ada yg tau cara menggunakan GetLocalPlayer() yg baik n benar, supaya gag terjadi Game Split??
Printable View
ada yg tau cara menggunakan GetLocalPlayer() yg baik n benar, supaya gag terjadi Game Split??
JASS ya?
iyo, ada yang tau??
gw gak ada gini2an aja split, kampret
game split apa? ak ga pnah.. hehe
gak cman split, localplayer juga bikin crash, pakenya ati2 aja bro..
kayaknya yg bikin split tu, dalam local player lo kasi PolledWait ma Sleep, jadi yang nge wait cuman satu player
@DoOs_101
jadi tu intinya harus buat variabel ke semua player, baru mengaplikasiin fungsina??
gw mo bikin fungsi weather kek di dota yg cuma ngefek satu player doank.
nah apakah ini aman??Code:...
set udg_cuaca1=AddWeatherEffectSaveLast( GetPlayableMapRect(), 'SNls' )
set udg_cuaca2=AddWeatherEffectSaveLast( GetPlayableMapRect(), 'RAhr')
set udg_cuaca3=AddWeatherEffectSaveLast( GetPlayableMapRect(), 'WNcw')
...
...
if(GetLocalPlayer()==GetTriggerPlayer())then
call EnableWeatherEffect(udg_cuaca1,true)
call EnableWeatherEffect(udg_cuaca2,false)
call EnableWeatherEffect(udg_cuaca3,false)
endif
...
oh ic2 thenk kyu
valk jass tu benernya gampang kok, biar lebih gampang blajarnya pindah aja ke Newgen WE, kan ada daftar fungsinya di TESH, gw aja dah ngerti jass tep ja gak mau lepas dari GUI, jadinya gw masih pake GUI tapi jalanin fungsinya pake custom script,
lo kan spell maker, jadi kayaknya u wajib deh pake yg namanya localplayer sama setY setX, klo local gak penting, soalnya set X sama set Y kan bisa mindahin unit tanpa di Pause
Coba ini lu bisa akalin.
function CreateQuest() dengan DisplayQuest() bisa lu akalin dengan GetLocalPlayer().
Ini berguna buat game RPG.
Misalnya, ada player berhubungan dengan seseorang NPC, dia mendapatkan Quest.
Lu pake fungsi CreateQuest(), lalu DisplayQuestForPlayer(bj_LastCreatedQuest, player p).
Fungsi DisplayQuestForPlayer pake GetLocalPlayer().
Hal ini gua pake di Goldrush buat fitur misi individual.
Intinya, asal tidak ada pembuatan ato penghancuran obyek variable di dalam thread GetLocalPlayer, tidak ada masalah. Banyak sekali fungsi di wc3 yg bisa lu akalin.
owh gitu --a baru tau gw..bisa exsperimen pake getlocalplayer() nih hehe