The Following User Says Thank You to billal130380 For This Useful Post: | ||
soalnya gear bukan faktor utama dps, saran gw sih kalo ketemu kaya gitu lagi misalnya ada recount diliat damage yg berhubungan sama seal2 tadi kalo SoR sama SoCom sih cuma damage seal sama judge tapi kalo SoV/SoCorr banyak sampe lupa saking lama ga maen pally haha
tambahan lagi nih dari opini saya (IMO),,
SoR bagus buat burst, PvP pastinya jadi seal utama terus kalo PvE itu buat short-time singel-target combat, soalnya seperti yg om Xanvial bilang SoR gede di judge tapi sealnya kecil
SoCom bagus buat target yg lebih dari 1, PvP juga cukup bagus misalnya lagi bg/arena terus musuhnya ngumpul nah kalo PvE itu kalo lagi lawan target yg lebih dari 1 kaya Twins, damage judgenya kecil sih tapi sealnya itu bisa crit
SoV/SoCorr paling enak buat medium-long singel target steady combat yg uptime debuffnya bisa 5 stack lama lebih bagus lagi kalo 100%
The Following User Says Thank You to deardevil For This Useful Post: | ||
hheee oke udah kena feel nya makasih bgt suhu" paladin, jadi intinya gmn bisa maanfaatin seal gmn keadaan ajah .. klo Boss SoR/SoV tergantung selera, lagi lawan TM SoC biar cpet mati nyaa soalnya TM sering lbh dari 1 ..
tapi ane cek kmrn di dummy yg heroic (1 target) yg ga deketan ma dummy laen, kalo pake equip raid sih SoC sama SoR yg lebih DPS nya kalo SoV lama naeknya T_T
maennya fleksibel aja bro...jgn terpaku ama satu seal (kalo raid)...tp SoComm di ICC bisa maksimal digunakan waktu lawan TM + boss yang ngeluarin adds/TM (LDW, Saurfang)...tp sisanya ya SoR atau SoV...apalagi kalo EQnya di combine T9 dua biji ama T10 dua biji...kalo lagi berhadapan ama mobs di ICC, critical kayak hujan..pesta Divine Storm + critical hit area (pake SoComm)...wkwkwkwkwkwkwk...![]()
brader2 dan sister2...mo nanya neh,
Seal of Vengeance itu bugnya dimananya..?? bonus holy damagenya kah..?? bonus DoTnya kah..?? atau bonus 30% weapon damage (Setelah stack 5) kah...?? setelah ane baca berulang di beberapa situs2 WOTLK dan mencerna keterangan in game, Seal ini sakti bgt...tp emang dirasa kurang kalo dipake...
mohon pencerahannya gan...
aduh gmn sih ini pally udah pake CM, 2 piect Tier 10.25, tapi belom dapet tiny hahaha
disini kan udah jelas id
tapi realitanya disini:Only auto-attacks and Hammer of the Righteous can place the debuff on the paladin's current target(s). However, while the seal is active, each melee swing or ability (excluding judgements) that lands on the target will deal a percentage of weapon damage as Holy damage to the target.This damage maxes out at 33% weapon damage with 5 applications of the debuff and scales upward evenly based on how many applications of the debuff are active . This Holy damage deals double-damage critical strikes. In addition, the damage-over-time debuff is now considered a melee attack for the purposes of determining its chance to hit, miss, be dodged or parried.
1. HotR tidak mengapply debuff Holy Vengeance/Blood Corruption (sekarang cuma dari melee swing)
2. damage seal cuma keluar saat Holy Vengeance/Blood Corruption 5 stack (harusnya dari stack 1 udah keluar damage seal)
3. damage seal cuma keluar dari melee swing sama HotR (harusnya semua ability kecuali judge bahkan damage dari tiny)
4. aplikasi debuff Holy Vengeance/Blood Corruption sepertinya tidak dianggap melee attack (harusnya bisa miss/dodged/parried kalo kurang hit/exp)
Last edited by deardevil; 08-04-11 at 12:13.
hmmmmm...ribet juga bacanya...ROFL
ada penjelasan yang lebih simpel..?? gue baca di wowwiki (yang WOTLK) seal ini harusnya juga nambah damage judgement 10% per stack.
apa ini bug juga..?? kalo iya sayang bgt...ditambah dengan 33% weapon damage as a holy damage, DPS paladin retri di ICC bisa jadi serem (asumsi semua mobs termasuk boss di ICC adalah undead)...CMIIWWhile activated, the Paladin's melee swings apply a debuff on the target that causes holy damage every 3 seconds for 15 seconds. The DoT stacks up to 5 times, with subsequent swings granting a damage bonus of direct holy damage and continuing to refresh the stack's duration. Furthermore, for every stack of Holy Vengeance on the target, Judgement's damage is increased by 10% (up to 50%).
kalo yg +10% damage perstack dari dulu jalan deh kalo ngga judgenya SoV/SoCorr pasti makin geli2
eh walaupun musuhnya undead semua yg ngaruh kan cuma efek Glyph of Sense Undead sama Exorcism yg pasti crit
OOT dikit: sini id ini mau toc25H tapi barusan server dc terus si agoynya ngilang -_-"
Tiny yg dimaksud itu yg ada di thread report bukan id? haha
om2 palret yg imba mau tau dong stat weight palret patch 3.3.5 (exclude LK+icc heroic+ruby sanctum)
kayanya palret itu baru maen haste sekarang2 aja ya?
soalnya palret gw mentok di toc cuma cari hit+exp cap sisanya full crit
kalo haste/arpen cuma bonus aja misalnya udah hit+exp capped
yap!!! yang itu...karena RLnya bertanggung jawab (gak info dulu kalo seandainya drop itu barang cuma khusus pally doank yang roll)...jadi tetep dikasih ke yang menang roll...selanjutnya ya seperti yang ente baca di thread report...T_T
maksud kata2 ente itu gimana sih..?? kagak ngerti ane...stat weight..?? kasih contoh/petunjuk lah...mana tahu berguna juga buat ane bray...ane juga belom ngerti2 amat sama palret...hehehehe
stat weight itu kaya score dari stat tsb
kalo palret bisa pake model SEP (Strength Equivalent Points)
jadi stat yg lain itu berapa kali ato seperberapa Strength sih nilainya
misalnya:
1 STR = 1,000
2 AP = 0,720
1 AGI = 0,779
1 Crit = 0,923
1 Hit = 1,568
1 Haste = 0,725
1 ArPen = 0,458
1 Exp = 1,315
hit dan exp lebih besar dari str karena penting hingga capped
agi lebih kecil dari crit karena butuh lebih banyak per 1% crit dan cuma melee
arpen kecil karena cuma sedikit damage palret yg fisik
kira2 kaya gitu id tapi belom bener2 nemu nih
Share This Thread