Page 9 of 10 FirstFirst ... 5678910 LastLast
Results 121 to 135 of 142
http://idgs.in/774377
  1. #121
    F-0's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    258
    Points
    92.20
    Thanks: 0 / 5 / 4

    Default

    makanya klo gak mau dikomplain, bikin pernyataan jgn plinplan. setahu gua manusia itu yg dipegang omongnya, kata-katanya. kemarin ngomong abu2 notban eh sendirinya malah abu2 diban. giliran ada orang niru lapor abu2 eh malah disalahkan. lu orang apa sapi sih, kok omongan gak bisa dipegang?

  2. Hot Ad
  3. #122

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    She cautioned <3
    Posts
    1,774
    Points
    2.35
    Thanks: 45 / 108 / 94

    Default

    Aduh lama gak main bola,mana nih orang2 nya @panda; @B168OS; @F-0;

    I am handsome , and forever i am handsome
    I love sooyoung <3

  4. #123

    Join Date
    Jul 2017
    Posts
    114
    Points
    3,507.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by F-0 View Post
    makanya klo gak mau dikomplain, bikin pernyataan jgn plinplan. setahu gua manusia itu yg dipegang omongnya, kata-katanya. kemarin ngomong abu2 notban eh sendirinya malah abu2 diban. giliran ada orang niru lapor abu2 eh malah disalahkan. lu orang apa sapi sih, kok omongan gak bisa dipegang?

  5. #124
    red_bacardy's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    782
    Points
    5.53
    Thanks: 13 / 32 / 32

    Default


  6. #125
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by F-0 View Post
    makanya klo gak mau dikomplain, bikin pernyataan jgn plinplan. setahu gua manusia itu yg dipegang omongnya, kata-katanya. kemarin ngomong abu2 notban eh sendirinya malah abu2 diban. giliran ada orang niru lapor abu2 eh malah disalahkan. lu orang apa sapi sih, kok omongan gak bisa dipegang?
    "lu orang apa sapi sih?"

    yaudah jelas org lah..
    klo sapi mana bisa ngetik?...
    I LOVE INDOGAMERS

  7. #126
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by F-0 View Post
    makanya klo gak mau dikomplain, bikin pernyataan jgn plinplan. setahu gua manusia itu yg dipegang omongnya, kata-katanya. kemarin ngomong abu2 notban eh sendirinya malah abu2 diban. giliran ada orang niru lapor abu2 eh malah disalahkan. lu orang apa sapi sih, kok omongan gak bisa dipegang?
    "lu orang apa sapi sih?"

    yaudah jelas org lah..
    klo sapi mana bisa ngetik?...
    I LOVE INDOGAMERS

  8. #127
    F-0's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    258
    Points
    92.20
    Thanks: 0 / 5 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    "lu orang apa sapi sih?"

    yaudah jelas org lah..
    klo sapi mana bisa ngetik?...
    jgn hanya karena bisa ngetik doang lu bangga jadi manusia wwkkwkw



    itu pipit juga bisa, haha

    sama kyk manusia, sapi jg punya punya mulut tp hanya dia pake buat makan ma ngeluarin suara moooww...mowww.... wkwkkw

    manusia punya mulut tp dia jg punya kemampuan memperdayakan mulutnya nggak hanya buat makan doang maupun hanya berkata ngeluarin suara mooww kyk sapi. itulah mengapa ada pepatah sapi dipegang tali hidungnya, manusia dipegang kata-katanya.

    klo kata-kata lu aja udah gak bisa gua pegang apa perlu gua pasangin tali dihidung lu? biar ntr yg gua pegang bukan lagi kata-kata lu tp tali dihidung lu, ha wkwkkwk

  9. #128
    F-0's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    258
    Points
    92.20
    Thanks: 0 / 5 / 4

    Default

    huff, sori dopost.

  10. #129

    Join Date
    Jul 2017
    Posts
    114
    Points
    3,507.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by F-0 View Post
    jgn hanya karena bisa ngetik doang lu bangga jadi manusia wwkkwkw



    itu pipit juga bisa, haha

    sama kyk manusia, sapi jg punya punya mulut tp hanya dia pake buat makan ma ngeluarin suara moooww...mowww.... wkwkkw

    manusia punya mulut tp dia jg punya kemampuan memperdayakan mulutnya nggak hanya buat makan doang maupun hanya berkata ngeluarin suara mooww kyk sapi. itulah mengapa ada pepatah sapi dipegang tali hidungnya, manusia dipegang kata-katanya.

    klo kata-kata lu aja udah gak bisa gua pegang apa perlu gua pasangin tali dihidung lu? biar ntr yg gua pegang bukan lagi kata-kata lu tp tali dihidung lu, ha wkwkkwk
    setubuh


  11. #130
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,595
    Points
    15,776.34
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    Quote Originally Posted by F-0 View Post
    sejak kapan LoveBird berubah jadi pipit???

  12. #131
    Kaitou-Shinichi's Avatar
    Join Date
    Nov 2017
    Location
    Indonesia
    Posts
    115
    Points
    4.60
    Thanks: 4 / 0 / 0

    Default

    nyimak

  13. #132
    F-0's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    258
    Points
    92.20
    Thanks: 0 / 5 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by IG-Paparazi View Post
    setubuh

    ah lu, gua ngomong gini setubuh gua ngomong gtu setubuh. hemm mencurigakan. >.<

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    sejak kapan LoveBird berubah jadi pipit???
    weruhku manuk mek pipit mas, masio ning omah onok manuk luro klo bkn karena ayahku yg ngasih tau "iki sing kuning kenari le" "iki cucak ijo", aq yo mosok weruh.

    ouh lovebird, masio dicul ngunu nggak miber wkwkkw,

  14. #133

    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,563
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12
    Default Category

    Default

    Ini f-0 masih Patrik ya?
    Wtf jadi alien gini lu, makan apa?

  15. #134
    Crencius's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    773
    Points
    16,089.50
    Thanks: 57 / 10 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by Angels_bow View Post
    Ini f-0 masih Patrik ya?
    Wtf jadi alien gini lu, makan apa?
    @Angels_bow; hallo abed
    apakabarmu ?
    kabar ku baik baik saja

  16. #135
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    Quote Originally Posted by F-0 View Post
    ah lu, gua ngomong gini setubuh gua ngomong gtu setubuh. hemm mencurigakan. >.<



    weruhku manuk mek pipit mas, masio ning omah onok manuk luro klo bkn karena ayahku yg ngasih tau "iki sing kuning kenari le" "iki cucak ijo", aq yo mosok weruh.

    ouh lovebird, masio dicul ngunu nggak miber wkwkkw,
    dia naksir lu tuh but makanya terima cintanya
    wkowkwokwo

Page 9 of 10 FirstFirst ... 5678910 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •