Meramaikan The Ancient Predator Tournament DotA 2 - Page 7
Page 7 of 7 FirstFirst ... 34567
Results 91 to 98 of 98
http://idgs.in/773727
  1. #91
    RC_19's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Yuki ♥
    Posts
    5,019
    Points
    31.23
    Thanks: 27 / 33 / 29
    Default Category

    Default

    Gamau dating ah
    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    Wkwk kalau yg ngomong kek gitu dewa jangker yaudahlah
    No comment :llaugh:

  2. Hot Ad
  3. #92
    Anjanette's Avatar
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Points
    60.35
    Thanks: 1 / 9 / 9
    Default Category

    Default

    Mana nih yang janji pada mau dateng hayoooo, besok udah semi final hlooo

  4. #93
    MoonrakerLOD's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    768
    Points
    1,918.60
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by CC_Anjanette View Post
    Mana nih yang janji pada mau dateng hayoooo, besok udah semi final hlooo
    kaka minta icon , kalo bisa sama bot juga , dan kalo bisa sama id juga , icon full ras aja kaka kalo boleh tambah sama yg icon special kaka , id nya juga buatin yang 1 digit kaka , 2 digit juga gpp kaka

  5. #94
    Anjanette's Avatar
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Points
    60.35
    Thanks: 1 / 9 / 9
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MoonrakerLOD View Post
    kaka minta icon , kalo bisa sama bot juga , dan kalo bisa sama id juga , icon full ras aja kaka kalo boleh tambah sama yg icon special kaka , id nya juga buatin yang 1 digit kaka , 2 digit juga gpp kaka
    banyak maunya ini ketan

  6. #95
    MoonrakerLOD's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    768
    Points
    1,918.60
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by CC_Anjanette View Post
    banyak maunya ini ketan
    kaka ko iconya blm masuk , trus bot nya mana , trus idnya maa ko blm kirim

  7. #96
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Aincrad
    Posts
    5,900
    Points
    55,505.33
    Thanks: 45 / 151 / 124
    Default Category

    Default

    aku kemarin datang kak.
    tolong icon tour saja ya.
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  8. #97
    Anjanette's Avatar
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Points
    60.35
    Thanks: 1 / 9 / 9
    Default Category

    Default

    Yuk hari ini final live @Mall Kelapa Gading Jakarta

    The Prime NND vs Reagles E-Sports Untuk Perebutan juara 1 dan 2

    Fachri+4 vs WCG untuk perebutan juara 3

    Langsung aja yuk dating ke venue, ku tunggu hloooo,,

    Eh ada bintang tamu juga hlooo Mivicats, Yang mau main dota bareng mereka juga boleh ...

  9. #98
    RC_19's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Yuki ♥
    Posts
    5,019
    Points
    31.23
    Thanks: 27 / 33 / 29
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    aku kemarin datang kak.
    tolong icon tour saja ya.
    dating dari mana kamu
    tak terlihat dasar mahluk
    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    Wkwk kalau yg ngomong kek gitu dewa jangker yaudahlah
    No comment :llaugh:

Page 7 of 7 FirstFirst ... 34567

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •