Results 1 to 12 of 12
http://idgs.in/769342
  1. #1
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default ۩۞۩ ★★★ MoeFi Dah Lopers ღ `ஐ WafretZZ's Story ★★★ ۩۞۩

    Hai,,,sepertinya udah banyak yang tahu yah siapa saya, jd ga perlu perkenalan kayaknya ya???
    tp buat yg belum kenal, hmm perkenalkan nama asliku ALi Wafa,
    Meski udah cukup lama jd penghuni forum di sini, baru sekarang saya bikin thread model gini, bisa dibilang telat banget yah :fufufu:


    Saya ingin berbagi cerita seputar kehidupan pribadi saya, baik yg masa lalu sampai skrng...
    Untuk permulaan, saya dilahirkan dari perut Almarhum Ibu saya, yang pas kemaren sudah seribu hari meninggalnya beliau.
    Tidak terasa sudah 3 tahunan... Love u Mom

    Kalo masalah asmara, hmmm sepertinya cukup suram, tp gpp lah aku ceritakan beberapa sebagian aja, Pacaran aja sampe skrng cuma dua kali merasakan, eitttssss bkn berarti gw ga laku ya,,,,wkwkwkwk tp mngkn gw bkn tipe orng yg suka mengumbar perasaan alias suka menyatakan cinta terhadap cewek. Gw masih inget pas kelas 1 SMP dulu, butuh setidaknya 2 catur wulan untuk gw kenal dg tmn2 cewek di kelas gw. ahahahaha... saking pemalunya gw, jgnkan berbicara, menatap wajah cewek yg ga dikenal aja malu...

    Mngkn itu beberapa sifat gw yg sampai skrng susah buat dhilangin,,, cukup sekian dulu

  2. Hot Ad
  3. #2
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    kali ini aku ingin menceritakan tentang kisahku saat sekolah dulu, di mana saya tak pernah mengenal sebelumnya apa itu cinta atau menyukai seorang cewek. Maklum di waktu SD dulu, saya cukup populer loh (sombong), mngkn karena ayahku yg seorang guru di sekolah itu. Sehingga mau tidak mau setiap apa yg gw lakukan, pasti akan jd perhatian penghuni sekolah. Termasuk dalam hal pelajaran, saya tidak ingin mengecewakan orang tua, terutama ayahku. Entah fikiran itu bisa muncul ketika gw masih umur segitu... Jadi saya berusaha agar menjadi nomor satu di kelas, masak iya anak seorang guru dpt rangking jelek. Dan begitulah kehidupan di sekolah dasar dulu, hanya fokus dan fokus belajar serta mengaji, sehingga lumayan dari kelas 1 sampai kelas 6, selalu dpt rangking pertama.
    Nggak kebayang mau memikirkan hal lain, jam setengah 1 abis pulang dari sekolah, langsung mandi shalat makan. Jam 2 siap2 berangkat ngaji di TPA (Taman pendidikan Al-Qur'an), jam setengah 5 pulang, trus main sebentar. Jam 5 mandi dan siap berangkat ngaji di pesantren dekat rumah, jam setengah 8 pulang, cek kalau ada PR ato nggak, kalo nggak ya nonton tv. PAgi jam 3 bangun, mandi basuh muka dan belajar sambil nunggu subuh, jam setengah 6 siap2 berangkat sekolah dan sarapan. Begitulah kehidupan gw semasa SD dulu, zaman masih uang saku gw cuma Rp 100,- dan meningkat di kelas 4-6 menjadi Rp 500,-
    Berbicara tentang cinta, mngkn jauh sekali waktu itu, benar2 gak ada bayangan sama sekali buat suka ke temen cewek di sekolah dulu. Mkngkn selain fokus pada sekolah dan didikan ayah ibuku yg seperti itu, juga karena sifat gw yg orangnya "pemalu".
    Tentu saja anak SD di zaman gw dulu, jauh berbeda jika dibandingkan dg zaman skrng,,,,wkwkwkwk

    --------------------------------------------------
    Sabtu, 11 Maret 2017
    Tadi pagi jam 03.00 ayah berangkat ke Surabaya, rekreasi dg teman2 guru di sekolahnya. Yah tugas rutin gw lakukan, dari cuci baju, nyapu dan ngasih makan ayam. Mau masak, eh sama lek ku disuruh ga usah masak, soale udah dimasakin, hehehehe

  4. #3
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    12 Maret 2017

    Hari yg cukup panas,,,,
    Hari ini diawali dg tidur mulai jam 02.30 pagi dan bangun jam 5 (biasanya jam 4 udah bangun, agak telat bangun). Gbs tidur dr semalem gr2 nunggu kedatangan ayah yg dr Rekreasi ke Sby, dan beliau dtng jam 2. Waktu gbs tidur tsb kuisi dg coba OL bnet, sampe jam setengah 1 malam, dan dilanjutkan sambil nonton anime yg blm aku tonton.
    Berhubung hari minggu, lumayan aktifitas agak molor dikit, bangun dg mata panas (efek kurang tidur), jd beli sarapan di luar sambil mampir ke pasar, beli beberapa sayuran serta ikan untuk dimasak. Selesai masak sekitar jam 10.00 dan berlanjut dg bersih2, OL sebentar buka BS (bluestack), maklum uda g pegang hp android
    seperti biasa, OL bnet sampe jam 2 siang td, dan mata uda sangat ga kuat, sampe2 ayah sempet tanya, gw uda ga nyambung...
    "awakmu gelem nang arek sing saiki kuliah S2?" (kamu mau ke anak yang skrng kuliah S2?)

    pertanyaan itu masih terngiang,,,tp ntah gw blm mampu untuk menjawab, apakah memang efek ngantuk, atau efek yg lain...hahahaha

    lanjutin tidur siang, tp tdk seperti harapan. Gak bisa tidur sama sekali !!!
    dan sekarang..................capcusssssssss mandi & shalat


  5. #4
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    14 Maret 2017
    semua kerjaan udah selesai, bentar lagi akan ke kota Lumajang ke Dispenduk, ngurus E-KTP
    semoga saja gak panjang & ga ribet antriannya

    ------------

    Berlanjut cerita....
    setelah lulus dari SD dulu, saya melanjutkan ke SMP
    Namun sedihnya, teman2 dari SD tidak ada seorangpun yang sekolah dg ku, mereka lebih memilih lanjut ke pondok pesantren dan membantu orang tuanya ke sawah (tdk lanjut), maklum daerah desa, jadi kesadaran tentang pentingnya pendidikan di kalangan orang tua, masih sangat minim. Adapun satu teman yang lanjut ke SMP, tapi beda sekolah dg aku, bisa dibilang SMP yg aku masuki salah satu faforit di daerahku. Ketika itu nilah NEM sangat berpengaruh, aku masih ingat nilaiku dulu dg 5 mapel adalah 35,80.hihihihi standart sih, tp sudah cukup masuk ke sekolah favorit. Maklum, blm canggih spt sekarang, jadi nilai2 di zamanku dulu, bisa dikatakan hasil kerja keras masing2.
    Yah orang pemalu kyk aku, susah mau cari teman, tp untung Alm. Ibu saya mengatakan "he, ono dulurmu Arif anak'e lek Buwang sekolah ndek kene pisan" yang apabila diartikan "he, ada saudaramu Arif putranya paman Buwang yang sekolah di sini juga". Yah, dia adalah saudaraku, anak dari sepupu ibuku, namanya Arif Yuniawan. Kami belum pernah bertemu sejak sd kelas 1, dan udah agak lupa seperti apa dia skrng...
    Akhirnya hari pengumuman pun datang juga, alhamdulillah aku diterima di SMP ini, dan memasuki sebuah ruang kelas untuk membahas tentang persiapan Pra MOS (pra Masa Orientasis Sekolah). Agak canggung rasanya ketika masuk ke ruangan itu, dan aku pilih bangku kosong no 2 dari depan, sambil memain2 kan bolpoint yang aku bawa, tak lama kemudian ada seorang anak yang menyapaku.
    "mas, saya boleh duduk di sini" kata anak itu
    "oh, iya, silahkan" jawabku.
    selang beberapa detik, aku tersadar, ternyata dialah arif, saudaraku yang sudah lama kami tak bertemu, dan kemudian..
    "kamu arip ya?" tanyaku
    "loh iya, kok ngerti?" kata dia balik bertanya
    "iya, kamu anaknya lek Buwang kan?" ...........

    dan percakapanpun berlanjut setelahnya, kami sangat dekat dan bersahabat sampai sekarang. Disamping saya sangat senang dg pertemuan itu, akhirnya saya juga punya teman di sini, yah di SMPN 01 Yosowilangun ini....di mana kenanganku, dimulai dari sini

  6. #5
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    edite.. @DRT; hapuskan po
    gtw tiap posting skrng kok dopost terus

  7. #6
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    16 Maret 2017
    ga banyak yg diceritakan hari ini
    cuma lagi prepare mau perjalanan ke luar kota
    Lumajang - Sidoarjo

    Bismillah... semoga Selamat sampai tujuan

  8. #7
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    17 Maret 2017
    Hari yang sangat melelahkan
    kemaren seharian ke Pandaan-Pasuruan untuk menjemput rekan dari Ayahku, lanjut ke Krian sampe jam setengah 10 malem
    Kemudian lanjut lagi ke Sidoarjo, entah daerah apa lupa, sampe2 arah mata angin juga bingung wkwkwkwk
    Pulang dari sana jam setengah 2 pagi, balik lagi ke Pandaan-Pasuruan
    Langsung tancap pulang ke Lumajang, namun di tengah perjalanan, sangat terasa ngantuk, lalu mampir ke POM untuk istirahat sedikit, sambil nunggu shubuh
    Ga sadar ketiduran, sampe subuh bangun jam 04.40 WIB, shalat di POM Pandaan itu... pngen mandi sebenare (maklum seharian ga mandi hahahaha)
    Tp biar ga trlalu siang, diputuskan pulang aja, dari POM Pandaan jam 5 pagi dan sampai Rumah jam 09.00 WIB
    Maklum, di samping jalan masuk ke Lumajang yang macet, masih mampir dulu di daerah kota Probolinggo buat ngisi perut yg lapar dari kemaren sore blm terisi.

    Sesampai di rumah, langsung capcus mandi dan setelah selesai langsung tutup pintu kamar rapat2, langsung tidur
    Ga terasa sampe terlewat waktu Ibadah Shalat Jum'at, terpaksa ga ke Masjid karena bangun2 udah jam setengah 2 siang...
    Dan sekarang,,,, ngantuk itu masih melanda....huaaaaaaaaaaaaa ngantuk bngt hari ini

  9. #8
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    23 Maret 2017
    Kerjaan rumah cukup menumpuk hari ini


    abis ditinggal 2 hari kemaren ke luar kota
    bermalam di kota tetangga, pagi2 udah merasakan gempa
    meski gak tau dimana pusat gempanya, tp lumayan greget,,,hahahaha
    soale pas ada di Lt. 2, alhamdulillah nggk sampe besar

  10. #9
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    31 Maret 2017

    Abis nganter ayah pasang gigi, panasnya minta ampunnnn. Lumayan oleh ahli pasang giginya, dikasih jelly,,,yummi
    Badan juga udah enakan, abis pijat refleksi kemaren, yah meski rasanya kyk disayat2 waktu pijat, tp setelahnya udah enakan.
    Lanjud nonton anime lagi hari ini ^_^

  11. #10
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    2 April 2017

    panasnya minta ampun dah di Lumajang, padahal desa, apalagi di kota
    Baru selesai aktifitas, motor juga udah ngecling, ditemenin ama lagu dari Bang Rhoma dan Ikke Nurjanah
    sambil goyang2 dikit hahahahaha


  12. #11
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    11 April 2017

    Huft, akhirnya udah punya penerangan khusus di kamar, dengan ini bisa ibadah lebih baik lagi (enak baca Al-Qur'an)
    Setelah kemaren dari Kota sebelah, serasa kepikiran, kalau umur udah lumayan,,,saatnya memikirkan masa yg lebih baik lagi.
    Mngkn dimulai dg hal2 kecil dulu, yah program penurunan berat badan, kayaknya dimulai besok. Sepatu ready, kaos kaki ready, tinggal capcuss lari...
    Meski beberapa waktu lalu, program pengurangan porsi makan udah sedikit terganggu, hahaha maklum kena godaan kalo ada rujak lontong ama bakso. Berasa ga makan kalo gda nasinya,,,

    Tidur harus lebih teratur,,,

  13. #12
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,591
    Points
    15,775.54
    Thanks: 50 / 129 / 111
    Default Category

    Default

    3 Mei 2017
    Prepare mau ke Pandaan - Pasuruan
    Semoga diberi kelancaran. Amin

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •