mo tanya neh menurut pendapat kalian,
efektif a nahan creep pas pertama"mulai supaya creep musuh kena pukul tower kita?
Printable View
mo tanya neh menurut pendapat kalian,
efektif a nahan creep pas pertama"mulai supaya creep musuh kena pukul tower kita?
nahan maksudnya?pake fisure raigor atau sprootna furion?ilegal itu @_@
kalo ngehalang-halangin jalan creep itu gpp/legal
biar creep kita ga terlalu maju, dan creep musuh jadi terlalu maju, dan lgsg di hit tower kita
paling gak bisa ngehambat level musuh, soalnya creep kita bakal lebih menang dibanding creep musuh karena creep kita di bantu tower
bukannya kalo creep musuh jadi ke hit tower
berarti creep kita menang dan creep kita jadi kemajuan
alhasil creep kita di serang toer musuh juga n gw pikir keknya sama aj boong
Pendapat-ku sih nahan creep kita supaya creep musuh lebih maju cuman memberikan beda level dikit bgt, but better than nothing... Ya nda??
Contoh:
Gw uda level 6, nah musuh kurang bunuh 2 creep lagi supaya level 6 juga..
Ini kan beda dikit, tapi klo uda level 6 duluan chance untuk kill her0 musuh tadi kan lebih gede..
kk klo mo nanya strategi bgituan di http://www.indogamers.com/f353/ . U post d situ lbh bnyk dikasi pendapat, Ask for help kbnyakan buat nanya2 ttg instal dota sampe maen
ia lu bener
tapi kalo misal kita solo, semua creep mati gak kedenies kita pasti naik lvl 2
lagipula kalo creep musuh terlalu dekat ama tower kita, musuh pasti agak kesulitan ngebunuh creep kita, agak canggung gitu (takut ke hit tower, atau takut ke hit kitanya sendiri, atau juga creep kita)
jadi tambah keilangan lvl
btw ini utk taktik awal main aja (creep wave 1)
kalo selanjutnya creep kita di gebuk tower ya itu emg kyk gitu siklusnya kali
gantian kan creep ada yg offense(terlalu maju) dan ada defense(deket base/tower)
yup betul kalo u maen scrouge di atas ato senti di bawah ini hal yang bagus. Bagus darimana? jadi bisa narik wave creep berikutnya ke netral creep, tambah exp + gold deh
creep maju juga bagus, tower msu jadi kegebug duluan, kalo wave pertama creep musu kena tower kita, pasti gw jamin ada minimal 2 wave creep u yang di tower mereka, jadi tower mereka cepet ancur
Tapi yang ada di pemikiran saya dulu, (Alasan saya ga pernah kerjain ini >,<)
adalah karena kalo ditabokin tower creepnya jadi agak susah dilasthit XD
Tapi sekarang sih udah sering saia :D
menurut gw sih efektif,misal aja klo kita liat di replay'profesional gitu.pd nahan creep pd wave 1,tp tmen gw blg itu malah nguntungin musuh soalna ntar creep kita jadi deket ke tower musuh.jd bingung@_@
gw jrg bgt nahan ginian, alasannya, males, males, dan males
paling gw gini kalo sentinel atas ato scourge bawah doank
alasannya cuma 1 yaitu pemikiran..pemikiran orang itu beda2...
ada yg bilang ga efektif ada yg bilang efektif...
tergantung style orang sih...tapi gw sendiri tipe penahan creep
tiap wave yg muncul (dibawah menit 10) selalu gw halang2in biar ga terlalu deket ke tower musuh...
karena semakin creep jalan menjauh dari tower kita...maka kemungkinan utk di gep semakin besar...
opo ae se!!!! gak penting soro nahan crepp, mao nahan mao gak!!! yang penting hasil akhirnya bro!!!! Skill only!!!!!
wew sry2 tadi temen gw yg nge post menurut gw nahan creep awal2 ngaruh bgt
contohnya
u tahan crep bwh ampe tow crep musu abis doloan (dengan asumsi ngga 1 pun crep terdinies awal2)
bisa di pastikan hero lu akan naek ke lepel 2 doloan daripada hero musu
dan ketika hero musu kalah level daripada hero loe sendiri maka kemungkinan lo bisa nge push musuh (dengan perkiraan menang jumlah skill / status)
gunanya tu buat kt lbh cpt naek lv ke lv 2...
soalnya ad tower kita yg bantu gebuk"..
biasanya kl kt sentinel, yg line bwh yg nahan creep...
kl scourge, line atas yg nahan creep...
kl di tgh sich susah..
soalnya dkt...
line tengah kok dibilang susah...wave pertama itu ngaruh lho..
karena medan lapangan yg naek turun karena ada sungai...
wave pertama kalo bs nahan creep aja bs nge push lumayan
karena otomatis creep musuh akan berada di bawah dan kita diatas...