Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456
Results 76 to 81 of 81
http://idgs.in/776661
  1. #76
    Kanra-chan's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Unknown
    Posts
    551
    Points
    219,391.30
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    ID: RiasGremory

    Comment: ID Clone :V

  2. Hot Ad
  3. #77

    Join Date
    Jan 2017
    Location
    Cianjur
    Posts
    60
    Points
    22.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Pingin Protest donk sama pengguna Bot King nick IGN : KDRT-Warjinem
    Dia orangnya pake bot King cuman buat aman dari banlist doank
    Tiap main kalau gk yang seharapan dia pasti leaver kasusnya bukan di aku aja orang lain jg banyak karena tiap harus aku check terus becausenya tiap hari...
    yah secara logis emang aku jg salah karena lupa SS ping lapor ke forum tapi gimana gitu biar ada penanganan

  4. #78
    DezaFM-'s Avatar
    Join Date
    May 2017
    Location
    Entah dimana
    Posts
    116
    Points
    54.00
    Thanks: 9 / 2 / 2
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by UnlimiteD-UmaRU View Post
    Pingin Protest donk sama pengguna Bot King nick IGN : KDRT-Warjinem
    Dia orangnya pake bot King cuman buat aman dari banlist doank
    Tiap main kalau gk yang seharapan dia pasti leaver kasusnya bukan di aku aja orang lain jg banyak karena tiap harus aku check terus becausenya tiap hari...
    yah secara logis emang aku jg salah karena lupa SS ping lapor ke forum tapi gimana gitu biar ada penanganan
    Oke nanti kami bakal del akses bot nya ! terima kasih karena telah memberi tau kami

  5. #79
    Nx-Garm's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    @SG | Discord : Nx-Garm#1185 | Seal IDGS Discord Grup : https://discord.gg/YFrFVUe
    Posts
    424
    Points
    1,010.20
    Thanks: 4 / 10 / 9

    Default

    ID : -An-Kou-----
    Comment : ID Lama + Keramat [ ID Nx-Garm RIP Sengaja di P-Lock Req by Me ]
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic424566_3.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic424566_3.gif</a>

  6. #80
    mastersu's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Location
    jawa tengah
    Posts
    57
    Points
    11.40
    Thanks: 9 / 0 / 0

    Default

    lapor gan bot king menghilang gan tolong diaktifin lagi dongs tadi malem habis Maintenance
    Last edited by mastersu; 07-04-18 at 14:41. Reason: kurang

  7. #81
    ChengXiao's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Jambi
    Posts
    109
    Points
    84.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by mastersu View Post
    lapor gan bot king menghilang gan tolong diaktifin lagi dongs tadi malem habis Maintenance
    keknya udah habis masa berlakunya gan. WKWKWK
    Last edited by ChengXiao; 07-04-18 at 15:54.

Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •