Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 46 to 60 of 100
http://idgs.in/106649
  1. #46

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    nice map gan, ada beberapa masukan

    ~ hujannya menyulitkan pandangan dan merusak mata
    waduh ini ujannya dah dikecilin padhal........biar mendukung suasana maksudnya, alias mendramatisir.....ntar cobak tak dikusikan lage sama sobat eke.........

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    ~ critternya terlalu banyak membuat susah jalan
    oww ya ini dah diperbaiki hehehehe

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    ~ masih ada beberapa area yang bisa dimasuki ent tetapi infer tidak bisa
    hmmm ya, tapi khusus yg di duskwood itu dah fix tempatnya emang special tempatnya gitu, ujungnya ga bisa dilewati infernal, tapi pakek summon2 infernal bisa ok

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    ~ guardian negri es dipindahin aja tempatnya
    wkakakaka ya nanti coba tak cari alternatifnya


    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    ~ creep kecil2 seperti kura2, laba2 kecil sebaiknya dihilangkan karena mengganggu targetting dari trap
    hmmm coba ntar setingannya tak cek lage

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    ~ entah darimana munculnya banyak sinar2 ajaib yang juga bisa merusak mata
    sinar apaan zzzzzzzzz

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    ~ spawn infernal menguntungkan infernal yang muncul duluan jika ada ent yang AFK
    zzzzzz ini gpp kali kan kerjasama gitu

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    gameplaynya dah bagus, lebih bagus dari tree tag biasa, cuma environmentnya sepertinya terlalu..... terlalu...
    wwkaakak iya2 coba tar tak review yg perlu diganti.....kayaknya bermasalah itu ujannya de bukan yg laen.......


    ok tq wat pendapatnya

  2. Hot Ad
  3. #47
    gegehare's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    root@linux:~#
    Posts
    5,365
    Points
    11.50
    Thanks: 153 / 213 / 165

    Default

    kwokwokwok.....

    Turunkan Harga Barang...
    kan lg Krisis Global otomatis Tree Tag jg kena dampaknya...

    TURUNKAN HARGA RUMAH menjadi 2 gold wkkwkw !!!

    Tree Tag Peduli Global Warming !!!

    karena global warming !!
    Turunkan harga semua jenis pohon dan Upgrade nya...
    supaya para pemain tree tag demen nanam 1000 pohon....
    lg pula ini game merusak hutan ye zzzz....
    kwkwkwkw....
    ga peduli lingkungan amat....

    Say Yes To Ent !!!
    Say No To Infernal !!!

  4. #48

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by gegehare View Post
    kwokwokwok.....

    Turunkan Harga Barang...
    kan lg Krisis Global otomatis Tree Tag jg kena dampaknya...

    TURUNKAN HARGA RUMAH menjadi 2 gold wkkwkw !!!

    Tree Tag Peduli Global Warming !!!

    karena global warming !!
    Turunkan harga semua jenis pohon dan Upgrade nya...
    supaya para pemain tree tag demen nanam 1000 pohon....
    lg pula ini game merusak hutan ye zzzz....
    kwkwkwkw....
    ga peduli lingkungan amat....

    Say Yes To Ent !!!
    Say No To Infernal !!!
    zzzzzzzzzzzz commentnya yg cerius plzz argghh dikau ini

  5. #49

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    QUOTE by superhero dari www.t2gm.net

    kewl... thanks kop

    Review map neh:
    - Overall neh map jauh lebih ok dibanding versi terakhir 1.15. Gua rasa mungkin karena adanya tambahan wilayah baru. And gua rasa bisa jadi hit neh map. Sering2 ajak aja anak2 dari clan kyk kita main dulu. Pasti bisa populer. Pertimbangan file size mgk agak jadi kendala pas download di room, krn agak lama. Dari sisa playability, masih perlu ada perubahan. Seperti di bbrp tempat agak susah bedain antara sentry tower ent atau cuman background, atau kadang cari entnya gak susah dibalik background yang nyaru. Sebagai perbandingan ma treetag 1.13, sentry tower ent sekali liat bisa langsung ngeh, tapi kalo sentry owl, agak susah dibedain ma background yang kadang mirip2.

    - Keliatannya ent lebih imba krn map kegedean. Counternya: reveal area digedein (kira-kira 3x ukuran skg). So cari ent lebih gampang, walau map gede. Apalagi kalo harus cari ent yg jago sembunyi. Karena susah kalau andalin ghost doang, map gede, bangunan yg jauh dari jalan, pasti gak kena detect sama ghost. Kalau masih imba juga, berarti tantangan berikutnya kesulitan untuk nangkap ent. Counternya: flamo skill kedua slam diganti aja sama blink. Atau Flamo dijadiin infer teleport. (bisa blink dan juga punya skill untuk teleport ke dekat infer lainnya)

    - Skill ketiga blaze (summon ghost) ganti sama dragon slayer. Lagian yg bisa summon ghost kan da 3 biji. Biar blaze da partisipasi, kasih skill buat summon dragon juga, tapi cuman bisa hit unit, gak bisa untuk bunuh ent. Hit damage skill 1, setidaknya 2x hit damage dragonnya ent. Skill 2, damagenya 4x (jadi 2 slayer bisa bunuh 4 dragonnya ent), dsb. Moga2 cukup balance abis ini.

    - Status di kanan atas cukup ent death or life aja, biar kalo dibuka gak terlalu gede dan nutupin map.

    - Infer mendarat 30 detik pertama, kasih tulisannya infer da mendarat, biar ent tahu tanpa perlu liatan waktu terus2an.

    - Map kecil di kiri bawah, yg bulat2 ijo gelap bisa diilangin? Agak susah bedain itu sama ent. Kalo map kecil gelap semua, begitu ada ent muncul, walau sekilas, bisa terlihat.

    - Creep bisa dibunuh semua, kayak creep di pojok banget kanan bawah ada creep yg kalo gak dibunuh, infer gak bisa masuk. (Better sich creep dikurangin)

    - Pembagian per area very kewl. Gua paling demen terutama di ice and fire (daerah kiri).

    - Bagian atas banget (volcano) dibuat bagian2 tertentu bisa dibikin bangunan (gak usah terlalu gede)

    - Ada bbrp bagian di map yg selalu terang (reveal) buat infernal. Ini juga dikarenakan map sangat gede. Tempat2 itu, kalo menurut gua = tempat2 beli item (toko item), kecuali tempat beli naga gak perlu diterangin. Ent kalo mo beli naga, harus ke tokonya. Tapi kasih tempat buat kabur juga (bagian bawah toko naga dibikin bisa buat tempat kabur ent juga). Biar abis beli, entnya gak terperangkap. Kalo gak kan entnya mati, dragon ilang, percuma aja beli dragon.

    - Ultinya flamo g masih gak jelas dan blm pernah liat, so blm bisa comment.

    - Attack unit ent sebaiknya diproduksi di tmp yg beda sama support unit. Semua attack unit dari barrack. Semua support unit dari tree of life.

    - Kalo ent full basic masih tetep masalah, mgk ulti salah satu infer bisa produksi yang bisa bersihin basic (misal 1x pukul, 1 poon basic langsung ancur)

    - Skill kedua flamo ganti cyclone (terbangin ent). Bbrp kali gua main, keliatannya byk infer yg demen and beli item cyclone.

    - Ent bisa blink ke daerah gelap (yg belum pernah dibuka)

    Kira2 gitu dulu masukan gua.. Smoga bisa jadi hit

    comment by kopi :
    wah ok de.....coba tak diskusikan juga sama si capcai...banyak juga ya yg musti dibahas, tq om kekekeke

  6. #50
    gegehare's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    root@linux:~#
    Posts
    5,365
    Points
    11.50
    Thanks: 153 / 213 / 165

    Default

    Quote Originally Posted by KsatriaKOPI View Post
    QUOTE by superhero dari www.t2gm.net

    kewl... thanks kop

    Review map neh:
    - Overall neh map jauh lebih ok dibanding versi terakhir 1.15. Gua rasa mungkin karena adanya tambahan wilayah baru. And gua rasa bisa jadi hit neh map. Sering2 ajak aja anak2 dari clan kyk kita main dulu. Pasti bisa populer. Pertimbangan file size mgk agak jadi kendala pas download di room, krn agak lama. Dari sisa playability, masih perlu ada perubahan. Seperti di bbrp tempat agak susah bedain antara sentry tower ent atau cuman background, atau kadang cari entnya gak susah dibalik background yang nyaru. Sebagai perbandingan ma treetag 1.13, sentry tower ent sekali liat bisa langsung ngeh, tapi kalo sentry owl, agak susah dibedain ma background yang kadang mirip2.

    - Keliatannya ent lebih imba krn map kegedean. Counternya: reveal area digedein (kira-kira 3x ukuran skg). So cari ent lebih gampang, walau map gede. Apalagi kalo harus cari ent yg jago sembunyi. Karena susah kalau andalin ghost doang, map gede, bangunan yg jauh dari jalan, pasti gak kena detect sama ghost. Kalau masih imba juga, berarti tantangan berikutnya kesulitan untuk nangkap ent. Counternya: flamo skill kedua slam diganti aja sama blink. Atau Flamo dijadiin infer teleport. (bisa blink dan juga punya skill untuk teleport ke dekat infer lainnya)

    - Skill ketiga blaze (summon ghost) ganti sama dragon slayer. Lagian yg bisa summon ghost kan da 3 biji. Biar blaze da partisipasi, kasih skill buat summon dragon juga, tapi cuman bisa hit unit, gak bisa untuk bunuh ent. Hit damage skill 1, setidaknya 2x hit damage dragonnya ent. Skill 2, damagenya 4x (jadi 2 slayer bisa bunuh 4 dragonnya ent), dsb. Moga2 cukup balance abis ini.

    - Status di kanan atas cukup ent death or life aja, biar kalo dibuka gak terlalu gede dan nutupin map.

    - Infer mendarat 30 detik pertama, kasih tulisannya infer da mendarat, biar ent tahu tanpa perlu liatan waktu terus2an.

    - Map kecil di kiri bawah, yg bulat2 ijo gelap bisa diilangin? Agak susah bedain itu sama ent. Kalo map kecil gelap semua, begitu ada ent muncul, walau sekilas, bisa terlihat.

    - Creep bisa dibunuh semua, kayak creep di pojok banget kanan bawah ada creep yg kalo gak dibunuh, infer gak bisa masuk. (Better sich creep dikurangin)

    - Pembagian per area very kewl. Gua paling demen terutama di ice and fire (daerah kiri).

    - Bagian atas banget (volcano) dibuat bagian2 tertentu bisa dibikin bangunan (gak usah terlalu gede)

    - Ada bbrp bagian di map yg selalu terang (reveal) buat infernal. Ini juga dikarenakan map sangat gede. Tempat2 itu, kalo menurut gua = tempat2 beli item (toko item), kecuali tempat beli naga gak perlu diterangin. Ent kalo mo beli naga, harus ke tokonya. Tapi kasih tempat buat kabur juga (bagian bawah toko naga dibikin bisa buat tempat kabur ent juga). Biar abis beli, entnya gak terperangkap. Kalo gak kan entnya mati, dragon ilang, percuma aja beli dragon.

    - Ultinya flamo g masih gak jelas dan blm pernah liat, so blm bisa comment.

    - Attack unit ent sebaiknya diproduksi di tmp yg beda sama support unit. Semua attack unit dari barrack. Semua support unit dari tree of life.

    - Kalo ent full basic masih tetep masalah, mgk ulti salah satu infer bisa produksi yang bisa bersihin basic (misal 1x pukul, 1 poon basic langsung ancur)

    - Skill kedua flamo ganti cyclone (terbangin ent). Bbrp kali gua main, keliatannya byk infer yg demen and beli item cyclone.

    - Ent bisa blink ke daerah gelap (yg belum pernah dibuka)

    Kira2 gitu dulu masukan gua.. Smoga bisa jadi hit

    comment by kopi :
    wah ok de.....coba tak diskusikan juga sama si capcai...banyak juga ya yg musti dibahas, tq om kekekeke
    HUH, Infernal dibelain....

  7. #51

    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    30
    Points
    53.60
    Thanks: 0 / 2

    Default

    Menanggapi beberapa commentnya superhero.

    - Ent bisa blink ke daerah gelap (yg belum pernah dibuka)

    dibuat nga bisa blink di tempat gelap, karena:
    terlalu gampang kalo bisa blink ke tempat gelap, kasihan infernalnya. uda ngejar-ngejar capek, tau-tau bisa ngilang blink [tanpa bikin sentry dulu].

    - Kalo ent full basic masih tetep masalah, mgk ulti salah satu infer bisa produksi yang bisa bersihin basic (misal 1x pukul, 1 poon basic langsung ancur)

    basic tree mang masalah, tapi basic tree juga susah, kalo satu juragan mati, bisa kacau formasi basic tree. lagian kan sekarang infernalnya 4.

    untuk bagian yang menyilaukan mata/ bikin mata capek mungkin nanti di edisi berikutnya bakal di benerin. [mudah-mudahan]


    give your comment to support us maintain this map
    Last edited by KopralCAPCAI; 27-04-09 at 15:16. Reason: kelupaan

  8. #52

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    eh ya ini gue aga delema neh map ini, pada nga mau jadi cop padahal game ini rame lho, terus karena keluar masuk keluar masuk akhirnya maen kalo ada anak clan yg masuk dan jadi cop zzzzzzzzzzzzzzz cape bener kan

    nah maksud gue, gimana kalo jadi berubah gameplaynya? jadi jangan kejar2an aja tapi ditambah unsur bunuh2an. jadi ntar mision nya ditambah :
    - kill infernal 10 x
    (tentu saja infernal ini harus dibuat super imba, biar pada mau anak2 noob jadi cop dan easy to play)

    mau tanya lage neh, perlu nga seh ada waktu 30 menit? jadi menangnya berdasarkan frag aja, yg bunuh sesuati kuota yg ditentukan yg menang gitu? gimana? >_<

  9. #53
    sby-selinda's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    175
    Points
    241.10
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    kalo menurut saya sih, kenapa 3tag sepi?

    1. karena para ent2 menganggap 3tag yang nggak ada -ah sehingga mereka mempunyai persepsi, infernal = MH, jadi kan males gitu lhoh...
    2. kenapa pada nggak suka jadi infernal? karena kan map 3tag kalah pamor sama dota, sehingga mereka jarang main 3tag yang membuat mereka tidak tahu trik2 jadi infernal
    3. 3tag yang baru kayaknya sizenya gede buangetz ya? kok DLnya lama... <- nggak effisien

    saya sendiri sih jarang main 3tag
    habisnya, infernalnya lama nunggunya
    Tak ada manusia yang terlahir sempurna

  10. #54
    sby-selinda's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    175
    Points
    241.10
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    kalo menurut saya sih, kenapa 3tag sepi?

    1. karena para ent2 menganggap 3tag yang nggak ada -ah sehingga mereka mempunyai persepsi, infernal = MH, jadi kan males gitu lhoh...
    2. kenapa pada nggak suka jadi infernal? karena kan map 3tag kalah pamor sama dota, sehingga mereka jarang main 3tag yang membuat mereka tidak tahu trik2 jadi infernal
    3. 3tag yang baru kayaknya sizenya gede buangetz ya? kok DLnya lama... <- nggak effisien

    saya sendiri sih jarang main 3tag
    habisnya, infernalnya lama nunggunya
    Tak ada manusia yang terlahir sempurna

  11. #55

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by sby-selinda View Post
    kalo menurut saya sih, kenapa 3tag sepi?

    1. karena para ent2 menganggap 3tag yang nggak ada -ah sehingga mereka mempunyai persepsi, infernal = MH, jadi kan males gitu lhoh...
    2. kenapa pada nggak suka jadi infernal? karena kan map 3tag kalah pamor sama dota, sehingga mereka jarang main 3tag yang membuat mereka tidak tahu trik2 jadi infernal
    3. 3tag yang baru kayaknya sizenya gede buangetz ya? kok DLnya lama... <- nggak effisien

    saya sendiri sih jarang main 3tag
    habisnya, infernalnya lama nunggunya
    zzzzz yg no 1 dan 2 salah...........

    dari dulu juga dah tau x orang2 kalo -ah itu nga epek, di dota juga sama aja, MH jalan terus... malahan MH er sengaja itu ketik2 di awal2 -ah x1000 soalnya ga epek oi....

    yg kedua semua game di bnet ya jelas kalah sama dota, nga cuman 3tag aja tapi setidaknya harusnya 10% bisa seh kayak cf ,foc dll 3tag juga pernah dulu jadi hit sekitar 3 taon lalu

    kalo no 3 gue setuju, huuhuhuhu ...............

    nah soal infernal lama nunggunya nahh kita lagi mau cari solusinya.......

    tq bro

  12. #56
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    karena mereka belum tahu enaknya jadi infer dan membunuh ent sampai leaver

  13. #57

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    karena mereka belum tahu enaknya jadi infer dan membunuh ent sampai leaver
    zzzz cuman orang2 tertentu aja yg bisa merasakan itu dan yg pasti yg keturunan haus darah

    tapi ini sepertinya kita mau ubah dikit konsep 3tag nya de...jadi ada warnya ato gimana ntar deh yg pasti tujuannya adalah supaya orang enjoy memainkan di team manapun ok heheheh moga2 bisa

  14. #58
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    kalo ngomong tentang kepuasan sih, gw lebih puas main di map standard 5.13

  15. #59

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    kalo ngomong tentang kepuasan sih, gw lebih puas main di map standard 5.13
    huwakkakaka belum pernah seh lwan anak2 T2GM, itu copnya tersiksa abis! plus ada juga nangis bombay!

    gue dah merasakan koq itu ga imbang di 3tag 5.13, petanya ke kecilan jadi kalo bareng2 noob bakal rata dalam waktu 6 menit, bener2 nga have fun

    plus too much bugs makannya kita buat de 3tag baru yg bisa di update terus

  16. #60

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    desa kopi
    Posts
    1,106
    Points
    -118.22
    Thanks: 15 / 13 / 9

    Default

    maps : Tree Tag Ashenvale 1.6 - Good Edition

    link:
    http://epicwar.com - coming soon!

    http://t2gm.net - coming soon!


    change log :
    fixed :
    - spel ---------
    - territory black forest now "buildable"
    - ultimate of flamo :
    - improve area of effect
    - reduce damage
    - improve target : building and unit air

    - multiboard error sound effect when players "Quit"
    - multiboard error text when players "death"
    - ultimate of black dragon
    - terrain pathing
    - neutral animals pathing
    - Sentry Owl model

    added :
    - new item ultimate for ifernal :
    - Titan Eyes = reveals entire maps for 5 seconds
    - Blade of Titan = known as dragons slayer

    - improve item ultimate infernal in "retired gladiator"
    - improve unit "titan" ability
    - improve medium creep ability
    - improve ability guardian of duskwood
    - improve heroes of ent = ultimates in level 6
    - new place hero elite entry point
    - new sytem and command for gameplay

    reduced :
    - dragon roost stock merchenary

    --------------------------------- COMING SOON!!----------------------------------------
    Last edited by KsatriaKOPI; 01-05-09 at 12:04. Reason: UPDATE! ^_^v

Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •