Results 1 to 13 of 13
http://idgs.in/775841
  1. #1
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default World Cup 2018 Prediction

    Guys..World Cup 2018 tinggal sekitar 8 bulan lagi..
    bagaimana prediksi kalian untuk WC 2018?..
    sudah ada bayangan kah?..
    sementara ini sudah 23 negara yg lolos..
    kalau sementara ini menurut saya seperti ini..

    Winner : Argentina
    Underdog : Panama
    Top Score : Lionel Messi
    I LOVE INDOGAMERS

  2. Hot Ad
  3. #2
    CUNLAY-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    Tangerang Selatan
    Posts
    1,243
    Points
    75,034.90
    Thanks: 18 / 32 / 31

    Default

    Tetap tim der panzer jadi juara prediksi saya

  4. #3
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    seru nih kyknya wc 2018..
    nobar yuk final..
    ahahahaha..
    I LOVE INDOGAMERS

  5. #4

    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    1
    Points
    2.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Favorit : Inggris

    Paling masuk akal : Jerman

    Tapi karena udah juara kemarin, mungkinkah juara lagi ? kecil banget kemungkinannya. Jadi ada kemungkinan lain seperti Brasil

    Tim-tim Eropa udah berapa kali edisi juara terus kali ini Amerika Latin nih

    Daftar Sbobet Bola

  6. #5
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    yg gw penasaran ini sama Panama..
    belakangan ini gw liat bagus walaupun bbrp kali menang hoki..
    tapi mana tau bs jadi underdog di piala dunia..
    soalnya suka bikin kejutan ini Panama..
    maennya banyakan diserang, tapi bs menang..
    I LOVE INDOGAMERS

  7. #6
    -ASK-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    1,655
    Points
    2.05
    Thanks: 2 / 8 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    Guys..World Cup 2018 tinggal sekitar 8 bulan lagi..
    bagaimana prediksi kalian untuk WC 2018?..
    sudah ada bayangan kah?..
    sementara ini sudah 23 negara yg lolos..
    kalau sementara ini menurut saya seperti ini..

    Winner : Argentina
    Underdog : Panama
    Top Score : Lionel Messi
    Winner : Jerman menurut gw si

  8. #7
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    wkkwkw pada jagoin Jerman yah kebanyakan..
    ini ngejagoinnya emg krn tim favorit kalian atau ngeliat pas piala dunia sblmnya atau ngeliat performa kualifikasi piala dunia kmrn ini..
    hehehe..
    I LOVE INDOGAMERS

  9. #8
    -ASK-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    1,655
    Points
    2.05
    Thanks: 2 / 8 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    wkkwkw pada jagoin Jerman yah kebanyakan..
    ini ngejagoinnya emg krn tim favorit kalian atau ngeliat pas piala dunia sblmnya atau ngeliat performa kualifikasi piala dunia kmrn ini..
    hehehe..
    robben ku sayang wkwkwkw
    gw biasanya dari dlu liat pemain tengah
    dari beckham, gerrard, robben wkwkwk ~

  10. #9
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    ini ada yg aneh..
    Poland terlalu overrated..
    pdhl biasa aja..
    Last edited by h_e_L_p_m_e; 04-12-17 at 10:31.
    I LOVE INDOGAMERS

  11. #10

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,128
    Points
    6,911.45
    Thanks: 83 / 151 / 130

    Default

    Winner : Argentina

    amazing jg panama bisa masuk

  12. #11
    Angels_bow's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,563
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12
    Default Category

    Default

    arab saudi win!

    nanti pemainnya make onta 1 1

  13. #12
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,057
    Points
    67,600.50
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by Angels_bow View Post
    arab saudi win!

    nanti pemainnya make onta 1 1
    impossible..
    wkwkw...
    I LOVE INDOGAMERS

  14. #13

    Join Date
    Dec 2017
    Posts
    102
    Points
    20.20
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Germany

    gogogogoo


Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •