Page 7 of 8 FirstFirst ... 345678 LastLast
Results 91 to 105 of 109
http://idgs.in/775817
  1. #91
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    Lucu ini cerita, aku jadi terngacang membacanya
    tomat goblg banyakan nelen p3ju @Angels_bow;

  2. Hot Ad
  3. #92

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by gagakteam View Post
    ah untung nya lo berurusan dengan abeng bukan dengan gw , coba orang kayak gini ada dijaman gw beredar
    #melipir
    Anak lama ya? cuma ada di jaman pas rame aja? pas sepi kemana?

    Kelaut aja

  4. #93
    -g.q-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    indonesia
    Posts
    409
    Points
    18,047.40
    Thanks: 3 / 2 / 2
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Siahaan_ View Post
    tomat goblg banyakan nelen p3ju @Angels_bow;

  5. #94
    [B]ardock_ss's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Earth
    Posts
    1,048
    Points
    795.10
    Thanks: 127 / 18 / 18

    Default

    asdfg
    Quote Originally Posted by rucika View Post
    mending permanent lah tod
    drpd pas id dibuka reputasi nya nol
    awoawkokawoawkawokawo
    anjenk watir
    nasib nasib
    Quote Originally Posted by rucika View Post
    sok keren lo jenk,
    miskin sok kaya
    nganggur sok punya2 bisnis
    wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkw

  6. #95
    chachakece's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    In bako heart ><
    Posts
    710
    Points
    34,517.85
    Thanks: 13 / 9 / 9
    Default Category

    Default

    yang lucu, ini temennya ga ad yg belain yah ?
    Never argue with STUPID people, they will drag you down to their level and then beat you with experience - Mark Twain

    SALAH SIAPA ? MULUT DI JAGA jgn sampe kalah sama pantat deh. PANTAT aja kalo mau kentut mikir dulu ada yang denger atau engga. masa mulut mau ngomong ga di pikir dlu ?

  7. #96
    DezaFM-'s Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Entah dimana
    Posts
    116
    Points
    54.00
    Thanks: 9 / 2 / 2
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by chachakece View Post
    yang lucu, ini temennya ga ad yg belain yah ?
    Kemana aja lo ca skarang baru dateng

  8. #97
    JEER's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Tj-Medan
    Posts
    2,135
    Points
    87.18
    Thanks: 15 / 36 / 35

    Default


  9. #98
    [Dark]_evil's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ?????
    Posts
    735
    Points
    12,048.93
    Thanks: 7 / 11 / 11

    Default

    orang tulul, yg bangga dg ketululannya
    XLOS GeNerAtiOn
    M4H0 Sejati

  10. #99

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by chachakece View Post
    yang lucu, ini temennya ga ad yg belain yah ?
    Ga perlu di belain cha, gua sendiri lawan semua penghuni idgs juga mereka yg K.O
    Last edited by MUSSA; 24-10-17 at 05:38.

  11. #100
    [Dark]_evil's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ?????
    Posts
    735
    Points
    12,048.93
    Thanks: 7 / 11 / 11

    Default



    see???
    XLOS GeNerAtiOn
    M4H0 Sejati

  12. #101

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by [Dark]_evil View Post


    see???
    Kenapa fans? udah minum susu lom pagi ini? ga mampu ya beli susu? sini nomor rekening biar gua beliin susu

  13. #102

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,128
    Points
    6,911.45
    Thanks: 83 / 151 / 130

    Default

    Quote Originally Posted by MUSSA View Post
    Ga perlu di belain cha, gua sendiri lawan semua penghuni idgs juga mereka yg K.O
    kalau liat martua kayak liat gw jaman dulu

    udahlah mar..... semua ada jalannya kok.... keep silent aja...

    gw udah membuktikannya ... capek2 lo ribut2... cuma jdi bahan hiburan kok

    mendingan diam kalau meraza terzolimi.... ada karmanya kok mereka

    wkwkkwkw..... lu taulah maksud gw

    wkwkkwkw tapi keren jg sih lu ladenin 1 1

    appreciate wkkwkwkw.... cuma yah lelah.... clone2 bermunculan itu

    sama seperti dulu

  14. #103

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by C~- View Post
    kalau liat martua kayak liat gw jaman dulu

    udahlah mar..... semua ada jalannya kok.... keep silent aja...

    gw udah membuktikannya ... capek2 lo ribut2... cuma jdi bahan hiburan kok

    mendingan diam kalau meraza terzolimi.... ada karmanya kok mereka

    wkwkkwkw..... lu taulah maksud gw

    wkwkkwkw tapi keren jg sih lu ladenin 1 1

    appreciate wkkwkwkw.... cuma yah lelah.... clone2 bermunculan itu

    sama seperti dulu
    Kids jaman now namanya juga, mereka butuh kawan, kasiaan hidup mereka penuh dengan derita, makanya gua ladenin, kita sebagai artis harus bisa meluangkan waktu untuk para fans

  15. #104
    [Dark]_evil's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ?????
    Posts
    735
    Points
    12,048.93
    Thanks: 7 / 11 / 11

    Default

    XLOS GeNerAtiOn
    M4H0 Sejati

  16. #105
    -A9-'s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Palangkaraya Kalimantan Tengah
    Posts
    362
    Points
    22,224.10
    Thanks: 5 / 646 / 329
    Default Category

    Default


Page 7 of 8 FirstFirst ... 345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •