Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 44 of 44

Thread: [SOAL] HARI INI

http://idgs.in/776064
  1. #31
    RIBUTR4K's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    900
    Points
    5,028.10
    Thanks: 0 / 19 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    a=3
    b=3
    ya anda benar
    pake rumus dari selurh dunia ya?
    a=a+b
    3=3+3
    b=a+b
    3=3+3
    ini biarpun anak sma mah bingung???????
    adalagi algoritma pemrogaraman
    cem mana mending sekalian pake limit mendekati x=0
    jadi mau logika kek mau mcem2 rumus ttep A DAN B =0

    SEKIAN DAN HARAP SEKOLAH YANG RAJIN
    wkwkkw

    https://andikafisma.wordpress.com/al...n-pemrograman/



    lah wong dosen gua ngajarin A=A+5 itu artinya nilai A ditambah dengan 5.

    *suka ada tambahan deh
    kan seperti yg sering saya bilang, kehidupan anda belum tentu sama dgn kehidupan saya. apa yg sudah saya alami belum tentu sama dgn apa yg sudah anda alami. dan apa yg saya pelajari juga belum tentu sama dgn apa yg sudah anda pelajari. wkwkkw
    Last edited by RIBUTR4K; 28-10-17 at 08:37.
    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    Tidak akan di tutup maupun penggabungan server

  2. Hot Ad
  3. #32
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    Quote Originally Posted by RIBUTR4K View Post
    wkwkkw

    https://andikafisma.wordpress.com/al...n-pemrograman/



    lah wong dosen gua ngajarin A=A+5 itu artinya nilai A ditambah dengan 5.

    *suka ada tambahan deh
    kan seperti yg sering saya bilang, kehidupan anda belum tentu sama dgn kehidupan saya. apa yg sudah saya alami belum tentu sama dgn apa yg sudah anda alami. dan apa yg saya pelajari juga belum tentu sama dgn apa yg sudah anda pelajari. wkwkkw
    coba bandingin jangan 1 aja
    itu ada 4
    A=A+B
    B=A+B
    A=B+A
    B=B+A
    ?

  4. #33
    RIBUTR4K's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    900
    Points
    5,028.10
    Thanks: 0 / 19 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    coba bandingin jangan 1 aja
    itu ada 4
    A=A+B
    B=A+B
    A=B+A
    B=B+A
    ?
    mau pake cara logika algoritma atau pake kaidah matematika biasa?
    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    Tidak akan di tutup maupun penggabungan server

  5. #34
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    Quote Originally Posted by RIBUTR4K View Post
    mau pake cara logika algoritma atau pake kaidah matematika biasa?
    ini kan cuma soal
    jangan hubungin ke yg saya pelajari/yg situ pelajari
    matematika itu ilmu pasti
    kalo x=0 ya 0
    kalopun pake cara sampeyan itu
    seharusnya di bwah soal ada keterangan
    gunakan dasar kuliah
    bukan logika dasar.gtu

  6. #35
    DezaFM-'s Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Entah dimana
    Posts
    116
    Points
    54.00
    Thanks: 9 / 2 / 2

    Default

    Untung aja gw ga jawab

    dan 1 lg .mengapa gw bilang ini permainan kata ? karena pandangan orang lain terhadap soal ini berbeda" . Jadi silahkan berdebat
    Last edited by DezaFM-; 28-10-17 at 09:13.

  7. #36
    RIBUTR4K's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    900
    Points
    5,028.10
    Thanks: 0 / 19 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    ini kan cuma soal
    jangan hubungin ke yg saya pelajari/yg situ pelajari
    matematika itu ilmu pasti
    kalo x=0 ya 0
    kalopun pake cara sampeyan itu
    seharusnya di bwah soal ada keterangan
    gunakan dasar kuliah
    bukan logika dasar.gtu
    justru karena dibwh soalnya tdk ada keterangan, jadi tdk ada larangan maupun ketentuan bahwa metode penyelesaian soal diatas wajib begini atau wajib begitu.

    sedangkan klopun mau pake cara ilmu hitung, dimana2 yg namanya ilmu hitung itu bentuknya C=A+B, ada satu variabel kosong dan khusus untuk menampung nilai dari 2 variabel yg diperhitungkan.

    klo yg dsini bukan lagi ilmu hitung biasa, B udah ada isinya mana mungkin variabel yg udah berisi bisa di isi lagi dgn A+B? satu-satunya cara dan satu-satunya jalan ya isi lama B dibuang terlebih dahulu kemudian direplace dengan nilai B yg baru yaitu A+B.

    itulah yg mendasari jawaban saya di post #29 . bagaimana menurut kaka ketut?
    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    Tidak akan di tutup maupun penggabungan server

  8. #37

    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    137
    Points
    9.20
    Thanks: 6 / 1 / 1

    Default

    Hadiahnya pigem 10K tu kalau jawab ?


  9. #38
    RIBUTR4K's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    900
    Points
    5,028.10
    Thanks: 0 / 19 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by -SUPERIOR- View Post
    Hadiahnya pigem 10K tu kalau jawab ?

    katanya sih "Maaf gaada rewardnya". tp klo lu pengen reward bisa kok minta ke mba feronica, minta pesen 1 kecup manja, wkwkkw
    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    Tidak akan di tutup maupun penggabungan server

  10. #39

    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    137
    Points
    9.20
    Thanks: 6 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by RIBUTR4K View Post
    katanya sih "Maaf gaada rewardnya". tp klo lu pengen reward bisa kok minta ke mba feronica, minta pesen 1 kecup manja, wkwkkw
    Lemah emang kalau no reward

    jgn bikin kuis deh


  11. #40
    BILL-VJ's Avatar
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    Jember
    Posts
    395
    Points
    99,602.91
    Thanks: 21 / 10 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by RIBUTR4K View Post
    katanya sih "Maaf gaada rewardnya". tp klo lu pengen reward bisa kok minta ke mba feronica, minta pesen 1 kecup manja, wkwkkw
    seng onok tabok wajan @RIBUTR4K;


    oiiii.. ajari lod new

  12. #41

    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    137
    Points
    9.20
    Thanks: 6 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by BILL-VJ View Post
    seng onok tabok wajan @RIBUTR4K;


    oiiii.. ajari lod new
    Kene tak ajari pro LOD NEW

  13. #42
    -g.q-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    indonesia
    Posts
    409
    Points
    18,047.40
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by RIBUTR4K View Post
    ini jawaban soalnya klo bagi saya sih ambigu,

    secara klo dilihat dari model algoritma pemrograman,

    A=1;
    B=2;

    diatas itu bhs teknisnya pemrograman dinamai inisiasi. pemberian nilai awal untuk variabel A dan variabel B; jika inisiasi tdk dideklarasikan secara spesifik seperti diatas maka komputer akan memberikan nilai inisiasi default yaitu A=0 dan B=0;

    lalu,

    A = A + B
    B = A + B
    A = B + A
    B = B + A

    diatas itu bhs teknisnya pemrograman dinamai proses manipulasi, yaitu pemrosesan variabel awal yg udah diinisiasi sebelumnya.

    dan jalannya proses program itu runut dari atas ke bwh,

    jika awalnya nilai variabel A adalah 1, maka ketika proses nyampe ke line baris A=A+B; maka nilai A bukan lagi 1 tetapi A=1+2=3, jadi nilai A yg sekarang adalah 3.

    kemudian proses lanjut runut ke bawahnya ke line baris B=A+B; maka nilai B yg sekarang adalah B=3+2=5,

    lanjut ke line baris A=B+A; maka nilai A yg sekarang adalah A=3+5=8;

    lanjut lagi ke line baris proses B=B+A; maka nilai B saat ini adalah B=5+8=13;

    dan ketika diprint/ditampilkan isi dari variabel A dan variabel B yg sekarang, jawabnya A=8 dan B=13.

    tetapi jika kita pake matematika biasa kyk yg diajarkan di SD2, dan bukan logika algoritma pemrograman.

    jika A=1 dan B=2,

    sedangkan A=A+B itu sama saja dgn A=B+A, dibolak balik klo operator pertambahan mah nggak ngaruh. A+B atau B+A sama.
    begitu pula, B=A+B sama aj dengan B=B+A.

    sekarang dihitung,

    A=A+B (pilih salah satu saja karena nilainya sama)
    B=A+B (pilih salah satu saja karena nilainya sama)

    A=1+2=3
    B=1+2=3

    jadi A=3 dan B=3, uh moga ini bkn soal main kata-kata kyk yg dicurigain deza....investasi bodong itu dosa loh mas. wkkwk
    udah jelas kebanyakan menghirup kotoran onta arab ini orang

  14. #43
    X911's Avatar
    Join Date
    Aug 2017
    Location
    Dihotel sama pacar
    Posts
    982
    Points
    48,223.80
    Thanks: 3 / 56 / 55
    Default Category

    Default

    Terimakasih kepada semua yang menjawab dan komen disini @Nt4ps; @dont-yonna; @yzz; @DezaFM-; @[G]on_Dar_VC; @DEPR-KETUT; @Proxitiator; @RIBUTR4K; @-SUPERIOR-; @BILL-VJ;

    Pertama-tama maaf kalo gaada reward karena ini kesannya cuman buat seru-seruan saja, biar kita itu sadar kita itu komunitas harusnya bisa ketawa-tawa bareng, kalo bisa kita hidupkan kembali yang namanya komunitas, jangan ada rasa dendam dan merendahkan seseorang, mungkin aja kita entar bisa membuat komunitas ini bisa dikenal semua negri maupun luar negri, saling bantu-membantu, kalo temennya ada yang pro dukung dia sampai keluar negri, kalo ada yang tatad kek aku jangan didukung hehe *peace*. nah biar gak OOT sama soal diatas.

    Oke jadi disini itu benar semua jawabannya matematika itu gaada yang salah sebenarnya tergantung kita paham bahasanya, sedangkan bahasa disana itu bisa beragam-ragam jawaban, jadi kalo ngelakuin sesuatu itu harus percaya diri jangan gonta-ganti jawaban, dan jangan kek deza, cuman komen doang tapi gajawab hehe *peace*, gaada yang salah kok kalian jawab.

    Intinya disini hanya diINDONESIA, guru menyuruh muridnya harus mengikuti sebuah caranya.

    CONTOH:
    5 + 3 = 8
    APAKAH TIDAK BOLEH kalau dulu anak menjawab 5 + 3 = 4 + 4 atau 5 + 3 = 4 X 2, harusnya kita sadar kita bahwa kita itu hanya sebagai pengikut GURU coba dulu kalau gak ikut guru pasti nilainya jelek hehe tapi TANPA GURU kita tidak bisa apa2 MARI KITA MAJUKAN PENDIDIKAN hehe, jangan merasa lebih pintar, anak jaman sekarang lebih pintar IPTEK daripada orang tuanya, dan aku simpulkan hilangkan rasa egois, saling bantu-membantu untuk IDGS karena kita bermain fun disini kalo ada kesalahan dalam hal apapun dibantu untuk dibenahi. itu saja sih dari basa-basi aku. dan jangan malah bertengkar, apalagi malah bertengkar di post ini huhhh hehe. kalo aku ada salah kata maaf ya kk WKWKWK SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN dah ahh DUGEM dulu mumpung MALMING

    Silahkan @Anjanette; takut aku entar ada ricuh ke aku hehe *peace*
    Last edited by X911; 28-10-17 at 19:06.
    http://forum.indogamers.com/threads/...n-Warcraft-III

    Spoiler untuk DRM :
    http://www.mediafire.com/file/7b9fy8...ay_%281%29.rar

    http://www.mediafire.com/file/7b9fy8...ay_%281%29.rar

  15. #44
    Anjanette's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,151
    Points
    975,525.27
    Thanks: 2 / 41 / 37
    Default Category

    Default

    okay saya close

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •