Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 43
http://idgs.in/720916
  1. #16
    [NvM]DeviL's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    5,736
    Points
    4.05
    Thanks: 73 / 29 / 23

    Default

    Gw bantu jelasin mksd si kayoko

    Lo beli brg ke reseller ama distributor ya beda bos
    Lo beli ke distributor lsg ya lebi aman
    Nah lo sewa bot ke reseller
    Ibarat beli jaket ya lo beli d toko bkn di distributor
    Ngerti gk?

    Lo ketipu, distributor rugi? Ya gk lah
    Distributor untung? Ya gk jg
    Knp? Lah lo aja beli bkn ke distributor
    Ngefek apa k distributor?

    Nah utk mslh dia bot mw tutup ato gk ya trserah dia
    Idgs krg pemasukan? Ya benar kl dia tutup bot ya krg pemasukan idgs
    Trs apa pngruhny k lu?

    Intiny bedain distributor ama reseller
    Distributor tidak bertanggung jwb atas apa yg reseller lakukan
    http://image.azuza.web.id/images/wc3scrnshot_061914_225454_01-1403193619.jpg

    My Staff Thread

    Don't argue with the idiots ~


    [NvM]DeviL

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    dari kesimpulan post sebelum2ny
    1. itu sudah di tag ke owner @Lemonia~; monggo dijelaskan
    2. gyga = reseller mempunyai kebijakan sndiri
    3. berhati-hatilah/cek ulang sampai ada info akurat sebelum mengambil langkah donasi ke reseller
    4. idgs sudah menyediakan http://idgs.in/657038

    di case nmr 3 ini, apakah kamu sudah dapet info lengkap?
    contoh:
    klo orang pengen beli barang online, cm sebatas harga + info tapi kontak tidak bisa dihubungi apakah kamu tetap transfer?


    sebelum saya staff sudah melihat case seperti ini


    thx
    1. thanks atas mention nya

    2. saya sudah mengontak dan saya sudah di add ke bot pasti yg saya hubungi adalah orang yang benar, kontak yang saya hubungi adalah kontak yang tertera di clan gyga, jadi saya rasa saya sudah mengontak orang yang benar, benar dalam artian, no yg saya hubungi adalah no tlp yang tercantum, dan yang merespon saya pun dari nomer tersebut pastilah orang yang benar.

    kebijakan gyga=reseller adalah betul kebijakan tersendiri, tapi tentunya bukan kebijakan menjual 10 bot namun klien mendapatkan 8 bot, apapun alasannya, kalo boleh saya katakan tentu kebijakan yang tidak bagus atau aneh. jadi seharusnya point no 2 tidak perlu dibahas, kecuali kebijakan reseller yang positif, kalo kebijakan seperti itu anda jadikan poin no 2, dimanakah pembelaan anda terhadap saya sebagai klien indogamers via bot gyga? jadi timbul pertanyaan, seolah2 saya ini orang yang salah di postingan ini...... se-olah2 saya ini orang yang tidak teliti, seolah2 saya ini tidak berharga, yang lebih berharga itu reseller gyga yang punya kebijakan sendiri.... itu yang tertangkap oleh saya setelah berulangkali membaca postingan diatas......

    3. saya rasa saya sudah hati2 dalam hal ini, menanyakan 10 bot berapa donasinya dan ada jawabannya maka saya donasi 10 bot, tetapi kenyataan nya cuma ada 8 bot. skrg saya balik bertanya kepada anda sdr kayoko, kira2 bot gyga itu ada brp skrg? 10 bot? atau 8 bot? kalo anda tidak tau tidak apa2, tapi kalo anda tau ya silahkan anda jawab disini ada brp bot gyga yg berfungsi, okay?

    4. kalo idgs sudah menyediakan, dan bisa menjualnya sendirian, ya sudah tutup aja bot2 yang ada, gak perlu pake reseller lagi... simple kan?

    di case nmr 3 ini, apakah kamu sudah dapet info lengkap? <= sudah pasti lengkap makanya saya donasi.
    contoh:
    klo orang pengen beli barang online, cm sebatas harga + info tapi kontak tidak bisa dihubungi apakah kamu tetap transfer? <= yang bilang kontak tidak dapat dihubungi siapa? saya mengontak no tlp yang tercantum di situ dan ada respon, lalu pertanyaan seputar bot sudah dijawab semuanya, makanya saya donasi 10 bot, yang jadi masalah adalah setelah transfer dan di add ke bot gyga, setelah saya cek cuma ada delapan, itu yang saya tanyakan ke anda sdr kayoko.

    jadi tolong dipahami lagi persoalannya, jgn membuat kesimpulan sendiri ya, masa saya harus berulangkali menjelaskan kepada anda sih?

    sekalian saya tambahkan, saya donasi untuk 10 bot dan sudah sepakat lewat no hp yang tercantum, artinya no hp itu menjawab semua pertanyaan saya, dan nomer itu adanya di clan gyga, dan saya di add setelah saya donasi, jadi ada orang yang melakukan pekerjaan itu semua, siapa orangnya, ya anda tinggal cek aja di database idgs, siapa yang meng add id saya ke bot gyga, setelah anda tau siapa yang meng add, bisa gak anda mengontak nya? kalo tidak bisa ya sudah, gak apa2.

    saya ini posting untuk bertanya, semoga saya mendapatkan jawaban, tetapi sejauh ini belum ada solusi. sdr kayoko disini seharusnya anda menjadi sosok mediasi yang baik antara klien dengan bot, keduanya berada dalam naungan idgs, hanya saya belum melihat peran anda dalam case ini.

    terima kasih

  4. #18

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    sorry dopost
    Last edited by Rachelina; 03-12-14 at 03:20. Reason: double posting

  5. #19

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by [NvM]DeviL View Post
    Gw bantu jelasin mksd si kayoko

    Lo beli brg ke reseller ama distributor ya beda bos
    Lo beli ke distributor lsg ya lebi aman
    Nah lo sewa bot ke reseller
    Ibarat beli jaket ya lo beli d toko bkn di distributor
    Ngerti gk?

    Lo ketipu, distributor rugi? Ya gk lah
    Distributor untung? Ya gk jg
    Knp? Lah lo aja beli bkn ke distributor
    Ngefek apa k distributor?

    Nah utk mslh dia bot mw tutup ato gk ya trserah dia
    Idgs krg pemasukan? Ya benar kl dia tutup bot ya krg pemasukan idgs
    Trs apa pngruhny k lu?

    Intiny bedain distributor ama reseller
    Distributor tidak bertanggung jwb atas apa yg reseller lakukan
    sebaiknya yang tidak berkepentingan tidak usah repot2 nimbrung disini, apalagi yang dibahas bukan point utamanya, kalo anda nimbrung masalah selesai sih gpp, tapi kalo cuma komentar lewat aja saya rasa tidak perlu lah.

    apalagi ini:
    Nah utk mslh dia bot mw tutup ato gk ya trserah dia
    Idgs krg pemasukan? Ya benar kl dia tutup bot ya krg pemasukan idgs
    Trs apa pngruhny k lu? <= yang gue bahas kan pengaruh ke idgs, lu saja akui berkurang, masa lu gak peduli ama idgs? masa peduli ama gue? maksudnya lu peduli banget mau jelasin ini dengan senang hati tapi di sisi lain lu sendiri mengakui ada kekurangan buat idgs, siapa yang lu bela disini?

    gue aja merasa idgs itu sudah cukup lah kalo bicara uang, tapi apa iya uang kecil di cuekin gitu aja? gak mungkin lah...

    udahlah gak perlu anda ikut2 bahas ini, saya tunggu solusi ada ataupun tidak ada, minimal ada orang yang berkompeten untuk menjawab persoalan ini.

    sekali lagi mohon kepada yang tidak berkepentingan untuk tidak ikutan nimbrung disini.

    terima kasih

  6. #20

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    sorry dopost
    Last edited by Rachelina; 03-12-14 at 03:36. Reason: double post

  7. #21

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,679
    Points
    4,328.20
    Thanks: 0 / 1,049 / 845

    Default

    saya rasa saya sudah hati2 dalam hal ini, menanyakan 10 bot berapa donasinya dan ada jawabannya maka saya donasi 10 bot, tetapi kenyataan nya cuma ada 8 bot
    klo udah tau begini kenapa ga protes ke owner gyga?

    kalo idgs sudah menyediakan, dan bisa menjualnya sendirian, ya sudah tutup aja bot2 yang ada, gak perlu pake reseller lagi... simple kan?
    disini ada pilihan kebutuhan user, kenapa tidak bertanya ke cs ym idgs_donasi ?

    di case nmr 3 ini, apakah kamu sudah dapet info lengkap? <= sudah pasti lengkap makanya saya donasi.
    klo sudah dapet info lengkap, pasti tau donk yang up cm 8?

    yang bilang kontak tidak dapat dihubungi siapa? saya mengontak no tlp yang tercantum di situ dan ada respon, lalu pertanyaan seputar bot sudah dijawab semuanya, makanya saya donasi 10 bot, yang jadi masalah adalah setelah transfer dan di add ke bot gyga, setelah saya cek cuma ada delapan, itu yang saya tanyakan ke anda sdr kayoko.
    balik lagi ke quote paling atas, dan itu sudah di jawab berulang2, kenapa tidak kroscek?

    devil menjelaskan "baik2" supaya kamu mencerna

    seputar lengkap donasi bot bisa ditanyakan ke ym idgs_donasi
    info bot idgs_bot

  8. #22

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    klo udah tau begini kenapa ga protes ke owner gyga?



    disini ada pilihan kebutuhan user, kenapa tidak bertanya ke cs ym idgs_donasi ?



    klo sudah dapet info lengkap, pasti tau donk yang up cm 8?



    balik lagi ke quote paling atas, dan itu sudah di jawab berulang2, kenapa tidak kroscek?

    devil menjelaskan "baik2" supaya kamu mencerna

    seputar lengkap donasi bot bisa ditanyakan ke ym idgs_donasi
    info bot idgs_bot

    ya sudah lah sejauh ini saya mohon bantuan tapi yang saya dapat cuma keterangan semata.

    bot gyga ada berapa aja gak di jawab, tapi malah menyalahkan saya kenapa udah tau yg up 8 kok tetap donasi, ya trus apa gunanya situ komen disini, saya minta bantuan, tolong di urus, kalo ada masalah kayak gini itu solusinya apa, kalo ada kejadian lg yang seperti ini di kemudian hari trus apa yang anda akan lakukan? komen lagi seperti ini? terus2an aja berulang....

    upaya idgs dalam hal ini yg berkaitan dengan bot, apakah ada miss komunikasi atau ada unsur misalnya penipuan trus idgs lepas tangan gitu aja? atau situ memang di tugaskan untuk menyalahkan user secara terus menerus, dan persoalan bot gyga yg up cuma 8 itu anda mewakili idgs hanya tutup mata?

    dari awal posting ini keliatan tidak ada niat baik anda mau membantu, hanya tagging ke id pemilik bot gyga yang sudah anda lakukan, selebihnya apa? gak ada bro.... cuma komen2 seperti di facebook aja yg di posting.....

    anda bisa tau dengan jelas kok siapa yang add saya di bot gyga, logikanya kalo dia add id saya ke semua bot gyga yang ada 8 itu, berarti itu donasi 10 bot, karna tidak ada donasi 8 bot di gyga, anda jg bisa ngecek ada berapa id yg di add ke bot gyga yg ada 8 itu selain id saya, kalo ada berarti ada orang lain yg jg mengalami masalah seperti saya, database anda punya, akses anda pasti punya, lalu bantuan anda kepada saya sebagai klien indogamers dimana?

    kalo toh memang anda membela kepentingan pemilik bot gyga, minimal anda tunjukkan lah ke kami sebagai user, bahwa ada upaya atau usaha untuk membantu kami2 ini.

    jual jasa itu harus rendah hati, ramah, ke bank saja cuma mau nyetor 10ribu pintu dibukain satpam, disapa, di teller jg disapa ramah,........................ hadeh capek jg baca komen anda, cuma komen tanpa solusi.

    banyak hal yg bisa disampaikan disini, tapi kalo tanggapan anda kayak gini, gak ada artinya saya ketik panjang2.....

    yang jelas ini ada masalah, bantuan anda mana? itu aja, akses anda punya, database anda punya, apalagi? bot gyga ada berapa anda pasti tau, pertanyaan itu aja gak anda jawab, anda jawab aja ada berapa bot gyga????? ada berapa???

    kalo respon dari pemilik bot gyga lambat, anda tinggal telepon, kontak nya pasti anda punya, trus masalah nya apa kok sampai sejauh ini anda kok gak ada niat membantu atau meng-clear-kan masalah ini?

    anda itu kan sebagai mediasi antara kami user dengan pemilik bot gyga, fungsinya itu, tapi anda jelas lebih powerful, masa sampai hari ini saya gak bisa mendapat penjelasan yg sejelas-jelasnya?

    kalo memang bot gyga tidak bisa di komplain ya gpp, anda juga tidak bisa membantu ya gpp, tinggal bilang aja ke saya, "anda ditipu bot gyga ya, itu salah anda sendiri" udah beres kan?

  9. #23
    Links's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Mirrors
    Posts
    7,275
    Points
    63.07
    Thanks: 281 / 452 / 407

    Default

    intinya gini aja broo @Rachelina;.

    lain kali coba lebih berhati2....karena bot gyga itu diluar tanggung jawab IDGS...dan pihak IDGS juga engak bisa berbuat banyak.
    dan dari pihak BOT GYGA juga engak ada niat baik......dalam menjelaskan hal ini.......mungkin kedepannya broo Rachelina bisa beli bot dari IDGS saja....dari pada kecewa lagi ???

    sudah broo dibawa santai saja...engak baik emosi sore2 gini

    ok happy dota 1 bro.

  10. #24

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    klo udah tau begini kenapa ga protes ke owner gyga?


    disini ada pilihan kebutuhan user, kenapa tidak bertanya ke cs ym idgs_donasi ?



    klo sudah dapet info lengkap, pasti tau donk yang up cm 8?



    balik lagi ke quote paling atas, dan itu sudah di jawab berulang2, kenapa tidak kroscek?

    devil menjelaskan "baik2" supaya kamu mencerna

    seputar lengkap donasi bot bisa ditanyakan ke ym idgs_donasi
    info bot idgs_bot
    -klo udah tau begini kenapa ga protes ke owner gyga?

    saya sudah sms tapi sampai hari ini tidak ada respon, trus saya harus diam saja? gunanya forum ini lalu untuk apa? saya gunakan ini karna tidak ada respon dari pemilik bot gyga, jelas ya..... jadi saya butuh bantuan anda yang sampai hari ini belum keliatan.....

    -disini ada pilihan kebutuhan user, kenapa tidak bertanya ke cs ym idgs_donasi ?

    supaya masalah seperti ini tidak terjadi untuk kesekian kali, ya tutup aja semua bot, idgs aja yg jualan bot, gimana?
    gak jelas maksud anda kebutuhan user disini itu bagaimana, bisa panjang bro, kenapa ada bot, kenapa tidak create manual, create lewat bot ternyata bisa menjadi bisnis, keuntungan user bisa ban kalo leave, beda dgn create manual, laporan ke OP via save replay banyak yang tidak tertangani, dll dsb. intinya dengan adanya bot ada pemasukan yang bisa didapat oleh idgs namun jg ada kemudahan bagi user untuk create dan tidak perlu repot2 setting server mikrotik dll.

    lalu pemasarannya bagaimana, makanya butuh reseller dimana, anda bikin rules nya reseller berdatangan, gitu kan?
    kalo idgs ada cabagn di tiap propinsi, saya rasa reseller mungkin udah gak perlu lagi, idgs bisa menjual semuanya sendirian, tapi ini komunitas yang dibangun ko acong dari net muara karang sampe sebesar ini ya memang di design seperti ini, anda tinggal ngembangin aja kok ya ribet banget sih..... banyak bray, hubungan antara produsen dgn distribusi itu luas, pahami dulu itu semua, hubungan simbiosis mutual yg terjadi itu banyak kemiripan dengan produsen mobil dengan distributor/showroom dll dsb....

    masa saya harus menjelaskan lagi panjang lebar, simple nya gini, semua barang di mangga dua itu diambil dari gudang yang sama oleh toko yang berbeda, nah user bisa membeli id lewat reseller yang berbeda tapi semuanya bersumber dari gudang yang sama alias idgs, mungkin ini sedikit bisa menjelaskan.......

    -klo sudah dapet info lengkap, pasti tau donk yang up cm 8?

    anda sendiri tau nya ada berapa bot gyga yg up skrg ini??? anda jawab dulu itu, karna diatas pertanyaan sooal ini anda lewatkan tidak dijawab???? anda punya akses, anda punya database, anda punya semuanya, nah, bisa gak anda bantu saya, menjelaskan bahwa oh iya, ternyata bot gyga skrg cuma ada 8, jadi iklan di bot gyga harus di ubah, okay nanti saya kontak ke pemilik bot gyga, nanti saya kasi tau bahwa ada user komplain karna begini dan begitu bla bla bla.... susah ya?????

    -balik lagi ke quote paling atas, dan itu sudah di jawab berulang2, kenapa tidak kroscek?

    saya jg pernah donasi di bot lain, ketika saya tanya kenapa bot ini tidak bisa dipakai, katanya ada maintenance, oke, ada penjelasan, tidak diam saja, artinya komunikasi jelas. di atas sudah saya bilang bahwa donasi 10 bot di respon dengan jelas bahwa ada 10 bot.
    jadi kenapa tidak kroscek, apa yang mau di kroscek? kalo saya beli baju saya bisa pegang baju nya, kalo beli jasa? anda pernah memegang jasa ????
    ya setelah donasi saya sudah berusaha kroscek tapi tidak ada respon, makanya saya posting disini, masa harus berulang kali begini2 aja penjelasan dan solusinya? mana bantuan anda? mana??????

    -devil menjelaskan "baik2" supaya kamu mencerna
    saya rasa sudah gak perlu dijelaskan lagi soal ini. karna anda pasti tau bot ke 9 dan ke 10 tidak sedang dipakai. sudah jelas memang gak ada, jadi kalo mau dibahas, saya justru bertanya, maksud devil mengatakan mungkin bot 9 dan 10 lg di pakai itu, untuk menjelaskan kepada siapa? untuk supaya saya cerna? hahahaha...... lucu !!!

  11. #25

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Links View Post
    intinya gini aja broo @Rachelina;.

    lain kali coba lebih berhati2....karena bot gyga itu diluar tanggung jawab IDGS...dan pihak IDGS juga engak bisa berbuat banyak.
    dan dari pihak BOT GYGA juga engak ada niat baik......dalam menjelaskan hal ini.......mungkin kedepannya broo Rachelina bisa beli bot dari IDGS saja....dari pada kecewa lagi ???

    sudah broo dibawa santai saja...engak baik emosi sore2 gini

    ok happy dota 1 bro.
    jadinya malah nemu hal yang baru buat saya, okelah bot gyga tidak melakukan upaya menjelaskan, tapi cara penanganan masalah dari sdr kayoko jadi terlihat mas bro, tidak menguasai permasalahan, tapi berusaha menyelesaikan, yang ada malah tidak ada hasil apa2........
    hahahahaha.......


    okelah saya sih nyantai aja gak emosi kok, cuma berharap, ke depan kalo ada masalah yg sama seperti ini, harus ada jalan keluar, kalo tidak ya user bisa menilai......... kan gak baik buat idgs kalo ada masalah gak bisa selesai, padahal ini bukan perkara sulit untuk di beresin......

  12. The Following User Says Thank You to Rachelina For This Useful Post:
  13. #26
    -HendRa-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Superbia In Proelia
    Posts
    30,754
    Points
    174,998.10
    Thanks: 495 / 503 / 410

    Default

    Quote Originally Posted by Rachelina View Post
    jadinya malah nemu hal yang baru buat saya, okelah bot gyga tidak melakukan upaya menjelaskan, tapi cara penanganan masalah dari sdr kayoko jadi terlihat mas bro, tidak menguasai permasalahan, tapi berusaha menyelesaikan, yang ada malah tidak ada hasil apa2........
    hahahahaha.......


    okelah saya sih nyantai aja gak emosi kok, cuma berharap, ke depan kalo ada masalah yg sama seperti ini, harus ada jalan keluar, kalo tidak ya user bisa menilai......... kan gak baik buat idgs kalo ada masalah gak bisa selesai, padahal ini bukan perkara sulit untuk di beresin......
    pake cara halus aja kk,, sebarin ke user laen jgn donasi d situ. karna ada indikasi 'penipuan' wkwkkwkw.

    yg jelek jg pasti dia ntar


    ~ Postingan Manusia T0L0L tukang MEWEK + OMDO ~
    Quote Originally Posted by Amek View Post
    kebanyakan omong lo wkwkwk dah ya nanti tunggu tanggalnya gw dateng. lo ngaku rumah lu di jambi? akakakakak
    jelas rumah lu di jakarta selatan di daerah pinang. wah gila lo berapa ratus orang lo kibulin disini akakakaka
    untuk masalah image uploader, page blank, error nginx, dan error forum lainnya, tunggu tanggal mainnya aja

    「 Jual ID Free 」

    MY OFFICE ROOM

    SF MAPHACK FREE

  14. The Following User Says Thank You to -HendRa- For This Useful Post:
  15. #27

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,679
    Points
    4,328.20
    Thanks: 0 / 1,049 / 845

    Default

    info dr CS bot gyga total 8
    cm ada info ym karena itu buat interaksi CS bila expired

    nmr hape CS tidak pnya
    status dia anak sekolah, mungkin musim sibuk ujian

    bukan maslaah krn kontak ke gyga tidak bisa, tp emang kontak terbatas + kamu sendiri aja tidak bisa mengontak dia



    tentang reseller? itu sudah dibuatkan jenis2 donasi bot + dengan aturan lama yg ada dan sekali lagi harap hati2

  16. #28
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    6,735
    Points
    19.45
    Thanks: 531 / 1,132 / 773

    Default

    Quote Originally Posted by Rachelina View Post
    ke depan kalo ada masalah yg sama seperti ini, harus ada jalan keluar, kalo tidak ya user bisa menilai......... kan gak baik buat idgs kalo ada masalah gak bisa selesai, padahal ini bukan perkara sulit untuk di beresin......
    Tambahan dari saya.

    Kedepannya IDGS akan membuat layer khusus. Yang dimana kebebasan dan kreatif dari resseller dan distributor tidak kami batasi serta kami rampas.

    tetapi juga tidak merugikan para player umum lainnya ( win win solution tidak mudah tetapi bukan berati tidak ada ).

    Nanti pihak pawang bot selaku penanggung jawab utama segala hal urusan bot di IDGS akan membuat ketentuan, yg dimana para resseller wajib mengupdate bot aktivenya 1 bulan 2 x ( awal / akhir dan pertengahan )

    dengan harapan para calon buyer / player yg menggunakan jasa reseler serta distributor bot mendapatkan informasi valid dan sesuai. dan resseller maupun distributor tersebut apabila mengikuti ketentuan yg diminta oleh IDGS dan menjalankannya dengan baik maka mendapatkan bonus" yg akan disediakan oleh idgs ( baik itu gratis webstatistik maupun penambahan room )

    sedangkan apabila tidak mengikuti para player bisa mendapatkan informasi reccomended resseler dan distributor di channel advertising dengan keterangan yg terlampir. misalnya di channel advertising ada info" seputar list para distributor maupun resseller yg reccomended oleh IDGS ( baik info di channel maupun melalui announcement )

    sehingga para resseller maupun distributor akan berlomba lomba memberikan yg terbaik, serta para player pun mendapatkan informasi yg valid. serta IDGSnya juga akan menjaga fasilitasnya supaya bisa digunakan dengan baik oleh para penggunanya.

    informasi terkait ini akan saya bahas di internal kantor dengan kayoko. supaya kedepannya bisa berjalan dengan baik.
    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  17. The Following User Says Thank You to -rezon- For This Useful Post:
  18. #29

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,679
    Points
    4,328.20
    Thanks: 0 / 1,049 / 845

    Default

    Pihak Idgs sudah mencontact @Lemonia~; melalui Telp, Jadi Mohon bersabar yah. @Lemonia~; akan menjelaskan problem ini


    Thanks

  19. #30

    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    12.90
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    Pihak Idgs sudah mencontact @Lemonia~; melalui Telp, Jadi Mohon bersabar yah. @Lemonia~; akan menjelaskan problem ini


    Thanks
    ini jawaban yang menenangkan buat kami klien idgs via bot reseller.

    eniwei thanks

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •