Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18
http://idgs.in/770670
  1. #1
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default [Finishing Airing] Eromanga-Sensei


    Kerjasama antara kakak beradik

    Information
    Code:
    Native Title	: エロマンガ先生 (Eromanga-Sensei)
    Type		: Tv
    Status		: Ongoing
    AWired		: Apr 9, 2017
    Producers	: A-1 Pictures
    Score		: 8.26
    Genres		: Comedy, Drama, Romance
    Duration	: 24 min.
    Country		: Japan
    Synopsis

    Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar ero yang sangat menggoda. Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan. Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik tiri perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

    Characters

    Code:
    Masamune Izumi (和泉正宗)
    Voiced by: Yoshitsugu Matsuoka

    Code:
    Sagiri Izumi (和泉紗霧)
    Voiced by: Akane Fujita

    Link Download


    Last edited by -Ang; 25-04-17 at 01:29. Reason: Update

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to -Ang For This Useful Post:
  4. #2
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Pertamax diamankan

  5. #3
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    salah satu anime yg gw ikutin musim ini

    Spoiler untuk awas :
    ga ketemu adek 1 thn

  6. #4
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    salah satu anime yg gw ikutin musim ini

    Spoiler untuk awas :
    ga ketemu adek 1 thn
    wkowko,
    ternyata hobi kesenengan abangnya dibalik nulis ternyata nyuci cd adeknya

  7. #5
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    dia Onii-chan yang baik euy
    meski sebenarnya bakal kliatan sisconnya

  8. #6
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Spoiler untuk sad :


    koplak asli
    ampe segitunya

  9. #7
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    adek yg dia kenal saat pertama kali bertemu
    ternyta eh ternyata
    wkwkwkwkw

  10. #8
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    episode ke3 dah keluar
    Spoiler untuk biar penasaran :

  11. #9
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    Gw yang eps 3 belom sempet nonton
    skrng uda keluar yang eps 4

  12. #10
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    Spoiler untuk aneh banget :


    Nemu di grup fb, tapi gw baru sadar ada yang aneh ama itu pintu
    ini sebenernya pintunya buka kedalam atau keluar sih, apa bisa buka keluar dan kedalam?


  13. #11
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    jangan dispoiler atuh bang :V
    buat nonton entar kalo udah tamat :3

  14. #12
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    wkwkwkw
    ini adegan ada di Eps 1
    kalo spoiler sih nggak ya, karena animenya juga udah berjalan 5 eps skrng
    lagian yg mslh pintu itu ga masuk ke bagian cerita kok

  15. #13
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    wkwkwkw
    ini adegan ada di Eps 1
    kalo spoiler sih nggak ya, karena animenya juga udah berjalan 5 eps skrng
    lagian yg mslh pintu itu ga masuk ke bagian cerita kok
    wkwkwkwk
    gua juga kaga ngebuka spoilerannya

  16. #14
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    ada character baru..

    masamune sensei
    namanya kaya anime mnr

  17. #15

    Join Date
    Apr 2017
    Posts
    49
    Points
    13.50
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    emang satu produksi
    jelas aja ga heran kalo ada kemiripan

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •