Yg di bold. Saya baru tau kalo server ada 3? setahu saya ada 2, satu untuk back-up dan satu lagi yg main servernya. Akses ke server kok bisa dibatesin gitu? wah brarti ada yang salah di kita kalo gitu, ok nanti kita bikin user aja sendiri buat masbro biar bisa ikut mantau (setau saya dulu si erik sama estint12 bisa akses ke server lho). Wah bener2 kurang koordinasi berarti ya kita
Mohon maaf, tapi saran saya ada baiknya antara gamedev dan team admin/gm yang ada bikin mailing list dikarenakan jarangnya akses ke forumNah di mailing list tsb bisa diupdate terus status masing2 game server
![]()
Jadi sepertinya ini karena kurangnya komunikasi antara GameDev, Admin/GM dan dari pihak Maxindo-nya oh sama SysAdmin..
Ya sudahlah, kita" sebagai player cuma bisa berharap yang terbaik aja degh.. Apapun keputusannya ada baiknya sama" menguntungkan jangan berat sebelah..
Player WOW juga saya rasa bisa ikut membantu untuk ngumpulin FAKTOR X buat maintenance server...
Apapun pasti di tempuh asalkan masih bisa main di server ini..
untuk para GM tercinta yg sudah sangat berjasa besar di server AMPM
saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah sangat membantu di server ini
GBU
MY LIFE TO BECOME A TRUE PVPers
Dengan segala hormat , konsep donasi dan lain2 saya sudah bicarakan dengan Solinah dari jauh2 hari sebelum Juni. Dan beberapa konsep sudah disiapkan oleh tim GM WoW AMPM. So andai anda bisa menghubungi atau komunikasi dengan Solinah, silahkan di konfirmasi ke beliau. Saya hanya menunggu moment yang tepat untuk mengkonfirmasikan konsep tersebut. Andai dari pihak Maxindo ber terus terang dari jauh2 hari bahwa ada trouble , kami pasti bisa ngepush konsep kami lebih cepat. Namun email resmi saja yang ada di internal staff saya kosong - melompong , sama sekali tidak ada pemberitahuan dan bahkan ultimatum dari tim kalian. Anda bisa cek e mail [email protected] , apakah ada isinya email dari kalian membahas itu ? saya rasa tidak. Terlepas dari itu kami sangat berterima kasih dengan support kalian terhadap game ini , dan komunitas WoW
Masalah yang ada disini adalah mengapa anda harus tiba2 mematikan lebih dahulu ? seperti itukah sistem yang anda berlakukan ? kita pun juga sudah mempersiapkan karena kita juga tau diri , kita udah request banyak masa ga ada timbal balik.
Ya sudah lah ini hanya masalah komunikasi antar kita yang kurang baik , Sebaiknya kita tidak perlu salah2an karena nanti ujung2nya kasus "duluan telor atau ayam ?". Kami pun tidak menyalahkan siapa2.seharusnya kita akan jadi lebih baik ke depannya. Dan kami sudah siap dengan beberapa plan donasi yang bisa kita bicarakan langsung kalau perlu.
"This is preposterous! Am I to assault the undead with nothing but sticks and harsh language?" Kael'thas
FlameBringer (H)
FlameChaser (A)
The Following 2 Users Say Thank You to kopisusu For This Useful Post: | ||
Yang ada labelnya WoW itu ada 3 bro, kita juga ga tau isinya apaan. Mungkin nanti setelah pertemuan, kita bisa sama2 liat kondisi fisik server. Untuk milis, bukannya udh dibuat ya bro? Waktu itu abenk yang minta dibikinin milisnya. Di milis itu udh include semua personel gamedev..
-sKy-
tpi sudah UP UP horayyy
hai hai hai pecinta wow,
sebenarnya hal seperti ini tidak perlu terjadi tetapi demi sebuah hasil yang klo bahasa kampung nya gw "win win solution", maka terjadilah seperti ini.
pihak gamedev menanyakan akses dan status pemeliharan server WOW ke saya (kebetulan dulu waktu saya masih suka nongkrong didalam rak server jadi admin dan GM wow mempercayakan server nya ke saya.) tetapi karena saya tidak tahu status nya WOW ini bagaimana dan komunitas nya bagaimana, perkembangan game nya bagaimana, ya pada waktu itu saya jawab "ngga tahu apa apa dan sial nya akses gw didalam server itu juga lenyap.." (ini si yopi mesti gw kebiri kek nya)
dan dari IDGS sendiri sejak perpindahan kekuasaan dari solinah ke pulse23 (keren bahasa gw ya) juga kurang tahu perkembangan nya ini game,
maka akhirnya salah paham pun terjadi, ditambah para admin dan GM nya wow susah bener di misscall (lagi lagi si yopi kena kebiri ).
demikian prolog nya nyambung ngga nyambung itu urusan lu pada, dalam memahami tulisan gw :P
dan saat ini buat player WOW, biarkan para Gamedev, sysadmin, admin&GM wow, dan staff IDGS, melakukan musyawarah, bicarakan semua nya segala ide dan plan masa depan buat ini game. jadi jangan lagi di bumbui dengan postingan2 menghujat, memaki dan lain lain nya yang bersifat berusaha menyalahkan salah satu pihak, karena itu tidak akan mengubah apapun juga,
@gaptek
server wow emang ada 3
@all player
nah sekarang karena server sudah up, jadi jalani aja kewajiban sebagai player yang baik, bermain selama mungkin dan jangan lupa bunuh musuh mu disaat ada kesempatan.
salam dari jauh
-GT-
“I wont be far away, for life goes on, So, if you need me, call and I will come. .!! (See u at another fields buddy)”
hayooooo founder sampe turun tangan, brpikir dengan kepala dingin ya saya yakin komunitas wow IDGS juga mendukung agar server ini lebih baik lg alias self funding seperti om aconk bilang, tapi kan sistemnya saya belum pernah sekali pun saya dengar bagaimana teknisnya supaya wow ini jadi komersial dan bisa menghidupi server dan menguntungkan bagi IDGS, semoga masalah seperti ini dapet kita dengar solusinya ASAP dari hasil musyawarah kalian, jgn oceh sana2 sini tapi tar ga keluarin solusi tar malah di pending2 lage, tunjukkin ini PS WOW tapi bisa idup seterusnya kaya negara2 lain wkwkwkkwkwkwkwk..
PROMO : PowerColor 6950 2GB DDR5 : 2.040.000
btw sepertinya GM ga jadi mundur tuh hehehehe *peace GM na terlalu sayang ama ni game >.<
PROMO : PowerColor 6950 2GB DDR5 : 2.040.000
Kalo menurut gw main menggunakan vocer untuk minggu/bulan/tahun bgs juga , tapi ga pke item mall ga pke premium service sih bgs juga
kalo masalah multi account tergantung ke player masing" ajauser dengan multi-account bebannya banyak dong . yah moga ada yang bisa bantu kasih solusi supaya server tetap hidup dan Tidak Kena TUNTUT BLIZZ****.
Share This Thread