QUOTE by superhero dari www.t2gm.net
kewl... thanks kop
Review map neh:
- Overall neh map jauh lebih ok dibanding versi terakhir 1.15. Gua rasa mungkin karena adanya tambahan wilayah baru. And gua rasa bisa jadi hit neh map. Sering2 ajak aja anak2 dari clan kyk kita main dulu. Pasti bisa populer. Pertimbangan file size mgk agak jadi kendala pas download di room, krn agak lama. Dari sisa playability, masih perlu ada perubahan. Seperti di bbrp tempat
agak susah bedain antara sentry tower ent atau cuman background, atau kadang cari entnya gak susah dibalik background yang nyaru. Sebagai perbandingan ma treetag 1.13, sentry tower ent sekali liat bisa langsung ngeh, tapi kalo sentry owl, agak susah dibedain ma background yang kadang mirip2.
-
Keliatannya ent lebih imba krn map kegedean. Counternya: reveal area digedein (kira-kira 3x ukuran skg). So cari ent lebih gampang, walau map gede. Apalagi kalo harus cari ent yg jago sembunyi. Karena susah kalau andalin ghost doang, map gede, bangunan yg jauh dari jalan, pasti gak kena detect sama ghost. Kalau masih imba juga, berarti tantangan berikutnya kesulitan untuk nangkap ent. Counternya: flamo skill kedua slam diganti aja sama blink. Atau Flamo dijadiin infer teleport. (bisa blink dan juga punya skill untuk teleport ke dekat infer lainnya)
- Skill ketiga blaze (summon ghost) ganti sama dragon slayer. Lagian yg bisa summon ghost kan da 3 biji. Biar blaze da partisipasi, kasih skill buat summon dragon juga, tapi cuman bisa hit unit, gak bisa untuk bunuh ent. Hit damage skill 1, setidaknya 2x hit damage dragonnya ent. Skill 2, damagenya 4x (jadi 2 slayer
bisa bunuh 4 dragonnya ent), dsb. Moga2 cukup balance abis ini.
-
Status di kanan atas cukup ent death or life aja, biar kalo dibuka gak terlalu gede dan nutupin map.
-
Infer mendarat 30 detik pertama, kasih tulisannya infer da mendarat, biar ent tahu tanpa perlu liatan waktu terus2an.
- Map kecil di kiri bawah, yg bulat2 ijo gelap bisa diilangin? Agak susah bedain itu sama ent. Kalo map kecil gelap semua, begitu ada ent muncul, walau sekilas, bisa terlihat.
-
Creep bisa dibunuh semua, kayak creep di pojok banget kanan bawah ada creep yg kalo gak dibunuh, infer gak bisa masuk. (Better sich creep dikurangin)
- Pembagian per area very kewl. Gua paling demen terutama di ice and fire (daerah kiri).
-
Bagian atas banget (volcano) dibuat bagian2 tertentu bisa dibikin bangunan (gak usah terlalu gede)
-
Ada bbrp bagian di map yg selalu terang (reveal) buat infernal. Ini juga dikarenakan map sangat gede. Tempat2 itu, kalo menurut gua = tempat2 beli item (toko item), kecuali tempat beli naga gak perlu diterangin.
Ent kalo mo beli naga, harus ke tokonya. Tapi kasih tempat buat kabur juga (
bagian bawah toko naga dibikin bisa buat tempat kabur ent juga). Biar abis beli, entnya gak terperangkap. Kalo gak kan entnya mati, dragon ilang, percuma aja beli dragon.
- Ultinya flamo g masih gak jelas dan blm pernah liat, so blm bisa comment.
-
Attack unit ent sebaiknya diproduksi di tmp yg beda sama support unit. Semua attack unit dari barrack. Semua support unit dari tree of life.
-
Kalo ent full basic masih tetep masalah, mgk ulti salah satu infer bisa produksi yang bisa bersihin basic (misal 1x pukul, 1 poon basic langsung ancur)
- Skill kedua flamo ganti cyclone (terbangin ent). Bbrp kali gua main, keliatannya byk infer yg demen and beli item cyclone.
-
Ent bisa blink ke daerah gelap (yg belum pernah dibuka)
Kira2 gitu dulu masukan gua.. Smoga bisa jadi hit
comment by kopi :
wah ok de.....coba tak diskusikan juga sama si capcai...banyak juga ya yg musti dibahas, tq om kekekeke

Share This Thread