Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 16 to 30 of 64
http://idgs.in/772056
  1. #16

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MoonrakerLOD View Post
    udah dipost terus masih minta lanjut mewek" di grup gw aneh kan ya , aturan kalo dah dipost , yaudah sih diemin ae bocah dungu emg itu MARTUA
    KO LU LARI LAGI CARI TEMPAT ADUAN? GUA KE GROUP LO BUAT CARI ITU ID HVSO-MOO MAU GUA MAKI2 ITU ORANG

  2. Hot Ad
  3. #17
    Nt4ps's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    Di lubung hati terdalam pacar orang
    Posts
    1,164
    Points
    31,368.66
    Thanks: 6 / 5 / 4

    Default

    Tapi kok sf server public ya ~_~ salah tempat neh

    mau spawn om @BecKaX
    Never force anything, just let it be
    If it's mean to be, it will be.

    -Luck is no excuse-
    -Luck does not exist-

  4. #18
    MoonrakerLOD's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    772
    Points
    1,919.20
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    KO LU LARI LAGI CARI TEMPAT ADUAN? GUA KE GROUP LO BUAT CARI ITU ID HVSO-MOO MAU GUA MAKI2 ITU ORANG
    cari tempat aduan ? aduan apa ya ? hmmm bocah alay bocah alay , ngerti ga sih kenapa gw post disini

  5. #19

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MoonrakerLOD View Post
    dari pada di private debat nya mening disini biar u bisa mencerminkan sifat u yang gatau aturan idgs
    YA TERBUKTI LO ITU BANCI
    EMANG KLAMIN BANCI BAKAL GINI
    LO NGACA T0L0L LO PAS JADI STAFF GIMANA? BENER LO? B3GO BENER LO T0L0L, MAT ANCUR GARA2 LO ORANG BANCI

  6. #20
    MoonrakerLOD's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    772
    Points
    1,919.20
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by Nt4ps View Post
    Tapi kok sf server public ya ~_~ salah tempat neh

    mau spawn om @BecKaX
    masa bodo mau sf public free ini cuman buat thread iseng"

  7. #21

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Nt4ps View Post
    Tapi kok sf server public ya ~_~ salah tempat neh

    mau spawn om @BecKaX
    Dia itu t0l0l bro

  8. #22
    MoonrakerLOD's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    772
    Points
    1,919.20
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    YA TERBUKTI LO ITU BANCI
    EMANG KLAMIN BANCI BAKAL GINI
    LO NGACA T0L0L LO PAS JADI STAFF GIMANA? BENER LO? B3GO BENER LO T0L0L, MAT ANCUR GARA2 LO ORANG BANCI
    awkkawkawkwakwkaw lucu njir bacanya staff 1 ini pake bawa" mat lagi ngakak super

    @Angels_bow; @FAZESTIENDE~; @NASOS_NEVERLOST; mat ancur gara" gue ya tau gitu gw ga resign

  9. #23
    MoonrakerLOD's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    772
    Points
    1,919.20
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    biarkan dia tetap berkata apa , kita tetap stycol , inilah salah 1 staff yang tidak tau aturan idgs

  10. #24
    MoonrakerLOD's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    772
    Points
    1,919.20
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    dah ah mau flame sara in clan dungu aura

  11. #25

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MoonrakerLOD View Post
    awkkawkawkwakwkaw lucu njir bacanya staff 1 ini pake bawa" mat lagi ngakak super

    @Angels_bow; @FAZESTIENDE~; @NASOS_NEVERLOST; mat ancur gara" gue ya tau gitu gw ga resign
    MEWEK LAGI LO PANGGILIN SEMUAANYA PANGGIL 1000 ORANG JUGA GA TAKUT GUA PANGGIL FAST

  12. #26

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MoonrakerLOD View Post
    dah ah mau flame sara in clan dungu aura
    FLAME YG BENER, GA USAH GEMETER GITU LO

  13. #27
    Sakurazuka's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    8,121
    Points
    12,937.44
    Thanks: 395 / 512 / 405
    Default Category

    Default

    Moved to IDGS banget, gunakan bahasa yang baik dan benar dalam berposting,
    Sebenarnya ga usa bawa2 jabatan sampai ke masalah kali ini.

    Tapi sebagai staff sendiri, mohon dengan sangat untuk tetap menjaga chatnya di forum (yg line gpp mah mau gmn juga ga kita urus).
    Selebihnya akan dihandle admin comm free selaku atasan langsung.

    Dan saya tegaskan sekali lagi
    Dibawah post ini, DILARANG keras MEMAKI, tanpa segan akan langsung Infract jika terulang

    @BecKaX;

  14. #28

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Sakurazuka View Post
    Moved to IDGS banget, gunakan bahasa yang baik dan benar dalam berposting,
    Sebenarnya ga usa bawa2 jabatan sampai ke masalah kali ini.

    Tapi sebagai staff sendiri, mohon dengan sangat untuk tetap menjaga chatnya di forum (yg line gpp mah mau gmn juga ga kita urus).
    Selebihnya akan dihandle admin comm free selaku atasan langsung.

    Dan saya tegaskan sekali lagi
    Dibawah post ini, DILARANG keras MEMAKI, tanpa segan akan langsung Infract jika terulang

    @BecKaX;
    saya tidak membawa jabatan saya, dia yg membawa jabatan saya, ini masalah pribadi saya dengan dia, tetapi dia yg mewek membawa jabatan staff saya

  15. #29
    Sakurazuka's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    8,121
    Points
    12,937.44
    Thanks: 395 / 512 / 405
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    saya tidak membawa jabatan saya, dia yg membawa jabatan saya, ini masalah pribadi saya dengan dia, tetapi dia yg mewek membawa jabatan staff saya
    Yes I know, makanya saya himbau nya itu ke TS untuk tidak membawa jabatan ke dalam masalah pribadi,
    Karena cek-cok dalam game = wajar (tidak dipungkirin itu staff / bukan)
    Sebenarnya aku cukup binggung karena ini cuma masalah maki-memaki 'individu ke individu' malah sampai di post di forum, dan sialnya malah berlanjut.

    Jika cuma saling debat, percayalah ini ga akan habis, maka dari itu terhitung post saya diatas tadi, more insult = infract, jika berlangsung tanpa ending akan saya close thread sampai beckax dateng.

    Finally, saya hanya mengingatkan karena kamu itu menyandang gelar Free Event Helper, tetap dijaga bahasa dalam berposting supaya tidak memicu keributan user lain.

    Terima kasih.

  16. The Following User Says Thank You to Sakurazuka For This Useful Post:
  17. #30

    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,563
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    YA TERBUKTI LO ITU BANCI
    EMANG KLAMIN BANCI BAKAL GINI
    LO NGACA T0L0L LO PAS JADI STAFF GIMANA? BENER LO? B3GO BENER LO T0L0L, MAT ANCUR GARA2 LO ORANG BANCI
    Quote Originally Posted by MoonrakerLOD View Post
    awkkawkawkwakwkaw lucu njir bacanya staff 1 ini pake bawa" mat lagi ngakak super

    @Angels_bow; @FAZESTIENDE~; @NASOS_NEVERLOST; mat ancur gara" gue ya tau gitu gw ga resign
    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    MEWEK LAGI LO PANGGILIN SEMUAANYA PANGGIL 1000 ORANG JUGA GA TAKUT GUA PANGGIL FAST
    kalian terlalu sibuk debat sampai lupa kalau MANCHESTER UNITED JUARA EURO 2017.

    cuman ngingetin dan ga lebih...
    kmaren2 gw baca ada yg bilang/mengingatkan (rules) tidak boleh menggunakan CAPSLOCK saat melakukan reply atau apapun itu (maybe), sekedar pengingat aja

    jadi kalau forum lg emosi gini aja nulisnya :

    DaSaR MaNusiA HiNa Lo !!

    like this, besar kecil.

    GL bro bro

    oke bertapa lagi jual ID.



    dear, KETUA MEWEKERS


    Angels_bow

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •