Gw mo nanya nih
apakah Toss hero musuh lalu di avalanche, damage nya lebih sakit??
di skill avalanche ada tulis unit yang ke toss lebih banyak kena batu. Thx b4 ^^
Printable View
Gw mo nanya nih
apakah Toss hero musuh lalu di avalanche, damage nya lebih sakit??
di skill avalanche ada tulis unit yang ke toss lebih banyak kena batu. Thx b4 ^^
terbalik...
avalanche+toss kalo dilakukan bersamaan menjadi lebih sakit karena avalanche kena 2x
avalanche...300 damage
toss 300 damage
pada saat di toss bila efek avalanche masih berlangsung 300 damage lagi
makanya tiny level 8=scary for low hp hero
jadi 900 damage y kk??
kalo pertambahan damage toss kalo badan makin gede segimana kk??
aku di BNET PUBLIK TERKENAL DENGAN PERMAINAN TINY aku YANG IMBA !!!
NICK : ENDRANCE
gini-gini, bener tuh katanya kokoh diatas tadi, damagenya bisa sampe 900, klo kakak ambil skill ultinya tiny, tuh bikin damage toss jadi sakit. presentasenya aku lupa deh, ditulis / ga di gamenya, tapi klo di tulis, tinggal di kalkulasikan saja. makanya, starting build itemnya klo aku, mau war / ga gini.
lvl 1 : ring protection, 2 ironwood branch (harus ada 2, klo ga, ga bisa combo lvl 5 bwt kill), 4 tango, 2 clarity.
inget, tiny harus solo tngah klo mau kill-kill macam aku, bisa godlike mnit <30.
yang digedein, skill toss dulu. lvl 5, kakak mainin creep, supaya creep musuh bisa deketin tower kita, nah musuh kan otomatis ntar ikut mukulin tower / denai creepnya sendiri yang mukul tower kita, pas saat itu, kakak deketin dia, udah gitu toss kebelakang ( creep kita ), truss langsung avalanche. pasti dapet, ga mungkin ga. klo ga dapet, brarti ga sukses + kurang pengalaman.
AKU UDAH COBA LAWAN KUNKKA, KUNKKA GA BISA APA-APA LAWAN AKU UDAH LVL 5. Yang main kunkka, padahal "PRO", sekali lagi "PRO" Player. apalagi lawan never yang macam krupuk itu. mirana apa lagi, punya leap tapi klo udah kena combonya tiny, langsung mati. sumoah deh, mirana cupu di tngah bisa apa klo udah kena combonya tiny. lvl 5 jamin mirana combo avalance + toss langsung mati. tapi tergantung itemnya mirana juga, klo blinya dia basilus, hmm, aku agak ragu. tapi klo mirana blinya circlet-circlet+slipper agility awal-awal, pasti mati tuh mirana lvl 5.
kunci keberhasilan combo tiny ada pada kemampuan kakak memainkan jari untuk stun dan langsung toss. klo telat sedikit, pasti gagal. dan yang dipentingkan adalaah kesabaran.
trus, udah gitu, usahain dibawah mnit 10, harus udah energy booster. fatal nih klo ga dapet energy booster dibawah mnit 10, secara kokoh udah ditngah gitu, masa creepeng pake tiny ga bisa yang damagenya segede apaan tau. creepeng pake tiny 100 % lbih gampang karena damagenya yang gede. lvl 1 aja udah gede, gimana udah lvl 5, pasti creepeng ga mungkin kalah lah.
sesudah energy booster, langsung aja jalan-jalan ke atas / ke bawah bwt kill. nah , pasti kokoh kill 1 / 2 kan, duitnya bisa tuh bwt bli arcan ring. klo udah bli arcan ring, langsung ke boots. biar kokoh gampang killnya.
build itemnya skrng, lvl 10 : boots of speed,arcan ring,3 ironwood branch, 2 teleport. nah klo udah gini, tinggal kakak tele-tele , mau ats / bwah, kill-kill musuh bwt cari dagger.
klo bisa, dagger didapet dari mnit 17. secara kk udah punya arcan ring, masa ga bisa creepeng sih, tinggal avalance + toss creep musuh, 1 batalion creep musuh langsung mati. pasti dapet mnit 17.
klo udah dapet dagger. SAY GG TQ TO TINY. apalagi ditambah tinynya pasang obs di lahan musuh. PASTI BAKAL DISANGKA MH DEH,SOALNYA TINY IMBA !!!
dagger, avalance + toss. MONSTER KILL. GOD LIKE !!
TRIPPLE KILL !
Kynya tiny kk endrance cm enak d posisi sentinel kalo maen tgh
toss baru avalanche itu cocoknya kl mo oper2an hero musuh.. jd lempar2 hero musuh ke temen gitu atau creep, ataupun temen ke musuh.. hahahah
menurut gue si ...
tiny jagonya bwat culik hero toss kebelakang hajar deh rame2 yang depan avalanche aja ...
tapi tiny badannya doang gede ... armornya kecil... + lelet jalannya kalo ambil unti nya ...
kalo scriptnya musti unpack map2 lama......ntah masih valid gk
ato cara kerja doang?
cara kerja kan search target unit..?
yg baru aja kk kalo ada, kan yang baru dah kayak homing missile itu ngikutin lawan @_@
toss:
check1=pilih random unit all nondummy non structure alive noncycloned visible noncourier nonancient(kec spirit bear) dalam 275 aoe. Kalo gk ada kluarin tulisan "No valid unit to toss" dan kirim command stop ke tiny.
check2=bila yang maw d toss adalah unit yg d kontrol oleh km, misal illusion dst, maka kluar tulisan "Cannot Toss to your own units"
kalo kedua check berjalan....
maka animasi tiny dilakukan, bila unit yg terpilih adalah dragonform dk maka stop action, bila tidak maka kondisi x,y,z,dst disave kemudian "pathing" unit dihilangkan, lalu model hero dirubah menjadi "crow form" dan dihilangkan lagi lalu jalankan trigger 3.
trigger 3
geser unit setiap 0.2 detik
trigger 3 ini berfungsi untuk geser lokasi hero
ada perkecualian khusus dimana kalo ikutin lawan lebih dr 1k aoe maka balik lagi ketempat tiny target pertama
kalo kasus: unit yang di toss kena frostbite knp bisa nyangkut di langit?
klo toss ke unit yang cast omnislash ntar yang di toss muter2 ngikutin omnislash gt?
Buset.. Ngomong apaan tu?
Toss tiny itu nge damage brp ke unit yg d toss?
maksudnya yang kk siaunen bilang?? itu rumusnya, kk kalo blum ngerti itu nggak usah di baca dlu gpp
kalo tossnya doang brarti
damage = lvl toss tiny + grow lvl
jadi kalo grow level masih 0
toss lvl 1 = 75 + 0
toss lvl 2 = 150 + 0
toss lvl 3 = 225 + 0
toss lvl 4 = 300 + 0
kalo grow level 1
toss lvl 1 = 75 + 26.25
toss lvl 2 = 150 + 52.5
toss lvl 3 = 225 + 78.75
toss lvl 4 = 300 + 105
kalo grow level 2
toss lvl 1 = 75 + 37.5
toss lvl 2 = 150 + 75
toss lvl 3 = 225 + 112.5
toss lvl 4 = 300 + 150
kalo grow level 3
toss lvl 1 = 75 + 48.75
toss lvl 2 = 150 + 97.5
toss lvl 3 = 225 + 146.25
toss lvl 4 = 300 + 195
itu belum tambah damage avalanche ya kk, hasilnya tambah sendiri ya?
ok kokoh, nih guide nya udah aku buat.
http://www.indogamers.com/f360/guide_tiny-183890/
skalian kasih comment ya ^_^.
maap seblumnya
no1.
frostbite=based on engtangle....
dimana bikin unit gk bisa gerak dalam sb x dan y. Terus seinget gw turun deh cuman turunnya perlahan lahan, karena spt pada toss selain digerakin pada axis x dan axis y juga di gerakin pada axis z(ketinggian) sehingga turun perlahan lahan.
no2?
maksudnya gimana? Yurnero sedang terbang cast omni gitu?
ato yurnero omni maw d toss?
kasus pertama unit di move.....segala action seharusnya cancel....jadi gk bisa omni
kasus kedua yurnero pas omni seinget gw unselectable jadi harusnya gk ketoss
no, unit lain di toss ke yurnero yang mau omni, trus pas unit terbang yurneronya omni ke sembarang tempat, yang di toss jadi muter2 ga jelas gitu?
@cl
gk tau gw mungkin lo bisa experimen sendr
[QUOTE=D-bLueZick|high;2434862]aku di BNET PUBLIK TERKENAL DENGAN PERMAINAN TINY aku YANG IMBA !!!
ajarin dong... hauhaahahaa
gag jelas,,,,
nah yg mau ak tanyakan...
damage toss itu diterima stelah kita jatuh ke tanah ya?
dan unit yg lagi terbang bisa di select ga??
klo iya , misalkan pas war ada warlock yg lagi skill slow area(channeling itu lupa namanya apa)
kan jd lambat tuh smuanya...
trus ada hero musuh yg dilempar ma tiny,pas sedang di udara ada alliesnya dia yg nge cast skill astral,ato repel apa yg terjadi?
kasus kedua sama diatas tp ini tmnnya tiny ,bara bisa ga meng-ulti unit yg sedang di udara?
klo bs keren donk..bara nya jg ikutan terbang dilangit..
toss seinget gw pas jatoh d tanah, sering kan ada yang nyampahin pas melayang?
unit terbang bisa d select....contohnya puck dia unit terbang
unit yang lagi terbang juga bisa d select spt lagi di toss terus di overgrowth/finger/fb dll
warlock cast slow gk ngaruh sama kecepatan terbang krn kecepatan terbang itu d geser sejauh xx(ini kan konstanta tetep gitu)
musuh d lempar d astral ya ilang dan gk kena damage, repel juga tetep terbang dan jatoh ntah damange masuk / tidak
bara tentu saja bisa mengulti unit yang sedang d udara.....
baranya ga ikutan terbang lah orang cuman diangkat sekitar 100 range an, dimana range gebuk bara >100 kan
setelah di tes, ternyata unit yang di toss ke yurnero yang lagi omni, maka yang di toss akan muter2 kyk helikopter rusak di langit, <<<swt bgt muternya, trus jatuh
replay cl pengen liat
grp dah tar
ya, mungkin besok.. ngantuk neh :pgroan:
--a
GW PENGEN LIAT REPLAYNYA -.-"
buset, beneran tnyata -.-"
yg aneh sih yurne lagi omni bisa di Toss -.-" yg ini gw omong bdasar DA, krn di sana juga udah confirm klo Toss itu bisa cancel Omni n ngeDMG Yurnenya...
Dmg Toss punya 2 aplikasi:
1. Dmg krn dilempar = dilakukan saat kamu mencapai puncak (sayangnya dmgnya kecil --a)
2. Dmg saat jatuh, dmg area pada musuh = dilakukan ya waktu km nyentuh tanah -.-" cuma berlaku buat musuh
FYI: Toss mendamage building! Klo ga salah gedenya sebesar 30/60/90/120 dmg
Terus Yurne selagi omni itu masih selectable, tapi ownernya kagak bisa select, soalnya klo diselect lgs dideselect
ya
makanya yurnero yang di hex masih bisa omni....chicken do owning!!!
liat ks.int vs cool3 ada
unit yang di toss ke yurnero yang lagi omni, maka yang di toss akan muter2 kyk helikopter rusak di langit, <<<swt bgt muternya, trus jatuh
gw mau nanya neh
klo ga salah tuh unit yg dilempar akan trima damage lebih banyak???
bener tuh atw ga???
klo bener
brp damagenya???
trus damagenya nambah ga klo dah ambil ulti???
ya
klo dulu, dmgnya akan diterima 2x avalanche
entah klo skr T_T
ulti cuma upgrade dmg ke unit yg ditoss
oh ya set unit heightnya lucu, gw (siren) iket hero lain, terus hero yg ke iket di toss tiny, sumbu vertikalnya gak geser, cuman geser horisontal @_@
--a
triggered effects emang banyak aneh2nya klo ketemu sama hardcoded skill -.-"
aduh bingung kk sama tulisan yg klo g salah artinya "unit yg terbang menerima damage lebih besar"
klo harus avalance truss toss ssh sekali jarak harus bener2 dkt (biasanya cuma bisa diterapkan dgn dagger, klo jalan ssh)
aval dulul baru toss.. pasti damagenya double.. karena pas unit atau target kena toss aval'nya masih berlangsung...jadi kena lagi damagenya.... gt aja..
@kodomo
yupz... unit yang ditoss terima damage lebih gede, soalnya unit yang ditoss bakal dikasi damage lagi waktu dia jatuh di area Avalanche...
Engga 100% perlu dagger koq... pake Phase aja bisa... tapi jgn klik kanan ke hero musuh, tapi klik M, terus arahin ke hero musuh... dgn cara ini kamu ga usah khawatir musuh tiba2 balik arah n khawatir sama agro creep.... asal musuh telat reaksinya n ms kamu lebih cepet dari musuh...
@killer_ling
baru kali ini gw liat post lu bener -.-" tapi pada early, di mana damage aval + toss masih dikit, masih enakan toss ke tower kita daripada combo ava+toss...