Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 31 to 45 of 86
http://idgs.in/768902
  1. #31
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    akwkakwawa
    padahal ak rak mudeng
    gunane pigem awkakwakwa

    mudeng si tapi ga pandai memanfaatkan
    sekali berarti sesudah itu mati

    DRT a.k.a POPO

  2. Hot Ad
  3. #32
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    sepi bener
    yakin nih ga ada yang sakit hati mewek atau apa gt >>
    sekali berarti sesudah itu mati

    DRT a.k.a POPO

  4. #33
    ABHE's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    511
    Points
    51,814.10
    Thanks: 4 / 8 / 7
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by DRT View Post
    sepi bener
    yakin nih ga ada yang sakit hati mewek atau apa gt >>
    tolongin aku dong kk moderator.

    aku habis dibata ramai2. dari ijo 11 bar tinggal 5 duang Hikz T.T

  5. #34
    nyoongen7's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Surabaya |-*CHIEFTAIN*-| -=AMPM*Community=-
    Posts
    6,412
    Points
    2,702.46
    Thanks: 147 / 66 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by ABHE View Post
    tolongin aku dong kk moderator.

    aku habis dibata ramai2. dari ijo 11 bar tinggal 5 duang Hikz T.T
    No picture hoax
    wkwkwk
    okelah nti aku cendoline deh

  6. #35
    ABHE's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    511
    Points
    51,814.10
    Thanks: 4 / 8 / 7
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by nyoongen7 View Post
    No picture hoax
    wkwkwk
    okelah nti aku cendoline deh
    nah gitu bagussss....
    bagi cendolnya qq makasi :3

  7. #36
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    ALAAAY BHE

    akwkawkakwkakwakwkawkakwkawkakwkawkkawa
    pake id clon segala
    sekali berarti sesudah itu mati

    DRT a.k.a POPO

  8. #37
    ABHE's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    511
    Points
    51,814.10
    Thanks: 4 / 8 / 7
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by DRT View Post
    ALAAAY BHE

    akwkawkakwkakwakwkawkakwkawkakwkawkkawa
    pake id clon segala
    tolong dunkz kk.
    malah dikatain alay.

    wkwokowkwoko bagi cenggol dulu sene

  9. #38
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    spread awkakwa
    anjeng llah
    bahasamu awkakwkawkakw
    sekali berarti sesudah itu mati

    DRT a.k.a POPO

  10. #39
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,060
    Points
    78,060.53
    Thanks: 48 / 156 / 128
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by DRT View Post
    spread awkakwa
    anjeng llah
    bahasamu awkakwkawkakw
    yauda tunggu besok cendolin.

    wkowkwoko kok malah jd ajang cendol2 an


    bahasanya bagus itu. kan anak muda sekarang.
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  11. #40
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    gw terakir ngmg gt
    waktu sma
    akwkakwka
    selanjutnya engga
    sekali berarti sesudah itu mati

    DRT a.k.a POPO

  12. #41
    NyeN's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    DI BAWAH LANGIT !!!
    Posts
    146
    Points
    5,000.10
    Thanks: 27 / 0 / 0

    Default

    Aku mewek kk di bata satu orang pakek id banyak tpi gk ngaruh sama sekali ekwkkwek
    Akupun gk mati dan jatuh miskin di buat nya atiiitt ni atii kk ckckckckxk
    Kejang kejang dah kekeekewkek

  13. #42
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,060
    Points
    78,060.53
    Thanks: 48 / 156 / 128
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by DRT View Post
    gw terakir ngmg gt
    waktu sma
    akwkakwka
    selanjutnya engga
    Wkwkwk gw mah bahasa kek gitu buat lawakan doang.
    Perna jg si pnya paca anak sma pakainya bahasa alay2 gitu. Tp bodo amat gw biarin omg senyaman dia
    pnting cantik dibawa kemana2 bikin pede jd ga masalah.
    Quote Originally Posted by Shippuuden View Post
    Aku mewek kk di bata satu orang pakek id banyak tpi gk ngaruh sama sekali ekwkkwek
    Akupun gk mati dan jatuh miskin di buat nya atiiitt ni atii kk ckckckckxk
    Kejang kejang dah kekeekewkek
    Wkwkwk kurang mesra lu mgkin sama penghuni forum makanya di bata hohoho
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  14. #43

    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,563
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Shippuuden View Post
    Aku mewek kk di bata satu orang pakek id banyak tpi gk ngaruh sama sekali ekwkkwek
    Akupun gk mati dan jatuh miskin di buat nya atiiitt ni atii kk ckckckckxk
    Kejang kejang dah kekeekewkek
    aku juga sama mewek dibata qq
    padahal tiap posting ga karna bata tetapi org selalu mempermasalahkan bata, mungkin dikira bata hebat qq
    aku juga ga jatuh miskin dan kelaparan karna dibata qq
    kita kayaknya mempunyai kesamaan qq kecuali face. karna face saya tampan dan qq engga

  15. #44
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Shippuuden View Post
    Aku mewek kk di bata satu orang pakek id banyak tpi gk ngaruh sama sekali ekwkkwek
    Akupun gk mati dan jatuh miskin di buat nya atiiitt ni atii kk ckckckckxk
    Kejang kejang dah kekeekewkek

    kasian orang itu

    ga mewek, tp bikin thread

  16. #45
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88
    Default Category

    Default

    sehat lu semua??

Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •