Results 1 to 8 of 8
http://idgs.in/778831
  1. #1
    A#'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    950
    Points
    7,401.24
    Thanks: 101 / 3 / 3

    Default [Game Ruiner] bozs2

    ID BNet pelapor : -stavol-

    ScreenShot Ping


    Save Replay / SS Bukti


    Keterangan / Catatan Kasus (jika ada)

    http://idgs.in/774579 #post ke 46
    tini dah liv di pake rubik tos gua ke musuh lagi kumpul menit 25-26
    iseng iseng berhadiah


    Best Regards,
    A#

  2. Hot Ad
  3. #2
    MUSTARD's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,663
    Points
    41,988.40
    Thanks: 877 / 29 / 29

    Default

    Mohon ditake bro @C~- ;

    Thanks.
    Edy said
    "Jd OP public=jd jongos. Jongos aj msh dibayar, OP tdk!"

  4. #3

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,128
    Points
    6,911.45
    Thanks: 83 / 151 / 130

    Default

    mohon ditunjukkan bahwa bozs2 yang menggunakan hero tiny untuk tos @-stavol-;

    saya tidak menemukan di dota replaynya...

    Tolong dibantu kawan2 OP lainnya...

    saya sudah cari dan belom nemu
    @MUSTARD;

  5. #4
    MUSTARD's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,663
    Points
    41,988.40
    Thanks: 877 / 29 / 29

    Default

    Baru bisa OL PC H+7 lebaran. Mohon bersabar ya.
    Edy said
    "Jd OP public=jd jongos. Jongos aj msh dibayar, OP tdk!"

  6. #5

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,128
    Points
    6,911.45
    Thanks: 83 / 151 / 130

    Default

    tolong dilengkapi @A#;

    berikan buktinya

    soalnya gw gak nemu siapa yg gunain

    kalau gk bsa, kt nunggu mustard aja abis lebaran yah

  7. #6
    A#'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    950
    Points
    7,401.24
    Thanks: 101 / 3 / 3

    Default

    @C~-; liat chat log nya dia mengakui setelah siapa yang gua tanya gerakin hero tini kalo ga gua ancem post dia baru ngakuin, kalo soal ke gini gua emang dari dlu ga pernah tau siapa yang gerakin hero liv kalo di buat runer

  8. #7

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,128
    Points
    6,911.45
    Thanks: 83 / 151 / 130

    Default

    yah biasanya di dw3parser atau dota replay jg terlihat

    ntar coba dicek ama OP lain

    kalau pengakuan doang.. gak bisa dban.. ntar coba dicek dulu

    mohon sabar yah

    tolong dibantu @MUSTARD; dan ketua OP @M15;

  9. #8
    M15's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    自宅で
    Posts
    10,664
    Points
    1,180,274.84
    Thanks: 13 / 121 / 84
    Default Category

    Default

    <FROM: DEWI> ID: bozs2 | Status: banned | OP: m15 | Keterangan: ruiner by -stavol- http://idgs.in/778831 | Tanggal & Jam: 21-06-2018 22:32:45 | Lama ban: 7 hari | ID Anda akan dibuka 7 hari lagi. | (1/7)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •