Page 19 of 19 FirstFirst ... 91516171819
Results 271 to 284 of 284
http://idgs.in/775567
  1. #271
    ~ESSCENSHIFT's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,384
    Points
    167,697.60
    Thanks: 7 / 26 / 25
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    wah, baru sadar kalo userbar gw ada tmbahannya
    @M15; kamuh dpt juga qq?
    mana pajaknya?
    Ikut juga ah @M15;


  2. Hot Ad
  3. #272
    -jr-awasbokong's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    ISTANA NEGARA
    Posts
    498
    Points
    6,004.60
    Thanks: 2 / 6 / 5

    Default



    ntap

  4. #273
    -jr-awasbokong's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    ISTANA NEGARA
    Posts
    498
    Points
    6,004.60
    Thanks: 2 / 6 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by ~ESSCENSHIFT View Post
    Ikut juga ah @M15;

    trash

  5. #274
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    923
    Points
    1,022.92
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    @M15; o saya juga saya
    Dapat pigem banyak itu wajib dibagi bagi

  6. #275
    ChengXiao's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Jambi
    Posts
    110
    Points
    85.50
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    semoga ane yg beruntung dpt vgame,

  7. #276
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    923
    Points
    1,022.92
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by ChengXiao View Post
    semoga ane yg beruntung dpt vgame,
    Kelon sapa lu
    Ini mesti kelon yang menang award paling banyak

  8. #277
    Crencius's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    773
    Points
    16,089.50
    Thanks: 57 / 10 / 10
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    mungkin dia mau ganti userbar premium ke ter-humu
    wkwkwwkwkwkwkwk
    aku mau ganti ...
    userbar nya jangan premium..
    Ter-ketut maunya
    hihihi @DEPR-KETUT;

    Quote Originally Posted by [G]on_Dar_VC View Post
    punya mu sudah ada itu
    tulisan idgs award 2017
    @[G]on_Dar_VC;
    inginnya yang userbar nya berbeda gitu
    jangan premium...
    kayak Ter-Sexy / Ter-ganteng / Ter-cinta dll hehehe ada pilihan apa aja ?

  9. #278
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    923
    Points
    1,022.92
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    aku mau ganti ...
    userbar nya jangan premium..
    Ter-ketut maunya
    hihihi @DEPR-KETUT;


    @[G]on_Dar_VC;
    inginnya yang userbar nya berbeda gitu
    jangan premium...
    kayak Ter-Sexy / Ter-ganteng / Ter-cinta dll hehehe ada pilihan apa aja ?
    Untuk Userbar yang begitu
    G bisa kayanya
    Tapi kedepannya mungkin bisa di ganti dengan menggunakan sistem tukar dengan pigem
    Untuk lebih detailnya
    Coba summon @Sakurazuka;

  10. #279
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    wkwkwkwkwkkw lu terpilih ter-humu malah minta ter-ganteng
    wkwkwkwkwk

  11. #280
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    923
    Points
    1,022.92
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    wkwkwkwkwkkw lu terpilih ter-humu malah minta ter-ganteng
    wkwkwkwkwk
    Walaupun g bisa di ganti
    Tapi kok terlihat lebih cocok untuk mu
    yah tut

  12. #281
    yzz's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    παράδεισος
    Posts
    266
    Points
    2,041.40
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    numpang lewat ah,

    tolong bagikan pigem kepada fakir miskin ini <
    " I can't live without you, or with you."

  13. #282
    Crencius's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    773
    Points
    16,089.50
    Thanks: 57 / 10 / 10
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by [G]on_Dar_VC View Post
    Untuk Userbar yang begitu
    G bisa kayanya
    Tapi kedepannya mungkin bisa di ganti dengan menggunakan sistem tukar dengan pigem
    Untuk lebih detailnya
    Coba summon @Sakurazuka;
    mana kok dia belum muncul
    aku menantikan dia


    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    wkwkwkwkwkkw lu terpilih ter-humu malah minta ter-ganteng
    wkwkwkwkwk
    Tut asal kamu nerima aku apa adanya
    aku rela pakai banner Ter-H0M0 juga ndak apa

  14. #283
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    mana kok dia belum muncul
    aku menantikan dia




    Tut asal kamu nerima aku apa adanya
    aku rela pakai banner Ter-H0M0 juga ndak apa
    buset malah nerima2 an ne ada ada aja lu cren2
    Spoiler untuk TABOK :



  15. #284
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    923
    Points
    1,022.92
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    buset malah nerima2 an ne ada ada aja lu cren2
    Spoiler untuk TABOK :


    Waw pix ini gara gara award ter humv ketut dan crenciusmiapah jadian
    Nice job @Sakurazuka;

Page 19 of 19 FirstFirst ... 91516171819

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •