Hal-hal yang perlu di perhatikan dalam Pelaporan User Bermasalah
ID Bnet = ID Forum sebagai Pelapor dalam Laporan User Bermasalah
Segala jenis Laporan User Bermasalah DoTA Server Bag. F1633 (Leaver, Stayer, dll) & F1642 (Flaming, Game Ruiner, dll) mewajibkan ID Bnet = ID Forum, syarat pelaporannya adalah
1. Id Bnet = Id Forum = Saver/Pelapor
2. Case yang akan dihandle adalah apabila terdapat ss ping pelapor & terlapor.
3. Saver/Pelapor adalah Pemegang Keputusan dalam Pencabutan case & Pemberian Remisi.
4. ID Bnet dan ID Forum harus sama persis, tidak boleh ada perbedaan 1 digit pun.
5. Jika ID Bnet & ID Forum berbeda, silakan konfirmasi ID Bnet anda disini.
Untuk format konfirmasi ID Bnet yang berbeda dengan ID Forum adalah sebagai berikut:
Code:
Untuk menanggulangi ID Bnet User yg tidak sama dengan ID Forum, maka dibuat 1 sistem khusus yaitu Klik disini ! :
1. User Wajib mendaftar pada thread yg telah ditentukan dengan melampirkan :
SS Bukti Kepemilikan ID dengan Cara :
Berada di channel Help, kemudian menuliskan dengan format,
"Dengan ini saya selaku pemilik ID .... ( ID Bnet ) menyatakan ID Forum saya adalah ..... (ID Forum ) dan ss ini digunakan untuk keperluan Pelaporan User Bermasalah DoTA Server."
2. Saat membuat thread laporan user bermasalah, wajib menyertakan link pendaftaran tersebut di kolom Catatan lainnya.
3. Cukup dengan sekali mendaftarkan id forum tsb, maka pendaftaran tersebut valid untuk setiap laporan yg menggunakan ID sesuai yg tertera pada thread pendaftaran.
Hal Ini Kami Lakukan Karena Kami Sadar Akan Adanya beberapa celah, Seiring perbuatan oknum yg tidak bertanggung jawab memberikan laporan laporan palsu/ tidak valid. Sehingga mengharuskan kami untuk mengantisipasi sebaek mungkin.
Maka Tolong Hargai & Mohon Kerjasamanya karena perubahan ini demi kenyamanan bersama.
Tidak Sesuai Contoh Delete Thread
Thanks
Indogamers Dota Staff
Share This Thread