klo cranium 1 kan jadi stunnya bisa 2 dtk
maksud gw chance buriza kecil
klo cranium 1 kan jadi stunnya bisa 2 dtk
maksud gw chance buriza kecil
No one is perfect
apalagi!klo cranium 1 kan jadi stunnya bisa 2 dtk
misalnya kita nyerang tiap 1 detik, klo kita ngestun pake cranium, jadinya stun 2 detik kan? trus nyerang lagi sedetik, kluar stun MKB, nah, seharusnya bash dari cranium masih sisa 1 detik kan? sayangnya, yang diambil adalah stun terakhir, jadi seharusnya sisa 1 detik stun, tapi malah jadi 0.01 detik stunnya... makanya cranium gak disarankan, soalnya bashnya saling ngancurin antara ministun kardel/MKB ama bash dari cranium.
waduh, salah ngerti ni.maksud gw chance buriza kecil
chance itu gak ngaruh di dota.
jadi gini, buriza itu punya kekuatan buat ngasih sebanyak 220% damage dengan chance 20% kan?
\/
nah, klo diitung, jadinya buriza punya kekuatan untuk ngeluarin dmg 100% + bonus 120% dengan chance bonusnya segede 20%.
\/
jadi dalam 100 serangan, kita ada 20 serangan yang dapet tambahan 120% bonus damage.
\/
total damage kita dari 100 serangan adalah (100 x damage) ditambah (20 x 120% damage)
\/
nah brp rata2 1 serangan kita? kita bagi dengan 100
\/
(100 x damage) dibagi 100 ditambah (20 x 120% damage) dibagi 100
\/
jadinya kan : damage dasrar ditambah 24% damage kita
kesimpulan: chance gak ngaruh, chance cman ngatur seberapa besar bonus damage yang kita dapet
bukti lain:
bonus damage dari buriza (2.2x damage dengan chance 20%) itu sama aja klo efek buriza diganti (1.4x damage dengan chance 60%).
bonus damagenya jadinya 60% x 40% damage, masih tetep bonus 24% damage
jadi meskipun chancenya diganti jadi 60%, klo bonus damagenya dikurangin (biar imbang), gak ngaruhin kekuatun item...
sniper tapi bukan hero late banget lo klo kita bandingin sama darkterror ato jahrakal..
I LOVE INDOGAMERS
yup2, dia bisa dibilang hero setengah2.sniper tapi bukan hero late banget lo klo kita bandingin sama darkterror ato jahrakal..
dia di late game gak sekuat Jarakal, Razor, Medusa, Morphling, etc tapi dia punya lane control di early game. lagian tugas dia beda dibandingin ama mereka, tugas dia lebih kayak hide 'n shoot, sembunyi di pohon2 sambil nembakin musuh tanpa sepengetahuan mereka...
klo gw mao comment,,, lining build kayak begini berat banget,,,
kardel dibilang enak lining,,, karena susah di sentuh,,, gara" ada take aim nya,,,
kalo kayak begini,,, cape banget ketemu hero yang instant damage,,, ex: zeus, jakiro, etc
klo mao main scatter,,,gw c lbh prefer pake take aim,,, tapi gak ambil status,,, lgsg headshot,,, jadi 14 full skill,, but no stats,,, the risk is low hp, low def,,, atau bisa di bilang build papper,,,,
dari voidstone,,,biasa lgsg incer travel dah... keliling" cari duit,,,
intinya = klo solo lining = susah buat di praktekan >.<!
tq
ambil scatter toh buat apa? skali maju paling bisa 2-3 kali kluarin(klo level rendah). Ntar nga bs pk asnat. Klo gw blg se scatter gna diambil. jadi take-aim ama head shot aj.
hahah koq jd ngebahas mkb yg 2 biji se-_-a
hmm perhitungan yg rumit =_=a
tp stelah gw coba (mkb+buriza) gw msh lebih prefer ke 2mkb..why??
coz perma stun is so sucks apalagi di tambah ama range sniper yg emang jauh gila,,
musuh range pngn ngedeketin??tmbak2in aja stun2 trz,,pas nyampe ke kita??trz aja tembak2in,,musuh sadar hp skarat trz kabur??tembak2in trz,,dah out of range??asinate=matek lha
tp untunk tipe kardel yg TB gitu emang msti butuh byk hp,,so skadi is the best choice,,perma stun+slow+damage luar biasa gede(2mkb),,try it..
tp biasanya klo kardel gw terlalu kaya,,drpd beli buriza mndng lsg divine..
wew main scatter yah ..
apa ga mending take aim (asik buat harrassing)
gw sekarang main kardel bwt burung loh biar bisa bikin musuh cacat sebelom gang bang
huhuhhuhu kardel nih emang asik deh >.<
liat dah kemnungkinan mini stunnya. yang satu 60% yang satu 51%... MKB mahal, sayang klo cman buat nambah 9%mini stun...tp stelah gw coba (mkb+buriza) gw msh lebih prefer ke 2mkb..why??
coz perma stun is so sucks apalagi di tambah ama range sniper yg emang jauh gila,,
musuh range pngn ngedeketin??tmbak2in aja stun2 trz,,pas nyampe ke kita??trz aja tembak2in,,musuh sadar hp skarat trz kabur??tembak2in trz,,dah out of range??asinate=matek lha
build pake scatter sbenernya ga jelek" amad
tapi awal" lo musti kejar eq it (eul/guinso)
itu yg bikin kardel ga killer awal"
kelemahan build int juga ga bole ambil headshot awal"
musti ngambil take aim
coz kalo ktm high damager / killer di jamin 100% lo bakal ga bisa hunting
malah bisa jadi atm
tapi kalo bisa survive
otomatis pasti banyak duit,
coz hunt pake scater..
nah dari situ baru mulai beli eq serem"
rapier kek::
kalo skadi gw ga gitu suka,
malah ketauan kalo nembak dari pohon"
mending kejar hot kalo nyari alod
guinso buat late game juga gg bgt
3 second hex ::gun_rifle::
klo pake Skadii biasanya kardelnya maen support gitu de, bukan damager. Lagian koq gw rasanya lebih enak pake skadii, gw dah nyoba pake MKB, gak gitu kerasa. Pas pake Skadii enak bgt malah, pelan tapi pasti ^^kalo skadi gw ga gitu suka,
malah ketauan kalo nembak dari pohon"
mending kejar hot kalo nyari alod
huehuehue pas diliat ada scatter.... build nya jadi kurang bagus^^ mending ambil take aim aja de
emang bagus sih kardel pake 2 mkb
tapi sayang duit nya tapi kalo milih antara MKB+Buriza Ama MKB+MKB
gw milih MKB+MKB sih bagus buat solo lg di hajar sama hero yang ultinya channeling kayak SK,Witch Doctor,DKK de *_^
kalo gw sih lebih suka kardel kyk gini
1. Headshot
2. takeaim
3.headshot
4.takeaim
5.headshot
6.asasinate
7.headshot
8.take aim
9.take aim
10. bonus
11. headshot
12. scatter shot
13. scatter shot
14. scatter shot
15. scatter shot
16. asasinate
17~25 bonus
headshot di banyakin awal guna bgt buat creeping (terutama gw creeping last hit) jadi peluang bwt dapetinnya lebih gede
mulai lv 6, banyak2in portal, buat numpang nyolong2 asasinate hero (nyari duit coy), biar level musuh mandek+equip cepet jadinya (catatan line awal jgn sampe lupa dijagain, klo bs jangan sampe jebol)
level 11 keatas, dah mulai push2 line, sampe tower musuh jebol 1 di tiap line (modal portal juga ^^)
nah begitu lv 16++ dah enak deh, creeping gampang, asasinet dah gede, tinggal ngekill+push tower sampe dalem
item build
awal2 beli 8~10 tango, sisanya beli ranting (gunanya buat HP banyak terus, jd bs jaga line)
mid game, mulai kumpulin duit buat beli sange yasha, kenapa sange yasha?
kardel itu orang tua, jadi darahnya dikit bgt, kalo kita buat awal2 langsung (mkb/buriza/radience sekalipun), kalo ketemu sama hero magic, cthnya lina, sekali laguna juga langsung "tele ke fountain"
last game, beli mkb, knp mkb?, untuk meng"improve" skill headshot dan meng"improve" ability dari sange&yasa (menambah atttack speed), kan enak tuh, udah kena "mini stun" ditambah lagi klo kena effect maim ::hdbang::
klo duit mah berlimpah bisa juga disambbung sama buriza (tapi biasanya sih klo udah ada sange&yasa sama MKB, game udah mau selesai (disaat genting/tertekan mending buat beli hero, jadi base ga ancur2)
ya itu aja sih sedikit guide dari gw, maap2 klo guidnya ala kadar, hehehe, semoga berguna untuk kita semua
duh,,skadi pelan tp pasti??emang se..tp lama..msti kejar2an
lgian skadi g nambah damage apa2 (plg cuma 25 dr 25agi)
mndng mkb baru skadi,,
oia,,mini stun yg lu blg persentasenya mpe 60% itu apa gak gila??
coba bayangin skali mini stun dia dpt damage dr base damage +100 damage dr MKB ato 50 damage dr headshot
slaen itu lu banyangin d mkb 2 = +150 damage dr base damage sniper (blm tmbh stats ato item2 yg laen,gw cuma fokusin ke 2mkb)
itu brarti serangan biasa aja dah sakit 250++ (mungkin dikurangin armor musuh) + mini stun yg td lu bilang 60%..berarti gw sebagai orang awam bilang dari 3 tembakan keluar 2mini stun,,klo 2mini stun itu keluar dr mkb yg berarti +100damage berarti (250+100)*2-armor musuh + 250-armor musuh = lebih kurang 800damage diterima musuh dalam 3x tembakan,,mungkin klo pake buriza dr 3 tembakan cuma kluar critnya 1x...
yeah tau d,,namanya juga ini perhitungan org awam =P
eh sekalian mau nanya nieh..
cooldown assasinatenya sniper brp sih?..gw lupa..
I LOVE INDOGAMERS
Share This Thread