Kan saya bikin model tuh, udah diedit terus udah jadi. gapapa, bisa diload. Terus dipasang skinnya pas diload kok corrupted dan ga bisa baca skinnya yak? kenapa nih? Tq u/ pertolongannya
Printable View
Kan saya bikin model tuh, udah diedit terus udah jadi. gapapa, bisa diload. Terus dipasang skinnya pas diload kok corrupted dan ga bisa baca skinnya yak? kenapa nih? Tq u/ pertolongannya
pake program apa?
warcraft model editor. napa ya...
itu karena lo salah taro letak skinnya... [klo ga sala gitu]
jadi skin harus nya ada di /A/B, terus lo taro di luar gitu aja...
[kemungkinan eror nya biasanya gitu] ^^
km buka war3modeleditor, trus pilih texture manager. itu adalah path texturesny, jdi letakny hrus bener di folder, sm pas import.
udah bisa diliat modelnya abis dipasang skin, skinnya juga udah .blp. tapi kenapa ga bisa juga ya?
itu pathing skin nya dah bener lom pas u import?
kan ada "war3mapImported\xxx.blp" nah itu "war3mapImported" nya di ganti pathing nya. (sesuai dengan pathing dari model)
misal : Hero\Skin\CustomHero.blp
udah deh kayanya. lagian ini diload di warcraft world editornya lagi. belom diimpor aja dah korup.
modelnya yang korup, klo mo kasi custom skin, cuman export ke mdl trus ganti texture pathnya, jgn macem2,
coba upload modelny sini
jangan2 u pake world editor unlimited + buka warmodel editor atau war3viewer?
betol ga?
klo betul memang ketiga program tersebut jika aktifkan dalam waktu yang bersamaan pasti sering crash.
tapi ga ada masalah besar koq. hanya aplikasi weu nya nutup aja.
Jadi saran gw sebelum import model make weu lebih baik save map + tutup semua aplikasi war model editor sama war3viewer ato aplikasi2 warcraft lainnya.
Karena emang weu itu rawan crash.
keknya ga ngaruh itu hendra. soalny 3 3 nya sering ku buka ^^"
saya nga ^^"
prosedurnya gini... modelnya saya edit pake scale 0 sama pivot point. terus saya convert skin dr blp ke tga, saya edit skin di GIMP. 2-2nya udah bener (bisa diload). terus dr tga saya convert balik ke blp. terus saya pasang blp ke model, terakir pas saya load eror.
klo aku ga pake tga, emg bisa si, tpi aku save ke bmp klo edit skin, 32 bit. pake alpha chanel. bru convert bmp ke blp
Mungkin ke save nya 24 bit kali, kalo gak salah gak di support ama wc3. Mendingan model nya di upload kesini aja biar bisa di analisa.
ia 24 bit ga bisa di warcraft, jadi eror.
kayaknya semua blp otomatis ada alpha chanel dan 32 bit deh.
paling aman ya emang pake blp, juga sizenya paling kecil
untuk yang lebih meyakinkan, edit model pake oinkerwinkle vertex modifier
nga otomatis... coba km bkin logo sndiri ^^" ga tw jg soalny ak bkin logo pake photoshop.
wktu ngesave bmp 24bit ke blp make war3 viewer, programnya bilang imagenya bakal ditambah alpha chanel, Rai coba buat model editan baru fresh pake oinkerwinkle
program apaan lagi tuh? apa bedanya?
program bwt edit file mdl, mirip kayak model editornya magos, tapi ini bisa move delete copy dll