The Following User Says Thank You to -OceaN-LorD For This Useful Post: | ||
yang gw mau tekankan bukan masalah bg kk,
kalo kk jadi lvl 80 baru jadi, hal pertama yang pengen dilakuin yang pasti jadiin equip kan?
orang udah gg aja masi pengen terus improve equipnya...
nah kalo raid lock 1 minggu, kelamaan tu IMO...
cari orang yang niat raid full run, mental baja anti WO pasti susah, juga ampm ga serame offi... rame paling kalo weekend doang.
kalo pas weekday cuman down 1 boss (karena berkali2 WO dan ganti orang) dan pas weekend baru dikebut, mending raid lock dijadiin 3 ato 2 hari aja dong?
equip kan gak cuma dari raid?
udah banyak yang nyebutin di atas,sumber2 equip gak cuma dari raid
dan memang cari equip di wow ya bertahap,mau gimanapun mesti sabar
kalo gw baru lvl 80 tentu saja BG,quest2 yang reward Qnya bagus untuk pre-raid,quest2 reputasi faksi untuk equip,naikin profesi dll.
ngapain buru2 kejar equip ungu?
"Betrayer... In truth, it was I who was betrayed"Illidan Stormrage
The Following User Says Thank You to -OceaN-LorD For This Useful Post: | ||
oke, inilah jawaban dari...
newbie : <insert class here> baru jadi ikut raid apa aja plzzzzzzzzzz
reset 2hari sekali plis...biar BG2 rame :P bosen wsg ama AB molo hehe
newbie yang pintar itu newbie yang baru jadi sadar diri,nyicil equip2...
kalo langsung nyari raid noob namanya
lol
ya moga2 newbie ampm sih begitu![]()
"Betrayer... In truth, it was I who was betrayed"Illidan Stormrage
setuju raid di lockdown 1 minggu... mantap tuh biar bg tross...
perasaan saya dulu waktu jadi newb, yang saya kejar itu eq biru2 dari reputasi n crafting, saya sendiri Blacksmith, banyak lah gear dpt dari prof tsb. cloak, ring, neck, bisa minta bantuan orang2 buat dibikinin (waktu itu saya trading). semua ketambal biru, baru deh ikut raid n BG. dan nyicil gear ungu bertahap lewat raid/bg.
saya sendiri vote 3-4 hari reset dungeon. kalo seminggu rasanya kok ngga adil karena banyak boss yg blm bs dilawan. kecuali kalo emang sudah bs dlwn semua, baru deh oke 1 minggu dungeon direset.
wah kalo gini RG jadi maksimal...coba aja kalo raidnya ga buru2...jadi di-5-hari in...tapi harus apal temen2 raid 1 ID nya...naxx 3 hari, uldu 2 hari gitu...
kalo diberesin sehari ya nunggu seminggu reset hahaha
okeh .. VOTE to 3-4 hari resset
wow ga cuma raid kok
masih banyak dungeon untuk mencari equip modal untuk beranjak raid
saya juga dulu pertama maen TBC ga langsung raid
smua nya gw jalanin dulu
reput + profesi + dungeon and then raid
masa klo kita baru jadi 70 atau 80 langsung ikutan raid dengan equip yg acak"an hasil leveling
malu sendiri gw kalo raid kaya gitu
hehe
The Following 2 Users Say Thank You to sahacing For This Useful Post: | ||
untuk menunggu raidlockout nya ilang bisa di manfaatkan dengan reput, cooking, fishing, profesi cari achivment dll..
kalo masalah equip pinter2 aj nyari eq nya. bisa beli/bikin dari JC/BS/LW/tailoring. bisa juga nyari dari instance2 party.
dari reputasi juga bagus kok eq nya.
ally tambah sepi T_T
why human beings to survive, if they know they will die...
1. Raid lockout 1 minggu, nasib player yang cuma bisa ol 1x sebulan gimana tu? wakwkaak
2. Setuju juga sih raid lockout 1 minggu. Biar DG2 rame wakwkakw
3.
Jaman TBC banyak om yang ginian. Pokoknya eq ijo2 masuk pasti dimaki2 wakwakkwawka(secara waktu itu eq2 macam savage saronite ga ada)
Hahaha... pada nyebut2 TBC ya..
2nd char helloooo??? Wkakakakaa.... Di patch 3.2.2a ini ada Raid ID extension ya kalo ga salah CMIIW.
http://www.wowwiki.com/Instance_Lock_Extension
# Dungeon and Raid ID Extensions
* In order to allow for parties and raids to progress through instances at their own pace, players can now extend an instance ID on an individual basis.
* Existing or recently expired IDs can be extended via the Social tab under Raid by clicking on Raid Info.
* The ID of any instance to which a player is saved can be extended. Doing so will extend the instance lock period by the same amount of time as the original lock (i.e. extending an Ulduar instance ID will add 7 days, a Heroic: Halls of Lightning instance ID will add 24 hours, and a Zul'Gurub instance ID will add 3 days to the instance lock time).
* An ID can be extended more than once.
* An extension can be reversed on an individual basis provided the player does not do anything in the instance during the extended instance lock period that would save that player to the instance.
The Following User Says Thank You to Mad For This Useful Post: | ||
Share This Thread