Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 38
http://idgs.in/770728
  1. #1

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default [EVENT] MEMILIH GUBERNUR DKI JAKARTA


    Halloha para INDOGAMERS mania, beberapa hari lagi akan diselenggarakan pemilihan Gubernur DKI JAKARTA putaran ke 2 yang akan dimulai pada tanggal 19 April 2017. Pemilihan Gubernur jakarta akan serentak dilaksanakan di TPS disetiap wilayah yang ada di Jakarta. Sebelum pemilihan Gubernur dilaksanan, saya akan mengajak seluruh user forum INDOGAMERS untuk memilih, " Siapakah pilihan anda untuk menjadi Gubernur DKI JAKARTA? ". Dan akan ada hadiah untuk kalian yang sudah memilih, dengan Rules dan Reward sebagai berikut.

    Rules :

    1. Userbar minimal Member dan sudah di aktivitasi.
    2. Sudah terdaftar di biodata DKI JAKARTA http://idgs.in/522501.
    3. 1 user 1 id (tidak boleh menggunakan id Clone)
    4. 1 Post untuk memilih (Ahok - Djarot atau Anis - Sandi) besertakan alasan.
    5. Tidak Digunakan untuk chit-chat, chit-chat silahkan di http://idgs.in/763725.
    6. Tidak boleh menggunakan fitur edit post (postan pertama adalah postan mutlak).
    7. Tidak boleh menggunakan kata-kata kasar dan menjelekkan pihak siapapun.[/COLOR]
    8. Warn dan Infract berlaku keras.

    Reward :

    1. Memilih Gubernur terpilih berserta alasan yang sangat bagus akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

    • Juara 1 = 5000 vGame
    • Juara 2 = 3000 vGame
    • Juara 1 = 1000 vGame


    2. Memilih Gubernur terpilih akan mendapatkan 500 vGame untuk masing-masing yang sudah memilih.


    Code:
    Batas post untuk memilih sampai dengan tanggal 20 April 2017.
    Jangan sampai terlewat dan jangan GOLPUT, GOOD LUCK !!!

    @puLse23;
    Last edited by MUSSA; 17-04-17 at 11:47.

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    HITUNGAN SUARA PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA [INDOGAMERS]



    Ahok - Djarot = IIIII IIIII IIIII IIIII IIIII

    Anies - Sandi = IIIII
    Last edited by MUSSA; 21-04-17 at 12:13.

  4. #3

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Buat kalian yang ingin merasakan COBLOS tapi tidak bisa karena banyak faktor, kalian bisa tuangkan pilihan kalian disini, dan tolong untuk 1 id hanya di perbolehkan 1 post dengan contoh format sebagai berikut :

    Saya memilih Ahok - Djarot, alasan saya memilih Ahok - Djarot karena beliau memiliki karakter tegas dalam membenahi Jakarta menjadi Ibu Kota yang bagus dan sudah banyak pembangunan jalan untuk mengurai kemacetan nantinya.

    #SAYATIDAKGOLPUT

  5. #4

    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,563
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12
    Default Category

    Default

    Ahok - djarot = gebrakan luar biasa, hasil kerja bagus.. transparan.. Dan tidak asal bacot tapi bertindak tegas.
    Pembangunan infrastructure jakarta sekarang lebih baik dan yg lebih hebatnya APBD daerah masih buanyakkk disimpen di bank buat tahun sejak ahok menjabat.. Dengan APBD yg terbatas aja udah bagus, gmna kalau itu APBD digunakan semua ya? Mungkin jakarta akan menjadi kota yg elit.

  6. #5
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88
    Default Category

    Default

    Anies-Sandi

    Karena supaya pada buntung yg bet ahok-djarot

  7. #6
    ~ESSCENSHIFT's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,384
    Points
    167,697.60
    Thanks: 7 / 26 / 25
    Default Category

    Default

    Ahok - Djarot

    Alasannya adalah karena Beliau Tegas.Keras,Profesional sesuai visi-misi dalam menjalankan roda kepemimpinan di DKI Jakarta dan menjunjung tinggi kejujuran

  8. #7
    OST-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Dihatimu :*
    Posts
    2,239
    Points
    3.75
    Thanks: 24 / 7 / 6
    Default Category

    Default

    Ahok-Djarot

    Alasannya adalah beliau sangat dermawan untuk rakyat" kecil dan jg bertindak tegas setiap yang dia lakukan apa pun itu...
    Dan juga selama menjabat Gubernur beliau sudah membuktikan kualitas dan sikapnya kepada rakyat-rakyat jakarta..
    Apalagi beliau sudah mengurangi kemacetan di jakarta dari berbagai titik yang penuh dengan keramaian / macet setiap harinya..

  9. #8

    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    6
    Points
    1.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    AHOK - DJAROT
    Alasan :
    1. Berkarakter, Cekatan dan Tegas dalam mengatasi masalah
    2. Punya rekam jejak antikorupsi
    3. Pemimpin yang sudah jelas mempunyai kerja nyata, seperti KJP, KJS
    4. Rakyat dapat langsung bertemu dan menyampaikan masalah secara langsung
    5. Berani melawan ketidakadilan yang tidak sesuai dengan hati nurani, seperti : Penyusunan APBD UPS
    6. Berani mengambil kebijakan yang berpengaruh terhadap kepemimpinannya, seperti : pembangunan lrt mrt yang menambah kemacetan jakarta, karena beliau tau kedepannya akan membuat jakarta lebih baik.
    7. Ahok juga manusia, dia punya kelemahan dalam penyampaian kata-kata secara kasar tp itulah kenyataan yang ada dilapangan.. mending kelemahan berkomunikasi daripada kelemahan yang laen.. hehe..

    VIVA AHOK-DJAROT untuk jakarta yang lebih baik..

  10. #9
    chachakece's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    In bako heart ><
    Posts
    710
    Points
    34,517.85
    Thanks: 13 / 9 / 9
    Default Category

    Default

    AHOK - DJAROT

    ALESANNYA JAKARTA JADI LEBIH BAIK !!!!
    Never argue with STUPID people, they will drag you down to their level and then beat you with experience - Mark Twain

    SALAH SIAPA ? MULUT DI JAGA jgn sampe kalah sama pantat deh. PANTAT aja kalo mau kentut mikir dulu ada yang denger atau engga. masa mulut mau ngomong ga di pikir dlu ?

  11. #10
    BecKaX's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    26,943
    Points
    130,007.87
    Thanks: 85 / 808 / 291
    Default Category

    Default

    Ahok - Djarot

    1. Sudah terbukti kinerja nya
    2. Gak takut akan 'haters' yg selalu menghantui
    3. Perubahan nya sudah terasa
    4. Ada channel / jalur utk menyampaikan aspirasi / keluhan masyarakat
    5. Tau apa yang 'lebih di butuhkan' oleh masyarakat menengah ke bawah
    Welcome To Indogamers Free

    My Thread : http://idgs.in/121575
    Laporan Bermasalah : http://idgs.in/f825
    Grup WhatsApp IDGS Free : http://idgs.in/773254

    Usul / ide / saran / kritik, bisa langsung Klik Disini

    Jual Aneka Produk : http://idgs.in/773333

    Regards,
    BecKaX
    Com. Admin IDGS Free


  12. #11
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,988
    Points
    25.83
    Thanks: 22 / 35 / 31
    Default Category

    Default

    Ahok - djarot

    Alasannya : Enakan Jaman piye Fauzi bowo atau ahok?

  13. #12

    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    114
    Points
    0.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    ANIES BASWEDAN- SANDIGA UNO

    1. Dapat merangkul semua golongan tidak hanya sebagian golongan.
    2. Pemimpin memberikan contoh yang santun kepada rakyatnya & tidak arogan
    3. Rakyat hanya ingin perhatian bukan makian ini yang terdapat dalam diri anies - sandi
    4. Membuat pelatihan kewirausahaan di setiap kecamatan yang dinamakan OK-OCE & sudah ada market nya.
    5. MENOLAK REKLAMASI yang entah tidak pernah di agung-agung kan oleh paslon 2 saat debat tetapi reklamasi tetap berjalan.

  14. #13

    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    43
    Points
    2.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    AHOK - DJAROT =

    Ahok-Djarot unggul dalam hal pemerintahan bersih dan itulah yg terpenting...

    Dalam pembukaan UUD 1945 tertulis "Maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan"

    Penjajahan di era modern sekarang adalah korupsi...

    Hak-hak yang seharusnya didapatkan warga negara telah di rampas oleh koruptor!!

    Sudah sewajarnya para koruptor dan pihak yang dirugikan akan melawan dengan segala cara agar orang bersih tidak bisa jadi pelayan warga negara...

    Selama Ahok-Djarot tetap pada pendirian untuk menciptakan pemerintahan bersih maka saya yakin dengan se ijin Tuhan YME mereka akan terpilih kembali...

  15. #14
    -ASK-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    1,655
    Points
    2.05
    Thanks: 2 / 8 / 7

    Default

    Saya memilih Ahok - Djarot

    sudah memberi bukti bukan janji
    membabat setiap koruptor
    melakukan amanat sebagai gubernur untuk melayani masyarakat
    membangun tempat-tempat ibadah untuk banyak orang karena sesuai dengan bhineka tunggal ika
    membangun rusun demi masyarakat agar tidak terkena banjir
    mempunyai ketulusan sebagai pemimpin untuk memimpin ibu kota

  16. #15
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,059
    Points
    78,060.53
    Thanks: 48 / 156 / 128
    Default Category

    Default

    Ahok - jarot

    Karena gw uda bet di lapak pemenang cagub dki.
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •