Page 3 of 26 FirstFirst 123456713 ... LastLast
Results 31 to 45 of 382
http://idgs.in/774901
  1. #31
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    @-Ang ; taek lah ang , ponit lu kmana? bet? gw mintak gk lu kasih,,,,
    point gw lagi jalan2., nanti juga balik lagi

    minta point ama bandar?? mimpi

  2. Hot Ad
  3. #32
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    ok lah ang, kita gk usah temanan aja lu pelitt, aku males ama yg pelit2 eekkekeekke
    awas tar ketemu di jalan gw jitak lu kekekekek

  4. #33
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    ok lah ang, kita gk usah temanan aja lu pelitt, aku males ama yg pelit2 eekkekeekke
    awas tar ketemu di jalan gw jitak lu kekekekek
    nanti klo gw udh ga jadi bandar baru gw kasih

  5. #34
    -RPM-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2015
    Location
    Banyuwangi Sunrise Of Java
    Posts
    1,278
    Points
    2.68
    Thanks: 44 / 12 / 11

    Default

    Bubarr.... bubar......

  6. #35
    BILL-VJ's Avatar
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    Jember
    Posts
    395
    Points
    99,602.91
    Thanks: 21 / 10 / 4

    Default

    @jbr-yan_kiezz; maen lg no, post lg lah @Nyen_o0o0o; jngn lp cendol gw, lo jg @-Ang;

    http://idgs.in/774579 #11

  7. #36
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by BILL-VJ View Post
    @jbr-yan_kiezz; maen lg no, post lg lah @Nyen_o0o0o; jngn lp cendol gw, lo jg @-Ang;

    http://idgs.in/774579 #11
    send 5k pigem dulu.. or send gift

  8. #37
    BILL-VJ's Avatar
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    Jember
    Posts
    395
    Points
    99,602.91
    Thanks: 21 / 10 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    send 5k pigem dulu.. or send gift
    pigem cmn 75k d mnt


    prasaan dulu 250k deh kyak nya, kerjaannya @MoeFi_LoverS; ini kok bs jd 75k

  9. #38
    -RPM-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2015
    Location
    Banyuwangi Sunrise Of Java
    Posts
    1,278
    Points
    2.68
    Thanks: 44 / 12 / 11

    Default

    fungsinya buat apa sih? gw 700k aja biasa aja tuh,

  10. #39
    CAlliStAMiRA's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    CAlifORNiA
    Posts
    222
    Points
    988.95
    Thanks: 11 / 5 / 5

    Default

    wah ios akhirnya back juga, gratz brother @-RPM-; @BILL-VJ; :

  11. #40
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by BILL-VJ View Post
    pigem cmn 75k d mnt


    prasaan dulu 250k deh kyak nya, kerjaannya @MoeFi_LoverS; ini kok bs jd 75k
    5k doang ga berasa.. masih ada 70k lagi ini

  12. #41
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    Quote Originally Posted by BILL-VJ View Post
    pigem cmn 75k d mnt


    prasaan dulu 250k deh kyak nya, kerjaannya @MoeFi_LoverS; ini kok bs jd 75k
    lagi gatel ikud bet qq
    nggak taunya BH smua

  13. #42
    BILL-VJ's Avatar
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    Jember
    Posts
    395
    Points
    99,602.91
    Thanks: 21 / 10 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by CAlliStAMiRA View Post
    wah ios akhirnya back juga, gratz brother @-RPM-; @BILL-VJ; :
    tks kk

  14. #43
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    OE SUW BAGI2 PIGEM KENE AKU TAK BANGKIT DARI KUBUR PER PIGEM AN
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

  15. #44
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    saiki send pigem dipajeki 500 coeg

    wakkakakak
    asli surem, sampe kere aku ra pigeman

  16. #45
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    HALAH MEK 500
    GAK KROSO LAH KAE 70K
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

Page 3 of 26 FirstFirst 123456713 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •