Disela2 gw bermain Dragon Nest... Ternyata ada yang ngomongin si nojer... Dan gw melihat salah satu thread...
Ternyata sekarang gak bole kasi kritik coi~ :llaugh:Quote:
Originally Posted by p23
Printable View
Disela2 gw bermain Dragon Nest... Ternyata ada yang ngomongin si nojer... Dan gw melihat salah satu thread...
Ternyata sekarang gak bole kasi kritik coi~ :llaugh:Quote:
Originally Posted by p23
detective007 jangan berpatok dengan post tersebut..
IDGS menerima kritik user, Tapi dengan cara yang sopan
Anda sopan kami segan - User kritik dengan sopan, IDGS akan melayani dengan sopan
Kenapa gw post seperti itu?? karena TS Thread tersebut ingin memberikan saran tapi tidak solusinya dan cara penyampain yang salah
cara yang ga sopan dalam kritik itu kalo maen insult
sarcastik ato ngebuka kartu ga termasuk kritik ga sopan
lagian siapa suruh post kayak gitu :llaugh:
gw percaya kog IDGS terima kritik user
Tapi staff nya gak tau ya :Ngakak2:
Terima "kritik" dari "user" juga kayaknya
udah lah ga usah ngekritik, ntar kita disuru cari jalan keluarnya lagi :tsk:
Bagus kalo sudah memahami, IDGS berkembang di karenakan kritik & saran dari User IDGS juga.
Kritik & Saran itu sangat membangun komunitas, tapi harus memahami juga cara penyampain kritik & saran tersebut
Sebenernya gw gak paham kenapa user disuruh cari jalan keluar...
Tapi gw paham kog kenapa staff gak bisa cari jalan keluar...
Intinya...
1. Staff gak bole di senggol dan di kritik.Quote:
Di banned oleh administrator pembasmi troller dan Clone
Jangan hanya bisa caci maki, kalo bisa berikan kasih solusi, saran/ Ide yang terbaik untuk IDGS
2. User gak bole kritik
3. User cuma boleh kasih saran
remember !! gw eksis membaca post ini
gw nampang d paje wan
awewa bukannya kata2 nya si melok ya
tidak ada hak paten perihal awewa dari user melo dan arti awewa tersebut berbeda" tidak mungkin sama :))
Awewa ini berasal search dari google http://www.awewa.ch/de/ dan terlihat unik maka gw jadikan simbol gamers
ya iya lah masa ya iya donk,kalau mau keritik ya harus kasih jalan keluar,eloh2 pada katanya suka idgs tp eloh2 pada keritik tp pada gak ada jalan keluar malah eloh2 pada bagai mana mau memajukan idgs...
baca ya nihQuote:
mengkritik dan mencari2 kesalahan org itu gampang,dan mencari solusi blm tentu gampang
loch baca tuh dan pahami dirumah..goa tidur dolo deh..kalao elo dah memahaminya elo PM goa aja OKE..Quote:
klu eloh punya solusi monggo diberikan dengan bahasa yg baik,jgn kayak preman pasar,org yg dengar aja dah ilfil duluan gan,boro2 dengar solusi eloh,baru dengar caci maki eloh aja koran dah ditutup sambil nyeruput kopi dan sedikit menggumam
mafia hukum IDGS
AMEMAMEMAMEMAMEMEMAMEME :philarious:
oke kk goa cinta idgs kk..goa gak lakuin kerusuhan lagi deh janji deh kk..
-edit-
......
hanye manusie pemalas dan bebal nyang selalu menta menta solusi.....................nyari sendiri nape?
jual kritik pedas, kritik singkong, kritik jengkol, kritik udang sekilo lima ribu gratis free satu keping kritik ikan perkilo nya
sebenernya gw gk ada hubungan apa2 sama yg di banned2 tsb .
cuma tragis aja ngeliatnya , apalagi alasan nya karna tidak memberi solusi .
sebenernya dia kritik <<-- bener donk ?
emang sih ada bbrp yg insult gitu .
tp yg disalahkan malah tidak memberi solusi <<- tugas para staff harusnya mencari solusi dari kritikan user2.
kalo curhat dikit nih .
kmaren gw abis bljr Bahasa Indonesia di kampus .
bahas masalah pendengar yang baik .
katanya pendengar yg baik adalah pendengar yang benar2 mendengarkan orang yg ngomong sampe selesai .
nah sudahkan anda mendengar user nya dengan baik ? < sudah ?
nah sudahkah anda memahami nya ?
kalau anda sudah paham akan isi kritikan tsb , brarti anda bisa coba mencari solusi nya .
bukan nya malah meminta solusi
Bro nozer tersebut membahas ex-admin vinn dan meratakan image admin, IDGS sudah mendapatkan solusi terbaik dan sudah berjalan sampai saat ini
Sudah beberapa x di bilang, Secure IDGS sudah sangat ketat bahkan lebih Extreme dan itu pun harusnya bukan urusan dia tp itu adalah urusan management IDGS,kalo mau protes silakan lgsung ke pihak management jangan hanya bisa koar" di forum g bakal selesai masalahnya..
Bukan menjadi pendengar yang baik lagi yang ada hinaan terus yang keluar...LoLQuote:
katanya pendengar yg baik adalah pendengar yang benar2 mendengarkan orang yg ngomong sampe selesai .
nah sudahkan anda mendengar user nya dengan baik ? < sudah ?
Saat ini forum leader sudah update http://forum.indogamers.com/showgroups.php (Mangement,finance,admin & Customer support)
ada juga sih yg ga peduli mau image admin bagus / buruk
selama ga ngerugiin
G
U
E
PEDULI *****
mau admin gw itu kriminal ato pemuka agama
semua punya peran masing2..
ad yg jadi admin
tukang kritik
junker
artis forum
ada juga....LOYE >>:loye:
karena perannya yg lengkap itu IDGS merupakan KOMUNITAS BESAR, ga mgkn image rusak segampang itu..
hari ini BUSUK.. BESOK UDAH LUPA lagi kok
kita kan tinggal di INDONESIA.. sukanya yg hot topic...
ENTERTAINER lebih banyak daripada PROFESSOR
mengenai user ngasih kritik, trus ga ngasih solusi, trus diban
saya ga setuju loh ya.
agree mah. kalo sampe demikian, alangkah ga bijaksananya dan surem bgt.
orang ngasih kritik pasti tujuannya bae.
tapi jika cara ngasih kritiknya ga bae, berniat menjatuhkan, bahkan merusak image staff
ya mau ga mau dikasih tindakan yg tegas.
jadi kalo dibilang ngasih kritik, ga ngasih solusi trus diban. itu bukan alasan yg tepat kenapa -nozer- diban.
saya yakin staff idgs cukup pinter untuk memilih mana kritik yg baik dan mana kritik yg baik.
kritik yg baik, diambil dan didengerin
kritik yg jelek / buruk, ga usah didenger. Simple mah.
kalo kritiknya bagus, tapi caranya salah/ malah merusak, maka Kritiknya kami denger, Usernya kami ban.
ada baiknya rekan2 user baca yg satu ini
http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=117577
salah satu post terbaik yg pernah ada di forum ini
dari dulu saya sudah ngasih saran ke bro nozer itu mah
Kritikmu bagus. tapi caramu salah, bahkan sangat2 menyudutkan dan SUbyektif.
semua admin dan banner item disamaratakan.
jujur ketika dia bilang banner item dan merah, yg dibayar
padahal ga semuanya seperti itu. contohnya saya sendiri.
offensive itu mah.
mau kasih saran dan kritik,
tapi ketika balik dikasih saran dan kritik ga mau denger.
serba susah mah
AGree sama pulse23
Kritik dan sarannya sudah didengar. bahkan sudah ada banyak solusinya.
Orang yg melakukan KKN sudah DIPECAT dan dikeluarkan dari IDGs.
sekarang semuanya serba ketat.
bahkan saya sendiri yg dulunya punya power untuk merubah settingan di Public pun dilucuti "power" gue.
padahal bs chpass id siapapun semau gue.
sekarang mah ga bs apa2. Cuman bs perintah sana sene,
power yg saya miliki cuman secara dejure,
tapi secara defacto, saya ga bs rubah apapun.
Semua kritik dan saran udah didengar dan dipraktekkan
Trus maunya apa lagi ? Kenapa masih bingung aja ne ?
kek ga ada puas2nya sama sekali.
kok malah sekarang banner item dan merah disama ratakan semuanya. tanpa ada bukti pula
khan fitnah namanya ene.
yg disini keliatan gk enak bgt bro .Quote:
Inti thread ini hanyalah rusuh di forum IDGS
Kalo mau berikan solusi silakan berikan terbaik tidak perlu melakukan abuse berlebihan..
masa lalu atau masa skrng (Intinya berikan solusi)
Thread closed
seolah anda meminta tugas anda di kerjakan oleh orang lain .
tp katanya sih udah ada solusinya .
ya gpp sih , cuma gk enak aja bacanya .
kek judulnya tuh sesuatu banget :phihi:
ya sudah lah seperti si mobil butut bilang , bukan urusan gw jg sih :loye:
joget dolo :loye:
kalo ini gw juga setuju ama pak edy..
:loye:
masa gw makan di MCD..
gw kritik "PELAYANAN LO AMPAS, MASA GW NUNGGU 30 MENIT BUAT CHEESEBURGER DOANG?"
langsung satpam ngusir gw... :pone:
kalo kata exogenesis: Joncak !!
harusnya gw dikasih Ice Cream gratis dong,, biar pikiran gw yg awalnya (GA BAKAL LAGI BALIK KE SINI) berubah jadi (yah boleh lah, gw kasih kesempatan ke-2 ini MCD)
(ato emang dalam hati gw NUNTUT ICE GREAM GRATIS??? dari kritikan gw? :phihi: who knows. hati orang sapa yg tahu)
:loye:
Ini salahmu mah
user / pelanggan itu memang berhak mendapat pelayanan terbaik
tapi ada 1 kata mutiara yg lain yg namanya
loe sopan, gue segan.
kalo kamu sampaikan ketidakpuasan kamu dengan cara yg merusak image perusahaan
bahkan mengganggu kenyamanan user / pelanggan yg lain
maka kamu bukan lagi seorang user / pelanggan.
tapi seroang perusuh.
rusuh2 = get out aja dari restoran
Komunitas ini adalah dari, oleh dan untuk kita semua.
baik user / staff, ataupun siapalah
dari staff sebisa mungkin selalu memberikan solusi atas permasalahan yg ada
tapi user jg bukan berarti cuman nuntut doang, tanpa kasih solusi, seolah2 itu tugas admin doang.
ini Komunitas, sama2 kita yg punya, Solusimu jg bs bantu semuanya
Ada kalanya admin pun ga bs kasih solusi, Sehingga peran serta user bs kami harapkan.
Admin, op, staff apapun itu jg adalah user.
mereka yg berprestasi dan dipercaya, diangkat menjadi staff.
kita sama. semuanya jg adalah user.
jadi mohon pola pikirnya itu dirubah.
kita saling memberi dan saling menerima disini.
Permasalahan ex-admin yang bermasalah sudah di selesaikan dan sudah lama mendapatkan solusi terbaik dari management IDGS
Jawaban hampir sama seperti post di atas di http://forum.indogamers.com/showthre...=1#post6095256
tolong baca post dari gw,kenapa gw minta solusi??? mungkin saja dia mempunyai solusi yang lebih baik daripada management IDGS... Toh dari pihak management sudah mendapatkan solusi terbaik.
tapi dia selalu kritik" yang sama dan tidak ada solusi dari dia..
btw tujuan judul threadna salah nih, harusnya digeser sedikit... ke pangkat yg lebih rendah
si pulse bukannya ga terima kritik..
dia malah bersikap kooperatif, dan mencari solusi untuk kritik itu sendiri...
gw menjilat? (bukan *****... dia itu mw merubah image komunitas Tempat gw maen dota tiap hari ke yg lebih baik, jadi silahkan teruskan kritik membangun mu)
yg ga terima kritik itu macam
momod yang buat thread kritik
tapi sendirinya ga terima kritik, malah bilang cari sensasi :pone:
orang yg jelas2 salah didiemin, ...dasar kritikus
sumber: http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=459962
yah sebenernya gw gk menyalahkan siapa2 .
cuma masalah kecil sih mengenai
kalau orang awam ngeliat nya pasti beranggapan 'loch kok kritik harus memberikan solusi?'Quote:
Inti thread ini hanyalah rusuh di forum IDGS
Kalo mau berikan solusi silakan berikan terbaik tidak perlu melakukan abuse berlebihan..
masa lalu atau masa skrng (Intinya berikan solusi)
Thread closed
dan 1 lagi kalo kritik disertai solusi brarti bukan kritik masbro .
itu namanya SARAN < :llaugh:
permisi
numpang kritik
dan
saya akan berusaha menggunakan katakata yang sopan
..
sekarang
kita polling aja
menurut kalian
pantas kah ..
wajar kah ..
harus kah ..
jika
indrachan
dan
mattr3x
di ban permanen ?
administrator nya aja abuse begitu
terlalu mamanjakan ego dan emosi labil nya dia sendiri
coba deh kalian tanya
apakah sang administrator mau mengakui bahwa ban permanen yang dia lakukan terhadap kedua id forum tersebut adalah OVER ACTING ?
Intinya...
- Admin sayang user
- Admin peduli User
- Admin tidak pernah mencari kesalahan user maupun staff
- Admin bisa menjadi Pendengar yang baik jika user berbicara dengan baik
- Admin akan memberikan Fitur yang menarik, Terutama memberikan saran seperti
http://idgs.in/439278 dan mendapatkan hasil saran dari user dan di jadikan Project pengembangan IDGS http://idgs.in/458273
Pertanyaan dari admin,Tujuan untuk membangun komunitas yang maju
Hal apa saja yang sudah kamu berikan untuk IDGS selain Donasi demi perkembangan IDGS tanpa adanya kerusuhan di IDGS?
================================================== ==============
@talktomyhand
IDGS menerima kritik, Tapi dari kritik tersebut jangan adanya terjadinya abuse dan bisa mendapatkan win" solution (Buat apa kritik tanpa ada penyelesaian?)
cukup sampai sini untuk menjelaskan-nya semoga tidak ada lagi user yang abuse Admin, Staff, User terutama ex-admin
@jin bool
Makin banyak aja cowo pake BH, Godain kita donXxX
Labil <--- Lol...
Yah,Untuk saat ini Gue admin abuse terutama untuk Troller dan Clone Rusuh ( Tidak ada maaf lagi untuk troller dan clone rusuh :)) )
mattr3x - di banned di karena kesalahan dia dan atas permintaan dari dia sendiri..OK?? (salah orang kalo mo bercanda)
indrachan - di banned di karena kesalahan dia.
Infraction tidak akan keluar cuma" jika tidak ada kesalahan fatal..Tobat !!!
Forum leader sudah update
http://forum.indogamers.com/showgroups.
(Founder,Management,Admin,Finance & Customer Support)
Dari Forum leader tersebut User bisa membedakan dan jangan menyamaratakan..
Ada masalah dengan kinerja admin? Silakan berikan kritik dan saran melalui pihak management
Ok,saat-nya bertapa kembali...
tuh kan
administartor nya saja
sudah mengakui
kalau dia itu abuse
dan
labil pasti nya
sapa yah yg ban gw :) .Quote:
Indogamers Message
You have been banned for the following reason:
Go Go Go Administrator Enemy..sesuai dengan post (Santai aja g usah panik) Saran & kritik u g mendidik dan g ada solusi bro nozer...Hidup Nozer..
Date the ban will be lifted: 21-10-11, 21:00
alasan yg konyol :rofl:
wkwkwkwkkwwkwkwkwk ngakak
oh iya ..
satu lagi
..
seperti nya
percuma
dan
siasia
saya mencoba menggunakan bahasa yang sopan
toh
tetap saja
saya sopan dan atau tidak sopan
tetap saja hasil nya sama
dijawab dengan tidak profesional
dan saya di insult
baik lah kalau begitu
saya membatal kan niat saya menggunakan katakata sopan