Perubahan System
* pergantian kalkulasi stat critical dari soft cap ke hard cap rate calc 50%
* penghapusan NPC bahan2 crafting, konpensasi rate exp ghat Up regular 20%, premium 30%, vip 50%, juga gathering skill point regular 10, premi 20, vip 35 so... back to nature...
* reset kinah per char di atas 7M.. konpensasi next event exchange kinah to toll rate 99jt = 1 toll ( just event)
diatas ini thread news baru dr om scoopy
tanggapan saya... terutama yg dibold diatas, penghapusan npc bahan2 crafting..
hmm.. kalo menurut sy seh... sebagai admin warnet ^^ game itu memang perlu tantangan... baik itu sebutan game official atau private server... tp kembali lg, aion idgs sdh dikenal sbg private server, mungkin perlu pertimbangan untuk sisi kesulitan dan kemudahan di dalam game...
misalkan npc material / bahan2 crafting tdk lg di spawn...game ini ramai dan seru krn pvpnya, krn perlu ransum, seharian rusuh butuh byk sekali keperluan ransum.
sebenarnya di net sini, game aion ini kt tau nya idgs sbg private server, makanya anak2 sini jg akhirnya coba main dan enjoy this game... apalagi soal pvp nya itu ^^ 2 bangsa yg seru kalo rusuh2...
kalo kt bandingkan game lain official, mrk krg tertarik.. mungkin memang tingkat kesulitan, tingkat kejenuhan,,, dan byk faktor2 lain jg...
harapan memang game ini akan jalan ramai dan fun kembali... jgn dibuat terlalu rumit akhirnya jenuh dan malah byk yg tdk tertarik utk bermain lg...
mungkin jg pengamatan sy sejauh ini salah.. tp semoga aja ada manfaat dan bisa di pertimbangkan.. soal toll mungkin ga terlalu dampak, krn pertukaran selalu ada yg tinggi ada yg rendah... tp soal npc material dihapus itu bg kt dampaknya cukup kuat,akan kehilangan citra, krn bagi player2 di net sini krn mrk kebanyakan main dan online aion untuk seru2nya rusuh atau war ^^
thx sblmnya atas perhatiannya..semoga aion idgs ini ramai kembali spt disaat2 puncaknya wkt2 sebelumnya.
mengenai ini bgmn tanggapan kawan2 aioners?
Share This Thread