Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 49
http://idgs.in/8411
  1. #16

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    JAKARTA
    Posts
    110
    Points
    41.80
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default

    Iya lah Stun jg..
    tp gk pernah liat ada DT pake manta..
    kl pun ada pasti jarang bgt.. 1 : 3 mgkn..

  2. Hot Ad
  3. #17
    chukky-jr's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    453
    Points
    965.60
    Thanks: 20 / 19 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by ulz View Post
    Iya lah Stun jg..
    tp gk pernah liat ada DT pake manta..
    kl pun ada pasti jarang bgt.. 1 : 3 mgkn..
    nggak ada bayangan yang bisa nge stun walo punya skill pasif

    tunjukin gw replaynya kalo ada, yang ada cuman fake bash, keliatan ada visual efek pusing2 di kepala hero tapi heronya nggak ke stun

  4. #18
    MonyetCeria's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Universe (β Sco)
    Posts
    1,295
    Points
    2,100.96
    Thanks: 21 / 64 / 40

    Default

    Quote Originally Posted by chukky-jr View Post
    nggak ada bayangan yang bisa nge stun walo punya skill pasif

    tunjukin gw replaynya kalo ada, yang ada cuman fake bash, keliatan ada visual efek pusing2 di kepala hero tapi heronya nggak ke stun
    yup bener,, itu fake bash. fake bash g ada efek nya cuma ada visual pusing2 di kepala.

    nih baca sendiri :
    Bash on Illusions

    Illusions may proc the skill Bash, however they will never deal any bonus damage, also the stun they place is "fake" because despite the animation the target can still move, also if another bash hits the unit while in this "Fake bash" state it will only prolong the fake buff, this is also true the opposite way, if a real unit bashes a target and then the illusion "fake" bashes the real bash will be prolonged.

    It should be noted that since the last remake of Basher illusions can no longer bash using it, however MKB Bash remained unchanged.


    di ambil dari >>> http://www.playdota.com/mechanics/illusions

  5. #19

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    JAKARTA
    Posts
    110
    Points
    41.80
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by chukky-jr View Post
    nggak ada bayangan yang bisa nge stun walo punya skill pasif

    tunjukin gw replaynya kalo ada, yang ada cuman fake bash, keliatan ada visual efek pusing2 di kepala hero tapi heronya nggak ke stun
    Salah lagi bwt yg ke3 kali nya..
    kwaokwoakwaokwaoka..

  6. #20

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    42
    Points
    21.60
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default

    stun nya ada tanda nya tp tetep bisa gerak
    bisa dicoba

  7. #21
    m4ngg4's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    109
    Points
    58.10
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    bash dari skill/cranium ga akan kluar dari illusion
    ilussion cuma dapet macem dodge, critical, n feedback doank

  8. #22

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Ibukota Jawa Tengah
    Posts
    104
    Points
    36.60
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    kagak lah gan,setau gw bayangan cm efek crit sama diffusal doang deh

  9. #23

    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    117
    Points
    148.75
    Thanks: 1 / 4 / 2

    Default

    gak kluar kali stun nya. gw pernah ambil rune illu trus gk kluar kok bash nya

  10. #24
    DitimpaGajah's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    184
    Points
    243.90
    Thanks: 4 / 6 / 6

    Default

    bayangan bisa ikut bash, tp ingat, bayangan ga bisa bergerak di chronosphere
    Mau ditimpa gajah atau ditimpa gua?????!!!!???? PILIH !!!!!

  11. #25
    ichigo89's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    9,423
    Points
    -3,628.30
    Thanks: 209 / 479 / 366

    Default

    Quote Originally Posted by DitimpaGajah View Post
    bayangan bisa ikut bash, tp ingat, bayangan ga bisa bergerak di chronosphere
    versi berapa tuh??
    illusion gak isa bash..
    <a href=http://idgs.in/365130 ]<b><font color="#4169e1">My Threat</font></b> target=_blank rel=nofollow>http://idgs.in/365130 ]<b><font colo...eat</font></b></a>

    COLEK SIJI BERARTI COLEK KABEH...
    SIJI ATI SIJI NDAS...
    AWAK DEWEK GA PODO EMES EBES E TAPI KENE WES DADI SAK DULURAN


  12. #26
    [cc]-caripacar's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    805
    Points
    0.16
    Thanks: 12 / 21 / 19

    Default

    illu gak bisa ada bashnya kakak..
    mau itu dari PU ataupun manta

  13. #27
    skynix's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    SoVeReiGN
    Posts
    10,206
    Points
    5,055.51
    Thanks: 89 / 486 / 380

    Default

    emank bayangan bisa bash?? ga gerak donk musuhnya nanti..
    bayangan bisa dodge, crit, mana burn (magina) atau difusal.. kalo bash dari dulu hinga sekarang ga bisa kk..

  14. #28
    Kaixa's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    di pelukan Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    6,719
    Points
    1,549.12
    Thanks: 274 / 205 / 173

    Default

    kalo heronya pake MKB, bayangannya bisa mini stun jg ?
    Ten no michi o iki, Subete o Tsukasadoru otoko



    Kono machi wa boku no uchi. Boku wa dareka mo naite ga hoshikunai



    Prinsip berteman ala gw : Lo baek, gue lebih baek. Lo jahat, gue lebih kejam 10x lipat


    "It's... It's Lu Bu !!!"



  15. #29

    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    123
    Points
    113.50
    Thanks: 0 / 8 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Kaixa View Post
    kalo heronya pake MKB, bayangannya bisa mini stun jg ?
    setauku ndak isa,toh bayangan dt juga gak bisa kan
    ada skill 3 nya..

  16. #30
    unbel0ved's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    104
    Points
    10.80
    Thanks: 17 / 8 / 7

    Default

    Gak jalan broo..

    illusion/manta itu ga bs keluar stun & critical..

    tapi untuk diffusal , lifesteal & radiance, dy keluar..

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •