Gini kk-kk, kalo yurnero lagi muter(blade fury), trs d deket axe(musuhnya) yang sedang melakukan counter helix(skill pasifnya), yurnero kena damagenya engga?
Printable View
Gini kk-kk, kalo yurnero lagi muter(blade fury), trs d deket axe(musuhnya) yang sedang melakukan counter helix(skill pasifnya), yurnero kena damagenya engga?
kena, Helix kan damagenya Physical...
damage physical tu isa nembus apa aja???
damage physical ya nembus semuanya kecuali ultina purist (kalo ngga salah)
kalo damage pshysical itu gak dipotong magic ressist hero ato item, tapi dipotong ama armor (kalo ngga salah lage :D)
ia, physical dipotong armor, klo pas muter2 di call ama axe, seinget gw yurneronya langsung diem di tempat deh... tapi ga tau lg klo axenya ajlan dia ngikutin gak
pol cara jadi premium member pie??
CMIIW, tp saat bladefury yunero itu immune magic.. dia gak bakal diem ditempat karena kena jurusnya axe yg manggil itu (lupa namanya :p) tp iya damagenya helix tetep masuk..
dan satu lagi ultinya purist/omniknight itu gak bikin immune tp bikin armor jadi +9999...
CMIIW jd di ulti sama axe kl syaratnya terpenuhi juga tetep mati (karena dmgnya ultinya axe 1juta, 1% dr 1 juta itu 10ribu)
u pda taw drimana si klo damage ultinya axe ampe 1 jt???
damage physical bkb ke tembus aneh ya ??
Apakah skil fisik ?
yapz...
call itu triggered, dan bukan berbasis dari Taunt dari ladder, sehingga nembus magic immunity... call tidak bs target ancient, karenannya roshan kaga bs dicall ke fonten >.<
MmMm, jadi kalo di omnislashpun axe tetep muter2 ya?
Omnislash itu spell triggered yang damagenya random 150-250.
Sementara Omnislash berjalan, Yurnero cuma 'digerak-gerakkan' jadi dia sebenernya masih bisa menyerang dalam status Omnislash, alhasil Critical, Bash, Orb Effect, dan efek-efek lainnya masih berjalan KALAU dia menyerang saat Omnislash.
Kalau Axe hoki, yaaa, di celah 17% itu bisa aja dia ngeHelix.
TIP: Semakin tinggi Attack Speed Yurnero, semakin sering dia menyerang dalam Omnislash (yaa, paling 4-6 kali gitu? tergantung aspd...)
BKB membuat casternya Magic-Immune dengan Anti-Magic Shell dari Ladder (punya Banshee) jadi dia magic immune, tapi masih bisa ditembus serangan fisik.Quote:
damage physical bkb ke tembus aneh ya ??
Apakah skil fisik ?
8 max att bonus kk^^
Sebenernya sih gak ada 'batasan' tertentu, semuanya cuma tergantung attack speed aja.Quote:
Originally Posted by Asquall
Kalau misalnya attack speed Yurnero max (400%) bukan mustahil dia bisa lebih dari 8 attack.
Yah, paling 9 attack :P
bisa lebih dari 9 sih.
Coba cek aj level 25, 4 butterfly. Temen gw ngelapor bisa ampe 12 hit...
menurut gw seh muter, cmn yurneronya g kena damage, krn pas omni kan invulnerable, tp kl ad temen yurnero di samping ya kena damage temennya (musuh axe)
blade fury ma counter helix itu 2 - 2nya physical damage, jadi kalo ber2 muter sm" bs kena damage
@mr-death
emang butterfly nambah hit omni?
kan 8 attack itu omni, plg attack ke 9 itu attack biasa (bkn omni) dan udh g invulnerable, alias serangan bonus, wkwk
pada .... IAS (lupa, dulu ada yang post grafiknya), u udah bisa apet 8 x bonus attack (sekitar 300% an, lupa tapi >.<)
sebenernya udah ada yg jelasin diatas tp kyknya masih ada yg kurang paham sedikit.. gini omnislash pada dasarnya sama kayak blinkstrike, so lvl3 omnislash yunero bakal blinkstrike 8x dgn damage random 150-250 dmg..
tp omnislash ada fitur unik yaitu dgn AttackSpeed(aspd) yg cukup dia akan bisa otomatis mukul diantara blinkstrike2 itu.. so yg kalian liat saat omnislash ada critical yg keluar, itu bukan dari blinkstrikenya tetapi dari bonus attacknya (yg datang dari peningkatan ASPD)... maksimal ada 8 bonus attack (di lvl3) seinget gw, itu harus 400% aspd...
ini ada link dari dota-allstars ada grafiknya:
http://forums.dota-allstars.com/inde...ic=142106&st=0
Total damage would be: 150-250 * 3/5/8 + AttackDmg * NumExtraAttacks
Damage total= (damage blink strike) x (lvl omnislash) + (attack damage) x (bonus attack dari ASPD)
...enggak ada maksimalnya, bisa lebih.Quote:
Originally Posted by c0reldraw
well technically speaking (dan kl bisa sedikit baca skrip programming), nope gak bisa lebih dari 8 attack: for ($h=0; $h<8; $h++)
Hoh, bahasa PHP ya.
Gw kurang ngerti, cuma ngerti JASS dan BASIC.
($h=0; $h<8; $h++)
h di sini kan 'slash' dari Omnislash, bukannya attacknya.
Jadi attacknya bisa lebih dari 8.
--a
forum ini jadi rame para programmer >.<
yupz, seperti kata DarkRae, 8 nya adalah 8 dari omnislash
cuma bs deh dilogika >> buat darkRae
BAT Yurn: 1.7 detik , pada 400% IAS, AT dia jadi .34 sec... durasi total Omnislash sekitar 3.2 sec (asumsi ~.4 sec tiap slash)... .25 sec buat auto-acquiring target
Jadi:
.25 sec Acquire target
>>sisa 2.95 sec
2.95/.34
Hasil = 8.7647059
rounded down, karena 4/5 dari 1 attack bukanlah 1 attack ^^
Jelas kenapa kaga bs lebih dari 8? ^^
Karena gw lupa grafiknya, maka gw bikinin formula:
bonus slash=
( n omnislash (3/5/8)* ~.4 sec - .25 sec)/ AT
AT = 100/AS * BAT
AS = 100% + IAS + Slow (klo dalam kondisi kena slow)
BAT tiap hero beda2, misal Magina punya 1.3 sec BAT, tapi Yurnero punya 1.7 sec
untuk mendapat 8 att bonus maka IAS minimal yg diperlukan :
8 = 2.95 / AT
AT = 2.95 / 8
AT = 1.7 * 100/x
2.95/8 = 1.7 * 100/x
2.95/8 /1.7 / 100 = 1/x
100*1.7*8/2.95 = x
x = 461.016 %
IAS = 362% ^^
Minimal supaya dapat 8 att bonus adalah IAS 362% ^^
Maap yah all, soalnya abis exam^^ matnya kluar mua de wkwkwkwk
bisa ampe 11 hit. gw dah coba.
tapi gw rasa yang ada di durasi omni 10 hit.
pt, mom, butterfly x 4 > bonus 400% IAS ++
nyalain mom, omni.
400%++? r u sure?
max nya kan 400% IAS?
hem... itu hoki doank >.< soalnya omni itu durasinya ~.4 alias kira2 .4 sec doank.... bisa lebih, tergantung faktor2 tertentu...
bukan aneh ocannya tapi callnya... skr call engga bisa target ancient, dulu bisa...
Wah gw tlat liat threadnya, padahal sempet seru2an bahas formula, gw tlat T_T
jadi mnurut formula max 8 bonus att krna IAS max 400% y? Yg paling gmpng sih tes aja pake item2 IAS gtu trus post replaynya disini, hehe..
btw bole minta script buat counter helix ma omnislash nggak? Itu pake PHP ya bukan JASS? (mau pake apapun bahasa yg gw ngerti cuman BASIC T_T)
~_~
maniak formula dasar -.-"
yupz, max bonus att adalah 8 karena max IAS 400%... dengan IAS 400%, att cd Yurnero menjadi .34 sec ... karena Omni cek tiap .4 sec, total kira2 waktu selama durasi Omni adalah 3.2 sec... nah, dengan default auto acquire target .25 sec, maka waktu kita untuk mendapat additional slash adalah 2.95 detik... 2.95 / .34 , itu sekitar 8 koma sekian... karena koma sekian bukan satu attack full, maka dianggap 8 attack...
btw, bisa aja dibikin crit Yurn jadi 100% chance, jadi tiap gebukan kita bisa hitung dari crot merahnya^^
>>jgn bandel soal IAS max 400% plz <<
G punya script gw, tanya yang laen aja ~_~
wegh, maw jadi programmer juga neh??? belajar bahasa C or JAVA aja kk, lebih gampang mudeng... C sama BASIC engga beda jauh2
Hehe iy bgtulah.. mw mulai dari hal yg agak2 mudah (padahal susah juga ya ini -_-)
btw FYI, yurnero krn muternya 5 sec, dan tiap muter instancenya banyak (lupa brapa), jadi axe counternya bakalan sering bgt, jadi kalo mau lawan axe pake yur, jgn pake blade fury nya deh, kcuali ykin mnang..
^Counter Helix muncul kalau Axe diserang aja, kalau kena magic atau spell enggak termasuk.
tapi selama BF, yurnero tetep bisa attack Axe walo engga menimbulkan damage...
selagi itu, Axe bisa Helix...
wogh, kedoble post ~_~ delete this plz
asik banyak programmer, saya sekalian isa blajar neh (lg blajar java ama c++ d kampus)
ada yg isa ngasih rincian formulanya ga? kata gw kurang lengkap mas yg d atas >.<
wogh
tapi pakenya bahasa JASS kk >.<
orang yang punya akses ke scriptnya keknya g ada de di forum ene T_T
OOT bentar ya : coba cek www.thehiveworkshop.com deh kk, .com ato . apa gw lupa.., gw sih ambil chain frost script dari situ, tapi gataw ya kalo omni...
ok on topic lagi, efek nya yurnero ada blur ya? kalo axe damage masuk ke unit target itungannya 0.x sec sih? cepet bgt itu..