Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 30 of 30
http://idgs.in/771428
  1. #16
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    wekoewkoewo..
    betul kalo selera susah..
    tapi kalo yg ehem ehem itu selera rame2

    iya bener banget lu bang wkwk

  2. Hot Ad
  3. #17
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post

    iya bener banget lu bang wkwk

    yang selera rame2 mah itu yg mantep..
    asal jgn ntn rame2 tar lomba jauh2an lg

  4. #18
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post

    yang selera rame2 mah itu yg mantep..
    asal jgn ntn rame2 tar lomba jauh2an lg

    jauh2an apaannya nih? :3

  5. #19
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post

    jauh2an apaannya nih? :3
    jauh2nya apanny ya
    masa gatau sih
    yakali mau pada panjang2an

  6. #20
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    jauh2nya apanny ya
    masa gatau sih
    yakali mau pada panjang2an

    sudah lah tidak dilanjutkan pembicaraan ini :V
    gaada abis nya entar :3

  7. #21
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post

    sudah lah tidak dilanjutkan pembicaraan ini :V
    gaada abis nya entar :3
    mari ganti topiknya..
    kalo misalny anime..
    dia itu munculnya tiap minggu sekali?
    sama kya film2 lainnya gtu? tapi hariny beda?

  8. #22
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    mari ganti topiknya..
    kalo misalny anime..
    dia itu munculnya tiap minggu sekali?
    sama kya film2 lainnya gtu? tapi hariny beda?
    iya, terus tiap anime kluarnya beda hari semua
    kaya Boruto aja contohnya setiap malem kamis
    SnK Malem minggu apa kalo gasalah

  9. #23
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post
    iya, terus tiap anime kluarnya beda hari semua
    kaya Boruto aja contohnya setiap malem kamis
    SnK Malem minggu apa kalo gasalah
    oh.. iya2..
    jatohnya / minggu dan malemnya beda2..
    i see iya2 paham gw

  10. #24
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    oh.. iya2..
    jatohnya / minggu dan malemnya beda2..
    i see iya2 paham gw
    iya begitulah,
    kalo komik baru tuh banyak yg kluarnya sebulan sekali

  11. #25
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post
    iya begitulah,
    kalo komik baru tuh banyak yg kluarnya sebulan sekali
    oooo jadi manga sama movie beda?
    tp cptan mana?
    karna ada yg blng manga baru smpe mana film dah smpe mana..

  12. #26
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    oooo jadi manga sama movie beda?
    tp cptan mana?
    karna ada yg blng manga baru smpe mana film dah smpe mana..
    cptan manga atuh
    soalnya kan awal anime itu dari manga
    anime itu adaptasi dari manga

  13. #27
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post
    cptan manga atuh
    soalnya kan awal anime itu dari manga
    anime itu adaptasi dari manga
    ooo..
    tapi untuk penulisan / pembuatan film
    sutadara filmny apakah sama dengan penulis manganya?

  14. #28
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    ooo..
    tapi untuk penulisan / pembuatan film
    sutadara filmny apakah sama dengan penulis manganya?
    kalo Anime yg series itu ceritanya sesuai sama yg dikomik
    jadi pembuat ceritanya itu yah pembuat Manganya itu
    kalo sutradaranya mah sih gua juga kurang tau :V

  15. #29
    mcdonald's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Always Looking For U
    Posts
    4,549
    Points
    13,247.74
    Thanks: 97 / 50 / 46

    Default

    ini animenya udah tamat.. namun blom ada kelanjutan download linknya ya... [Endingnya omg... malesin amat]

    =========

    Daftar List [Chia-Anime]
    Watch or Download

    http://www.chia-anime.tv/episode/bus...hiavellianism/
    Last edited by mcdonald; 03-09-17 at 15:35.

  16. #30
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    941
    Points
    1,029.52
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by mcdonald View Post
    ini animenya udah tamat.. namun blom ada kelanjutan download linknya ya... [Endingnya omg... malesin amat]

    =========

    Daftar List [Chia-Anime]
    Watch or Download

    http://www.chia-anime.tv/episode/bus...hiavellianism/
    belum sempet gw up nal
    btw endingnya emang gaje juga yah ,, ini harusnya di tambah episodenya ,

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •