Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/770863
  1. #1
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,060
    Points
    78,060.53
    Thanks: 48 / 156 / 128
    Default Category

    Default ►Love Is a Hurricane◄『ABHE』

    Love Is a Hurricane


    Code:
    Nick : Abhe 
    Home village : Solo
    Age : 17 :phihi:
    Hobby : Futsal+Swimming+Gaming
    Kegiatan Hari ini :
    Quiz di kampus ~ EAZY
    Seperti biasa pulang jam 1 nongkrong di tempat hotspot nomor 1 di SOLO (SPMB UNS). Download rate stabil 5mbps, keadaan sepi sampai 9mbps, keadaan ramai 2-3mbps. download apapun wezzzzzz dan gw pastinya download. langganan salah 1 web anak muda yg suka anime masa kini :Nekop**.tut fufufufufu :3 #kidding
    Daftar Film Download an hari ini :
    1. LOGAN
    2. DANUR (Film Horor Indonesia Request dari adik tersayang)
    3. Anime Onepiece 784
    4. Re-creator 02
    5. Anime Sword oratoria (Danmachi Season 2)

    Waktu pulang mampir dolo di Barber shop , Biar Ganteng kaka. "Jomblo" juga perlu Jaga penampilan dong ya.
    Potong rambut Di DESA gw murah cuy, jangan bandingkan kek di kota2 kalian. disini cuman 15 rebu, itu sudah termasuk Keramas + Pijat kepala (Kepala atas hlo ya, jgn bayangkan kepala bawah YKWIM). Harus gw akuin, Untuk barber shop yg kecil ukuran sekitar 15m x 7m ini, 3 karyawan cowonya modis2 cuy, yaaah modisan gw dkit sih banyak di mereka *ups.

    Cerita Menariknya disini, Gw kebagian yg jatah mas mas yg motong rambut gw paling cakep diantara mas mas laine, menurut gw (jgn mikir gw **** ya plz deh), nah biasa lah kalau LUMAYAN profesional dia bertanya model seperti apa yg diinginkan trus dia ngasi saran "Menurutku bagusnya model Spike aja" alasanya blablabla. Yauda akhirnya mulailah rambut gw di garap ama tu mas mas. Kerjanya rapi dan teliti, di sepanjang waktu dia memangkas rambut gw, dia bertanya banyak hal dari A sampai Z. menurut gw sih hal wajar, pendekatan sama customer.
    Selesai memangkas rambut pindah ke kursi sebelah untuk keramas rambut. Hmt samponya wangi cuy(Ya iyalah). Di shamponilah rambutku + pijat kepala , rasanya seperti relaksasi di tengah rutinitas harian. Selesai di shampo di bilas rambut gw, nah pas diangkat kepala gw, mas e lupa ngasih handuk , air yg ada di rambut gw netes semua ke baju bagian belakang dan akhirnya basah sudah.
    Mas e segera ambil handuk kecil doble yg satu di usap ke rambut gw, yg satu buat usap baju blakang gw sebagai usaha dia mencoba mengeringkan baju gw...... mas e macem grogi sampai ngomong minta maaf berulang2 sama gw. trus dia pijitin pundak gw kurang cukup lama, dia bilangnya sebagai permintaan maaf , dia lamain sedikit pijitan dia dan semakin lembut2 gimana gitu(pikiran gw ga karuan). Karena ngrasa ga enak juga, gw blg sudah aja mas gpp cuman kek gini. . . . . . . SKIP . . . . . . Di akhir percakapan sebelum ke kasir. mase blg ke gw, "dah keren blom rambutnya", tak jawab aja "keren mas makasih". trus dia bilang lagi "Dah siap tuh kencan sama pacar e, eh udah punya pacar belum ni" .. . . . . . . . . . . . . . ?? ?? ??

    Aduoh kok tanya nya sampai kesana dah. gw mikir cukup lama buat ngejawabnya.
    pemikiran pertama gw mikir , ngeselin juga ni mas mas, tau aja kali kalau gw masi jomblo trus bakal di ledekin. b4b1 deh kalau kek gitu.
    pemikiran Kedua lebih horor lagi, wah ni mas mas jangan2 MODUS , karena yah gw emg cukup ganteng * (Jangan2 mas e iki g4y)
    ===========
    Singkat Cerita gw jawab saja "SUDAH".

    End



    Last edited by LindSAY; 20-04-17 at 18:54.
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Indonesia, Bengkalis, Riau
    Posts
    4
    Points
    0.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    nangis gw baca akhirnya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •