Page 9 of 11 FirstFirst ... 567891011 LastLast
Results 121 to 135 of 159
http://idgs.in/777720
  1. #121

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,088
    Points
    1,903.25
    Thanks: 83 / 150 / 129

    Default

    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    pijatnya itu yg ga bener..
    restoran mah gpp..
    berendam jg ga bener..
    berendamnya soalnya sambil megang..
    wkwkwk..
    khan pijatnya masing2

    ada yg pijat beneran kok

    mesum mah masing2 itu di dalam

    wkwkwkk tapi gw kdg mijat doang feb

    krna spa emang pegel....

  2. Hot Ad
  3. #122
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,053
    Points
    7,600.30
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by C~- View Post
    khan pijatnya masing2

    ada yg pijat beneran kok

    mesum mah masing2 itu di dalam

    wkwkwkk tapi gw kdg mijat doang feb

    krna spa emang pegel....
    pijat beneran ya bisa..
    tapi klo udah di dalem, apalagi udah kepegang, wah pasti setannya banyak..
    hawanya pasti kepengen lah itu mah..
    wkwakawkkaw..
    I LOVE INDOGAMERS

  4. #123
    BecKaX's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    26,943
    Points
    130,007.87
    Thanks: 85 / 808 / 291
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    pijat beneran ya bisa..
    tapi klo udah di dalem, apalagi udah kepegang, wah pasti setannya banyak..
    hawanya pasti kepengen lah itu mah..
    wkwakawkkaw..
    woi tobat lu feb
    dah ada anak bini masih aje humu nya

    parahhhhhhh ~
    Welcome To Indogamers Free

    My Thread : http://idgs.in/121575
    Laporan Bermasalah : http://idgs.in/f825
    Grup WhatsApp IDGS Free : http://idgs.in/773254

    Usul / ide / saran / kritik, bisa langsung Klik Disini

    Jual Aneka Produk : http://idgs.in/773333

    Regards,
    BecKaX
    Com. Admin IDGS Free


  5. #124
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,053
    Points
    7,600.30
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by BecKaX View Post
    woi tobat lu feb
    dah ada anak bini masih aje humu nya

    parahhhhhhh ~
    wkwkkw..
    makanya gw ga mau gath di spa..
    bahaya..
    lebih baik jgn dicoba drpd nanti ketagihan..
    hahahahaha..
    I LOVE INDOGAMERS

  6. #125
    BecKaX's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    26,943
    Points
    130,007.87
    Thanks: 85 / 808 / 291
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    wkwkkw..
    makanya gw ga mau gath di spa..
    bahaya..
    lebih baik jgn dicoba drpd nanti ketagihan..
    hahahahaha..
    apahhhhh ???? eh WA lu masih sama kan?
    Welcome To Indogamers Free

    My Thread : http://idgs.in/121575
    Laporan Bermasalah : http://idgs.in/f825
    Grup WhatsApp IDGS Free : http://idgs.in/773254

    Usul / ide / saran / kritik, bisa langsung Klik Disini

    Jual Aneka Produk : http://idgs.in/773333

    Regards,
    BecKaX
    Com. Admin IDGS Free


  7. #126
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,053
    Points
    7,600.30
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by BecKaX View Post
    apahhhhh ???? eh WA lu masih sama kan?
    masih sama yg 0813 itu yg terakhir gw kasih tau..
    hehehe...
    I LOVE INDOGAMERS

  8. #127
    Triana's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    -
    Posts
    1,490
    Points
    54,724.05
    Thanks: 22 / 34 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by C~- View Post
    Thank you triana

    gmna kabar

    mnta kontaknya dong

    ilang nih sprtinya yg lama2 @Triana;

    pm
    @C~-; gw kok gakbisa PM wkwk
    You have reached your stored private message quota and cannot send any further messages until space has been created.
    Ferddy Setiawan's

  9. #128
    WHYALWAYSME's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Manggarai
    Posts
    931
    Points
    35,030.10
    Thanks: 7 / 11 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Triana View Post
    @C~-; gw kok gakbisa PM wkwk
    itu message penuh @Triana hapus dlu pesan2nya..

    @C~- om kalo mau masuk kantor sini naro lamaran di scurity gak ??


    Quote Originally Posted by h_e_L_p_m_e View Post
    pijat beneran ya bisa..
    tapi klo udah di dalem, apalagi udah kepegang, wah pasti setannya banyak..
    hawanya pasti kepengen lah itu mah..
    wkwakawkkaw..
    yg kaya gini nih bahaya...
    Last edited by WHYALWAYSME; 13-05-18 at 23:54.

  10. #129

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,088
    Points
    1,903.25
    Thanks: 83 / 150 / 129

    Default

    Quote Originally Posted by Triana View Post
    @C~-; gw kok gakbisa PM wkwk
    itu inbox u penuh
    @Triana;

    wkwkwkw


    ===================

    kantor disini kalau ada lamaran, LANGSUNG masuk aja... gk pake tes

    gk ada potong gaji

    gk pake tahan ijazah

    gk ada gaji juga

    wkjwjwjwjjw
    @WHYALWAYSME;

  11. #130
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,053
    Points
    7,600.30
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    los..
    final piala dunia nobar yuk..
    wkwkwk..
    I LOVE INDOGAMERS

  12. #131

    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    74
    Points
    66.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    saya ngajukan review case http://idgs.in/778699,

    kok bisa ada result not sara sih,



    jelas2 pas diloby dia disitu DIDEPAN UMUM ngatain orang ateis, dan lanjut ketika INGAME itu berdua masih DIDEPAN UMUM ngomongin tentang kepercayaan orang,

    orang punya agama dan punya tuhan kok dikatain ateis, sehat nggak sih ini km nganalisanya?

    dmn2 orang nyembah itu ya tuhan kok dikatain nyembah tebu atau nyembah apalah apalah itu mereka ngomong, lu mau ketika lu punya tuhan tetapi kemudian dikatain ateis dan dikatain nyembah tebu atau apalah itu mereka? sehat nggak sih lu ini nganalisa case gua?

    gua nggak peduli dgn penilaian lu yg mungkin meng-anggap klo mereka itu becanda atau apalah,

    intinya adalah becanda itu ada batasnya, apalagi jika dilakukan didepan tempat umum yg belum tentu semua orang yg melihat kejadian itu akan menilai sama dgn penilaian anda.

    yg pasti, "Segala macam bentuk Tindakan Provokasi Flaming yang berindikasi tentang Diskriminasi terhadap Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan, atau segala bentuk tindakan penghinaan terhadap suatu negara secara sengaja maupun tidak sengaja, baik warga negaranya maupun budaya serta atribut dari negara yang di hina, (contoh : orang indo copo semua, wah bendera negaramu kok gak keren sih??, dll) dikenakan sangsi "Permanently Banned""

    jika anda bahkan jika itu becanda sekalipun menyangkut pautkan kepercayaan orang, ngehina orang ada tuhan tp dikatain ateis alias nggak punya tuhan dan ngehina orang ada nyembah tuhan tp malah dikatain nyembah tebu dan nyembah sebagianya - sebagianya.

    bukankah sudah jelas bahwa apa yg mereka lakukan itu adalah penghinaan terhadap kepercayaan orang lain?

  13. #132

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,088
    Points
    1,903.25
    Thanks: 83 / 150 / 129

    Default

    Quote Originally Posted by ~[DEWA_FREE]~ View Post
    saya ngajukan review case http://idgs.in/778699,

    kok bisa ada result not sara sih,



    jelas2 pas diloby dia disitu DIDEPAN UMUM ngatain orang ateis, dan lanjut ketika INGAME itu berdua masih DIDEPAN UMUM ngomongin tentang kepercayaan orang,

    orang punya agama dan punya tuhan kok dikatain ateis, sehat nggak sih ini km nganalisanya?

    dmn2 orang nyembah itu ya tuhan kok dikatain nyembah tebu atau nyembah apalah apalah itu mereka ngomong, lu mau ketika lu punya tuhan tetapi kemudian dikatain ateis dan dikatain nyembah tebu atau apalah itu mereka? sehat nggak sih lu ini nganalisa case gua?

    gua nggak peduli dgn penilaian lu yg mungkin meng-anggap klo mereka itu becanda atau apalah,

    intinya adalah becanda itu ada batasnya, apalagi jika dilakukan didepan tempat umum yg belum tentu semua orang yg melihat kejadian itu akan menilai sama dgn penilaian anda.

    yg pasti, "Segala macam bentuk Tindakan Provokasi Flaming yang berindikasi tentang Diskriminasi terhadap Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan, atau segala bentuk tindakan penghinaan terhadap suatu negara secara sengaja maupun tidak sengaja, baik warga negaranya maupun budaya serta atribut dari negara yang di hina, (contoh : orang indo copo semua, wah bendera negaramu kok gak keren sih??, dll) dikenakan sangsi "Permanently Banned""

    jika anda bahkan jika itu becanda sekalipun menyangkut pautkan kepercayaan orang, ngehina orang ada tuhan tp dikatain ateis alias nggak punya tuhan dan ngehina orang ada nyembah tuhan tp malah dikatain nyembah tebu dan nyembah sebagianya - sebagianya.

    bukankah sudah jelas bahwa apa yg mereka lakukan itu adalah penghinaan terhadap kepercayaan orang lain?

    Review Case diterima

    langsung menuju TKP yah

    hansahamida

  14. #133
    h_e_L_p_m_e's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Segarra, Le Bridge, Plan B, Hacienda, Pavela, Trattoria, Sushi Masa, Vin+, Casa Mexico, Pippo,
    Posts
    16,053
    Points
    7,600.30
    Thanks: 2 / 41 / 15

    Default

    los, anak lu uda brp..
    wkkwkwkw...
    I LOVE INDOGAMERS

  15. #134
    NEWBEE099's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    485
    Points
    165.00
    Thanks: 1 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by C~- View Post
    Keputusan Internal Not ruiner

    Closed Thread yah

    case ini sudah didiskusikan di grup internal line op

    CC
    @M15; @ mustard; @c~-

    hansahamida
    mau udah didiskusikan kek mau udah di setting kek atau mau udah dibahas sekalipun, klo itu hanya pembahasan yg didalamnya yg dilibatkan isinya hanya pandangan pribadi kalian-kalian para sesama op saja,

    benar cara sidang begitu? APA GUNANYA PELAPOR NGASIH KETERANGAN DAN NGELAMPIRIN BUKTI-BUKTI jika ujung-ujungnya hanya pemikiran dari sisi sudut pandang tim op lu doang yg dianggepnya kebenaran, sedang pemikiran dan pendapat yg berseberangan dengan pemikiran lu nganggepnya disalahkan dan gak dipedulikan, begitu?

    dan ingatlah !!! bukankah tim op lu juga yg nyuruh2 klo laporan ruiner mesti ngasih keterangan dan ss-ss menit kejadian sebagai bukti kan?

    apa gunanya gua udah ngelampirin bukti klo ujung-ujungnya nggak dianggep?

    klo bukti gua misal salah, ngomong dong salahnya dimana !!! jgn "ujug-ujug" tirai dibuka lalu kluar cuman ngomong not ruiner-not ruiner,

    klo misal bukti gua kurang, ngomong letak kurangnya dimana sehingga gua juga upaya ngelengkapin kekurangan itu.

    orang ngelapor itu karena tersangka diduga melakukan pelanggaran kan, karena bentuknya "dugaan" maka itulah kan wajib bagi pelapor sebagai pihak yg telah menduga tersangka melanggar untuk melengkapin bukti dan memberi keterangan buat menunjukkan kebenaran bahwa tersangka benar telah melanggar, begitu kan mekanismenya?

    gua ingat betul kok, admin lu sendiri yg pernah ngomong ke depan muka gua "KARENA BIAR BAGAIMANAPUN PELANGGARAN TETAPLAH PELANGGARAN", jika setelah dia mengatakan kata-kata seperti itu dan gua bener-bener nerapin apa-apa yg sudah dia omongkan sendiri, ya jgn salahin gua dong klo gua beneran ngelaporin tindakan pelanggaran. karena biar bagaimanapun pelanggaran tetaplah pelanggaran !!!!

  16. #135

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,088
    Points
    1,903.25
    Thanks: 83 / 150 / 129

    Default

    itu keputusan bersama mas @NEWBEE099;

    alasannya karena apa yang dijabarkan dan kita lihat di replay menunjukkan bahwa belum termasuk game ruining

    begitu lowh....

    itu sudah didiskusikan di grup op divisi flaming dan game ruiner dan setiap op kasih pendapat

    nah semua sepakat belum termasuk game ruiner

Page 9 of 11 FirstFirst ... 567891011 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •