal itu aku liat semua :3
    kalo RG trus, yg jadi nya ya tetep dia2 lagi, :3

    sekalian aja bikin 10 char, trus RG, kan enak 10 charnya jadi, dan orang nya itu2 mulu :3

    kalo kata2 diatas yg di bold sih lebih mirip ke gini "minta pacaran, tapi situnya ga punya pacar". < IQ tinggi pasti bisa samain yg di bold dan yg di kutip
    analoginya gk ngena aing jadi bingung. bikin geng baru dong kalo gk ke ajak ama rg tetangga jgn kalah.


    Quote Originally Posted by --Miakis-- View Post
    pernah dibahas kayaknya ini
    disini orang bukan pada gak mau main loh, servernya sendiri gak memungkinkan buat play.
    dari pihak GM yang notabanenya teman teman dari sana juga gak pernah mau kasi tau kan progress nya gimana?
    trit sebelah ditanyain apa gak muncul kan?

    duh kita udah ngajak temen main dan main sendiri bro, tapi ini server udah gak appealing. Online seharian gak bisa ngapa2xin. achievement pada error, raid itu itu doang, bg queue lama
    Wasting time ah broo

    ahhh mending main game lain, server nya juga gak keurus


    Januari ane main ini server weekend masih ada 80 player
    hari ini situ udah cek? 35 doang
    makin lama orang makin dikit trus main diserver yang nasibnya gak jelas?

    support sih support tapi realistis juga kak

    dahh kita ngerasa yang main diserver ini keluarganya anu anu GMnya doang..

    cocot doang d forum gk maen d server mah kaya dongeng aja. minta rame tapi situ nya gk maen kan luar biasa
    Ini di sennyumin aja ya liat servernya nanti gimana

    fitur fusing antara horde dan ally di BG yang disarankan sampe sekarang gak pernah digubris?

    itu GM 10 biji buat apaan? jangan jawab ada private life, ini udah basi..
    bold 1 emang sih kendalanya itu dari dlu soal ngajak yang lain maen ksni lagi ane udah bosen dari zaman rezim yg dlu ampes krg ingetin buat fix2 achiev ma talent jga ampe lupa apa aja yg udah d report


    bold 2 fitur itu bagus emang tapi kmren2 banyak error nya itu ke yg lain2 dari achiev ampe rput2 error ke char2 kayanya jadi pertimbangan gm. soalnya gm juga pernah usul buar mix bg ya gtu bnyak player pro kontra.
    Used to be so easy

  17. #150
    --Miakis--'s Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Seoul , Korea Selatan
    Posts
    2,277
    Points
    1,243.82
    Thanks: 144 / 152 / 126

    Default

    Quote Originally Posted by cao_pi View Post
    analoginya gk ngena aing jadi bingung. bikin geng baru dong kalo gk ke ajak ama rg tetangga jgn kalah.




    bold 1 emang sih kendalanya itu dari dlu soal ngajak yang lain maen ksni lagi ane udah bosen dari zaman rezim yg dlu ampes krg ingetin buat fix2 achiev ma talent jga ampe lupa apa aja yg udah d report


    bold 2 fitur itu bagus emang tapi kmren2 banyak error nya itu ke yg lain2 dari achiev ampe rput2 error ke char2 kayanya jadi pertimbangan gm. soalnya gm juga pernah usul buar mix bg ya gtu bnyak player pro kontra.

    sepemikiran kan bro? ane sih main lagi bingung mau ngapain, apalagi kalo alliance.. seharian ol lagi libur gak bakalan ada kerjaan.

    gw juga udah cape ngajak temen maen, ujung2xnya main 2 hari doang pada ngilang

    monggo GMnya jangan diem aja
    CL,Minzy,Dara,***
    to Anyone
    2NE1 Blackjack

Page 10 of 11 FirstFirst ... 67891011 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •