wah ada om edy.. hehe.. apa kabar?
^^
perkenalan saya dengan om edy ini sudah lumayan lama.. walaupun seperti nya "hanya" saya yang kenal dia tapi dia kurang kenal saya.. (hahaha).. tapi saya melihat cara kerjanya di TEAM MAT bisa dikatakan dia adalah orang yang LUAR BIASA..
tentu nya perkenalan saya dengan om edy ini semakin 'mendalam' setelah terbentur kasus ini..
dimana gara2 'thread saya yang super norak' menyebabkan saya di permanen oleh seorang OP karena saya dikira menggunakan MH.. huehue..tetapi berkat bantuan om edy juga makanya aku dapat di judge tidak mh... tq.. ^^
thread norak :
http://www.indogamers.com/f477/flame...n0n1k3-187536/
ya tentu nya saya tidak ingin membahas hal itu disini..
tetapi..
saya melihat dari first page sampe disini.. ternyata isi nya berkualitas smua.. ada yang mengkritik.. mengkoreksi, memberi masukan maupun bentuk emosi akibat ketidak puasan terhadap idgs.. hehe..
yah saya si ingin berpendapat kepada temen2/user2 idgs yang kira nya kurang puas terhadap pelayanan oleh beberapa OP di idgs ini yang dirasa kurang ato mungkin anda merasa di cuekin.. sehingga anda merasa kecewa terhadap kinerja mereka dan menjudge bahwa semua op di idgs sama seperti itu smua..
dan saya hanya bisa ngomong "ANDA SALAH BESAR!!" kalau anda mematok smua op idgs cuek atopun lambat dalam kerja..
kenapa saya bisa berkata demikian? karena saya sudah merasakan nya dari beberapa op dengan cara kerja mereka yang professional.. dalam artian CEPAT,TEPAT!!
lalu tentu timbul pertanyaan dalam diri anda yang belum merasakan nya.. "apakah benar yang Fey katakan ini? atau cuma sekedar cari muka? ataukah ada cara khusus?"
tidak ada unsur cari muka disini..
hanya permainan logika dan simbiosis mutualisme..
pengen thread anda di proses?
anda sopan op segan.. anda menghormati op,op pun menghormati anda..
tidak percaya? lihat thread saya yang norak2 itu..
http://www.indogamers.com/f434/map_h...9/#post2747552
http://www.indogamers.com/f477/flami...8/#post2659649
semua nya di urus dengan cepet dan profesional..
"lho2.. itu kan hanya karena thread anda norak makanya op cepet apa saya harus seperti itu juga?"
ne.. ne.. ini bukan karena norak nya thread saya..
tetapi lebih kepada
"Bagaimana anda 'memposisikan' seorang op yang akan membantu/menolong anda"
saya sangat setuju kepada pendapat.. "op melayani tetapi bukan PELAYAN.. " "OP membantu TETAPI bukan PEMBANTU"
ketika anda membuat sebuah thread... pernakah anda memikirkan kondisi op? karakter mereka? mood?
anda membuat thread acak2an.. tidak rapi.. seenak udel.. tanya sama diri anda.. apa akan dilirik sama op? itu op baru buka thread anda yang isi na acak2an aja udah males.. paling di close.. cari yang laen..
betul toh? itu logika lho... kesampingkan ego anda.. yang melapor hari ini..
BUKAN CUMA ANDA!!<--baca ini baik2.. jadi sekali2 mari kita pikirkan op2 disini..
Buat THREAD serapi MUNgkin.. sehingga enak di baca op..
Buat THREAD selengkap Mungkin... sehingga mempermudah kerja op dalam memutuskan..
Buat Thread seindah mungkin... sehingga menarik perhatian op ataupun user yang inign membantu...
semakin anda bersikap baik.. maka yang menolong pun semakin banyak.. silakan cek di thread diatas..
hormati dia dan dia akan menghormati anda.. (walaupun tidak semua op, tapi jgn terlalu memusingkan hal itu.. tidak hanya 1 op di idgs yang bisa anda minta tolong)
^^
hm... yang ke 2..
op terkesan arogan/sombong tidak pernah salah? walopun salah tidak pernah minta maaf.. nyawa kita(history) tidak dianggap
a~ salah besar ke 2.. mari kita sedikit luruskan...
mari kita lihat kejadian perkara saya di ban permanen lsgs karena dikira mh.. (dikira mh lho)
http://www.indogamers.com/f434/kena_...ml#post2495850
pada thread diatas sudah saya babarkan kejadian2 nya.. beserta menit2 saya di ban lsgs.. bahkan ketika saya lg di interogasi sama edy..
disini pun saya seperti user2 lain nya.. yang mungkin salah ban oleh op.. tapi
bandingkan cara yang saya gunakan untuk request unban dan meluruskan masalah saya dengan anda...
mungkin setelah anda tahu bahwa yang salah itu op.. anda berniat untuk memaki2 itu op.. meragukan kinerja nya.. request unban dengan tidak sopan.. dan menuntun agar dia minta maaf kepada anda..
tetapi hasil nya? tidak puas kan.. op tidak minta maaf.. hanya unban.. itu pun waktu ny sangat lama..
anda tidak puas?
hei bro.. wajar bagi saya kalo anda diperlakukan seperti itu.. mereka juga manusia.. yang bisa salah.. dan kesalahan mereka itu tidak semesti nya anda gunakan untuk menginjak.. merasa mereka tidak professional.. dan lain sebagai nya..
lihat cara yang saya gunakan.. dan lihat op2 yang lain yang tidak terlibat dalam kasus sya PUN IKUD MEMBANTU PROSES unban saya.. bisa dilihat di link atas.. dimana banyak op yang membantu saya..
anda lihat? bahkan saya tidak meminta op yang memvonis saya mh minta maaf tetapi dengan berhati besar dia pm saya dan minta maaf dengan halus.. (saya tidak menyangka status dia yang setinggi itu mau minta maaf)
terbukti kan? anda tidak menuntut permintaan maaf.. malah di beri..
itu karena apa? anda respek sama dia.. dan dia pun respek sama anda..
anda tidak respek sama dia.. dia pun setengah hati untuk mengerjakan nya..
so? ada baik nya kita bercermin.. dan berusaha untuk mengerti keadaan orang lain dulu.. baru memuaskan ego kita sendiri.. kalau perlu kesampingkan ego kita..
bos edy itu begadang lho ketika dia mengecek kasus saya.. dia orang nya tanggung jawab.. itu yang gw salut.. begitu juga dengan zepax2nd.. op yang berhati besar..
begitu juga dengan bro luvlovin,smg-shins,hikarinotsubasa yang juga banyak membantu saya..
dan 1 lagi.. op sby-popolong yang meng BAN saya..
hehe..
semoga dapat menjadi pelajaran ataupun masukan bagi bro2 di page blakang yang kurang puas atas pelayanan idgs .. ^^
salam
Fey
Share This Thread