Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 30
http://idgs.in/771428
  1. #1
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    942
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default [Finished] Busou Shoujo Machiavellianism

    Spoiler untuk Bagian Penting dan Utama :

    Nomura Fudou, anak laki-laki yang baru saja pindah ke sekolah di mana para murid perempuan membawa senjata dan memiliki kuasa penuh terhadap murid laki-laki. Tak lama setelah kepindahaanya, Nomura menjadi target dari Onigawara Rin, salah satu anggota dari “Lima Pedang Penguasa” yang memerintah sekolah. Agar dapat menjalani kehidupan sekolah dengan bebas, Nomura harus mengalahkan Lima Pedang Penguasa.

    Native Title : Armed Girl's Machiavellism
    Type : TV
    Status : Ongoing
    Aired : Apr 5, 2017
    Producers : Silver Link.
    Score : 7.72
    Genres : Action, School, Shounen
    Duration : 24 min.
    Country :
    Spoiler untuk LINK DOWNLOAD :

    EPISODE 1 720p480p
    EPISODE 2 720p480p
    EPISODE 3 720p480p
    EPISODE 4 720p480p
    EPISODE 5 720p480p
    EPISODE 6 May 11, 2017


    SUMBER LINK DOWNLOAD KLIK

  2. Hot Ad
  3. #2
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    gw sih ga ikutin anime yg ini
    tapi akan dicoba icip2 dulu, sapa tau bakal seru

    kalo dari PV nya, gw ga trlalu tertarik, tapi synopsisnya lumayan juga

  4. #3
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    942
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    gw sih ga ikutin anime yg ini
    tapi akan dicoba icip2 dulu, sapa tau bakal seru

    kalo dari PV nya, gw ga trlalu tertarik, tapi synopsisnya lumayan juga
    di anime nya ada tambahan genre yang ga ketulis
    animenya agak konyol dan ceritanya ga berat

  5. #4
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    iya, dari synopsis aja udah kebayang gmn jadinya

    lumayan buat gantiin Gakusen Toshi Asterisk

  6. #5
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    942
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    tapi kalo menurut gw ini animenya ada kemiripan sama cerita awal
    anime Grisaia no blablabla
    cuma bedanya grisaia comedynya lebih sedikit

  7. #6
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    grisaia no kajitsu

    gw uda nonton itu, tp agak lupa yg gmn ya ceritanya?
    wkwkwkw maklum dh tua, kbnyk yg ditonton

  8. #7
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    gw ikutin nih anime..

    menurut gw ga terlalu seru si, tapi mayan lah buat ngocok perut

    1 sekolah cowoknya banc1 semua

  9. #8
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    ini mah anime musiman :3
    paling hampir mirip kaya Rakudai Kishi Calvary ato ga Gakusen Toshi no Asterisk :V

  10. #9
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post
    ini mah anime musiman :3
    paling hampir mirip kaya Rakudai Kishi Calvary ato ga Gakusen Toshi no Asterisk :V
    ooo..
    musiman.. kalo ini animeny crtany tentang apa?

  11. #10
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    ooo..
    musiman.. kalo ini animeny crtany tentang apa?
    liat di atas aja bang kan ada spoilerannya dikit :V

  12. #11
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post
    liat di atas aja bang kan ada spoilerannya dikit :V
    wogh keknya keren ni animenya..
    kalo anime bgni lbh enak..
    ntnnya jga seru

  13. #12
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    wogh keknya keren ni animenya..
    kalo anime bgni lbh enak..
    ntnnya jga seru
    ini mah animennya mirip kaya anime musih kemaren sih
    jadi ga terlalu suka gua :V

  14. #13
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post
    ini mah animennya mirip kaya anime musih kemaren sih
    jadi ga terlalu suka gua :V
    tp enakan yg bgni..
    mungkin blom ada gambaran anime baru lg jd msh mirip2..

  15. #14
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    552
    Points
    1.50
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sadiz View Post
    tp enakan yg bgni..
    mungkin blom ada gambaran anime baru lg jd msh mirip2..
    iya, selera org beda sih
    mungkin ini animennya selera lu :V
    iyajugasih

  16. #15
    Sadiz's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Semarang
    Posts
    1,010
    Points
    46,572.55
    Thanks: 2 / 55 / 55

    Default

    Quote Originally Posted by Kanra-chan View Post
    iya, selera org beda sih
    mungkin ini animennya selera lu :V
    iyajugasih
    wekoewkoewo..
    betul kalo selera susah..
    tapi kalo yg ehem ehem itu selera rame2

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •