Results 1 to 8 of 8
http://idgs.in/777677
  1. #1

    Join Date
    Feb 2018
    Posts
    1
    Points
    1.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Wink ~Minta ID Gak kepake~

    Permisi Semua Penghuni IDGS

    Ane Mau cerita nih sebelumnya, ane dari tahun 2010 udah seneng main dota 1.
    Pengen sih main dota 1 BattleNet kaya orang orang. Tapi entah kenapa ane nggak pernah punya id dota 1
    jadi ane minta char nggak kepake. kali aja gitu udah ada 1 id nggk kepake hehe.
    salam newbiee

  2. Hot Ad
  3. #2
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,985
    Points
    22.43
    Thanks: 22 / 35 / 31
    Default Category

    Default

    Aku jual gan ^^
    20k aja ada icon nya lagi
    keren kan murah wekoewk

  4. #3
    f@ck's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,698
    Points
    2.92
    Thanks: 57 / 84 / 80

    Default

    Quote Originally Posted by Mastertayung View Post
    Aku jual gan ^^
    20k aja ada icon nya lagi
    keren kan murah wekoewk


    Beh Halus awkawkaw, BTW sekarang Disini Gak ada yang gratis, Yang punya ID Lama trus diHAPUS aja dipaksa beli lagi kalau mau maen

  5. #4
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,985
    Points
    22.43
    Thanks: 22 / 35 / 31
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by f@ck View Post


    Beh Halus awkawkaw, BTW sekarang Disini Gak ada yang gratis, Yang punya ID Lama trus diHAPUS aja dipaksa beli lagi kalau mau maen
    kalau gratis ya gue ksh id random ewkoweke

    gue ada id random ewkoewk

  6. #5
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,058
    Points
    78,059.13
    Thanks: 48 / 156 / 128
    Default Category

    Default

    minta juraganya aja gan. @Anjanette;
    taking care of your self is the best selfish thing you can do

  7. #6

    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    162
    Points
    41,713.20
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by jakarta95 View Post
    Permisi Semua Penghuni IDGS

    Ane Mau cerita nih sebelumnya, ane dari tahun 2010 udah seneng main dota 1.
    Pengen sih main dota 1 BattleNet kaya orang orang. Tapi entah kenapa ane nggak pernah punya id dota 1
    jadi ane minta char nggak kepake. kali aja gitu udah ada 1 id nggk kepake hehe.
    salam newbiee
    Minta???hari gini mana ada yg gratis bro.....ke wc aje bayar skrng....wokokokkko....

  8. #7

    Join Date
    Aug 2017
    Posts
    15
    Points
    8.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    dah tuh gw kasih , cek inbok ..



  9. #8
    Borgo's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    743
    Points
    8,220.74
    Thanks: 2 / 65 / 56

    Default

    Donasi donk kaka.. ID skr tidak mahal kok..

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •