Bosen Nginep di Hotel? Nih Cobain Nginep di 9 Tempat Berikut!
Hotel pasti akan menjadi pilihan saat kamu tengah melakukan perjalan bersama dengan keluarga atau pun orang-orang terdekat. Ya lah, kalau gak mau tidur dimana? Hihi.
Biasanya hotel di beberapa tempat hanya menyajikan sebuah tempat tidur lengkap dengan kamar mandi serta lemari. Tentu saja hotel tersebut biasa banget ya kan, Serbaholic?
Nah, sekarang coba deh tutup mata sejenak dan bayangkan kalau kamu sedang berada di sebuah pulau terpencil yang tak banyak orang tahu. Hmm, gimana rasanya? Tenang, nyaman, serta membuat mood jadi baik banget kan yah ^^.
Serbaholic, sebenarnya kita gak butuh hotel yang hanya sekedar menyajikan tempat untuk menginap, kita butuh yang lebih dari itu. Bener kan?
Ok, berikut adalah 9 penginapan terapung yang akan membuat perjalanan bersama keluarga dan orang kamu cintai lebih bermakna. Cekidot…
1. Misool Eco Resort di Raja Ampat
Resort ini berada di pulau pribadi yang gak berpenghuni sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin liburan sambil mencari ketenangan. Selain itu, resort ini memiliki fasilitas khusus berupa area untuk menyelam. Nah, pas keluar kamar kamu bisa langsung menyelam atau snorkeling deh di spot terbaik Raja Ampat.
2. Papua Paradise Eco Resort di Raja Ampat
Selain Misool Eco Resort, Raja Ampat masih punya penginapan terapung cantik lainnya yaitu Papua Paradise Resort. Di resort ini kamu bisa menyelam dengan berbagai jenis ikan dan terumbu karang, menjelajahi lereng karang, dan tentu saja menikmati pemandangan laut yang luar biasa indah dari balkon pribadi.
3. Ora Beach Resort di Pulau Seram.
Resort ini memiliki pemandangan yang spektakuler, dengan Perbukitan Taman Nasional Manusela sebagai latar belakangnya. Saat menginap di sini, dari jendela kamar kamu bisa langsung melihat laut yang super jernih dan saat melihat ke bawah kamu akan disodori keindahan terumbu karang warna-warni.
4. Pulo Cinta di Teluk Tomini.
Pulo Cinta lagi hits banget akhir-akhir ini. Pulau berbentuk hati ini memiliki pantai yang asri dan keindahan bawah laut mempesona. Suasana yang sangat romantis apalagi bentuk resortnya seperti hati membuat tempat ini sangat cocok dijadikan destinasi untuk bulan madu.
5. Maratua Paradise Resort di Kepulauan Derawan.
Kepulauan Derawan memang terkenal dengan keindahan pemandangan bawah lautnya. Kalau kamu berkunjung ke sana, sempatkan deh buat menginap di Maratua Paradise Resort. Memang sih, harganya gak murah. Tapi kapan lagi kamu bisa merasakan menginap dikamar terapung yang kalau keluar kamar bisa langsung nyemplung untuk snorkeling atau diving.
6. Telunas Private Island di Pulau Sugi Kepulauan Riau.
Telunas Beach Resort terletak di tepi pantai di sebelah tenggara pulau Sugi, dengan 90% bagiannya berada di atas air. Jadi kita tidur di atas permukaan air laut, hehe. Ketika air sedang surut, jarak antara dasar bangunan dengan permukaan air sekitar 4m, ketika sedang pasang hanya sekitar 1,5-2m.
7. Wisma Apung Karimunjawa.
Kalau ke Indonesia Timur kejauhan, kamu bisa mengunjungi Wisma Apung Karimunjawa. Meskipun tempatnya terbilang sederhana, pemandangannya bakal bikin kamu pingin balik ke situ lagi deh.
8. Pulau Ayer Resort & Cottages di Kepulauan Seribu.
Kamu tinggal di ibukota dan butuh tempat untuk kabur sejenak dari kebisingan? Kamu bisa mengunjungi Pulau Ayer dan mencoba penginapan terapung yang ada di sana.
9. Kampung Sampireun Resort & Spa di Garut.
Resort ini gak mengapung di atas lautan, melainkan di atas danau/situ. Unit-unit bungalow pribadi di resort ini dibangun di atas danau dan dapat diakses dengan kano pribadi. Resort yang dapat ditempuh selama 2 jam berkendara dari Bandung ini menyuguhkan pemandangan pegunungan dan memiliki udara sejuk.
Source: https://www.kitamuda.id/…/9-penginap...g-di-indones…/
Source image: www.google.com
Meskipun beberapa orang pasti berpikirnya seperti “ah, cuma numpang tidur doang ngapain yang mahal”, “ah, tidur dimana aja lah yang penting bisa tidur”.
Yah, setiap orang pasti berbeda-beda pendapat serta keinginan. Tapi, gak ada salahnya loh menyenangkan diri sendiri sekali-kali ya kan hihi.
Nah, 9 penginapan di atas bisa kamu masukkan ke dalam list tempat apa saja yang wajib kamu kunjungi. Jangan objek wisata mulu dong hihi.
Jadi, tunggu apa lagi? Buruan telepon orang-orang yang kamu sayang untuk kamu ajak ke 9 penginapan tersebut hihi.
Jangan lupa yah, isi pulsa dulu di www.serbapay.com. Ingat pulsa, ingat serbaPay ^^.