Page 42 of 43 FirstFirst ... 32383940414243 LastLast
Results 616 to 630 of 638

Thread: Resign from WoW

http://idgs.in/480910
  1. #616
    MonyetCeria's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Universe (β Sco)
    Posts
    1,295
    Points
    2,100.96
    Thanks: 21 / 64 / 40

    Default

    Quote Originally Posted by musecool View Post
    x3 total jadi 4,5
    kita player wow ada lebih dari 1400 user,, per user di tarik @10.000 perbulan ? udah nutup kayak nya

  2. Hot Ad
  3. #617
    gaptekbet's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Anywhere near Computer & Internet
    Posts
    2,892
    Points
    549.96
    Thanks: 80 / 394 / 108

    Default

    Quote Originally Posted by widiantokn View Post
    Iya bro, gamedev nya yang ehem-ehem. Kita minta pembahasan soal ini dari kalo ga salah c bulan Juni kemaren, mpe sekarang ga ada admin yang respon. Ok, my fault, gw yang cabut UTP cable dari server. Niatnya supaya ada admin yang kontak ke kita dan kita bisa diskusikan dengan mereka. Tapi apa daya, ternyata admin yang kontak itu cuman 1 orang doang, cuman ada 3 email dari mereka (udh dibales smua koq).

    1. Email tanya kenapa server mati
    2. Minta kejelasan kenapa server dimatiin
    3. Admin menyerahkan kembali server ke kita (aneh juga c, gamedev ga tau apa-apa soal akses servernya, cuman tau 3 server WOW ada di rak game. mereka bilang menyerahkan kembali serverna tapi ga kasih tau juga akses ke serverna)

    Bukan semata-mata hanya soal income aja, tapi please lah... Gimana caranya kita mau pikirin soal pengembangan kalau akses ke servernya cuman dibuka klo servernya bermasalah doang atau pada saat mereka minta upgrade RAM, ganti hard disk, dsb. Sementara tu server jadi liabilities kami.

    Gw tekankan lagi, ini bukan kami mau cari untung atau gimana. Sebenernya kalo mau tau itung-itungan kasar mengenai harga sebuah server, masuk aja website maxindo, cari aja di situ soal dedicated server. Liat biaya per bulannya berapa dikalikan dengan jumlah server. Gw bilang itungan kasar soalnya spek semua server WOW itu diatas standar.

    Jujur aja, gamedev jarang buka forum, komunitas ada diluar jangkauan kami. Dan kami apresiasikan sekali dengan para admin yang sudah mengurus komunitas ini. Cuma, kenapa kalian bisa posting di forum yang kemudian mengundang banyak polemik namun tidak bisa kirim email ke kami untuk menyelesaikan masalah ini?

    Koneksi WoW memang udah dibuka kembali, tapi kami masih menunggu pihak Admin yang terkait untuk melakukan pembahasan ini secara langsung dengan kami (IDGS, GameDev, dan SysAdmin).
    Yg di bold. Saya baru tau kalo server ada 3? setahu saya ada 2, satu untuk back-up dan satu lagi yg main servernya. Akses ke server kok bisa dibatesin gitu? wah brarti ada yang salah di kita kalo gitu, ok nanti kita bikin user aja sendiri buat masbro biar bisa ikut mantau (setau saya dulu si erik sama estint12 bisa akses ke server lho). Wah bener2 kurang koordinasi berarti ya kita
    Mohon maaf, tapi saran saya ada baiknya antara gamedev dan team admin/gm yang ada bikin mailing list dikarenakan jarangnya akses ke forum Nah di mailing list tsb bisa diupdate terus status masing2 game server

  4. #618
    dawala2010's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Bogor
    Posts
    132
    Points
    40.60
    Thanks: 5 / 4 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by MonyetCeria View Post
    para player hanya menanti keputusan terbaik
    kalo bisa jangan sampe terjadi pencabutan kabel lagi bro
    tadinya ane kira cuma kabel setrum yg ke injek........ kekekekekek

    Quote Originally Posted by Porthos View Post
    kalo dipikul sendiri sih berat gan, tapi cobalah berpikir kita dalam satu komunitas yang berjumlah hampir 1000 orang ....... saya rasa ga berat2 amat kok per bulannya
    tunggu dulu hasil bahasan dari mereka........

  5. #619
    vrague's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    372
    Points
    376.60
    Thanks: 57 / 24 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by MonyetCeria View Post
    para player hanya menanti keputusan terbaik
    kalo bisa jangan sampe terjadi pencabutan kabel lagi bro
    hu uh
    ...제발 모른체 지나가요, 나 혼자서 (By Myself) - Tiffany
    Vrague-Bullvrague-Luphi

  6. #620
    AnOrdinaryMe's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Cella's Sanctuary
    Posts
    427
    Points
    218.05
    Thanks: 24 / 48 / 32

    Default

    Jadi sepertinya ini karena kurangnya komunikasi antara GameDev, Admin/GM dan dari pihak Maxindo-nya oh sama SysAdmin..

    Ya sudahlah, kita" sebagai player cuma bisa berharap yang terbaik aja degh.. Apapun keputusannya ada baiknya sama" menguntungkan jangan berat sebelah..
    Player WOW juga saya rasa bisa ikut membantu untuk ngumpulin FAKTOR X buat maintenance server...
    Apapun pasti di tempuh asalkan masih bisa main di server ini..

  7. #621
    reynaldo_s_s_p's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    141
    Points
    147.20
    Thanks: 4 / 0 / 0

    Default

    untuk para GM tercinta yg sudah sangat berjasa besar di server AMPM
    saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah sangat membantu di server ini
    GBU
    MY LIFE TO BECOME A TRUE PVPers

  8. #622
    kopisusu's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Belgrade
    Posts
    1,072
    Points
    792.13
    Thanks: 94 / 2,082 / 337

    Default

    Quote Originally Posted by widiantokn View Post
    Iya bro, gamedev nya yang ehem-ehem. Kita minta pembahasan soal ini dari kalo ga salah c bulan Juni kemaren, mpe sekarang ga ada admin yang respon. Ok, my fault, gw yang cabut UTP cable dari server. Niatnya supaya ada admin yang kontak ke kita dan kita bisa diskusikan dengan mereka. Tapi apa daya, ternyata admin yang kontak itu cuman 1 orang doang, cuman ada 3 email dari mereka (udh dibales smua koq).

    1. Email tanya kenapa server mati
    2. Minta kejelasan kenapa server dimatiin
    3. Admin menyerahkan kembali server ke kita (aneh juga c, gamedev ga tau apa-apa soal akses servernya, cuman tau 3 server WOW ada di rak game. mereka bilang menyerahkan kembali serverna tapi ga kasih tau juga akses ke serverna)

    Bukan semata-mata hanya soal income aja, tapi please lah... Gimana caranya kita mau pikirin soal pengembangan kalau akses ke servernya cuman dibuka klo servernya bermasalah doang atau pada saat mereka minta upgrade RAM, ganti hard disk, dsb. Sementara tu server jadi liabilities kami.

    Gw tekankan lagi, ini bukan kami mau cari untung atau gimana. Sebenernya kalo mau tau itung-itungan kasar mengenai harga sebuah server, masuk aja website maxindo, cari aja di situ soal dedicated server. Liat biaya per bulannya berapa dikalikan dengan jumlah server. Gw bilang itungan kasar soalnya spek semua server WOW itu diatas standar.

    Jujur aja, gamedev jarang buka forum, komunitas ada diluar jangkauan kami. Dan kami apresiasikan sekali dengan para admin yang sudah mengurus komunitas ini. Cuma, kenapa kalian bisa posting di forum yang kemudian mengundang banyak polemik namun tidak bisa kirim email ke kami untuk menyelesaikan masalah ini?

    Koneksi WoW memang udah dibuka kembali, tapi kami masih menunggu pihak Admin yang terkait untuk melakukan pembahasan ini secara langsung dengan kami (IDGS, GameDev, dan SysAdmin).
    Dengan segala hormat , konsep donasi dan lain2 saya sudah bicarakan dengan Solinah dari jauh2 hari sebelum Juni. Dan beberapa konsep sudah disiapkan oleh tim GM WoW AMPM. So andai anda bisa menghubungi atau komunikasi dengan Solinah, silahkan di konfirmasi ke beliau. Saya hanya menunggu moment yang tepat untuk mengkonfirmasikan konsep tersebut. Andai dari pihak Maxindo ber terus terang dari jauh2 hari bahwa ada trouble , kami pasti bisa ngepush konsep kami lebih cepat. Namun email resmi saja yang ada di internal staff saya kosong - melompong , sama sekali tidak ada pemberitahuan dan bahkan ultimatum dari tim kalian. Anda bisa cek e mail [email protected] , apakah ada isinya email dari kalian membahas itu ? saya rasa tidak. Terlepas dari itu kami sangat berterima kasih dengan support kalian terhadap game ini , dan komunitas WoW

    Masalah yang ada disini adalah mengapa anda harus tiba2 mematikan lebih dahulu ? seperti itukah sistem yang anda berlakukan ? kita pun juga sudah mempersiapkan karena kita juga tau diri , kita udah request banyak masa ga ada timbal balik.

    Ya sudah lah ini hanya masalah komunikasi antar kita yang kurang baik , Sebaiknya kita tidak perlu salah2an karena nanti ujung2nya kasus "duluan telor atau ayam ?". Kami pun tidak menyalahkan siapa2.seharusnya kita akan jadi lebih baik ke depannya. Dan kami sudah siap dengan beberapa plan donasi yang bisa kita bicarakan langsung kalau perlu.
    "This is preposterous! Am I to assault the undead with nothing but sticks and harsh language?" Kael'thas

    FlameBringer (H)
    FlameChaser (A)

  9. The Following 2 Users Say Thank You to kopisusu For This Useful Post:
  10. #623
    widiantokn's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Kampus Maxindo Muara Karang Blok 4
    Posts
    549
    Points
    0.70
    Thanks: 13 / 120 / 64

    Default

    Quote Originally Posted by gaptekbet View Post
    Yg di bold. Saya baru tau kalo server ada 3? setahu saya ada 2, satu untuk back-up dan satu lagi yg main servernya. Akses ke server kok bisa dibatesin gitu? wah brarti ada yang salah di kita kalo gitu, ok nanti kita bikin user aja sendiri buat masbro biar bisa ikut mantau (setau saya dulu si erik sama estint12 bisa akses ke server lho). Wah bener2 kurang koordinasi berarti ya kita
    Mohon maaf, tapi saran saya ada baiknya antara gamedev dan team admin/gm yang ada bikin mailing list dikarenakan jarangnya akses ke forum Nah di mailing list tsb bisa diupdate terus status masing2 game server
    Yang ada labelnya WoW itu ada 3 bro, kita juga ga tau isinya apaan. Mungkin nanti setelah pertemuan, kita bisa sama2 liat kondisi fisik server. Untuk milis, bukannya udh dibuat ya bro? Waktu itu abenk yang minta dibikinin milisnya. Di milis itu udh include semua personel gamedev..

    -sKy-

  11. #624
    bacimsoonn's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Seoul ,South Korea
    Posts
    158
    Points
    81.90
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    tpi sudah UP UP horayyy

  12. #625
    gagakteam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    in darkness
    Posts
    1,250
    Points
    1,975.96
    Thanks: 4 / 311 / 115

    Default

    hai hai hai pecinta wow,
    sebenarnya hal seperti ini tidak perlu terjadi tetapi demi sebuah hasil yang klo bahasa kampung nya gw "win win solution", maka terjadilah seperti ini .
    pihak gamedev menanyakan akses dan status pemeliharan server WOW ke saya (kebetulan dulu waktu saya masih suka nongkrong didalam rak server jadi admin dan GM wow mempercayakan server nya ke saya.) tetapi karena saya tidak tahu status nya WOW ini bagaimana dan komunitas nya bagaimana, perkembangan game nya bagaimana, ya pada waktu itu saya jawab "ngga tahu apa apa dan sial nya akses gw didalam server itu juga lenyap.." (ini si yopi mesti gw kebiri kek nya)
    dan dari IDGS sendiri sejak perpindahan kekuasaan dari solinah ke pulse23 (keren bahasa gw ya) juga kurang tahu perkembangan nya ini game,
    maka akhirnya salah paham pun terjadi, ditambah para admin dan GM nya wow susah bener di misscall (lagi lagi si yopi kena kebiri ).

    demikian prolog nya nyambung ngga nyambung itu urusan lu pada, dalam memahami tulisan gw :P

    dan saat ini buat player WOW, biarkan para Gamedev, sysadmin, admin&GM wow, dan staff IDGS, melakukan musyawarah, bicarakan semua nya segala ide dan plan masa depan buat ini game. jadi jangan lagi di bumbui dengan postingan2 menghujat, memaki dan lain lain nya yang bersifat berusaha menyalahkan salah satu pihak, karena itu tidak akan mengubah apapun juga,

    @gaptek
    server wow emang ada 3

    @all player
    nah sekarang karena server sudah up, jadi jalani aja kewajiban sebagai player yang baik, bermain selama mungkin dan jangan lupa bunuh musuh mu disaat ada kesempatan .

    salam dari jauh


    -GT-
    “I wont be far away, for life goes on, So, if you need me, call and I will come. .!! (See u at another fields buddy)”

  13. The Following 10 Users Say Thank You to gagakteam For This Useful Post:
  14. #626
    musecool's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    146
    Points
    42.25
    Thanks: 6 / 7 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by MonyetCeria View Post
    x3 total jadi 4,5
    kita player wow ada lebih dari 1400 user,, per user di tarik @10.000 perbulan ? udah nutup kayak nya
    user dengan multi-account bebannya banyak dong . yah moga ada yang bisa bantu kasih solusi supaya server tetap hidup dan Tidak Kena TUNTUT BLIZZ****.

  15. #627
    NoKiie's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung
    Posts
    305
    Points
    421.80
    Thanks: 12 / 17 / 15

    Default

    hayooooo founder sampe turun tangan, brpikir dengan kepala dingin ya saya yakin komunitas wow IDGS juga mendukung agar server ini lebih baik lg alias self funding seperti om aconk bilang, tapi kan sistemnya saya belum pernah sekali pun saya dengar bagaimana teknisnya supaya wow ini jadi komersial dan bisa menghidupi server dan menguntungkan bagi IDGS, semoga masalah seperti ini dapet kita dengar solusinya ASAP dari hasil musyawarah kalian, jgn oceh sana2 sini tapi tar ga keluarin solusi tar malah di pending2 lage, tunjukkin ini PS WOW tapi bisa idup seterusnya kaya negara2 lain wkwkwkkwkwkwkwk..
    PROMO : PowerColor 6950 2GB DDR5 : 2.040.000

  16. #628
    NoKiie's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Bandung
    Posts
    305
    Points
    421.80
    Thanks: 12 / 17 / 15

    Default

    btw sepertinya GM ga jadi mundur tuh hehehehe *peace GM na terlalu sayang ama ni game >.<
    PROMO : PowerColor 6950 2GB DDR5 : 2.040.000

  17. #629

    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    9
    Points
    10.70
    Thanks: 7 / 0 / 0

    Default

    Kalo menurut gw main menggunakan vocer untuk minggu/bulan/tahun bgs juga , tapi ga pke item mall ga pke premium service sih bgs juga

    user dengan multi-account bebannya banyak dong . yah moga ada yang bisa bantu kasih solusi supaya server tetap hidup dan Tidak Kena TUNTUT BLIZZ****.
    kalo masalah multi account tergantung ke player masing" aja

  18. #630
    musecool's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    146
    Points
    42.25
    Thanks: 6 / 7 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by harmoni21 View Post
    Kalo menurut gw main menggunakan vocer untuk minggu/bulan/tahun bgs juga , tapi ga pke item mall ga pke premium service sih bgs juga



    kalo masalah multi account tergantung ke player masing" aja
    bayar pake vocher dituntut blizz ntar . mending donasi aja trus ntar dikasih banner forum atau apa gitu kek.

Page 42 of 43 FirstFirst ... 32383940414243 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •