Uhh Dazzle gila2an Zuruz natetep aja gak suka hero ne gw
Uhh Dazzle gila2an Zuruz natetep aja gak suka hero ne gw
--a
klo gitu gw juga engga suka jurus2nya yurnero -.-
muter2 + magic immune...
heal 100% dalam 25 detik
crit 2x yang chancenya gede
ulti yang sakit banget klo sendirian...
-.-"
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
gw udah coba, dan di culling ga mati.btw, ada kesaksian dari yg temen gw yg maen dazz... dicull tetep engga mate --a
n dari gw >> entah kenapa, waktu gw dalam keadaan shallow grave, gw engga bs cast poison touch ke hero gw (omg! buat apa coba? >> guess what? gw maw cast wave, tapi salah pencet XP ), n ada pesan kesalahan > that unit is invulnerable ....
cek?
soalnya gw jarang pake dazz baru ene... baru sekali n seneng sekali --a awkawkawkklo ga percaya, silakan coba sendiri
smile:
wkwkwk, bner kan....ttp gak mati..sesuai tooltip.....
ada2 aj blg klo kna damage diatas max hp bisa ko'id.....^^
soalnya klo borrowed timenya abaddon mati..... tapi borrowed time yang baru mati gak ya?
BT baru >> dicull, tetep mate...
Shallow Grave baru >> keknya bukan pseudo-evasion --a gw dulu juga mikirnya begituuuu, tapi tnyata dicull engga...
belon kepikiran sih pake apa... ato mungkin ada check trigger dari cull?? kepikiran gw sih mungkin invulnerable dgn set hp???
ini menurut gw:
>>tiap ada damage masuk, dicheck apakah itu lebih besar ato sama dengan hp... klo iya, set unit tsb jadi invulnerable pada saat dmg masuk, terus set hp = 1....
menurut gw sih itu... confirm dari forum sono belon ada -.-"
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
Kalau ini bagaimana?
Tiap damage masuk di cek sama atau lebih besar dari hp unit, jika ya, maka unit diberi 100% damage dan magic reduction,, bisa gak tuh? Teori sndiri cuz unit invul biarpun bntar pasti bikin animasi normal attack jadi keganggu.. (e.g. Puck's phase shift, mau shift bentar juga movement lawan pasti rada aneh, biarpun cuman 0.01 sec)
@asquall
lah, ktanya tmen u dah nyoba..di cull ga mte...
jdi yg bner yg mna ni??
ya ga mate di culling,,,cobain ndiri ajah
@anak_sehat
keknya g bs deh... klo ada cara 100% magic + physical reduction, Icefrog KEKNYA bakal gunain itu untuk skill2 pseudo-evasion...
invul + invis bikin musuh kehilangan target... misalnya creep... u cast leap waktu dikejar creep, tar creepnya batal de ngejar lo, kecuali u emang sendirian >> no other target... soalnya ww nya cuma .01 detik, buat batalin targeting doank... klo autotarget sih... susah...
DT timewalk, lgs batal de nyerangnya...
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
woke2
gw lage seneng hari ini... gw jelasin muanya deh^^
skill2 pseudo-evasion itu skill yang bikin loe seolah-olah engga kena damage ato dmgnya kereduce (misalnya, Visage's Gravekeeper's Cloak, Mercurial's Dispersion, Rygwarl's Bristleback <<dmg reduction (25% n 20% respectively), Abaddon's Aphotic Shield and Borrowed Time, Darkterror's Backtrack, Lanaya's Refraction <<damage evasion)... skill2 ini sebenernya engga bener2 bikin u kebal damage or kereduce damagenya, karena sebenernya elo cuma diheal lagi sejumlah damage (ato sebagian damage) yang akan kamu terima... jadi, hp lo seolah2 g berkurang sama sekali...
Permasalahannya, skill ini sebenernya tetep bikin lo kena damage... jadi dalam kondisi BT, Abaddon yang sedang clarity tetep akan kehilangan claritynya klo dihit... juga jika kamu menerima damage yang lebih besar dari max HP kamu, maka kamu tetep akan mati... karena engine bakal ngitung gini: kamu akan menerima damage sebesar 1001 (HP=1/1000) , karena HP kamu lebih kecil dari damage, maka trigger akan mengeheal kamu sebesar 1001, menghasilkan HP kamu jadi 1000/1000, terus kamu menerima 1001 damage, yang bikin kamu mokad XD
karena trigger pseudo-evasion ini semakin jamak digunakan, maka dibuatlah trigger pseudoevasion bernama Advanced Triggered Healing, yang fungsinya sama dengan yang di atas^^
ww menimbulkan invisibility tanpa target n mengganggu command order kamu... jadi kamu bisa jalan terus ww tanpa bikin kamu kehilangan target tujuan kamu (misal fonten)
invisibility dan invulnerability itu membuat musuh kehilangan target tujuan... contohnya ada di atas...
Mirana sedang dikejar creep Scourge... dia Leap... pada awal leapnya, dia bakal jadi invis selama .01 detik... karena jadi invis, musuh yang sebelumnya klik dia untuk attack bakal kehilangan target dan diberikan perintah Stop... yang menyebabkan mereka auto-acquire target, alias otomatis mencari target terdekat untuk diattack...
Invul juga sama... misalnya Chain Frost... hati2, karena ini bisa bikin Bloodseeker, Lycan, n hero2 pengejar laen jengkel karena kehilangan target sesaat...
Gw pernah pake puck dikejar musuh cepet (maap lupa musuhnya)... gw lariiiiii, tapi kena panah cinta mirana... -.-" untungnya, gw autocast phaseshift... jadi g kena stun n damage... musuh yang tadinya ngejar gw cepet2 tiba2 ganti arah ke creep gw XP batal mate deh gw^^
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
ooow,,,
gtuw,,, iya mulai ngerti deh,,
jadi klo misalnya ada void dgn max hap 800 kna laguna blade + aghanim pasti mati ya walopun backtracknya kluar??
Trus balik ke dazz baru mati juga ga klo di laguna apa jadi 1 darah nya?
Share This Thread