Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 30
http://idgs.in/78359
  1. #1
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,243
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Thumbs up Laut Beku Di Rumania





  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Between Hell and Heaven
    Posts
    1,372
    Points
    1,663.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ckckck bersyukurlah...zaman global warming gene msh ada laut beku...

  4. #3
    lee_hawk's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,341
    Points
    1,521.20
    Thanks: 2 / 10 / 6

    Default

    kasian nelayannya ga isa berlaut gara2 lautnya baku oh iya kalo laut beku berarti ikan2 di situ pd mate donk

  5. #4
    C|u*-LuCientZ-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Di tempat yg tak terduga !
    Posts
    336
    Points
    443.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    ikannya pada kejepit T T

  6. #5
    romanstics's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    DI Kamar Kost
    Posts
    904
    Points
    183.00
    Thanks: 4 / 0 / 0

    Default

    apa tuh yg nyembur2?
    wala....
    Be The Best - Do The Best


  7. #6
    CrL-bLaCk-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    -
    Posts
    10,051
    Points
    15,892.40
    Thanks: 13 / 232 / 105

    Default

    Quote Originally Posted by lee_hawk View Post
    kasian nelayannya ga isa berlaut gara2 lautnya baku oh iya kalo laut beku berarti ikan2 di situ pd mate donk
    Bukannya kalo laut beku gitu cuma lapisan atasnya aza? Jadi bagian dalamnya ga beku, tetap ada air gitu walaupun mungkin sangat dingin airnya..
    • True love doesn't have a happy ending, because true love never ends •

  8. #7
    lee_hawk's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,341
    Points
    1,521.20
    Thanks: 2 / 10 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by CrL-bLaCk- View Post
    Bukannya kalo laut beku gitu cuma lapisan atasnya aza? Jadi bagian dalamnya ga beku, tetap ada air gitu walaupun mungkin sangat dingin airnya..
    iya bener tp emang ikan bs idup di air sedingin itu ??

  9. #8
    chessboard's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    West Java
    Posts
    1,532
    Points
    5,126.00
    Thanks: 33 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by D_Ling View Post
    ckckck bersyukurlah...zaman global warming gene msh ada laut beku...
    wah jangan salah.... bukan berarti karena global warming seluruh dunia menjadi panas. Iklim menjadi tak teratur. Coba deh nonton film An Inconvenient Truth karya Al Gore.
    Disana di jelasin detailnya.
    ...

  10. #9
    CrL-bLaCk-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    -
    Posts
    10,051
    Points
    15,892.40
    Thanks: 13 / 232 / 105

    Default

    Quote Originally Posted by lee_hawk View Post
    iya bener tp emang ikan bs idup di air sedingin itu ??
    Bukannya kalo semakin dalam, maka air semakin dingin, jadi mungkin temperaturnya sama aza? Kalo berbeda, mungkin yang dingin kan hanya bagian permukaan saja, lagipula dengan musim dingin seperti itu pasti ikan-ikan disana memiliki 'imun' terhadap situasi seperti itu. ~ Just My Opinion ~
    • True love doesn't have a happy ending, because true love never ends •

  11. #10
    [r]ain_cla[w]'s Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    27
    Points
    38.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo mau tau efek global warming liat donk film the day after tomorrow

  12. #11
    JasonBlake's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Manchester, UK.
    Posts
    7,473
    Points
    6,456.93
    Thanks: 72 / 83 / 38

    Default

    ^^^
    ^^
    =="
    swt di sundul

  13. #12
    blackwarr's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    1,401
    Points
    1,650.60
    Thanks: 2 / 3 / 3

    Default

    bukan ny klo laut makin dalam suhu makin rendah??
    itu yg di ajarin guru bio gw


    WaKeUpCaLL Left 4 Dead 2 Player

  14. #13
    Z1E9's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    98
    Points
    129.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default wow

    gila2 fotonya apalagi yang kedua
    salut2....
    yang beku atasnya doang om..

  15. #14

    Join Date
    Apr 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    314
    Points
    461.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    benar2 indah kalaw blh taw rumania dimananya ya??? sapa taw kalaw ada rezeki bsa ke sana gw^^

  16. #15

    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    11
    Points
    15.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah itu enak buat orang yang dagang es.. tinggal ngambil. coba di indonesia ada itu.

    STOP GLOBAL WARMING. SAVE OUR WORLD

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •