Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 37 of 37
http://idgs.in/80786
  1. #31
    Perfect's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Batam , Indonesia , Earth
    Posts
    23,441
    Points
    2,247.40
    Thanks: 104 / 156 / 143

    Default

    Quote Originally Posted by capung~mabok View Post
    selama muter2 Cirebon blm nemu net yg pake razer -_-
    paling Bandung, Jakarta, Surabaya
    Rumah gw aja masi pake Powerlogic
    bagh
    wkakaka
    kalo di jkt bdg sih udah bnyk
    gw pgn nyari d cirebon u_u
    klo ada tolong d post ya
    hehe

  2. Hot Ad
  3. #32
    sawi's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    324
    Points
    849.50
    Thanks: 21 / 6 / 6

    Default

    kayaknya bandung paling banyak kalo warnet game
    kalo di tempat lain saya kurang tw
    "Kalau belum sukses, jangan sombong. Kalau sudah sukses, jangan sombong."
    "Kalau belum tahu, jangan bilang tahu. Kalau sudah tahu, jangan bilang-bilang."
    "Kalau miskin, jangan benci orang kaya. Kalau sudah kaya, jangan lupa dulu miskin."
    "Kalau cinta, jangan curiga. Kalau curiga, jangan cinta."

  4. #33
    Sunanxjaga's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Kepahiang
    Posts
    38
    Points
    28.60
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    Agan" sekalian numpang nanya neh...
    kalo daerah kuningan cirebon
    gamenet yg ada WOW+ dota dmn ya?

  5. #34
    Zie~'s Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Depan komputer
    Posts
    114
    Points
    50.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Sunanxjaga View Post
    Agan" sekalian numpang nanya neh...
    kalo daerah kuningan cirebon
    gamenet yg ada WOW+ dota dmn ya?
    waduh kurang tau ane gan
    orang gw muter"nya di daerah cirebon donk
    ntr gw tanya" dah barang kale ada yang tau

  6. #35
    Dark_Dragon's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    137
    Points
    31.50
    Thanks: 46 / 2 / 2

    Default

    net di cirebon ad yg murah dan fasilitas bagus gk ya ?

  7. #36
    -200-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Beside You
    Posts
    129
    Points
    1.15
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    GO net..
    Ada Alexis net di Perum..
    hmmm apa lagi yak..
    dah lama gak ke crb.. gk update lg awkwakaw

  8. #37

    Join Date
    Mar 2013
    Location
    JAMBI
    Posts
    656
    Points
    1.13
    Thanks: 70 / 7 / 7

    Default

    ada nih nanjung.net
    di kedawung
    LA.net di lurah
    WE.net di palimanan

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •