vBookie Event: Grup 3 (DAA3)
This event is over.
Results 1 to 13 of 13
http://idgs.in/776040
  1. #1
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default [vGame Dangdut Academy Asia 3]Grup 3 2017


    DANGDUT ACADEMY ASIA 3


    Pihak vGame Crew tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemasangan point, segala kesalahan pemasangan point sepenuhnya adalah tanggung jawab peserta. Sangat dianjurkan anda membaca dahulu tentang vGame, dan bertanya bila ada yg masih kurang jelas atau ragu sebelum melakukan Bet.

    Pengen tau siaran langsung nya silahkan cek Disini
    Penjelasan tentang vGame dan tutorial dapat dilihat Sini

    Sistem odds : dynamic
    Outcome : 11
    Multiply choise outcome : YES
    Bet until : 26 Oktober 2017 Pukul 19.00 WIDGS
    Settle : ASAP
    Min bet : 1
    Max bet : unlimited

    Thread ini terbuka untuk siapa saja tapi tetap No Junk, No OOT dan tetap mengikuti peraturan dan etika forum yang ada.

    Infraction berlaku disini...

    Kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari anda sekalian agar bisa lebih maju untuk ke depannya...

    Kritik dan saran dapat diberikan Sini

    Ok Sukses Buat Kalian Semua Penggemar Vgame
    Ku Tunggu Bet Kalian Lagi



    Best Regards

    vGame Crew IDGS
    Last edited by dont-yonna; 25-10-17 at 21:15.

  2. Hot Ad
  3. #2
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    sini yang suka dangdut saya bikin lapak baru ..... hangat guys

  4. #3
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    itu kok norman tersenggol 2x yon

  5. #4
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Norman yang bawah 5/4 hahaha ngekor deh gw
    Yok pasang pasang

  6. #5
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    itu kok norman tersenggol 2x yon
    Outcome yg nmer 12 jngn di bet itu salah ....
    Jadi fokus 1-11 outcome saja .....

  7. #6
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    @BecKaX; @Sakurazuka; mungkin mau jajal bet ..... mumpung gua bikin area esport and sport loh .... yukkk sini gaassssa

  8. #7
    X911's Avatar
    Join Date
    Aug 2017
    Location
    Dihotel sama pacar
    Posts
    982
    Points
    48,223.80
    Thanks: 3 / 56 / 55

    Default

    WKWKWK apa-apaan ini, mau ngebet sih tapi orang-orangnya aja kagak tau
    http://forum.indogamers.com/threads/...n-Warcraft-III

    Spoiler untuk DRM :
    http://www.mediafire.com/file/7b9fy8...ay_%281%29.rar

    http://www.mediafire.com/file/7b9fy8...ay_%281%29.rar

  9. #8
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    Bisa di cek di google atau di situs vidio.com ketik indosiar .... trus klik .... klik koleksi trus cari dangdut academy asia 3 .....
    Paling bawah sendiri video nya tonton .....

  10. #9
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    @B168OS; @M15; sini broh ada yg hangat

  11. #10
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    Pada ga minat di dangdut ini forum idgs ....
    Pada suka ke-pop .... padahal.dangdut asli indonesia

  12. #11
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    ah siapa yg bilang
    gw suka kok dangdut,,, cuma masih perlu memilih dan memilah hahahaha

    ntar bikin kalo udah 12 besar atau kalo udah 8 besar aja

  13. #12
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    Pada ga minat di dangdut ini forum idgs ....
    Pada suka ke-pop .... padahal.dangdut asli indonesia
    Gw suka dangdut ,, tapi gw ga ngerti kalo asia , yang gw ngerti cuma dangdut itu itu aja makanya g bet

  14. #13
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    Udah selesai ..
    Thanks semua vgame lovers

    Tunggu lapak selanjud nya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •