Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 16

Thread: Insiden Roswell

http://idgs.in/163598
  1. #1
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default Insiden Roswell

    Insiden Roswell

    Roswell incident terjadi di dekat kota Roswell, New Mexico, pada 7 Juli 1947, yang menjadi peristiwa yang sering dibicarakan dan penuh spekulasi, rumor, dan pertanyaan. Insiden Roswell merupakan salah satu insiden UFO yang paling terkenal, karena mempunya banyak saksi.

    Tetapi peristiwa tsb di cover oleh pihak militer kalau itu hanya water baloon yang jatuh, yang digunakan untuk mengukur cuaca. Kemudian baru lah terungkap bahwa tampaknya pihak militer berusaha keras menutup-nutupi peristiwa tersebut dan mengintimidasi para saksi, pada tahun 1978, oleh ufologist Stanton T. Friedman, yang telah mewawancarai Major Jesse Marcel.

    Pada July 8, 1947, the Roswell Army Air Field (RAAF) mengeluarkan issue yang mengatakan bahwa personil dari 509th Bomb Group telah menemukan sebuah “Fyling Disc yang terjatuh di peternakan dekat Roswell, yang menarik minat Media. Di hari yang sama, the Commanding General of the Eighth Air Force mengatakan bahwa, sebenernya yang ditemukan oleh personil tsb hanyalah sebuah Balon cuaca (Wheather Baloon). Kemudian Kasus tsb dengan cepat mulai dilupakan hampir sama sekali, bahkan oleh peneliti UFO sekalipun, selama 30 Tahun. Kemudian, pada tahun 1978, ufologist Stanton T. Friedman mewawancarai Major Jesse Marcel, yang terlibat dalam Insiden tersebut di tahun 1947. Marcel percaya bahwa pihak militer telah meng-cover up (menghilangkan) penemuan Alien spacedraft. Pada February 1980, Media nasional mewawancarai Marcel, dan seluruh dunia menaruh perhatian kepada insiden Roswell.

    Sepanjang tahun, semakain banyak saksi mengenai insiden tsb. Saksi2 yang termakan issue pihak militer dan mengira yang terjatuh di tahun 1947 adalah weather ballon, mulai bermunculan. Mereka menambah detail2 yang signifikan, termasuk pengklaiman oleh pihak militer daerah tmp insiden berada untuk memperbaiki UFO dan merawat Alien, yang terdiri dari 11 tempat kecelakaan. Pada tahun 1989, mantan pengurus mayat, Glenn Dennis memberikan detail, dia mengklaim bahwa autopsi terhadap Alien di lakukan di Roswell Base.

    Dalam merespon terhadap berbagai laporan, dan atas permintaan kongres, the General Accounting Office mengirim permintaan dan perintah langsung ke kantor the Secretary of the Air Force untuk membentuk internal investigation team. Hasilnya dirangkum ke dalam 2 laporan. Yang pertama, diumumkan pada tahun 1995, dilaporkan bahwa bahan2 material yang tidak dikenal yang ditemukan pada tahun 1947 adalah merupakan sisa-sisa dari program rahasia pemerintah yang bernama “Project Mogul”. Laporan kedua, dikeluarkan pada tahun 1997, menyatakan bahwa penemuan aliean meruapakan kombinasi dari memori-memori insiden militer yang melibatkan personil yang terbunuh atau terluka. Jadi intinya, itu hanya halusinasi dari beberapa personil atau saksi yang terganggu secara psychologist, dan menganggap penemuan alien adalah rumor belaka, meskipun peneliti alien tetap yakin bahwa yang ditemukan
    adalah Alien.



    1. Selasa, 1 Juli 1947
    -Sebuah Objek asing terdeteksi oleh radar di Roswell, New Mexico, WHite Sands dan Alamogordo. Benda itu mempunyai kecepatan yang mengagumkan dan pergerakan yang tidak biasa, yang mengindikasikan bahwa benda tersebut adalah sebuah pesawat atau meteor.

    2. Rabu, 2 Juli 1947
    -Sebuah objek oval ditemukan oleh Mr. dan Mrs. Dan Wilmot yang terbang melewati rumah mereka di Roswell, New Mexico.

    3. Kamis, 3 Juli 1947
    -Seorang operator radar, Steve Mackenzie, dikirim ke White Sands untuk menelusuri objek tsb 24 jam.

    4. Jumat, 4 July 1947
    -Petugas setempat Robert thomas dan sebuah team dari Washinton telah tiba di Roswell untuk melaksanakan operasi pelacakan.

    -Beberapa kesaksian pada hari itu:

    * Mac Brazel mendengar suara ledakan yang sangat keras
    * William Woody dan ayahnya mengamati sebuah objek yang terbakar yang jatuh ke bumi di utara Roswell
    * Jim Ragsdale dan Trudy Truelove melihat sebuah cahaya yang menyilaukan yang jatuh dekat perkemahan mereka

    -Objek yang terdeteksi di radar kemudian tiba2 menghilang dalam waktu 3 hari. Tim yang ditugaskan mulai menuju ke tempat kecelakaan untuk melakukan penelitian.



    5. Sabtu, 5 Juli 1947
    -Peternak domba mencari sisa2 dari kecelakaan tsb tetapi tidak melaporkan nya sampai bertahun2 berikutnya.

    -Sebuah grup dari para arkeolog juga berusaha mencara objek tsb. Sherrif George Wilcox berpikir itu adalah kecelakaan sebuah pesawat. Kemudian Wilcox melaporkan ke department pemadam kebakaran setempat.

    -Sebuah team khusus yang tidak diketahui tiba di lokasi kecelakaan, mengambil nama pendudduk yang hadir di lokasi tsb dan mengantar mereka menjauhi lokasi. Lokasi tsb di bersihkan dan di amankan dalam waktu 6 jam dan 5 jasad di pindahkan.

    -Mac Brazel menemukan sebuah sisa2 pesawat aneh di halaman rumah dia. Sisa-sisa tsb mengandung bahan foil yang aneh, Balsawood yang seperti laser, dan beberapa bahan material aneh lainnya. Tidak ada satu pun dari domba2 Brazel yang mau mendekati sisa2 tsb.

    -Lydia Sleppy, seorang reporter untuk KSWS mencoba untuk melaporkan laporan spekulasi tentang kecelakaan tsb. Namun, laporan dia kemudian di cegah oleh badan FBI dengan memblok jalur komunikasi dia.

    -Melvin Brown yang merupakan penjaga keamanan mengantar sebuah jasad yang di klaim memiliki badan yang kecil dengan kepala yang besar dan kulit makhluk tsb berwarna orange atau kuning.

    * Glenn Dennis yang bertugas sebagai petugas pengurus jenasah di mintai keterangan yg berhubungan dengan bagaimana mengawetkan mayat, membuat peti mayat kecil, dan bagaimana memperlakukan jasad yang telah terbakar oleh sinar matahari.

    Dennis kemudian dipanggil ke pangkalan Roswell untuk merawat seorang pilot yang terluka dan disana dia melihat beberapa ambulan dan beberapa sisa2 pesawat. Dennis kemudian diancam oleh 2 petugas untuk tidak menceritakan apa pun yg dia lihat.

    -Mac Brazel kembali ke lokasi sisa2 pesawat di dekat rumah dia dan mengambil beberapa dan membawanya ke tetangga nya, Flyod dan Loretta Proctor. Mereka menyarankan melapor ke Sherrif.

    6. Minggu, 6 Juli 1947
    -Brazel berkendara 75 mil menuju kota Roswell dan menunjukan beberapa sisa2 pesawat ke sheriff Wilcox yg kemudian menghubungi pihak militer. Wilcox juga kemudian mengirim 2 deputinya ke peternakan.

    -William Woody dan ayahnya mencoba untuk mendekati lokasi dimana mereka melihat objek aneh terjatuh. Tetapi mereka dihentikan oleh tentara kelas berat yang melarang mereka utk memasuki lokasi tsb.

    -Kolonel William Blanchard, petugas 509th Bomb Group, mengirim Jesse A. Marcel ke kantor sheriff untuk menyelidiki sisa2 yang dilaporkan oleh Brazel. Marcel bertemu dengan Brazel dan setelah melihat sisa2 tsb memutuskan untuk pergi ke lokasi sisa2 tsb. Dia ditemani oleh Kapten Sheridan Cavitt dan Mac Brazel, yang kemudian menyuruh sheriff menyegel semua sisa2 tsb dan menerbangkannya ke Fort Worth Army Air field yang akan diterima oleh kolonel Thomas DuBose.

    -Marcel dan Cavitt tiba terlalu malam untuk melihat sisa2 tsb, sehingga mereka memutuskan utk menginap di kediaman Brazel. Mereka juga melihat beberapa sisa2 yang Brazel bawa kembali ke rumahnya. Tak seorang pun dari mereka pernah melihat benda2 tsb. Benda tsb tidak akan bisa terbakar atau tergores, tetapi benda itu sangat ringan sekali.

    7. Senin, 7 Juli 1947
    -Beberapa sisa2 pesawat dan jasad dari lokasi kejadian dikirim ke Andrew AAF.

    -Brazel, Marcel, dan Cavitt tiba di lokasi sisa2 pesawat tsb. Lokasi kejadian tsb mempunyai panjang 1/3 mil dan lebar nya 300 kaki. Mereka menghabis waktu seharian utk mengambil semua sisa2 ke mobil Marcel dan kemudian kembali ke Roswell.

    -Jendral Nathan Twining, seorang Air Material Command commander, tiba2 membatalkan semua rencana dia dan terbang menuju Alamogordo.

    -Rumor dengan cepat menyebar sekitar Roswell bahwa telah ditemukan sebuah piring terbang.

    8. Selasa, 8 Juli 1947
    -Marcel memutuskan untuk memperlihat kan beberapa sisa2 kepada keluarganya sebelum sisa2 tsb menjadi classified (rahasia pemerintah). Dia memberitahu anakanya bahwa itu adalah bagian dari piring terbang.

    -Marcel dan Cavitt bertemu dengan Kolonel Blanchard untuk melaporkan apa yang telah mereka temukan. Kemudian Blanchard memerintahkan beberapa penjaga utk ditempatkan di sekitar sisa2 tsb dan melarang siapa pun utk
    mengakses tempat tsb.

    -Brazel yang semalam sebelumnya bermalam di Walt Whitmore’s (KGFL radio), di wawancarai dan direkam. kemudian Washington menyuruh Whitmore utk tidak menyiarkan wawancara dengan Brazel tsb ke publik.

    - Brigade Jendral Roger Ramey memerintah kan Blanchard utk mengirim Marcel ke Fort Worth.

    - Mac Brazel di wawancarai oleh petugas militer dan berlangsung selama beberapa hari.

    -Letnan Walker Haut mengadakan telekonferensi press bahwa “The Army Air Forces here today announced that a flying disc had been found” (Pihak angkatan udara mengumumkan bahwa sebuah piring terbang telah ditemukan).
    Dalam beberapa jam, pangkalan udara dibanjiri telepon dari seluruh dunia.

    -Marcel tiba di Fort Worth dan bertemu Jendral Ramey. Marcel memperlihatkan sisa2 tsb kepada Ramey, yang kemudian membawa Marcel ke map room utk memberi tahu dimana lokasi kejadiannya.



    * Saat Marcel kembali ke tempat dia menaruh sisa2 tsb, dia kaget, sisa2 tsb menghilang dan tampaknya di tukar dengan peralatan weather baloon.

    -Ramey kemudian memerintahkan sisa2 yang asli dikrim ke Wright Field, Dayton.

    -Pihak militer kemudian membersihkan lokasi kecelakaan di peternakan Brazel dan mengirim semua sisa2 ke Wirght Field.

    -Sebuah konferensi Press diadakan, petugas Irving Newton menyatakan bahwa sisa2 yang ditemukan adalah sisa2 dari weather Baloon. Marcel diperintahkan utk tidak mengatakan apa2 dan Ramey mengkonfirmasikan bahwa orang2 di Roswell telah melakukan kesalahan. Marcel kemudian di foto dengan sisa2 weather balon.

    * Ketertarikan cerita piring terbang tsb kemudian sirna dikarenakan konfirmasi pihak militer bahwa itu hanya sebuah weather baloon.

    9. Rabu 9 Juli 1947
    -Halaman Brazel telah benar2 bersih dari sisa2 pesawat. Sisa2 pesawat yg tersisa telah dikirim ke Los Alamos Via Kirtland AFB.

    -Teman Brazel melihat dia di antar oleh pihak militer dari pangkalan udara ke kota. Mereka mengatakan bahwa Brazel terlihat shock dan stress.

    * Brazel memberitahu ke salah satu temannya, Frank Joyce, bahwa dia harus mengganti cerita nya utk melindungi keluarganya.

    -Beberapa grup personil di Wright Field menyatakan telah melihat sisa2 pesawat yang aneh yang sedang dikeluarkan dari pesawat tidak resmi. Beberapa mengaku telah melihat jasad di Andrew AFB.

    * Marcel bertemu dengan Sheridan Cavitt, yang sekarang, mengaku tidak pernah pergi bersama Marcel ke lokasi sisa2 pesawat di Peternakan Brazel.

    10. Kamis, 10 Juli 1947
    -[b[Sheriff Wilcox menelepon AYah Glenn Dennis dan menginformasikan bahwa anakanya sedang bermasalah dgn pihak militer dan menyarankan dia utk berbicara kepada Dennis agar tetap tutup mulut.[/b]

    -Kemudian penjelasan ttg weather baloon muncul di koran setempat.

    11. Jumat, 11 Juli 1947
    -Glenn Dennis mencoba menghubungi perawat yang menurut kabar telah ikut membantu dalam autopsi dari jasad asing tsb. Tetapi, saat dia menelepon pangkalan dimana terakhir perawat tsb terlihat, tidak ada seorang pun yang tahu dimana perawat itu berada.

    -Semua personil militer yang terlibat dalam pembersihan dan pemeriksaan sisa2 pesawat tsb di perintahkan utk melupakan apa yang telah dilihat atau diketahui.

    * Polisi militer mulai mengunjungi rumah2 penduduk disekitar lokasi kejadian, mereka di peringatkan untuk tidak mengatakan apa pun atau mereka atau sanak famili mereka akan hilang.

    12. Saturday, 12 Juli 1947
    -Anak Mac Brazel, Bill, membantu mengurus peternakan sementara Mac Brazel masih ditahan oleh pihak militer.

    13. Selasa, 15 Juli 1947
    -Mac Brazel akhirnya dibebaskan. Dia mengatakan bahwa pihak militer terus - menerus menanyakan hal yang sama berulang kali. Brazel menyadari bahwa dia harus mengambil sumpah utk tidak menyebarkan apa yang dia lihat.

    14. November 1947
    -Arthur Exon, seorang pilot yang ditugaskan di Wright Field, menyatakan bahwa dia terbang di atas lokasi kejadian, dan masih bisa melihat bekas2 kecelakaan yang ditimbulkan dari atas udara.

    15. Desember 1947

    -Dr. W. Curry Holden dan Dr. C. Bertrand Schultz menhadiri sebuah pertemuan di Albuquerque. Mereka mendiskusikan peristiwa yang terjadi di Roswell dan Holden berkata kepada Schultz bahwa dia telah melihat sebuah objek berbentuk pesawat dan jasad kru pesawat asing tsb.

    * Inside Roswell kemudian tenggelam utk waktu 30 tahun sampai Jesse Marcel, mengizinkan beberapa peneliti mewawancari dia, termasuk Leonard Stringfield dan Stanton Friedman.

    Charles Berlitz dan William L. Moore
    mengeluarkan buku berjudul ‘The Roswell Incident’ pada tahun 1980 setelah mewawancarai lebih dari 70 saksi. Sejak perilisan buku tsb, byk peneliti yang lain yang ikut menginvestigasi dan byk buku lainnya telah beredar.



    Telah terjadi beberapa pemfiksian (hoax) yang dihubungkan dengan kasus tsb seperti ‘Majestic-12 documents’ dan sekaran muncul ‘Alien autopsy Video’ yang terkenal. Tidak dari semua kebohongan tsb membantu membuka fakta yang terjadi di Roswell, New Mexico.

    Setelah 40 tahun, pemerintah U.s mengakui bahwa cerita weather baloon adalah sebuah cerita cover up. Tetapi bukan utk mengover cerita ttg alien, tetapi utk melindungi ‘Project Mogul, sebuah project rahasia yang dijalankan angkatan udara dan jasad yang ditemukan adalah jasad ****** hasil kelinci percobaan.

    http://misteridunia.wordpress.com/20...n-ufo-roswell/

  2. Hot Ad
  3. #2
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    Misteri Roswell hidup terus


    Militer AS awalnya mengatakan yang jatuh adalah balon penguji cuaca

    Enampuluh tahun sudah berlalu sejak satu daerah kecil di Amerika menduga makhluk angkasa luar mendarat di Bumi.

    Penemuan beberapa obyek aneh di dekat Pangkalan Angkatan Udara Roswell di New Meksiko pada tahun 1947 tidak hanya memicu minat orang, tetapi juga melahirkan industri fiksi ilmiah.

    Militer Amerika Serikat sejak dulu menegaskan bahwa obyek-obyek itu hanya sisa-sisa alat ekperimental, sementara pada penganut teori konspirasi dan penggemar fiksi ilmiah di seluruh dunia bersikeras bahwa temuan itu adalah bagian dari bangkai piring terbang alias UFO (Unidentified Flying Object).

    Kehebohan ini dimulai di sebuah peternakan di Roswell. Seorang petani yang dikenal sebagai "Mac" menemukan "daerah luas tempat puing-puing bersinar yang berbuat dari karet, lembaran aluminium tipis, kertas keras dan tongkat bertebaran".

    Kala itu, dia tidak terlalu memperhatikan barang-barang yang dia temukan di peternakannya namun ketika dia melaporkannya ke pangkalan angkatan udara setempat dan mereka mengatakan obyek-obyek itu kemungkinan adalah puing-puing dari "lempengan terbang", perhatian media pun membanjir.

    Para pejabat senior angkatan bersenjata AS menegaskan bahwa puing-puing itu berasal dari balon penguji cuaca.

    Bukti palsu

    Namun, legenda piring terbang di Roswell baru muncul hampir 40 tahun setelah penemuan di ladang "Mac", ketika serangkaian buku tentang insiden tahun 1947 itu diterbitkan.


    Banyak penggemar UFO yang percaya bahwa pemerintah AS menutup-nutupi keberadaan makhluk angkasa luar

    Buku tersebut mengklaim telah terjadi konspirasi untuk menutup-nutupi kedatangan makhluk angkasa luar ke Bumi. Para pejabat setempat dan para wartawan dilarang memberitakan yang sebenarnya, tuduh buku itu.

    Pada tahun 1995, muncul kembali artefak insiden Roswell yang menjadi "bukti" paling tersohor, sebuah film hitam-putih yang dikatakan memperlihatkan otopsi (bedah) mayat makhluk angkasa luar yang dibawa dari tempat yang dikatakan lokasi jatuhnya piring terbang di Roswell.

    Yang mencurigakan, makhluk angkasa luar itu berwujud mirip dengan banyak makhluk angkasa luar yang ditampilkan di komik-komik fiksi ilmiah.

    Tubuhnya seperti manusia tetapi memiliki kepala besar yang menyimpan otak super besar yang seharusnya dimiliki oleh makhluk berperadaban canggih yang bisa terbang mengarungi antariksa.

    Orang yang mengakui menemukan film itu, pengusaha video berbasis di London, Ray Santili, kemudian mengakui film itu palsu.

    Legenda modern

    Minat sangat besar terhadap Roswell yang masih berkobar puluhan tahun kemudian mendorong Angkatan Udara Amerika Serikat mengeluarkan dua laporan pada tahun 1990an.


    Mayat "makhluk angkasa luar" dipajang di musium UFO di Roswell, yang menjadi tujuan turis

    Laporan-laporan itu mengatakan puing-puing yang memicu insiden yang terjadi di kota kecil di New Meksiko itu berasal dari balon ekperimental yang dikembangkan untuk mendeteksi rudal Uni Soviet.

    Salah satu teori yang kemudian berkembang di masyarakat adalah mayat makhluk angkasa luar yang ditemukan kemungkinan besar adalah boneka manusia yang digunakan pihak militer untuk menguji wahana tersebut - atau adalah korban manusia dari pengujian balon tersebut.

    Legenda Roswell hidup terus. Mulai dari penerbitan buku-buku baru tentang insiden itu sampai pemutaran ulang serial televisi berjudul Roswell, yang bercerita tentang remaja separuh manusia separuh makhluk angkasa luar yang hidup di New Meksiko.

    Pada tahun 1947, petani di Roswell mungkin hanya menemukan seperangkat alat yang terdiri dari lembaran aluminium dan tongkat, tetapi 60 tahun kemudian, Roswell masih mampu mendorong imajinasi manusia.

    http://www.bbc.co.uk/indonesian/news..._roswell.shtml

  4. #3
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    JATUHNYA UFO DI ROSWELL, NEW MEXICO
    Apr 18, '08 11:45 PM

    Insiden jatuhnya sebuah UFO di Kawasan Roswell, New Mexico, pada awal Juli 1947 silam merupakan kasus UFO Crash paling terkenal dan melegenda dari kesemua kasus-kasus serupa lainnya. Dari kasus inilah bermunculan teori-teori konspirasi terbesar dalam sejarah umat manusia. Ada suatu sumber yang mengatakan semenjak kasus tersebut, Pemerintah Amerika Serikat untuk pertama kali-nya berhasil menjalin kontak rahasia dengan para makhluk cerdas dari luar angkasa

    Kehebohan ini dimulai di suatu kawasan pertanian di Roswell. Tepatnya 2 Juli 1947, seorang petani bernama William "Mack" Brazel , terperanjat ketika mendengarkan suatu ledakan keras dari arah areal perkebunannya. Seketika itu juga, Mac keluar untuk memeriksa apakah yang terjadi diluar sana. Sembari menerjang badai, ia berusaha mencari dimana kira-kira sumber ledakan itu berasal. Tak lama kemudian ia menemukan puing-puing bersinar yang berbuat dari karet, lembaran-lembaran mirip aluminium tipis bertebaran disekitar areal perkebunannya.

    Saat itu, ia tidak terlalu memperhatikan barang-barang yang ditemukannya di areal pertanian, namun ketika dia melaporkannya ke pangkalan angkatan udara setempat dan mereka mengatakan obyek-obyek itu kemungkinan adalah puing-puing dari "lempengan terbang", perhatian media pun membanjir.

    Semenjak kasus itu ramai diperbincangkan, Pemerintah AS sendiri memberikan klarifikasi bahwa obyek aneh yang jatuh di kawasan pertanian milik Mack tersebut bukanlah UFO. Mereka menegaskan bahwa obyek yang jatuh tersebut merupakan sebuah balon ekspresimen yang dikembangkan untuk mendeteksi rudal Uni Soviet. Namun demikian, banyak oknum dan saksi mata yang mencium kecurigaan terhadap pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan oleh Pemerintah AS. Disinyalir, Pemerintah sengaja menutup-nutupi kasus tersebut agar hanya sedikit saja Informasi yang diketahui oleh maysarakat umum dan Pers. Sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan oleh mereka.

    Ada beberapa hal yang mencurigakan pada saat kasus itu berlangsung :
    - Pertama, pengerahan militer yang terkesan berlebihan ke Roswell waktu itu menjadi tanda tanya besar bila sesuatu yang jatuh itu hanya sekedar balon ekspresimen saja.
    - Kedua, Bahan-bahan dasar penyusun tubuh obyek terbang misterius tersebut terbuat dari bahan-bahan logam yang sulit untuk diidentifikasi jenisnya. Banyak yang berpendapat, logam-logam penyusun tubuh obyek merupakan jenis logam yang sangat mirip dengan bismuth.
    - Ketiga, Ditemukan pula 4 jasad makhluk-makhluk misterius dari dalam reruntuhan obyek terbang tersebut. Namun, Pemerintah AS menyatakan keempat jasad tersebut adalah boneka yang digunakan untuk menguji wahana terebut.

    Dari kecurigaan-kecurigaan itulah para peminat science fiction dan teori konspirasi tetap pada pendirian mereka dan enggan percaya kepada klarifikasi yang telah dikeluarkan pemerintah. Mereka tetap meyakini obyek terbang yang jatuh di Roswell itu adalah UFO. Menurut informasi, UFO yang jatuh di Roswell bukan berbentuk piring terbang, melainkan berbentuk segitiga/delta (triangle UFO). Suatu hal yang dirasa juga cukup menarik adalah sebuah laporan dari seorang saksi mata yang bernama Dan Wilmont yang mengaku melihat segerombolan UFO terbang di wilayah kecil Lincoln County, beberapa saat sebelum kejadian di Roswell. Mereka melintas cepat dan nampak saling kejar dari arah Barat Laut. Mereka seperti nampak tengah melakukan formasi inverted (terbang terbalik).

    Puluhan tahun larut dalam rasa penasaran yang teramat besar, para penganut konspirasi dan penggemar fiksi ilmiah akhirnya mengetahui bahwa jasad-jasad tersebut bukan merupakan boneka semata, melainkan benar-benar merupakan jasad makhluk hidup yang perawakannya mirip manusia, namun sedikit terdapat perbedaan. Hal itu mereka ketahui disekitar tahun 1995, ketika muncul-nya artifak insiden Roswell yang menjadi "bukti" paling tersohor, yakni sebuah film hitam-putih yang dikatakan memperlihatkan otopsi (bedah) mayat makhluk angkasa luar yang dibawa dari tempat yang dikatakan lokasi jatuhnya piring terbang di Roswell. Dikatakan, video tersebut berasal dari pusat pengembangan militer AS yang sangat terkenal sekaligus sangat misterius/rahasia, AREA 51. Mungkin ada "orang dalam" yang sengaja membeberkan video rahasia itu ke publik.

    Yang cukup mencengangkan, makhluk angkasa luar kasus Roswell itu berwujud mirip dengan kebanyakan makhluk angkasa luar yang ditampilkan di komik-komik fiksi ilmiah. Tubuhnya seperti manusia tetapi memiliki kepala besar yang menyimpan otak super besar yang seharusnya dimiliki oleh makhluk berperadaban canggih yang bisa terbang mengarungi antariksa.

    Kasus Roswell ini akan terus hidup dan selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi para peminat-peminat UFO. Saya sendiri memandang kasus ini sebagai sesuatu yang layak untuk dikupas dan ditelusuri lebih jauh. Walaupun saya sendiri tidak percaya sama sekali dengan eksistensi makhluk pendek kurus berkepala besar yang sering disebut sebagai "Greys Alien" itu, namun saya percaya adanya kehidupan cerdas di planet lain. Bukan dengan kulit licin berwarna hijau keabu-abuan tentunya, atau bahkan dengan kepala dan mata yang besar. Namun yang saya yakini, fisik kehidupan cerdas di kosmos juga sama seperti kita, berwujud manusia.

    Sumber : www.dipta-jurnal.com
    Referensi : BBC News | Youtube | Geocities.com/area51 | ufos-aliens.co.uk

  5. #4
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    Melacak Insiden Roswell 60 Tahun Lalu. 1

    Akan terbukti: Melacak insiden Roswell 60 tahun lalu.

    Oleh: Gary Warth

    Sesuatu telah terjadi di Roswell, New Mexico, 60 tahun lalu musim panas ini.

    Pada bulan Juni atau awal Juli 1947. Seorang petani menemukan suatu puing aneh ketika bekerja di lahan peternakan sekira 70 mil utara Roswell. Ia mengambil sejumlah puing dan memasukkannya pada sebuah kotak lalu pergi ke Sheriff setempat. Tidak ada yang tahu benda apa itu, jadi Sheriff menghubungi Roswell Army Air Field (RAAF), yang segera mengirim dua orang untuk menyelidiki.

    Tanggal 9 Juli 1947, koran Roswell Daily Record, menulis headline yang menghentak: "RAAF Captures Flying Saucer on Ranch in Roswell Region" (RAAF menangkap piring terbang di peternakan di wilayah Roswell).

    Fakta lainnya, muncul sejumlah hal dimana sebagian orang setuju
    dengan peristiwa yang dikenal dengan insiden Roswell.

    Enam dekade berlalu, para pemerhati UFO memberikan teori-teori mereka, para skeptis menganggap bahwa hal itu sebagai keterlaluan.
    Dan militer, yang mulanya memberitakan bahwa apa yang jatuh di sana ialah balon cuaca, belakangan menyatakan bahwa itu adalah pesawat mata-mata yang sedang diuji coba.

    Warga Escondido, Milton Sprouse, 85, menyatakan bahwa dia tahu apa yang terjadi di Roswell - bukan karena ia menyetujui salah satu teori, tapi karena ia ada di sana.

    Lalu bagaimana dengan kisah benda metal misterius, korps makhluk ET
    dan pihak militer yang menutupinya?

    Semua benar, katanya.

    Dari *** atom ke piring terbang.
    Sebelum tiba di RAAF pada tahun 1945 sebagai Kopral dan mekanik mesin, Sprouse telah turut serta dalam sebuah kejadian sejarah yang tidak dapat dibantah.

    Sebagai anggota dari "393rd Bomb Squadron" yang lalu dipindahkan ke "509th Composite Group", Sprouse bekerja di darat sebagai
    kru "Big Stink", salah satu pesawat pembom B-29 yang berpangkalan di kepulauan pasifik di Tinian, dimana dua misi *** atom di Jepang
    diluncurkan dari situ pada akhir Perang Dunia 2.

    Seusai perang, "509th Composite Group" dipindahkan ke Roswell, dimana mereka mengganti namanya dengan "509th Bomb Wings" - Sprouse
    melanjutkan kepemimpinannya atas kru darat "Big Stink", yang lalu diganti namanya menjadi "Dave's Dream".

    "Tak ada apa-apa di sana kecuali Tumbleweeds (rumput yang berguling-guling)
    yang berjalan bermil-mil, "katanya ketika tiba di Roswell pada November 1945.

    Sprouse tahu sesuatu yang ganjil terjadi di Roswell ketika ia kembali dari perjalanan tiga hari ke Florida menggunakan Dave's Dream.

    "Saya ada di sana pada hari mereka mengumumkan ada UFO yang jatuh," katanya.

    "Hari berikutnya, kabar itu muncul di Roswell Daily Record, dan malamnya, seluruh jenderal mengatakan bahwa itu tidak benar."

    Petani William "Mac" Brazel menemukan puing-puing di tanah peternakan J.B. Foster, dimana ia menjadi pengawasnya, sekira Juni atau awal Juli. Brazel membawa beberapa material, antara lain alat
    kemudi, keping karet, kertas perak metalik dan kertas yang kokoh ke
    Sheriff George Wilcox, yang lalu menghubungi RAAF.

    Staf Intelijen Jesse Marcel dikirim ke tempat Sheriff. Marcel melaporkan apa yang ia lihat ke seorang staf Angkatan Udara Colonel
    William Blanchard yang memerintahkannya pergi dengan Brazel ke tanah
    peternakan dan mempelajari lokasi dimana ditemukan puing-puing itu.

    Setelah semalaman di areal peternakan, Marcel dan staf lainnya mengendarai kendaraan mereka kembali ke pangkalan, dengan sejumlah puing-puing kabarnya ditandai dengan simbol-simbol misterius, Blanchard lalu memerintahkan penerbitan press release yang menyatakan bahwa RAAF mendapatkan sebuah piring terbang.

    Beritanya lalu muncul di koran lokal pada tanggal 8 Juli. Pada hari yang sama, puing-puing tersebut dimasukkan ke pesawat B-29 dan dikirim bersama Marcel ke pangkalan Angkatan Udara di Texas. Marcel di foto bersama puing-puing itu dan militer mengeluarkan pernyataan
    bahwa itu adalah sebuah balon cuaca.

    Menyelidiki kebenaran.
    Sementara itu, Sprouse mengatakan, seluruh eksemplar koran Roswell dikumpulkan oleh para staf dan ratusan orang dari "509th Bomb Wings"
    dikerahkan ke lokasi tabrakan dan diperintahkan untuk berjalan menyisir lahan mencari potongan-potongan puing. Sprouse tidak ikut ke sana karena ia dibutuhkan di "Dave's Dream", tapi lima orang dalam kelompoknya ikut ke sana.

    "Mereka mengatakan bahwa puing-puing itu bukan dari Bumi," kata Sprouse seperti dikatakan oleh krunya. Di antara puing-puing itu ada
    kertas perak metalik yang ketika diremas tidak dapat terlipat.

    Tapi apakah puing-puing itu? Apakah datang dari dunia lain, atau hanya sebuah produk dari imajinasi yang berlebihan yang dibuat oleh kota di gurun tahun 1950an yang sunyi dan membosankan?

    Satu hal yang kini disepakati hingga kini: puing- puing tersebut bukan dari sebuah balon cuaca.

    Tahun 1995, setelah bertahun-tahun insiden itu, Angkatan Udara Amerika Serikat menyatakan bahwa kisah balon cuaca itu dibuat untuk menutupi sebuah proyek sangat rahasia yang disebut Project Mogul yang dirancang untuk mendeteksi aktivitas *** atom dari langit Uni Soviet dengan balon yang mampu terbang tinggi. Sejumlah peluncuran Dalam proyek itu terdiri dari lebih dari 24 balon neoprene (bahan karet sintetik, penterjemah) yang terbang lebih dari 600 kaki.

    Chales Moore, salah satu ilmuwan Project Mogul yang disebut dalam laporan Angkata Udara, telah berbicara pada publik tentang proyek itu dan menjelaskan ada kesamaan antara apa yang ditemukan di lahan peternakan di Roswell dan material yang digunakan untuk Project Mogul, dimana menggunakan alat kemudi, kertas metalik dan pita penanda yang aneh.

    Penanda aneh tersebut mirip dengan hiroglif kosmik dan mungkin ada begitu banyak penjelasan yang biasa saja: Moore menyatakan proyek tersebut menggunakan pita yang dibuat di sebuah pabrik mainan.

    Balon-balon itu diluncurkan pada Juni dan Juli 1947 dari Pangkalan Udara Angkatan Darat Alamogordo di New Mexico. Satu peluncuran dilakukan pada 4 Juni dan mencapai Arabela, New Mexico, sekira 17 mil dari lahan peternakan milik Foster, sebelum baterainya habis yang pada akhirnya hubungan terputus.

    Pertanyaan lebih jauh. Namun jika puing-puing itu berasal dari perangkat Project Mogul, bagaimana sebuah balon bisa membuat cungkilan-cungkilan di tanah sebagaimana yang dilaporkan para saksi? Mungkin tidak terdapat
    cungkilan-cungkilan di tanah, orang yang skeptis dengan teori UFO mencatat bahwa para saksi mengubah laporan mereka tentang apa yang mereka lihat di lokasi itu.

    Penjelasan Project Mogul juga tidak menjelaskan bagaimana bisa sejumlah orang melaporkan mereka melihat tubuh makhluk ET di lokasi itu. Apa yang dijelaskan dalam laporan tahun 1997 menyebutkan bahwa sebenarnya itu adalah boneka-boneka anthropomorphis (tiruan manusia) yang digunakan untuk menguji parasut dari ketinggian.

    Mereka yang percaya UFO menemukan bahwa penjelasan tersebut agak
    mengganggu. Ada masalah waktu, sebagaimana yang dikatakan bahwa uji
    parasut tidak dilakukan hingga tahun 1950. Ketidakcocokan waktu
    disebabkan selama bertahun-tahun orang dibingungkan dengan adanya insiden dan mengumpulkan ingatan atas dua insiden itu dalam satu kejadian.

    Sprouse, bagaimanapun menyatakan ia ingat ada orang yang mengatakan "tubuh makhluk ET" setelah penemuan puing-puing.

    "Mereka membawa tubuh-tubuh itu ke sebuah hanggar dan ada dua penjaga di tiap pintu dengan senapan mesin," katanya.

    Sprouse mengatakan bahwa satu orang saksi, seorang rekan di barak, ialah seorang dokter di ruang gawat darurat yang melaporkan bahwa ia
    melihat tubuh "humanoid" (tubuh yang mirip manusia) di rumah sakit.

    "Mereka pergi ke ruang gawat darurat dimana dua dokter dan dua perawat diminta kesana, dan mereka membedah dua tubuh humanoid tersebut," katanya. Lalu para dokter dan perawat dipindahkan.

    "Rekan saya mengatakan ia melihat tubuh-tubuh itu, dan saya percaya padanya," kata Sprouse.

    Katanya, kami kira humanoid itu tidak makan makanan. "Saya tidak
    tahu mengapa ia berkata demikian. Sistem pencernaan mereka tidak
    dirancang untuk mencerna makanan."

    Seperti dokter dan perawat lainnya, Sprouse mengatakan bahwa
    rekannya tiba-tiba dipindahkan, dan ia tidak pernah mengetahuinya lagi. Orang lainnya yang masih ada di pangkalan, tetap bungkam.

    "Saya mendengarnya berulang kali, itu memang benar," katanya.

    Sprouse mengenal Marcel, namun ia tidak pernah bicara dengannya lagi setelah insiden.

    "Sejak hari itu, saya tidak pernah bertemu dengannya," katanya.

    Berita terus bergulir.. Setelah kisah mengenai tabrakan UFO surut, seluruh dunia melupakan Roswell dan menerima bahwa apa yang ditemukan di sana ialah balon cuaca yang tidak teridentifikasi.

    Bagaimanapun, Orang-orang yang berada di pangkalan, bagaimanapun tidak mudah lupa.

    "Mereka masih membicarakannya ketika saya keluar dari sana pada saat usia saya 56," kata Sprouse.

    Tahun 1978, Marcel diwawancarai oleh seorang penyelidik dan muncul
    dalam sebuah film dokumenter, "UFOs are Real" (UFO adalah nyata), pada tahun berikutnya. Koran "National Enquirer" mewawancarai Marcel pada tahun 1980 dalam sebuah artikel dimana ia mengatakan bahwa puing yang mirip kayu tidak dapat terbakar dan benda metal tipis tidak dapat menekuk. "The Roswell Incident" dirilis tahun 1980 sebagai buku pertama yang mengulas peristiwa itu.

    Seiring dengan makin meningkatnya minat terhadap insiden UFO di Roswell, meningkat pula jumlah para pencela. Beberapa dari mereka menanyakan kredibilitas Marcel, yang menyatakan bahwa ia menderita histeria UFO dan terlalu melebih-lebihkan masa lalunya di militer.

    Jesse Marcel, Jr. menerbitkan bukunya tahun ini "The Roswell Legacy", untuk mendukung ayahnya yang meninggal tahun 1986.

    Sprouse tidak menyimpan seluruh buku dan film dokumenter tentang
    Roswell dan tidak pergi ke Roswell pada bulan Juli untuk memperingati 60 tahun peristiwa itu. Ia malah menghadiri reuni dengan para kru 509th yang dihadiri oleh 25 hingga 30 orang veteran.

    "Insiden Roswell selalu diperingati tiap tahun, tapi tidak ada yang baru," katanya.

    Sprouse juga berbicara tentang pengalamannya di Tinian di lima SMU pada suatu tahun, dan ia sering diundang untuk bicara di kelompok lainnya. Ia selalu mengakiri pembicaraan dengan kenangannya tentang Roswell, untuk mengejutkan para audiensnya.

    Pada suatu kesempatan berbicara di Tuczon, Arizona awal tahun 2007 ini. Sprouse mengatakan ada seorang pria yang mendekatinya seraya mengatakan, "Saya tidak percaya semua yang Anda katakan."

    Saya bilang padanya," Anda dapat mempercayai apa yang ingin Anda percayai, tapi saya tahu hal itu sungguh terjadi," kata Sprouse.

    Gary Warth dapat dihubungi (760) 740-5410 atau [email protected].

    Diterjemahkan dari: "The truth is out there: Roswell incident recalled by local vet who was there 60 years ago"

    sumber: NCTimes.com
    edisi: 29 September 2007
    Diterjemahkan oleh:
    Gatot Tri R. untuk BETA-UFO | ufomaniac

    http://peperonity.com/go/sites/mview...icles/16021541

  6. #5
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    Jatuhnya UFO di Roswell

    Pertama kali mendengar kata "Roswell" ini dari mbak saya yang kemarin waktu sedang menonton episode terakhir dari film kesukaan saya "Smallville". Sewaktu asik menonton, mbak saya bertanya kepada saya, 'Dulu di waktu Smallville pertama kali tayang, kalo tidak salah di SCTV ada film yang menurut aku bagus tuh, judulnya Roswell, tau gak ki?'. Tapi berhubung saya tidak tau tentang film itu saya bertanya lagi tentang apa film itu. Film Roswell ini bercerita tentang 3 orang alien yang menyamar menjadi manusia dan ....(maaf gak inget lagi). Nah!!!! Keren neh kalo saya cari apa itu Roswell terlebih lagi Roswell memang sebuah kota yang nyata yang ada di dunia yang dulu pernah ada insiden yang kerap disebut Insiden Roswell. Oke kita mulai saja postingannya.

    Insiden Roswell ini menurut cerita adalah peristiwa jatuhnya sebuah UFO di sebuah kota New Mexico tepatnya di daerah Rosewell. Peristiwa ini merupakan cerita jatuhnya UFO paling keren dan paling terkenal yang pernah ada di dunia ini.Mengapa saya bisa bilang begini? Karena dari kejadian ini banyak timbul teori konspirasi yang menghebohkan dunia. Kejadian ini terjadi pada 2 Juli 1947 di kawasan pertanian di Roswell, saat itu kawasan itu dilanda badai. Salah seorang petani (bernama William Mack Brazel) di sekitar kawasan itu mendengar sebuah ledakan keras dari arah perkebunannya, karena penasaran dan cemas akan apa yang terjadi di kebunnya, Mack lantas keluar dan memeriksanya. Tak lama kemudian dia menemukan di kebunnya berserakan puing - puing bersinar yang terbuat dari karet, lembaran - lembaran yang mirip alumunium tipis dan tongkat besi. Saat itu dia tidak terlalu memperhatikan benda - benda itu, namun dia langsung melaporkan kejadian itu ke pangkalan angkatan udara setempat. Setelah anggota angkatan udara memeriksanya mereka berkata bahwa kemungkinan itu adalah puing - puing dari balon penguji cuaca yang jatuh tersambar petir.

    Semenjak kasus itu menjadi bahan perbincangan, pemerintah AS menegaskan bahwa obyek aneh yang jatuh di kebun milik Mack bukanlah UFO seperti perkiraan orang - orang. Mereka menegaskan bahwa itu adalah sebuah balon eksperimen yang digunakan untuk mendeteksi rudal dari Uni Soviet. Tapi banyak oknum dan saksi mata yang mencurigai terhadap pernyataan - pernyataan yang dikeluarkan oleh pemerintah AS itu. Mereka berpendapat bahwa pemerintah AS menutup - tutupi kasus tersebut agar hanya sedikit saja informasi yang diketahui oleh masyarakat umum.
    Ada beberapa hal yang janggal pada saat kasus itu berlangsung antara lain :
    - Pengerahan militer yang terkesan berlebihan ke perkebunan itu jika benda yang jatuh hanya sebuah balon eksperimen saja.
    - Bahan dasar penyusun obyek itu terbuat dari logam yang sulit untuk diidentifikasi jenisnya. Banyak yang berpendapat bahwa logam penyusunnya terbuat dari logam yang mirip dengan bismuth.
    - Ditemukan ada 4 jasad makhluk misterius dari reruntuhan obyek itu. Namun pemerintah AS menyatakan bahwa itu hanya boneka yang digunakan untuk menguji wahana tersebut.



    Dari beberapa kejanggalan ini timbullah teori - teori konspirasi yang berkembang, apakah benar ada UFO yang jatuh? Atau benda lain? Namun tidak ada kepastian yang diberikan oleh pemerintah AS. Menurut informasi bahwa UFO yang jatuh di Roswell ini berbentuk segitiga (triangle UFO). Terlebih lagi ada seorang saksi mata yang mengaku melihat ada beberapa UFO yang terbang di wilayah Lincoln Country, beberapa saat sebelum kejadian di Roswell. UFO itu melintas dengan sangat cepat dan saling kejar dari arah barat laut dan melakukan formasi inverted (terbang terbalik).

    Puluhan tahun berlalu, masyarakat akhirnya mengetahui bahwa jasad - jasad itu bukan merupakan boneka semata, melainkan benar - benar merupakan jasad makhluk hidup yang berbentuk mirip manusia namun berbeda di bagian kepala yang terlihat lebih besar karena menyimpan otak super besar yang seharusnya dimiliki oleh makhluk dengan peradaban yang sangat canggih. Hal ini diketahui tahun 1995 ketika munculnya artifak insiden Roswell yang menjadi bukti paling terkenal yakni sebuah film hitam putih yang dikatakan memperlihatkan otopsi mayat makhluk luar angkasa yang dibawa dari perkebunan itu. Dikatakan bahwa video itu berasal dari pusat pengembangan militer AS yang sangat terkenal sekaligus sangat misterius yaitu Area 51.

    Berikut foto - foto dan video yang saya temukan mengenai aliennya. Maaf kalo yang gambar saya kompreskan karena rada sadis, gak enak aku tampilkan jadi liat sendiri ya, kalo videonya bisa diliat sendiri ok! Inget agak jijik yo! Sekarang terserah anda mau percaya atau nggak, DO YOU BELIEVE IT?

    http://rezkyra.blogspot.com/2008/09/roswell.html

  7. #6
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

  8. #7
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,242
    Points
    16,524.95
    Thanks: 14 / 58 / 42

    Default

    ]Bro and Sis, Ladies And gentlemen, saya kembali hadir dengan membawa kan segudang informasi mengenai peristiwa penglihatan Alien terbesar sepanjang sejarah. Insiden ini dikenal dengan sebutan Roswell Incident.

    CATATAN: Gambar alien di sini yg dipublikasikan oleh sumber belum di konfimasikan kebenarannya apakah itu hoax atau bukan, tetapi Insiden Roswell ini Benar2 terjadi dan sudah menggemparkan sejarah ufologi manusia. Klo emang diberi rezeki, saya berharap bisa pergi ke kota Roswell langsung sayangnya sekrang cuma bisa lihat dan tahu dari internet.





    Pendahuluan :
    Roswell incident terjadi di dekat kota Roswell, New Mexico, pada 7 Juli 1947, yang menjadi peristiwa yang sering dibicarakan dan penuh spekulasi, rumor, dan pertanyaan. Insiden Roswell merupakan salah satu insiden UFO yang paling terkenal, karena mempunya banyak saksi. Tetapi peristiwa tsb di cover oleh pihak militer kalau itu hanya water baloon yang jatuh, yang digunakan untuk mengukur cuaca. Kemudian baru lah terungkap bahwa tampaknya pihak militer berusaha keras menutup-nutupi peristiwa tersebut dan mengintimidasi para saksi, pada tahun 1978, oleh ufologist Stanton T. Friedman, yang telah mewawancarai Major Jesse Marcel.

    Spoiler untuk the Short story :

    Letak Kota Roswell


    Pada July 8, 1947, the Roswell Army Air Field (RAAF) mengeluarkan issue yang mengatakan bahwa personil dari 509th Bomb Group telah menemukan sebuah "Fyling Disc yang terjatuh di peternakan dekat Roswell, yang menarik minat Media. Di hari yang sama, the Commanding General of the Eighth Air Force mengatakan bahwa, sebenernya yang ditemukan oleh personil tsb hanyalah sebuah Balon cuaca (Wheather Baloon). Kemudian Kasus tsb dengan cepat mulai dilupakan hampir sama sekali, bahkan oleh peneliti UFO sekalipun, selama 30 Tahun. Kemudian, pada tahun 1978, ufologist Stanton T. Friedman mewawancarai Major Jesse Marcel, yang terlibat dalam Insiden tersebut di tahun 1947. Marcel percaya bahwa pihak militer telah meng-cover up (menghilangkan) penemuan Alien spacedraft. Pada February 1980, Media nasional mewawancarai Marcel, dan seluruh dunia menaruh perhatian kepada insiden Roswell.



    Sepanjang tahun, semakain banyak saksi mengenai insiden tsb. Saksi2 yang termakan issue pihak militer dan mengira yang terjatuh di tahun 1947 adalah weather ballon, mulai bermunculan. Mereka menambah detail2 yang signifikan,
    termasuk pengklaiman oleh pihak militer daerah tmp insiden berada untuk memperbaiki UFO dan merawat Alien, yang terdiri dari 11 tempat kecelakaan. Pada tahun 1989, mantan pengurus mayat, Glenn Dennis memberikan detail, dia mengklaim bahwa autopsi terhadap Alien di lakukan di Roswell Base.



    Dalam merespon terhadap berbagai laporan, dan atas permintaan kongres, the General Accounting Office mengirim permintaan dan perintah langsung ke kantor the Secretary of the Air Force untuk membentuk internal investigation
    team. Hasilnya dirangkum ke dalam 2 laporan. Yang pertama, diumumkan pada tahun 1995, dilaporkan bahwa bahan2 material yang tidak dikenal yang ditemukan pada tahun 1947 adalah merupakan sisa-sisa dari program rahasia
    pemerintah yang bernama "Project Mogul". Laporan kedua, dikeluarkan pada tahun 1997, menyatakan bahwa penemuan aliean meruapakan kombinasi dari memori-memori insiden militer yang melibatkan personil yang terbunuh atau
    terluka. Jadi intinya, itu hanya halusinasi dari beberapa personil atau saksi yang terganggu secara psychologist, dan menganggap penemuan alien adalah rumor belaka, meskipun peneliti alien tetap yakin bahwa yang ditemukan
    adalah Alien.

    Sumber: http://en.wikipedia.org


    Berikut adalah urutan peristiwa secara detail

    Spoiler untuk detail :




    1. Selasa, 1 Juli 1947
    -Sebuah Objek asing terdeteksi oleh radar di Roswell, New Mexico, WHite Sands dan Alamogordo. Benda itu mempunyai kecepatan yang mengagumkan dan pergerakan yang tidak biasa, yang mengindikasikan bahwa benda tersebut adalah sebuah pesawat atau meteor.


    2. Rabu, 2 Juli 1947
    -Sebuah objek oval ditemukan oleh Mr. dan Mrs. Dan Wilmot yang terbang melewati rumah mereka di Roswell, New Mexico.


    3. Kamis, 3 Juli 1947
    -Seorang operator radar, Steve Mackenzie, dikirim ke White Sands untuk menelusuri objek tsb 24 jam.

    4. Jumat, 4 July 1947
    -Petugas setempat Robert thomas dan sebuah team dari Washinton telah tiba di Roswell untuk melaksanakan operasi pelacakan.

    -Beberapa kesaksian pada hari itu:
    *Mac Brazel mendengar suara ledakan yang sangat keras
    *William Woody dan ayahnya mengamati sebuah objek yang terbakar yang jatuh ke bumi di utara Roswell
    *Jim Ragsdale dan Trudy Truelove melihat sebuah cahaya yang menyilaukan yang jatuh dekat perkemahan mereka

    -Objek yang terdeteksi di radar kemudian tiba2 menghilang dalam waktu 3 hari. Tim yang ditugaskan mulai menuju ke tempat kecelakaan untuk melakukan penelitian.





    5. Sabtu, 5 Juli 1947
    -Peternak domba mencari sisa2 dari kecelakaan tsb tetapi tidak melaporkan nya sampai bertahun2 berikutnya.

    -Sebuah grup dari para arkeolog juga berusaha mencara objek tsb. Sherrif George Wilcox berpikir itu adalah kecelakaan sebuah pesawat. Kemudian Wilcox melaporkan ke department pemadam kebakaran setempat.

    -Sebuah team khusus yang tidak diketahui tiba di lokasi kecelakaan, mengambil nama pendudduk yang hadir di lokasi tsb dan mengantar mereka menjauhi lokasi. Lokasi tsb di bersihkan dan di amankan dalam waktu 6 jam dan 5 jasad di pindahkan.

    -Mac Brazel menemukan sebuah sisa2 pesawat aneh di halaman rumah dia. Sisa-sisa tsb mengandung bahan foil yang aneh, Balsawood yang seperti laser, dan beberapa bahan material aneh lainnya. Tidak ada satu pun dari domba2 Brazel yang mau mendekati sisa2 tsb.

    -Lydia Sleppy, seorang reporter untuk KSWS mencoba untuk melaporkan laporan spekulasi tentang kecelakaan tsb. Namun, laporan dia kemudian di cegah oleh badan FBI dengan memblok jalur komunikasi dia.

    -Melvin Brown yang merupakan penjaga keamanan mengantar sebuah jasad yang di klaim memiliki badan yang kecil dengan kepala yang besar dan kulit makhluk tsb berwarna orange atau kuning.

    -Glenn Dennis yang bertugas sebagai petugas pengurus jenasah di mintai keterangan yg berhubungan dengan bagaimana mengawetkan mayat, membuat peti mayat kecil, dan bagaimana memperlakukan jasad yang telah terbakar oleh sinar matahari. Dennis kemudian dipanggil ke pangkalan Roswell untuk merawat seorang pilot yang terluka dan disana dia melihat beberapa ambulan dan beberapa sisa2 pesawat. Dennis kemudian diancam oleh 2 petugas untuk tidak menceritakan apa pun yg dia lihat.

    -Mac Brazel kembali ke lokasi sisa2 pesawat di dekat rumah dia dan mengambil beberapa dan membawanya ke tetangga nya, Flyod dan Loretta Proctor. Mereka menyarankan melapor ke Sherrif.


    6. Minggu, 6 Juli 1947
    -Brazel berkendara 75 mil menuju kota Roswell dan menunjukan beberapa sisa2 pesawat ke sheriff Wilcox yg kemudian menghubungi pihak militer. Wilcox juga kemudian mengirim 2 deputinya ke peternakan.

    -William Woody dan ayahnya mencoba untuk mendekati lokasi dimana mereka melihat objek aneh terjatuh. Tetapi mereka dihentikan oleh tentara kelas berat yang melarang mereka utk memasuki lokasi tsb.

    -Kolonel William Blanchard, petugas 509th Bomb Group, mengirim Jesse A. Marcel ke kantor sheriff untuk menyelidiki sisa2 yang dilaporkan oleh Brazel. Marcel bertemu dengan Brazel dan setelah melihat sisa2 tsb memutuskan untuk pergi ke lokasi sisa2 tsb. Dia ditemani oleh Kapten Sheridan Cavitt dan Mac Brazel, yang kemudian menyuruh sheriff menyegel semua sisa2 tsb dan menerbangkannya ke Fort Worth Army Air field yang akan diterima oleh kolonel Thomas DuBose.

    -Marcel dan Cavitt tiba terlalu malam untuk melihat sisa2 tsb, sehingga mereka memutuskan utk menginap di kediaman Brazel. Mereka juga melihat beberapa sisa2 yang Brazel bawa kembali ke rumahnya. Tak seorang pun dari mereka pernah melihat benda2 tsb. Benda tsb tidak akan bisa terbakar atau tergores, tetapi benda itu sangat ringan sekali.


    7. Senin, 7 Juli 1947
    -Beberapa sisa2 pesawat dan jasad dari lokasi kejadian dikirim ke Andrew AAF.

    -Brazel, Marcel, dan Cavitt tiba di lokasi sisa2 pesawat tsb. Lokasi kejadian tsb mempunyai panjang 1/3 mil dan lebar nya 300 kaki. Mereka menghabis waktu seharian utk mengambil semua sisa2 ke mobil Marcel dan kemudian kembali ke Roswell.

    -Jendral Nathan Twining, seorang Air Material Command commander, tiba2 membatalkan semua rencana dia dan terbang menuju Alamogordo.

    -Rumor dengan cepat menyebar sekitar Roswell bahwa telah ditemukan sebuah piring terbang.

    8. Selasa, 8 Juli 1947
    -Marcel memutuskan untuk memperlihat kan beberapa sisa2 kepada keluarganya sebelum sisa2 tsb menjadi classified (rahasia pemerintah). Dia memberitahu anakanya bahwa itu adalah bagian dari piring terbang.

    -Marcel dan Cavitt bertemu dengan Kolonel Blanchard untuk melaporkan apa yang telah mereka temukan. Kemudian Blanchard memerintahkan beberapa penjaga utk ditempatkan di sekitar sisa2 tsb dan melarang siapa pun utk
    mengakses tempat tsb.

    -Brazel yang semalam sebelumnya bermalam di Walt Whitmore's (KGFL radio), di wawancarai dan direkam. kemudian Washington menyuruh Whitmore utk tidak menyiarkan wawancara dengan Brazel tsb ke publik.

    - Brigade Jendral Roger Ramey memerintah kan Blanchard utk mengirim Marcel ke Fort Worth.

    - Mac Brazel di wawancarai oleh petugas militer dan berlangsung selama beberapa hari.

    -Letnan Walker Haut mengadakan telekonferensi press bahwa "The Army Air Forces here today announced that a flying disc had been found" (Pihak angkatan udara mengumumkan bahwa sebuah piring terbang telah ditemukan).
    Dalam beberapa jam, pangkalan udara dibanjiri telepon dari seluruh dunia.

    -Marcel tiba di Fort Worth dan bertemu Jendral Ramey. Marcel memperlihatkan sisa2 tsb kepada Ramey, yang kemudian membawa Marcel ke map room utk memberi tahu dimana lokasi kejadiannya. Saat Marcel kembali ke tempat dia
    menaruh sisa2 tsb, dia kaget, sisa2 tsb menghilang dan tampaknya di tukar dengan peralatan weather baloon.


    -Ramey kemudian memerintahkan sisa2 yang asli dikrim ke Wright Field, Dayton.

    -Pihak militer kemudian membersihkan lokasi kecelakaan di peternakan Brazel dan mengirim semua sisa2 ke Wirght Field.

    -Sebuah konferensi Press diadakan, petugas Irving Newton menyatakan bahwa sisa2 yang ditemukan adalah sisa2 dari weather Baloon. Marcel diperintahkan utk tidak mengatakan apa2 dan Ramey mengkonfirmasikan bahwa orang2 di Roswell telah melakukan kesalahan. Marcel kemudian di foto dengan sisa2 weather balon.


    -Ketertarikan cerita piring terbang tsb kemudian sirna dikarenakan konfirmasi pihak militer bahwa itu hanya sebuah weather baloon.


    9. Rabu 9 Juli 1947
    -Halaman Brazel telah benar2 bersih dari sisa2 pesawat. Sisa2 pesawat yg tersisa telah dikirim ke Los Alamos Via Kirtland AFB.

    -Teman Brazel melihat dia di antar oleh pihak militer dari pangkalan udara ke kota. Mereka mengatakan bahwa Brazel terlihat shock dan stress. Brazel memberitahu ke salah satu temannya, Frank Joyce, bahwa dia harus mengganti cerita nya utk melindungi keluarganya.

    -Beberapa grup personil di Wright Field menyatakan telah melihat sisa2 pesawat yang aneh yang sedang dikeluarkan dari pesawat tidak resmi. Beberapa mengaku telah melihat jasad di Andrew AFB.

    -Marcel bertemu dengan Sheridan Cavitt, yang sekarang, mengaku tidak pernah pergi bersama Marcel ke lokasi sisa2 pesawat di Peternakan Brazel.


    10. Kamis, 10 Juli 1947
    -[b[Sheriff Wilcox menelepon AYah Glenn Dennis dan menginformasikan bahwa anakanya sedang bermasalah dgn pihak militer dan menyarankan dia utk berbicara kepada Dennis agar tetap tutup mulut.[/b]

    -Kemudian penjelasan ttg weather baloon muncul di koran setempat.


    11. Jumat, 11 Juli 1947
    -Glenn Dennis mencoba menghubungi perawat yang menurut kabar telah ikut membantu dalam autopsi dari jasad asing tsb. Tetapi, saat dia menelepon pangkalan dimana terakhir perawat tsb terlihat, tidak ada seorang pun yang tahu dimana perawat itu berada.

    -Semua personil militer yang terlibat dalam pembersihan dan pemeriksaan sisa2 pesawat tsb di perintahkan utk melupakan apa yang telah dilihat atau diketahui.

    -Polisi militer mulai mengunjungi rumah2 penduduk disekitar lokasi kejadian, mereka di peringatkan untuk tidak mengatakan apa pun atau mereka atau sanak famili mereka akan hilang.


    12. Saturday, 12 Juli 1947
    -Anak Mac Brazel, Bill, membantu mengurus peternakan sementara Mac Brazel masih ditahan oleh pihak militer.


    13. Selasa, 15 Juli 1947
    -Mac Brazel akhirnya dibebaskan. Dia mengatakan bahwa pihak militer terus - menerus menanyakan hal yang sama berulang kali. Brazel menyadari bahwa dia harus mengambil sumpah utk tidak menyebarkan apa yang dia lihat.


    14. November 1947
    -Arthur Exon, seorang pilot yang ditugaskan di Wright Field, menyatakan bahwa dia terbang di atas lokasi kejadian, dan masih bisa melihat bekas2 kecelakaan yang ditimbulkan dari atas udara.


    15. Desember 1947
    -Dr. W. Curry Holden dan Dr. C. Bertrand Schultz menhadiri sebuah pertemuan di Albuquerque. Mereka mendiskusikan peristiwa yang terjadi di Roswell dan Holden berkata kepada Schultz bahwa dia telah melihat sebuah objek berbentuk pesawat dan jasad kru pesawat asing tsb.

    Inside Roswell kemudian tenggelam utk waktu 30 tahun sampai Jesse Marcel, mengizinkan beberapa peneliti mewawancari dia, termasuk Leonard Stringfield dan Stanton Friedman. Charles Berlitz dan William L. Moore
    mengeluarkan buku berjudul 'The Roswell Incident' pada tahun 1980 setelah mewawancarai lebih dari 70 saksi. Sejak perilisan buku tsb, byk peneliti yang lain yang ikut menginvestigasi dan byk buku lainnya telah beredar.

    Stanton Friedman



    Telah terjadi beberapa pemfiksian (hoax) yang dihubungkan dengan kasus tsb seperti 'Majestic-12 documents' dan sekaran muncul 'Alien autopsy Video' yang terkenal. Tidak dari semua kebohongan tsb membantu membuka fakta yang terjadi di Roswell, New Mexico.

    Setelah 40 tahun, pemerintah U.s mengakui bahwa cerita weather baloon adalah sebuah cerita cover up. Tetapi bukan utk mengover cerita ttg alien, tetapi utk melindungi 'Project Mogul, sebuah project rahasia yang dijalankan
    angkatan udara dan jasad yang ditemukan adalah jasad ****** hasil kelinci percobaan. Pengakuan ini jelas2 hoax belaka dan teori pemerintah tsb sangat bisa disangkal oleh bukti2 yang dikeluarkan Kevin Randle dan Donald
    Schmitt dalam bukunya 'The Truth about the UFO Crash at Roswell'.


    Sumber: http://www.www.alien-ufo-pictures.com


    Detail Kesaksian Mac Brazel

    Spoiler untuk kesaksian :

    Pada 14 Juni 1947, William "Mac" Brazel menyadari adanya sisa-sisa atau puing2 aneh ketika sedang bekerja di peternakannya, 30 mil sebelah utara Roswell. Hari tepat nya masih merupakan perdebatan. Pada tanggal ini (sekitar
    3minggu dari 8juli) menjadi bahan perdebatan yg terus diulangi oleh bbrp pihak, ada sebagian cerita yg memuat ttg brazel & didalam sebuah telex yg dikirimkan bbrp jam setelah cerita dari sheriff (org pertama yg dihubungi
    Brazel. Biar bagaimana pun, laporan yang dikeluarkan oleh pihak militer mengandung arti "minggu lalu", menandakan bahwa Brazel menemukan puing2 tersebut di awal July. Brazel dan anak laki-laki nya mengatakan kepada Roswell Daily bahwa mereka melihat pesawat terbang terang yang rusak yang terbuat dari karet (rubber), kertas timah, dan terlihat seperti kertas dan tongkat yang kuat. Dia mengamati barang tersebut, dan kemudian kembali pada 4 juli dengan anak laki2nya, istri dan anak perempuannya untuk mengumpulkan material tersebut. Beberapa sumber saksi, melihat Brazel sedang mengumpulkan beberapa material, menyatukan nya menjadi satu dan menyimpannya di dalam semak2. Hari berikutnya, brazel mendengar berita tentang "the flying Disc" (piring terbang) dan mengandai-andai tentang sesuatu yang telah dia ambil sebelumnya. Pada 7 July, Brazel melihat Sheriff Wilcox dan berbisik bahwa dia telah menemukan the flying disc. Sumber lain nya mengatakan Brazel memberitahu Wilcox pada 6 July.

    Sheriff Wilcox menelpon Roswell Army Air Field. Major Jesse Marcel dan seorang pria menemani Brazel ke peternakan dimana tempat kejadian berlangsung. "Kita menghabiskan berjam-jam pada Senin siang (7 Juli) mencari bagian2 yang lain dari peralatan cuaca tersebut", kata Marcel. "Kami menemukan beberapa dari timah dan karet." Mereka kemudian mencoba untuk merangkai kembali obyek tersebut, tetapi brazel mengatakan mereka tidak bisa. Marcel membawa sisa2 ke Roswell Army Air Field esok paginya.

    Kemudian Pihak Militer mengeluarkan statement bahwa sisa2 material yang ditemukan adalah water baloon (weather ballon) dan bukan sama sekali "flying disc". Tetapi, Brazel menepis semua pernyataan pihak militer dalam sebuah wawancara dengan Roswell daily, "Saya Sangat yakin yang saya telah temukan bukan weather Baloon!", kata Brazel.



    Kesaksian Mantan Astronot NASA mengenai kejadian Roswell!!!!!!!!!
    The interview

    Sumber: kaskus

  9. #8
    -GajahLampung-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Penangkaran Gajah
    Posts
    1,069
    Points
    1,449.20
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    The Roswell Incident , 1947



    oleh Dipta ([email protected])


    Insiden jatuhnya sebuah UFO di Kawasan Roswell, New Mexico, pada awal Juli 1947 silam merupakan kasus UFO Crash paling terkenal dan melegenda dari kesemua kasus-kasus serupa lainnya. Dari kasus inilah bermunculan teori-teori konspirasi terbesar dalam sejarah umat manusia. Ada suatu sumber yang mengatakan semenjak kasus tersebut, Pemerintah Amerika Serikat untuk pertama kali-nya berhasil menjalin kontak rahasia dengan para makhluk cerdas dari luar angkasa.

    Kehebohan ini dimulai di suatu kawasan pertanian di Roswell. Tepatnya 2 Juli 1947, seorang petani bernama William "Mack" Brazel , terperanjat ketika mendengarkan suatu ledakan keras dari arah areal perkebunannya. Seketika itu juga, Mac keluar untuk memeriksa apakah yang terjadi diluar sana. Sembari menerjang badai, ia berusaha mencari dimana kira-kira sumber ledakan itu berasal. Tak lama kemudian ia menemukan puing-puing bersinar yang berbuat dari karet, lembaran-lembaran mirip aluminium tipis bertebaran disekitar areal perkebunannya.

    Saat itu, ia tidak terlalu memperhatikan barang-barang yang ditemukannya di areal pertanian, namun ketika dia melaporkannya ke pangkalan angkatan udara setempat dan mereka mengatakan obyek-obyek itu kemungkinan adalah puing-puing dari "lempengan terbang", perhatian media pun membanjir.



    Semenjak kasus itu ramai diperbincangkan, Pemerintah AS sendiri memberikan klarifikasi bahwa obyek aneh yang jatuh di kawasan pertanian milik Mack tersebut bukanlah UFO. Mereka menegaskan bahwa obyek yang jatuh tersebut merupakan sebuah balon ekspresimen yang dikembangkan untuk mendeteksi rudal Uni Soviet. Namun demikian, banyak oknum dan saksi mata yang mencium kecurigaan terhadap pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan oleh Pemerintah AS. Disinyalir, Pemerintah sengaja menutup-nutupi kasus tersebut agar hanya sedikit saja Informasi yang diketahui oleh maysarakat umum dan Pers. Sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan oleh mereka.

    Ada beberapa hal yang mencurigakan pada saat kasus itu berlangsung :

    Pertama, pengerahan militer yang terkesan berlebihan ke Roswell waktu itu menjadi tanda tanya besar bila sesuatu yang jatuh itu hanya sekedar balon ekspresimen saja.
    Kedua, Bahan-bahan dasar penyusun tubuh obyek terbang misterius tersebut terbuat dari bahan-bahan logam yang sulit untuk diidentifikasi jenisnya. Banyak yang berpendapat, logam-logam penyusun tubuh obyek merupakan jenis logam yang sangat mirip dengan bismuth.
    Ketiga, Ditemukan pula 4 jasad makhluk-makhluk misterius dari dalam reruntuhan obyek terbang tersebut. Namun, Pemerintah AS menyatakan keempat jasad tersebut adalah boneka yang digunakan untuk menguji wahana terebut.

    Dari kecurigaan-kecurigaan itulah para peminat science fiction dan teori konspirasi tetap pada pendirian mereka dan enggan percaya kepada klarifikasi yang telah dikeluarkan pemerintah. Mereka tetap meyakini obyek terbang yang jatuh di Roswell itu adalah UFO. Menurut informasi, UFO yang jatuh di Roswell bukan berbentuk piring terbang, melainkan berbentuk segitiga/delta (triangle UFO). Suatu hal yang dirasa juga cukup menarik adalah sebuah laporan dari seorang saksi mata yang bernama Dan Wilmont yang mengaku melihat segerombolan UFO terbang di wilayah kecil Lincoln County, beberapa saat sebelum kejadian di Roswell. Mereka melintas
    cepat dan nampak saling kejar dari arah Barat Laut. Mereka seperti nampak tengah melakukan formasi inverted (terbang terbalik).



    Puluhan tahun larut dalam rasa penasaran yang teramat besar, para penganut konspirasi dan penggemar fiksi ilmiah akhirnya mengetahui bahwa jasad-jasad tersebut bukan merupakan boneka semata, melainkan benar-benar merupakan jasad makhluk hidup yang perawakannya mirip manusia, namun sedikit terdapat perbedaan. Hal itu mereka ketahui disekitar tahun 1995, ketika muncul-nya artifak insiden Roswell yang menjadi "bukti" paling tersohor, yakni sebuah film hitam-putih yang dikatakan memperlihatkan otopsi (bedah) mayat makhluk angkasa luar yang dibawa dari tempat yang dikatakan lokasi jatuhnya piring terbang di Roswell. Dikatakan, video tersebut berasal dari pusat pengembangan militer AS yang sangat terkenal sekaligus sangat misterius/rahasia, AREA 51. Mungkin ada "orang dalam" yang sengaja membeberkan video rahasia itu ke publik.

    Yang cukup mencenangkan, makhluk angkasa luar kasus Roswell itu berwujud mirip dengan kebanyakan makhluk angkasa luar yang ditampilkan di komik-komik fiksi ilmiah. Tubuhnya seperti manusia tetapi memiliki kepala besar yang menyimpan otak super besar yang seharusnya dimiliki oleh makhluk berperadaban canggih yang bisa terbang mengarungi antariksa.

    Berikut saya tampilkan cuplikan video tersebut. Silakan teman-teman analisa sendiri, apakah video rekaman otopsi bedah mayat alien ini dapat dipercaya atau tidak?



    Kasus Roswell ini akan terus hidup dan selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi para peminat-peminat UFO. Saya sendiri memandang kasus ini sebagai sesuatu yang layak untuk dikupas dan ditelusuri lebih jauh. Walaupun saya sendiri tidak percaya sama sekali dengan eksistensi makhluk pendek kurus berkepala besar yang sering disebut sebagai "Greys Alien" itu, namun saya percaya adanya kehidupan cerdas di planet lain.
    Bukan dengan kulit licin berwarna hijau keabu-abuan tentunya, atau bahkan dengan kepala dan mata yang besar. Namun yang saya yakini, fisik kehidupan cerdas di kosmos juga sama seperti kita, berwujud manusia.

  10. #9
    nit_nit's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    870
    Points
    962.96
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    Panjang banget tapi nice buat pengetahuan. Memang katanya Area 51 itu ada kaitannya dengan Roswell. Tapi apa Area 51 itu bener" ada atau hoax belaka?
    "Let the Victor be Justice"

  11. #10
    Shadow_dance's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Depan KOmpi
    Posts
    1,588
    Points
    1,873.30
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    wah jadi ...

    pada tahun itu2 ,,,

    bener2 ada alien yang jatoh ke bumi gitu ,, ???

  12. #11
    2easy4insane's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    2,416
    Points
    1.82
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    wha

    ternyata di alamsemesta ini ada mahluk lain selain mahluk yang di bumi

    Masih Belajar Main Dota
    BDG-Fareiy on Public Server

  13. #12
    ThEbLuEsXbLaZt's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BataMz~
    Posts
    12,228
    Points
    9.16
    Thanks: 30 / 42 / 36

    Default

    truz makhluk aliennya sekarang ada dimana ??

  14. #13
    yands's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    jakarte
    Posts
    2,454
    Points
    2,332.80
    Thanks: 7 / 4 / 4

    Default

    nice inpo gan,gw denger2 ada berhubungan dengan area 21 di amrik yah?yg tempat pengembangan ufo dan alien?

  15. #14
    slence's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    1,085
    Points
    1,318.90
    Thanks: 7 / 15 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by yands View Post
    nice inpo gan,gw denger2 ada berhubungan dengan area 21 di amrik yah?yg tempat pengembangan ufo dan alien?
    Area 51 om, emang mau nonton apa 21?

    Roswell emang jadi misteri, terakhir2 gue denger itu Ufo Nazi dan orang2 Amrik nutupinnya dgn membuat Hoax Alien. Jadi bingung dah

  16. #15
    Red Phantoms's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    I dwell within the shadow
    Posts
    2,462
    Points
    2,737.10
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    Emang info yg ada tentang UFO itu sendiri simpang siur jadi agag susah buat diamatin

    Apalagy Design next Gen airecraft milik NAZI dengan kemampuan VTOL yg dipake buat beberapa model pesawat Amerika (tapi bentuknya gag oval)


    Ditambah design pesawat stealth bomber punya amerika yg modelnya berubah drastis dari model pesawat lainnya ini juga konon dikaitkan degan penemuan teknology UFO itu sendiri

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •