Page 10 of 10 FirstFirst ... 678910
Results 136 to 142 of 142
http://idgs.in/774377
  1. #136
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,224.10
    Thanks: 5 / 646 / 329
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    @Angels_bow; hallo abed
    apakabarmu ?
    kabar ku baik baik saja
    owkowkow Kacian Ini Si Cren

  2. Hot Ad
  3. #137
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,224.10
    Thanks: 5 / 646 / 329
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    @Angels_bow; hallo abed
    apakabarmu ?
    kabar ku baik baik saja
    owkowkow Kacian Ini Si Cren

  4. #138
    F-0's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    258
    Points
    92.20
    Thanks: 0 / 5 / 4

    Default

    "Menghancurkan barang/item milik teman satu team anda tanpa dengan sengaja sanksi Permanently Banned."

    pak CA, aq baca rule ruiner ada bunyi kyk diatas itu.

    aq dsini hanya ingin negasin klo yg aq baca itu benar adanya.

    jadi diantara beberapa contoh perbuatan yang dilarang dan dikategorikan Game Ruining, hanya di bagian ngancurin barang kan yg kena permanen? klo contoh2 ruiner sisanya nggak ikutan kena perma kan?

    kyk misal melanggar kesepakatan?

  5. #139

    Join Date
    Jul 2017
    Posts
    114
    Points
    3,507.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by F-0 View Post
    "Menghancurkan barang/item milik teman satu team anda tanpa dengan sengaja sanksi Permanently Banned."

    pak CA, aq baca rule ruiner ada bunyi kyk diatas itu.

    aq dsini hanya ingin negasin klo yg aq baca itu benar adanya.

    jadi diantara beberapa contoh perbuatan yang dilarang dan dikategorikan Game Ruining, hanya di bagian ngancurin barang kan yg kena permanen? klo contoh2 ruiner sisanya nggak ikutan kena perma kan?

    kyk misal melanggar kesepakatan?
    Yang udah udah ngikuti rule itu ga bro ?

    ruiner di permanen yang hancurin barang.

    klo ga di permanen gara2 ancurin item mah ada yang tanda tanya berarti ?
    coba cari sana, kan kamu suka mencari - cari sulam

  6. #140
    F-0's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    258
    Points
    92.20
    Thanks: 0 / 5 / 4

    Default

    aq nanya karena aku takut salah memahami, itu rule kayaknya baru2 ini, karena beberapa hr lalu msh blum ada.

    jadi aq pengen negasin pemahaman gua aj, jadi yg dipermanen hanya berlaku jika dan hanya jika khusus untuk jenis ruiner yg menghancurkan item doang kan?

    untuk jenis ruiner yg lain nggak kan?

    soalnya ditulisnya cuman dibagian ngancurin item, "Menghancurkan barang/item milik teman satu team anda tanpa dengan sengaja sanksi Permanently Banned."

    walaupun sebenarnya gua juga rada janggal ngapa cuman yg ngancurin item doang yg dipermanen, kok yg lain nggak. takutnya gua itu salah ketik atau apa makanya gua nanya kesini. klo ternyata memang udah benar diketik begitu ya udah gua user tinggal nerapin aj klo ada ngancurin item tinggal post n minta perma wkwkkw

  7. #141

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,128
    Points
    6,911.45
    Thanks: 83 / 151 / 130

    Default

    hai vian

    bagaimana

    gak ada sinyal yah wkwkwkwkw

    wkwkwkwkkw

    numpang kencing dolo

  8. #142
    Artist's Avatar
    Join Date
    Aug 2018
    Posts
    19
    Points
    12.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ggwp anjanette

Page 10 of 10 FirstFirst ... 678910

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •