kk2 mapmakers semua...numpang tanya dunk..
kalo mau buat skill Critical strike tapi tulisan merah2nya gak kliatan gimana??
sama buat evasion biar tulisan missnya gk keliatan..
gak ketemu caranya ni :(
maklum, masi newbie ni :)
Printable View
kk2 mapmakers semua...numpang tanya dunk..
kalo mau buat skill Critical strike tapi tulisan merah2nya gak kliatan gimana??
sama buat evasion biar tulisan missnya gk keliatan..
gak ketemu caranya ni :(
maklum, masi newbie ni :)
Tak ada caranya... Itu sudah native kalo ga salah... tetapi kalau critical strike full trigger (maksudnya skillnya terbentuk dari trigger) bisa kali...
Buat aja trigger nya, kan agak gampang tuh
@atas
aduh ora ngerti ngomong apa mas...
kalo tulisan miss merah di evasion juga gk bisa diilanginnya??
Bukannya bisa?
Pake skill base Critical strike biasa.
Trus u buat itu chance jadi 0.01, trus damage multiplier jadi 0.01
Trus bikin trigger.
Yg pake from 1 to 20 (chance)
trus bikin dummy di sebelah lu trus suru bikin damage.
Ga usah bikin floating text. :Peace::Peace:
@atas
lumayan benar... Tapi kan bs valueny 0.00
trus untuk bikin damage multiplier, buat modul trigger untuk damage dengan perhitungan damage yang diterima attacked unit * 2 * armor attacked unit * 0.17 atau 0.07 gt (lupa deh).
Yg ini lho...Quote:
For each (Integer A) from 1 to 10, do (Actions)
Loop - Actions
Tinggal di ganti2 from nya sama to nya...
Kalo bgini artinya 10%.
Trus bikin dummy, damage, dll dah.
Trus walaupun 0.01% kayaknya ga mungkin keluar deh... itu kan 1% dari 10000%
CMIIW
@Section
kalo valuenya di buat 0.00
Kemungkinan trigger ga bakal dibaca soalnya kan sama sekali ga ada chance nya.
0.01 lebih bagus kan ada chancenya.
Ooo critical strikenya juga masih dalam bagian custom spell...
Gw kira critny cuma numpang icon doank trus sisanya full trigger.
Dibaca kok :powh:
Ga ngerti gw......trus untungx apaan gitu ???
==================================
-RzR-CoppeRHeaD
Enakkan sih pake system detect damage
Ada di Hive tutorialnya
lg agak males ngelink kesononya :|
^Nah itu dia... sekalian cari ADS (Armor Detection System) biar criticalnya tidak kian surut akibat besarnya armor musuh. (Kalo g salah critical strike damagenya through armor...)
Bukan gt... Kan kalo make event unit takes damage, attack kita ama damage udah beda akibat reduksi armor, kalo make event response - damage taken trus lgs dikali 2 nyusutnya gede bgt - sama aja armornya bekerja 2x dalam satu damage yang sama...
Duh ngarti kagak?
aduh..kaga ngarti nih..
From integer 1 to 10 itu katanya 10% apanya 10%???
chance critnya?
Ngerti, dmg yg msk uda kena armor jd yg didouble nga msk armor lagi :powh:
jadi
E- unit start the ability
C- ability......equal to critical strike
A- From integer 1 to 10
Nah actionnya yg masi bingung
^mana bs kek gitu
Kalo ga salah caranya ada dua. Dengan deteksi pengurangan hp musuh dan dengan event Unit - Takes Damage. Kelebihan dan kekuarangannya :
Via HP :
Deteksi damage dengan menentukan selisih hp musuh di t=1 ke t=2.
+ Mudah dibuat
+ Algoritma mudah dipahami bahkan dengan orang awam sekalipun
- Lag, Memory Cannibalism
- Kemungkinan untuk terjadi hal yang tidak diinginkan lebih tinggi (high risk)
Via Event :
Mendapatkan nilai damage dengan cara native (fungsi dasar JASS).
+ Rate untuk Bug Free lebih tinggi
+ Akurat
+ Algoritma sangat profesional
+ Lebih hemat memory
- Susah sekali dibuat (karena mesti modular)
Nah mau pilih yang mana?
(maap kalo ada yang salah... tapi kalo ga salah beginilah implementasinya)
hmm ada jassnya sih..kurang ngerti jass hoho..
tapi bole la dua-duanya..sebagai bahan pertimbangan hehe