Page 5 of 15 FirstFirst 123456789 ... LastLast
Results 61 to 75 of 213
http://idgs.in/82049
  1. #61
    Red Phantoms's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    I dwell within the shadow
    Posts
    2,462
    Points
    2,737.10
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    Wah salah ketik ni jadi no o_o
    makasih dibenerin

    hmm...
    klo gitu on'yomi kun'yomi masih ga ngerti x_x

  2. Hot Ad
  3. #62
    memphis_rain's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    planet call earth or dirt?
    Posts
    170
    Points
    201.70
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    sugoooii

    @ StevenSeagaL-san, anata wa nansai desu ka? (bagi yg blm tau artinya: berapa umur kamu?)

    wah saya tertarik nih ikut belajar bahasa jepang di sini. berhubung bahasa jepang yang aku kuasai cuma sedikit jadi mohon bantuaannya yah semua.
    pas cupu dimaki,**** dimarahi,klo udah PRO,mo diajak by 1 sampe mati?!

  4. #63
    StevenSeagaL's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    random
    Posts
    429
    Points
    479.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by memphis_rain View Post
    sugoooii

    @ StevenSeagaL-san, anata wa nansai desu ka? (bagi yg blm tau artinya: berapa umur kamu?)

    wah saya tertarik nih ikut belajar bahasa jepang di sini. berhubung bahasa jepang yang aku kuasai cuma sedikit jadi mohon bantuaannya yah semua.
    hai, yokoso irasshaimasen ^_^
    (selamat datang ^_^)
    kotoshi no kugatsu de.. mou nijuusan sai desu ^_^ kimi wa?
    (september taun ini saya 23 tahun ^_^)

    shimatta!! toshi ga barechatta Y_Y
    スマイル ^_^
    wanna learn piano? click here

  5. #64
    memphis_rain's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    planet call earth or dirt?
    Posts
    170
    Points
    201.70
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by StevenSeagaL View Post
    shimatta!! toshi ga barechatta Y_Y
    artinya apa yah? wah untuk selanjutnya aku baca˛ aja. baru kalo ada pertanyaan aku post di sini. sankyu.
    pas cupu dimaki,**** dimarahi,klo udah PRO,mo diajak by 1 sampe mati?!

  6. #65
    i_u's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Bekasi.
    Posts
    1,543
    Points
    1,519.80
    Thanks: 169 / 111 / 96

    Default

    arigatooo all >< (itu aja yg ngerti hehe) ^^v
    PenyesaLan Tidak Akan Datang . . . Saat Kita Belum Melakukan KesaLahan


    The more I Help Other to Succeed,
    The more I Succeed


    I'll give you all that you need
    Anything that you want I will give it to you
    I will give you the best of my life

  7. #66
    Red Phantoms's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    I dwell within the shadow
    Posts
    2,462
    Points
    2,737.10
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by StevenSeagaL View Post
    shimatta!! toshi ga barechatta Y_Y
    Arti
    Shimata!!
    Gawat!!

    Toshi ga barechatta
    Umur (ku) ketauan

    Barechatta = terbongkar/ ketahuan

    (ku) tersirat

    Hmmmm shimatta desu ka steven san...... onnanoko mitai

  8. #67
    StevenSeagaL's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    random
    Posts
    429
    Points
    479.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by memphis_rain View Post
    artinya apa yah? wah untuk selanjutnya aku baca˛ aja. baru kalo ada pertanyaan aku post di sini. sankyu.
    nanika ga wakaranakattara, enryonaku kikasete kudasai ^_^ aato wa minna to isshou ni ronkyuu ni shite suru kara : )

    (kalo ada yg gak ngerti, jgn sungkan2 untuk ditanyakan ^_^ nanti kita diskusikan sama2)
    Quote Originally Posted by Red Phantoms View Post
    Hmmmm shimatta desu ka steven san...... onnanoko mitai
    eeto.. sou janai ;p

    (err.. Bukan begitu)

    otoko demo, moshi.. na wa yori, toshi ga saki ni kikareta-tte.. Nanka hen deshou? ^__^
    (biarpun laki2, kalo umur duluan yg ditanyakan sebelum nama.. Rasanya aneh kan?)

    saisho wa himitsu ni shite tsumori dakedo (toshi no hanashi xD) tsui.. Kakete shimatta ^_^
    ahahaha^^ joudan ni shiyo : )
    スマイル ^_^
    wanna learn piano? click here

  9. #68
    i_u's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Bekasi.
    Posts
    1,543
    Points
    1,519.80
    Thanks: 169 / 111 / 96

    Default

    kyaaa banyak jg eaaa ><

    masi pemula susah ms blajarna ><

    (b inggris ae masi kaku gimana jepang ea ><)

    domo arigato gozaimasta ^^

    douzo teruskan :P
    PenyesaLan Tidak Akan Datang . . . Saat Kita Belum Melakukan KesaLahan


    The more I Help Other to Succeed,
    The more I Succeed


    I'll give you all that you need
    Anything that you want I will give it to you
    I will give you the best of my life

  10. #69
    [ScR]APV_mobile's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    1,149
    Points
    167.90
    Thanks: 38 / 23 / 22

    Default

    woghh. . suteben_seagay. .

    maennya di sini toh. . hoho, gomenasaii (i;m sorry). . >,<

    bdw, abiz nonton last samurai tadi malam. . pinter banged tom cruise bahasa jepangnya

  11. #70
    memphis_rain's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    planet call earth or dirt?
    Posts
    170
    Points
    201.70
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Unhappy Perkenalan

    @Steven_Seagal-san
    aku ingin tau lebih dalam soal perkenalan dalam bahasa Jepang.
    Misal ketemu sama orang yg blom kita kenal, apa kita langsung kenalan seperti biasa (apa ga pake basa basi dulu ya?).

    Aku nyesel juga bingung nih, gara2 brangkat+pulang kuliah naik angkot bareng 2 mahasiswi dari Jepang tapi aku mo kenalan takut salah.
    Apa kalo bilang gini bener yah?!
    "Anata wa nihon jin desu ka?".
    "Hajimemashite, watashi wa blabla desu. Yoroshiku".
    Kok kayaknya kurang pas aja menurutku, apa itu sopan?! Ato mungkin ada yg kurang?!

    Duh kesempatan emasku satu2nya untuk kenalan dan belajar nihongo langsung hilang..
    Mohon bimbingannya yah semua..
    pas cupu dimaki,**** dimarahi,klo udah PRO,mo diajak by 1 sampe mati?!

  12. #71
    Red Phantoms's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    I dwell within the shadow
    Posts
    2,462
    Points
    2,737.10
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    Yg di atas ga sala tinggal tambah
    Pilih salah satu

    1. O namae wa
    2. Dochira sama desu ka (formal)

    *Nama anda siapa

    O bisa diganti Kimi (aga kasar)/ Anata no


    Biar amannya bisa ditambah

    Eto... Eigo wa dekiru ka

    *Umm.... Bisakah anda berbahasa inggris

    Eigo bisa diganti Indonesiago soalnya klo bilang Indogo kesannya lebih ke india

    Umm cuma usul saja biar anda bisa mengatur flow pembicaraan kecuali anda merasa bisa menghandle jika mereka menggunakan bahasa Jepang untuk topik selanjutnya

    Kentou Inoru

    Ps klo berhasil kenalin yah

  13. #72
    memphis_rain's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    planet call earth or dirt?
    Posts
    170
    Points
    201.70
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Talking

    Honto arigatou Red Phantoms-san,

    "Eto.. Indonesiago wa dekiru ka" <== ini nih yg diperlukan

    Sementara ini aku masi belajar bahasa Jepang dari dorama, anime, dan lagu.
    Masi blom bisa bagi waktu untuk ikut les bahasa Jepang..

    Hihi.. ini masi nyari waktu yg tepat untuk kenalan.. kampus mereka lumayan jauh dari tempatku.. susah ketemunya..

  14. #73
    djockeyz's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    di rumah laa
    Posts
    695
    Points
    835.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    arigato gozaimas.


    makasih artinya.. hehehehe

  15. #74
    blackwarr's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    1,401
    Points
    1,650.60
    Thanks: 2 / 3 / 3

    Default

    btw klo yg belakang ny huruf "u" , "u" ny gk usah di baca kan
    kaya "hajimemashite watashi wa jonathan desu"
    ama arigatou gozaimasu
    cuman itu yg gw inget dulu pas belajar jepang


    WaKeUpCaLL Left 4 Dead 2 Player

  16. #75
    LacusKiraForeve's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    sanju
    Posts
    3,577
    Points
    4,308.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by StevenSeagaL View Post
    hai, yokoso irasshaimasen ^_^
    (selamat datang ^_^)
    kotoshi no kugatsu de.. mou nijuusan sai desu ^_^ kimi wa?
    (september taun ini saya 23 tahun ^_^)

    shimatta!! toshi ga barechatta Y_Y
    Sori, mau membetulkan sedikit. Seharusnya

    "hai, youkoso irasshaimasen"
    ...Love Sanju Always...

Page 5 of 15 FirstFirst 123456789 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •